#tiaafi

461 posts

TOP POSTS

sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik

Padahal lodoh , ketemu keluarga AFI ku jadi semangat !!! Kangeennn !!!! #TiaAFI #MickeyAFI #AdiAFI #RomiAFI #SuperFamily100

Masing-masing juara 1 kontes nyanyi pop di stasiun TV yang berbeda, Indonesia Idol dan AFI.
Keduanya juga berhasil jadi juara Dangdut Academy Celebrity season 1 dan season 2.
Kerennya penampilan mereka dapat disaksikan di #BIMbA2017.
Besok tiket sudah bisa dijual ya khusus Paket Istimewa dalam jumlah terbatas: 75 ribu (termasuk CD senilai 55 ribu edisi spesial).
Terima kasih πŸ™πŸ»
#singer #collaboration #bimba2017 #ihsantarore #tiaafi

Alhamdulillah... Menang AndalanGaaa... @tia_afi2
Slmat yah Tia Afi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘..
.
.
D'ACADEMY CELEBRITY 2 GRAND FINAL

@tia_afi2
#dacademycelebrity2
#indosiar
#dacademyindosiar
#tiaafi #Repost @dacademy.indosiar with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

Ow My Gosh...
Suprise banget dapet Video dari kak @tia_afi2 aku fans berat kaka... Yampun (maap norakπŸ˜…πŸ˜…) makasih Lho Bonar aka bang @haikalbaron udah kirimin salam and dapet balasannya... Semoga cepet2 bisa ketemu Ka Tia... syukses juga Dangdut Academy Celebrity 2 nya... πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
But Predikat "Nantulang cengengnnya bonar masih melekat yeesss ahahaha"
#video
#tiaafi
#videooftheday
#D'academycelebrity2
#singer

Selamat sang juara #tiaafi sukses yah makasih mengunakan gaun by #rendyhapsanto

Tinggal besok nih .. wajib nonton dan pleaseee doain ya.. semoga sukses dan bisa terhibur semuanyaaa... #DAC2 #indosiar #indonesiansinger #tiaafi

MOST RECENT

Minggu depan! NOTED!! #Repost @arshacomposer (@get_repost)
・・・
Tunggu hasil kolaborasi pikiran dan hati kami di minggu depan ya 😍
#arshacomposer #carlosaba #tiaafi #ayes #reyhart #qonitahanyamimpi #dindaistimewa #composer #producer #singer #dream #passion #arshaandhisnotes2

Isengin aja.... πŸ˜€πŸŽ€πŸŽ§πŸŽΉπŸŽΈπŸŽ΅πŸŽΆ
#smule #smuleindonesia #covering #adilkah #tiaafi #belajarnyanyi

Wah.....bentar lagi rilis ya.....asiiikkk .... Gak sabar nih denger lagu2 nya...congrat ya....semoga karya2nya makin banyak dan laris manis....sukses buat kalian berdua..... @arshacomposer si produser muda yang pendiam dan @ihsantarore idola saya yang penyabar...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ .
.
@Regrann from @ihsantarore - sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik - #regrann
.
.
#alwayssupportihsantarore
dan tetap semangat untuk #Arshakomposerpendiam

#Repost dari ade ku @ihsantarore (@get_repost)
・・・
sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik

Suatu kehormatan dan bangga bisa terlibat di album ini... terima kasih tak terhingga untuk producer dan Composer muda berbakat @arshacomposer .. sukses selalu buat lo bro... tetap semangat utk menyambut konser kita, dan sukses jg untuk album ini.. amin πŸ™

#Rensta #Repost: @ihsantarore via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik ”

#Repost @ihsantarore (@get_repost)
・・・ Sukses Abang @ihsantarore
,Mas @arshacomposer dan selalu bahagia dlm kehidupan kalian ya. β™₯β™₯β™₯β™₯β™₯
.....
sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik #ihsantarore #ihsantaroreNfriends #alwayssupportihsantarore

#Repost @ihsantarore (@get_repost)
・・・ Sukses untuk 2 anak muda yang bertalenta dan bersahabat dgn tulus.... Support untuk kalian berdua Cogan Abang @ihsantarore ,Mas @arshacomposer πŸ˜‹πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜
..........
sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik #ihsantarore #ihsantaroreNfriends #alwayssupportihsantarore

