#thermometerbayi

4826 posts

TOP POSTS

Seri BrotherMax Trainer Cup - Saat MPASI, sekalian latih anak minum sendiri dengan Trainer Cup 4-in-1 yang innovative dari BrotherMax
.
Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari spout cup sampai menjadi cangkir & gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Thank you Mom @andishasha, Dad, and Baby @ken_mbul for loving BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Suatu hari, di saat Baby Ken makanβ€¦πŸ˜ŠπŸ˜Š
.
πŸ‘Ά Ken: β€œUh Mommy, aku ngantuk banget” πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
.
πŸ‘©πŸ»: β€œSemangat sayang kan makan nya sama menu enak pake produk keren dari BrotherMax” 😎😎
.
πŸ‘Ά Ken: β€œMaaf Mommy. Jujur, aku tak sanggup (sambil kreyep-kreyep) πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
.
πŸ‘©πŸ»: β€œYahhh masa mau makdur sayang?β€πŸ˜πŸ˜
.
πŸ‘Ά Ken: β€œApa tuh Mommy?β€πŸ˜§πŸ˜§
.
πŸ‘©πŸ»: β€œMakan sambil tidurβ€πŸœπŸ˜΄
.
Hihihi πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Lucuuu & gemesss banget melihat tingkah Baby Ken 😊😊
.
Saat masa MPASI, Mommy sudah mempersiapkan perlengkapan BrotherMax Weaning Bowl Set & 4-In-1 Trainer Cup untuk Baby Ken πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Mengkuk BrotherMax memiliki fitur "Kuping". Ini memudahkan Mom & si kecil memegang mangkuk dengan pakem agar jika tersenggol tidak tumpah πŸ‘ŒπŸ‘Œ
.
Dan untuk minum pakai BrotherMax 4-In-1 Trainer Cup yang memudahkan si kecil transisi dari botol susu ke gelas πŸ₯›
.
Dengan BrotherMax si kecil bisa latihan untuk Makan & Minum sendiriπŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Semoga BrotherMax membantu Mom membesarkan Baby Ken agar tumbuh sehat, cerdas & ceria 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @andishasha
.
Video sumpah lucu
.
Ini yg dibilang Makdur alias Makan skalian Tidur πŸ˜…
.
Duh
.
Kasian bgt anak Mommy...πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
.
Moms & Dads yuk post & share your testimonials di IG page BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Order BrotherMax via WhatsApp di nomor +6281617207711 ; Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; Web www.BalitaKita.com
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Seri BrotherMax Trainer Cup - Saat MPASI, sekalian latih anak minum sendiri dengan Trainer Cup 4-in-1 yang innovative dari BrotherMax
.
Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari spout cup sampai menjadi cangkir & gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Thank you Mom, Dad & Baby @grant_daryl for loving BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
4-in-1 Trainer Cup baru Baby Grant πŸ™ŒπŸ™Œ
.
Langsung latch-on dengan gusi & bibir dehhh πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Dengan mekanisme unik, 4-in-1 Trainer Cup cocok untuk cara hisap si kecil yang berbeda 😚😚
.
Seperti Spout Botol yang perlu "digigit" baru dihisap πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Sangat sempurna untuk si kecil yang baru belajar minum & transisi dari Botol susu 😊😊
.
Juga design yang ada gagang nya, mampu melatih si kecil cepat JAGO minum sendiri πŸ‘πŸ‘
.
Selain itu, gagang nya pun dapat dibongkar pasang lho menjadi seperti Gelas πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Sehingga si kecil dapat transisi dengan mudah minum dari Spout Cup lalu minum pakai Gelas 🍼🍡
.
Lebih mandiri & menikmati minuman bergizi sepuas hati 😍😍
.
Semoga BrotherMax membantu Mom membesarkan Baby @grant_daryl agar tumbuh sehat, cerdas & ceria 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @grant_daryl
.
Grant br d beliin mama botol baru merk BrotherMax ini
.
Moms & Dads yuk post & share your testimonials di IG page BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Order BrotherMax via WhatsApp di +6281617207711 ; Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; Web www.BalitaKita.com
.
BrotherMax adalah pemenang best brand dari United Kingdom (UK) untuk produk baby weaning/bayi MPASI & thermometer
.
BrotherMax telah memenangkan lebih dari 50 awards dalam 10 tahun terakhir
.
Peralatan Mpasi & Botol BrotherMax didesign unik, innovatif & fungsional. Khusus memudahkan orang tua. Mengajarkan baby belajar MPASI secara mandiri
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Seri BrotherMax Trainer Cup - Saat MPASI, sekalian latih anak minum sendiri dengan Trainer Cup 4-in-1 yang innovative dari BrotherMax
.
Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari spout cup sampai menjadi cangkir & gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Thank you Mom @andishasha, Dad & Baby @ken_mbul for posting BrotherMax products photo πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Combo Alat tempur favorit BUIBUK : BrotherMax Weaning Bowl Set + 4-in-1 Trainer Cup πŸ˜πŸ‘πŸ‘
.
Alat makan-minum TERBAIK & BEDA SENDIRI πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘
.
Weaning Bowl Set ada β€œKUPING & ada β€œSEKAT” πŸ™ŒπŸ™Œ
.
Mudah dipegang & mudah menyimpan dua variasi menu berbeda ✌✌
.
Juga 4-in-1 Trainer Cup ada β€œGAGANG” & ada β€œSPOUT SILICONE HALUS”. Mudah dipegang & nyaman diminum πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Perfect untuk melatih Baby Ken untuk belajar minum sendiri πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘
.
BrotherMax : Perlengkapan MPASI yang sekaligus dapat melatih si kecil untuk makan & minum sendiri πŸ‘πŸ‘
.
Semoga BrotherMax membantu Mom membesarkan Baby Ken agar tumbuh sehat, cerdas & ceria 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @andishasha
.
Part 1
.
Alhamdulillah
.
Anak Mommy Ayah sebentar lagi mau MPASI 🌽🍌🍊
.
Mommy sangat semangat ne
.
Gk sabar malah mau liat @mbul_ken makanπŸ˜†
.
Gk berasa mbul udh mau 6 bulan
.
Mashaallah cptnya besar yaa Nak 😘
.
Bismillah Lahap makannya
.
Tetap anteng ASInya InsyaAllah sampe S2
.
Suka ngemilnya
.
Sehat badannya & bergizi makanannya
.
Amin πŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ‘Ά
.
Moms & Dads yuk post & share your testimonials di IG page BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Order BrotherMax via WhatsApp di +6281617207711 ; Line ID "@balitakita_id2" (Pakai @) ; Web www.BalitaKita.com
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

