[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thiwul

952 posts

TOP POSTS

Haloo jogja, ada yang baru nih

Cr. @jogjataste
#Wowkulinerjogja

ASIIIIK THIWUL AYU MBOK SUM sekarang buka Cabang di Jogja Gaes! Jadi ga perlu jauh-jauh beli Thiwul Mbok Sum sampai daerah Mangunan Imogiri 😂😂😂
.
Nah Cabang baru nya ini, tepat nya di Jl. Sisingamangaraja Jogjakarta (depan Hotel Cantya). Disini mereka juga bikin Thiwul nya Fresh by order lho. Jadi kita bisa bawa pulang thiwul masih anget-anget nya 😍😍
.
Ada banyak varian rasa disini, mulai keju, coklat, nangka, dll. Favourite ku sendiri rasa coklat ama keju. Uhuyy buat yang udah tau Thiwul Mbok Sum, setuju ga kalau ini Thiwul paling enak di Jogja?
.
Harga :
Jawa dan Gula pasir 8K Coklat / Keju 12K
Mix Coklat Keju 15K Wedang Uwuh Gelas 5K
.
THIWUL AYU MBOK SUM
IG: @thiwulayu_mboksum
Loc : Jl Sisingamanraja 21A Depan Hotel Cantya Yogyakarta ( Ancer-ancer Kalau dari Jogjatronikkeselatan nemu perempatan lampu merah belok kiri. Bis tu lanjut nemu pertigaan belok kanan lurus posisi kiri jalan)
.
Open : 09.00 - 19.00
Minggu tutup
.
.
Follow juga @wowlaper

Pakai hashtag #WOWKULINER untuk share kulinermu

#Thiwul #jogja #kulinerjogja

si manis dan tradisional yang enak banget @thiwulayu_mboksum 😍😍.
.
makan tradisional satu ini udah terkenal banget di Imogiri lebih tepatnya di mangunan bro paling cocok deh untuk oleh2 atau camilan yang bisa di nikmati sambil nyeruput wedang uwuh bro👌.
.
Nah Sekarang @thiwulayu_mboksum ini BUKA CABANG di Jl. Sisingamangaraja bro, jadi gak perlu lagi deh jauh2 ke imogiri bro😂😋.
.
banyak juga varian rasanya bro:
-Gula Jawa dan Gula pasir (8k).
-Coklat / Keju (12k).
-Mix coklat keju (15k).
-Wedang Uwuh (5k).
.
kalo buat oleh2 bisa tahan 24jam dan kalo dalam kulkas bisa sampe 3 Hari bro.
.
@thiwulayu_mboksum.
📍Pusat: Mangunan, Imogiri, Yogyakarta.
📍Cabang: Jl. sisingamangaraja, (Halaman depan hotel cantya), Yogyakarta.
.
⏰ 09.00 - 19.00.
(MINGGU CABANG TUTUP).
.
#brojajan #jogjaeaters #thiwulmboksum #thiwul #tradisional

Maju siji², maju bareng, opo ngajak grudhukan. Rino pangedan kelakon dadio kolomongso...
#o
#segobantingankediri
#thiwul

Menu hari ini

#apel n jeruk
#blewah nata de coco
#gudangan sawi plus toge
#sayur lobak, jagung manis plus tomat
#thiwul plus bothok pokak

Ini dia gaes akhirnya ya bisa nemu jajanan sego jagung bikinan Pak Sutar 😍 Biasanya Pak Sutar jualanya keliling sekitar area Klebengan 👍 Sego jagung bikinanya cuma dibandrol seharga Rp. 2500 saja 😍 Isianya ada sego jagung, urap, oseng daun pepaya, ikan asin dan sambel. Mantep tenan dab!! 👍 Selain sego jagung, Pak Sutar juga jualan menu thiwul ama gatot juga loh gaes 👌
.
SEGO JAGUNG PAK SUTAR
Area Klebengan Jogjakarta
Bisa kontak ke 0853.2759.6290
Harga Rp. 2500
.
Siapa nih yang sudah nyobain sego jagung bikinan Pak Sutar ?? 😁 Komen yak 👇👇
.
#jogjakakilima
#kulinerkakilima
#jajanankakilima
#segojagung
#gatot
#thiwul
#kulinertradisional

Yuhuuu sekarang gak perlu jauh2 lagi ke Imogiri buat beli @thiwulayu_mboksum, soalnyaaa udah ada cabang baru yg lebih deket nih di Jl. Sisingamangaraja😜
.
Suka banget sama yg rasa Gula Jawa, Coklat sama Coklat Keju. Juaraaakk dehh. Apalagi di makan pas masih panas plus ditambah minumnya Wedang Uwuh. Yumm!
.
Harga:
Gula Jawa dan Gula Pasir (8rb)
Coklat / Keju (12rb)
Mix Coklat Keju (15rb)
.
Tahan 24 jam. Disimpan di kulkas tahan 3 Hari dan bisa diawetkan dengan dipangang atau dioven (potong tipis2)
.
Lokasi:
THIWUL AYU "MBOK SUM",
📍Cabang: Jl. Sisingamangaraja, (depan Hotel Cantya), Yogyakarta
📍Pusat: Mangunan, Imogiri, Yogyakarta
.
Buka: 09.00 - 19.00
(Minggu Khusus Cabang Tutup)
.
#jogjaeaters #thiwulmboksum #thiwul #oleholehjogja #jogja