#repost abang @ihsantarore - sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik

sukses @arshacomposer dan teman2 untuk Albumnya, udah denger beberapa lagu di album ini dan serius lo menciptakan karya pake hati jd berasa sampe hati , suksessss #arshacomposer #arshaandhisnotes2 #ihsantarore #ayes #tiaafi #carlosaba #qonita #dinda #reyhart #musik

#Repost @arshacomposer (@get_repost)

Can't Hardly Waittt!!!!
Semoga lancar aamiinnπŸ˜‡πŸ˜‡
Tungguin yaa 2 minggu lagi, pokonya dijamin keren!!😁😁
・・・
Proses konfirmasi pengembalian tiket @konserbimba2017 bagi yang sudah membeli tiket akan dimulai siang ini sampai besok.
Bagi yang tetap ingin menonton, CD album ini akan segera diantar ke alamat yang dituju paling lambat awal september. Sedangkan albumnya sendiri di digital media akan rilis 2 minggu lagi.
Album ini dijamin keren-keren hehehe.
Wish us luck :)
#arshaandhisnotes2 #arshacomposer #carlosaba #tiaafi #ayes #reyhart #qonita #dinda #newalbum #composer #singer #indie #proudtobeindonesian

Proses konfirmasi pengembalian tiket @konserbimba2017 bagi yang sudah membeli tiket akan dimulai siang ini sampai besok.
Bagi yang tetap ingin menonton, CD album ini akan segera diantar ke alamat yang dituju paling lambat awal september. Sedangkan albumnya sendiri di digital media akan rilis 2 minggu lagi.
Album ini dijamin keren-keren hehehe.
Wish us luck :)
#arshaandhisnotes2 #arshacomposer #carlosaba #tiaafi #ayes #reyhart #qonita #dinda #newalbum #composer #singer #indie #proudtobeindonesian

Kita telah memutuskan tak lagi bersama
karna rintangan yang ada tak henti menghadang
haruskah ku menepis resah ini

Salahkah aku atas perasaan ini
yang tak mampu menutupi
aku masih cinta kamu
biarkan aku pilih jalan tuk sendiri
tanpa harus ada lagi
cinta selain dirimu kasih

Keyakinan yang memisahkan kita
buatku bertanya
adilkah ini
#adilkah ini #tiaafi

Thankyou for wearing my design mbakyu ❀

#Repost @tia_afi2 (@get_repost)
・・・
Setiap manusia pasti menerima berbagai macam bentuk kenikmatan dari penciptanya, baik itu disadari ataupun tidak. Kenikmatan tidak lah hanya berupa materi atau berwujud benda dan sebagainya, namun kenikmatan adalah segala sesuatu yang telah diterima oleh manusia baik itu yang tidak kasat mata seperti kesehatan, rasa cinta, rasa senang, Kebahagian dan lain sebagainya. Semuanya itu wajib kita syukuri dengan senantiasa menjaganya dan selalu berbuat baik terhadap sesama... 😊

#tiaafi #dac #singer #winner #fashiondesigner #indonesiandesigner #indonesiansinger #backstage #makeup #mua #makeupartist #photoshoot #perfomance #designerdress #atelier #bespoke #couturier #dressmaker #ivonesulistia #atelierivonesulistia

Cinta adalah menyembunyikan rasa sakitmu demi kesembuhan orang yang kamu cintai. Menutupi kekhawatiranmu demi ketenangan orang yang kamu cintai. πŸƒ BB-

#me #megatiass #javanese #balinese #woman #cover #TIAAFI #AFI #jogjasinger #freelancesinger #adilkahini🎢tia #bewise #smule #singers #vocalist

Baru pulang lembur, lepas kemeja (batik masih gw sampirin di belakang, besok pagi emak gw nyap nyap pasti) langsung Smule cari hiburan penghilang penat... #adilkahini #tiaafi #yovie #yoviewidianto #musikindonesia #laguindonesia #karaoke #karaokean #nyanyi #iseng #smule #smuleid #smuleindonesia

Most Popular Instagram Hashtags