#thinksmart

MOST RECENT

Yakin Masih bilang Nano spray mahal??? Nano spray :
- Teknologi jepang
- Belinya sekali untuk seumur hidup
- Praktis, bisa dibawa kemana aja
- Satu alat sejuta manfaat, mulai dari mencerahkan, menyembuhkan jerawat, bahkan menyembuhkan luka dan minus
- 1000% AMAN isinya hanya air
----------------------
Apa bedanya sama krim yang kamu beli??? beda dong...
krim kamu untuk seumur hidup?
Bisa menyembuhkan luka dan minus? bisa menyembuhkan jerawat?
Bisa mencerahkan?
kalaupun bisa apakah anda yakin 100% tapi apakah AMAN?? SEHAT??
#thinksmart ^^ ----------------------
ke salon :
- Biaya transport
- Biaya salon 300-500rb hanya 1x treatment
- Memakan waktu dan tenaga

sayang uangnya ciiin kalo sebulan harus ke salon berkali2 ๐Ÿ˜
masih bilang nano spray mahal? hellooo...
be a smart buyer dearsss ^^ Nanospray Asli Ready di aq yaa โ˜บ
minat?
atau mau Tanya2 produk nya?
chat saya:
Wa 081703100010
ULFIA mci

ื›ื™ืกื•ื™ื™ ืžื”ืžื๐Ÿ™Œ ืœื›ืœ ืกื•ื’ื™ื™ ืžื›ืฉื™ืจื™ ื”-galaxy๐Ÿคฉ ืœืžื–ืžื™ื ื™ื ืž๐Ÿ’ฏ ืฉืงืœื™ื ื•ืžืขืœื” ืžืฉืœื•ื— ื‘ืื•ืชื• ื”ื™ื•ื ืขื“ ืœื‘ื™ืช ื”ืœืงื•ื—/ื”๐Ÿค“ #ื’ืœืงืกื™ #ื’ืœืงืกื™8 #ื’ืœืงืกื™7 #ืกืžืกื•ื ื’ื™ืฉืจืืœ #ืžืฉืœื•ื—ื‘ืื•ืชื•ื™ื•ื #ืžืฉืœื•ื—ื™ื #ืžืฉืœื•ื—ืžื”ื™ืจ #fastdelivery๐Ÿ’ฏ #fast #cover#thinksmart

โ€œShe has little, innocent demons inside her eyes and they recklessly play with matches. I have never seen sparks so brightโ€ โœจโœจ Photography by @conwaycreates ๐Ÿ“ธ

Here's a small Abs routine to throw in to the end of one of your gym sessions this includes .
20 V-Sits.
20 Russian twists (10 each side).
10 Swiss ball crunches.
.
Complete this 4 times. If you have more time, add more reps it just depends how much you have worked you core in your main session (e.g heavy compound movements ect.)
.
If you fancy more videos like this show some feedback, whether positive or negative I'll take all on board to work with ๐Ÿ™‚
.
Apologies on the small picture, the joys of having an android ๐Ÿ™„!
#abs #muscle #routine #workout #exercise #PT #personaltrainer #gainz #levelup #teamorange #instafit #igfitspo #fitspo #physique #crunch #situp #time #circuit #grind #workhard #trainsmart #thinksmart #instagram #fatloss #weightloss #video #training #shreds #shredded

Hay mom sist.... Punya riwayat 10 tahun menggunakan cream racik, tetiba bertanya kalo saya pake NuAmoorea sekarang, lama ga detoxnya??? Saya tanya balik,, 10 tahun itu sebentar atau lama??? OMG๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Dulu masukin racun ga nyadar barapa lama, masa pas mau di keluarin racunya minta cepet??? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค” #THINKSMART

Head over to our free support group (link in bio) where we focus on activities such as goal setting. You could be 65% more likely to achieve yours if you do...
.
The American Society of Training and Development (ASTD) did a study on accountability and found that you have a 65% of completing a goal if you commit to someone. .
#goalsetting #planahead #customerfirst #freesupport #training #thinksmart #femaleentrepreneur #freelancer #workingmum #brightongirl #brightonbusiness

Thatโ€™s the punchline people! Thereโ€™s no reason do things you donโ€™t like! One life my friend! -
-
#onelife #goforit #thinkbig #thinksmart #success #business #entrepreneurship #thessaloniki #alexandroupoli

"NABUNG DIGAJI itu apa sih?" 1. kamu cuma nabung Rp 350.000/bulan selama 5 (lima) tahun saja, setelah itu tabunganmu tumbuh 6-20 % per tahun, diproteksi Asuransi Jiwa hingga usia 74 tahun,

2. ajak 3 (tiga) temanmu ikutan nabung. Duplikasikan.
Lalu mendaftar sertifikasi AAJI.
Maka Bonus tiap bulan akan masuk ke rekeningmu, seumur hidup! "NABUNG DIMANA?"
Melalui BCA, BRI, Mandiri, Indomaret, Alfamart.
Dikelola dipasar modal oleh CAR Life Insurance - PT Asuransi Jiwa Central Asia Raya, yang berdiri sejak tahun 1975. "MALAS AH KALAU NABUNG, MASIH BANYAK KEBUTUHAN!"
Ok, tapi coba lihat BONUS salah satu mitra yang mulai menabung Januari 2014 ini.
Bulan ke-2 nabungnya GRATIS,
Agustus 2015 bonusnya Rp 300 juta-an,
dan Januari 2018 bonusnya tembus Rp 1 MILIAR/bulan!
Bonus itu dia terima SEUMUR HIDUP, lho.. Gimana, masih malas menabung untuk masa depanmu sendiri?
_____________________