The Story of Morning Glory
#JajanPasar #Lopis #Cenil #Thiwul #DanLainLain

Wonogiri.. Yang bikin ga bisa lupa sama kota kelahiran salah satunya adalah makanan khasnya. Dulu, waktu kecil memang jarang makan yang beginian, terutama thiwul. Kalau pecel gendar, mi penthung (mi glondong), lentho, dan bothok mlanding memang lebih mudah dijumpai karena mbak2 sayur yang lewat pasti menyelipkan jajanan ini dalam bakul sayuran mereka. Kalau saya pulang ke Wonogiri, tiap pagi menjumpai bakul sayur, ibuk selalu membawakan makanan2 ini. Fyi, Thiwul ini bukan ala gunung kidul yg manis,ini thiwul tawar pengganti nasi. Dimakan bersama lauk atau sayur bersantan. Kalau Di Wonogiri, thiwul manis ala GK disebut Ndog Semut. 😊
Ini tadi saat pulang balik ke Jogja, mereka pun dibawa.. Hehe.. Nikmatnya luar biasa. Di gambar ada sega thiwul lawuh gudangan, sambel bawang dan ikan asin,lalu ada thiwul goreng, pecel gendar, bothok mlanding mbak sum, dan lentho nya mbak menthel. Itu yg masuk tas ransel lho ya, yang ditenteng juga ada, tempe kripik benguk, emping, cabuk, balung kethek, godril, karak puli dan lain2 hahaa.. Stok camilan full.. Dan yg hepi yaaa.. Mas bojo @interludepenerbit 😂😂
#wonogiri
#kulinerndeso
#kulinerwonogiri
#thiwul

MOST RECENT

Sugeng enjang
Siapa tau makanan ini???
Yg mau sarapan dengan cara berbeda... segera merapat kebakul lenjongan terdekat 😁
.
.
Tiwul
Makanan khas orang Wonogiri yg terbuat dari gaplek alias pohong alias ketela pohon alias singkong 😁✌
.
.
📸 @ratmoko2017 .
.
#waosansurakarta
#waosanjajan #waosankuliner #tiwul #segotiwul #wonogiri #kabwonogiri
#gunungkidul #tiwul #thiwul #makanan #singkong #sarapan #sarapanpagi #makanpagi #makanantradisional

snack box : arem-arem balut telur + risol mayo + lapis cokelat + thiwul ayu + kacang telur
terimakasih sangat untuk ordernya mbakyu @theresiapusvita 😘😘😘
.
.
#snackbox
#snackboxjogja
#aremarem
#aremarembaluttelur
#risol
#risolmayo
#risolmayoenak
#lapis
#lapiskanji
#lapiscokelat
#thiwul
#thiwulayu

#😋
• • • • • • •
Wonogiri.. Yang bikin ga bisa lupa sama kota kelahiran salah satunya adalah makanan khasnya. Dulu, waktu kecil memang jarang makan yang beginian, terutama thiwul. Kalau pecel gendar, mi penthung (mi glondong), lentho, dan bothok mlanding memang lebih mudah dijumpai karena mbak2 sayur yang lewat pasti menyelipkan jajanan ini dalam bakul sayuran mereka. Kalau saya pulang ke Wonogiri, tiap pagi menjumpai bakul sayur, ibuk selalu membawakan makanan2 ini. Fyi, Thiwul ini bukan ala gunung kidul yg manis,ini thiwul tawar pengganti nasi. Dimakan bersama lauk atau sayur bersantan. Kalau Di Wonogiri, thiwul manis ala GK disebut Ndog Semut. 😊
Ini tadi saat pulang balik ke Jogja, mereka pun dibawa.. Hehe.. Nikmatnya luar biasa. Di gambar ada sega thiwul lawuh gudangan, sambel bawang dan ikan asin,lalu ada thiwul goreng, pecel gendar, bothok mlanding mbak sum, dan lentho nya mbak menthel. Itu yg masuk tas ransel lho ya, yang ditenteng juga ada, tempe kripik benguk, emping, cabuk, balung kethek, godril, karak puli dan lain2 hahaa.. Stok camilan full.. Dan yg hepi yaaa.. Mas bojo @interludepenerbit 😂😂
#wonogiri
#kulinerndeso
#kulinerwonogiri
#thiwul
.
.
.
@repost: nita_sukandar 🎖🥇⭐️⭐️⭐️⭐️👍

Makanan kampung yg mulai terpinggirkan#thiwul

Yang badannya agak subur #gemuk bisa coba makanan ini untuk camilan. Thiwul dan cethil. Makanan kedjadoelan bukan kekinian apalagi hits. Tapi mantap untuk menjaga berat badan. Murah meriah lima ribuan. #pasarpakem #sleman #yogya #djadoel #makanan #thiwul #tiwul #cetil #cethil #kuliner

Finally yes 😆yummy 😋 #lfl #l4l #fff #nasi #thiwul #ikan #masak #kuning

-
FIELD TRIP💫
YU TUM
Pasti teman-teman semua tidak asing apabila mendengar kata *YU TUM* betul sekali ini adalah tempat Pusat Oleh-Oleh Khas Gunungkidul .
Disini 30 Finalis Dimas Diajeng 2017 tak hanya sekedar mengicipi olahan khas makanan Gunungkidul tetapi kami juga diperkenalkan bagaimana cara pembuatan Thiwul dan Gatot salah satu makanan Khas Gunungkidul.
Ada yang belum mencobanya ? Datang dan beli yuk yuk
Salam Handayani!
Inspiratif,cerdas,berbudaya😊
#exoticgunungkidul
#gunungkidul
#gatot
#thiwul
#PDDgunungkidul
#wonderfullgunungkidul

Most Popular Instagram Hashtags