#throwbackrompis

MOST RECENT

ROMPIS THE SERIES

#crewrompis
#throwbackrompis

Action !!! #throwbackrompis

ROMPIS THE SERIES

#crewrompis
#throwbackrompis

Don't cry Wulandari

#romanwulanku
#throwbackrompis

The Fantastic Five

#genkrompis
#throwbackrompis

Hey... you... yes you, Roman Arbani 😊

#romanwulanku
#throwbackrompis

Part 5 (end) 😎

nah kan...gue jadi kangen sama lo kalo gini.... 😢

@wulandari_rpf
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 3 😎

ini sih bukti yang ngga bisa terbantahkan lagi...kalo Wulandari udah tergila-gila sama Roman Arbani.. 😎😎 @arbaniyasiz @dindazani @wulandari_rpf @raynwijaya26
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 2 😎

ko agendanya bisa ada di lo sih, Lan?kan waktu itu gue buang? 😮

@wulandari_rpf @jovie_rjp @fatmaningsih_
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 1 😎

iyalah jas ujan dari lo gue bawa tiap hari...emangnya lo, dikasih agenda malah lo balikin, dikasih gelang ngga lo pake! 😑

@arbaniyasiz @dindazani @donnarosamayna @wulandari_rpf
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Lihat-lihat galery taunya ada foto sisa waktu shooting ke lokasi rompis nih.
Buat para sahabat yg kangen sama Roman nih saya kasih foto @arbaniyasiz saat lagi menghafalkan skrip di lokasi #smpstradanawar 😊😉
Saat itu hari pertama shooting untuk set upacara bendera untuk pembukaan Roman Picisan eps 86 kalau gak salah yaaa 😁 sebelum mereka ke Romania 😂 hehhee.... @romanpicisanrcti.mncp @arbaniyasiz @eddyd.iskandar.3 @yogiyose @donnarosamayna @fero_natanael @atieklibrazy @novan_chub @tazkiasafira @intimanagement @arbaniyasiz_update @senimulyani19 @arbaniteamcrew @gibranarbani15 @romanarbani_rpf @arbanita81 @artikelromanpicisan @arbaniyasiz.id
#flashbackrompis #throwbackrompis #rompisonlocation #romanarbani #galerysahabatrompis #latepost

Kalo kangen..peluk ajah...iiyyy😍😍trus RPL. Kangen rompis.... peluk siapa ...peluk ...tembok..😀😀😀yah... @arbaniyasiz@dindazani
#trueloveneverdie
#throwbackrompis
#sweetcouple
#banidindalovers😘

Most Popular Instagram Hashtags