Ikuti Presentasi Online "SUKSES BERBISNIS TABUNGAN" di grup whatsapp.Klik tautan dbwh :
https://chat.whatsapp.com/0kpYSR5dxKjHWMBkjISFf1

Kunjungi website pribadi sya : www.car3i-jogja.com/wp
> Website :
http://www.car.co.id
http://3i-networks.com
> Terdaftar di OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK)
http://www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/berita-dan-kegiatan/publikasi/Pages/Daftar-Perusahaan-Asuransi-Umum,-Jiwa,-Reasuransi,-Asuransi-Wajib-Dan-Asuransi-Sosial.aspx
> Terdaftar di ASOSIASI ASURANSI JIWA INDONESIA (AAJI)
http://www.aaji.or.id/Perusahaan/central-asia-raya
> PERHITUNGAN POTENSI PENGHASILAN :
https://youtu.be/RzArukgccLE

#1miliaruntukkeluargaku
#thinksmart
.

Tatweeri is developing minds to run businesses of the future. With 5 courses tailor-made for business owners, entrepreneurs, directors and senior level managers, Tatweeri will completely transform your business.
.
@tatweeri
@tatweeri
@tatweeri
.
Register Now!
.
๐ŸŒ www.thinksmart.bh/tatweeri
โ˜Ž 17 74 67 46
๐Ÿ“ง tatweeri@thinksmartbh.com
.
โœ… Supported by Tamkeen @tamkeenbahrain
thinksmartbh#Tatwereri #Bahrain #Thinksmart #BusinessOwners #Development #Business #BusinessDevelopment #Training #Skills #VAT #Entrepreneurship #Leader #Growth #BusinessGrowth #Success #Leaders #Leadership #FutureLeaders #Tamkeen #FinancialLiteracy

Tatweeri is developing minds to run businesses of the future. With 5 courses tailor-made for business owners, entrepreneurs, directors and senior level managers, Tatweeri will completely transform your business.
.
@tatweeri
@tatweeri
@tatweeri
.
Register Now!
.
๐ŸŒ www.thinksmart.bh/tatweeri
โ˜Ž 17 74 67 46
๐Ÿ“ง tatweeri@thinksmartbh.com
.
โœ… Supported by Tamkeen @tamkeenbahrain
thinksmartbh#Tatwereri #Bahrain #Thinksmart #BusinessOwners #Development #Business #BusinessDevelopment #Training #Skills #VAT #Entrepreneurship #Leader #Growth #BusinessGrowth #Success #Leaders #Leadership #FutureLeaders #Tamkeen #FinancialLiteracy

How we all feel first thing on a Monday!
Itโ€™s ok we are gonna get through this ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ #headstrong #headstrongfitness #headstrongperformance #fitness #fitfam #workout #monday #thinksmart #trainsmart #training #motivation #gym #gymlife #personaltrainer #mondaymotivation @cynicalcharley

Jangan pernah mengungkap aib dan kekurangan pasangan.. Karna itu mencerminkan siapa dirimu๐Ÿ˜‚ #thinksmart ๐Ÿ˜€

Nahhh , tentunya ayah dan bunda dirumah gak mau kan jika sikecil mengalami hal tersebut ๐Ÿ‘‡
Jd mulai dari skrg mumpung belum terlambat memperbaiki cara mendidik sikecil ayoo sama2 kita cari solusinya,, salah satunya yaitu dg mengganti gadget anak dg yg lebih sehat dan bermanfaat utk tumbuh kembangnya dimasa golden age .

Spt "Smart hafiz" gadget yg pas buat ananda dirumah ๐Ÿ˜‰
No quota , dan minim radiasi , gampang jg dibawa kemana2 , mau ngemall , mau liburan , mau mudik dan menemani sikecil selama perjalanan juga bisa loohh ๐Ÿค—

Anak cerdas lahir dari orang tua yg cerdas ๐Ÿ˜Š -lina marliana-

#Thinksmart
#GadgetJamanNow
#SmartHafiz
#NoQuota
#NoRadiasi
#SelfReminder

Bright and new ideas on the horizon.โ˜€๏ธโ˜•๏ธโœ๏ธ
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข

Accept the challenges so that you can feel the exhilaration of victoryโœจ
#MondayMotivation #Quote #Qotd #Inspire #Motivate #Believe

Lifeโ€™s good! Happy, Happy, Happy! ๐Ÿ˜Š

#MSI_IS_MULTY_SOLUSI
๐Ÿ‘‰ SOLUSI KESEHATAN
๐Ÿ‘‰ SOLUSI KECANTIKAN
๐Ÿ‘‰ SOLUSI KEUANGAN โœ”Tiga solusi di atas sudah bisa membuat hidup anda bahagia..
Sehatnya DAPET, cantiknya DAPET, duitnya juga DAPET...
Ayo, SMART lah dalam memilih bisnis ya..
Inbox saya sekarang dan dapatkan layanan terbaik sampai anda bisa menjalankan bisnis ini secara mandiri ๐Ÿ˜Š

#bisnislengkap
#mudah
#murah
#melimpah
#masakamumasihmikir2
#thinksmart

Tunggu apa lg,, info join inbox me
081338883244,082337406333

Most Popular Instagram Hashtags