#throwbackrompis

MOST RECENT

ROMPIS THE SERIES

#crewrompis
#throwbackrompis

Action !!! #throwbackrompis

ROMPIS THE SERIES

#crewrompis
#throwbackrompis

Don't cry Wulandari

#romanwulanku
#throwbackrompis

The Fantastic Five

#genkrompis
#throwbackrompis

Hey... you... yes you, Roman Arbani ๐Ÿ˜Š

#romanwulanku
#throwbackrompis

Part 5 (end) ๐Ÿ˜Ž

nah kan...gue jadi kangen sama lo kalo gini.... ๐Ÿ˜ข

@wulandari_rpf
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 3 ๐Ÿ˜Ž

ini sih bukti yang ngga bisa terbantahkan lagi...kalo Wulandari udah tergila-gila sama Roman Arbani.. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž @arbaniyasiz @dindazani @wulandari_rpf @raynwijaya26
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 2 ๐Ÿ˜Ž

ko agendanya bisa ada di lo sih, Lan?kan waktu itu gue buang? ๐Ÿ˜ฎ

@wulandari_rpf @jovie_rjp @fatmaningsih_
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Part 1 ๐Ÿ˜Ž

iyalah jas ujan dari lo gue bawa tiap hari...emangnya lo, dikasih agenda malah lo balikin, dikasih gelang ngga lo pake! ๐Ÿ˜‘

@arbaniyasiz @dindazani @donnarosamayna @wulandari_rpf
#ROMPIStheseries #RompisParodiFounder #kangenROMPIS #ROMPISselaludihati #throwbackROMPIS

Lihat-lihat galery taunya ada foto sisa waktu shooting ke lokasi rompis nih.
Buat para sahabat yg kangen sama Roman nih saya kasih foto @arbaniyasiz saat lagi menghafalkan skrip di lokasi #smpstradanawar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
Saat itu hari pertama shooting untuk set upacara bendera untuk pembukaan Roman Picisan eps 86 kalau gak salah yaaa ๐Ÿ˜ sebelum mereka ke Romania ๐Ÿ˜‚ hehhee.... @romanpicisanrcti.mncp @arbaniyasiz @eddyd.iskandar.3 @yogiyose @donnarosamayna @fero_natanael @atieklibrazy @novan_chub @tazkiasafira @intimanagement @arbaniyasiz_update @senimulyani19 @arbaniteamcrew @gibranarbani15 @romanarbani_rpf @arbanita81 @artikelromanpicisan @arbaniyasiz.id
#flashbackrompis #throwbackrompis #rompisonlocation #romanarbani #galerysahabatrompis #latepost

Most Popular Instagram Hashtags