BrotherMax Trainer Cup biasa disebut: Tempat Minum Latihan pertama anak
.
Trainer Cup bisa dipakai dari usia 4 bulan. Bagi Mom & Dad yang ingin anaknya beralih dari botol susu, BrotherMax Trainer Cup sempurna banget untuk mengajari & menjembatani transisi ini ✌️✌️
.
Spout/ ujung tempat minum Trainer Cup terbuat dari Silicone
.
Jadi si kecil biasa familiar & nyaman menggunakan Trainer Cup karena mirip dengan pengalaman dia minum dari Dot Botol Susu 🍼🍼
.
Saat 6 Bulan & masa MPASI, Mom & Dad juga dianjurkan sekalian latih anak minum sendiri lho 😊😊
.
Sambil menikmati menu MPASI homemade, si kecil bisa belajar minum Air Putih atau Susu atau Jus Buah menggunakan Trainer Cup πŸ‘πŸ‘
.
Dan Trainer Cup itu Innovatif sekali: Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari Spout Cup sampai menjadi Cangkir & Gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Berikut adalah fitur-fitur yang membuat BrotherMax Trainer Cup jadi Favorit:
.
1. Bisa dibuka & disusun menjadi 4 tahapan dari Spout cup sampai menjadi Gelas yang bisa digunakan mulai dari anak dari Bayi (mulai umur 4 bulan) sampai menjadi Toddler (sampai 5 - 7 tahun)
.
2. Berkapasitas 170 mL
.
3. Mempunyai indikator dalam ukuran Mililiter untuk memudahkan Ibu menakar jumlah minuman yang diberikan
.
4. Ujung spout nya terbuat dari Silicone yang lembut sehingga membuat mudah & familiar bagi bayi yang baru pindah dari menggunakan botol susu ke Trainer Cup
.
5. Design Trainer Cup dengan gagang melengkung
.
Jadi mudah dipegang oleh tangan bayi yang masih kecil
.
Order BrotherMax via WhatsApp di nomorΒ +6281617207711Β ; Atau Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ;Atau webΒ www.BalitaKita.com
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning
#babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Beberapa produk BrotherMax sempat SOLD OUT untuk beberapa waktu karena penjualan yang tinggi πŸ™ŒπŸ™Œ
.
Akan tetapi...Kami sudah RESTOCK LAGI!! πŸ‘πŸ‘
.
(SWIPE TO VIEW πŸ‘‰πŸ‘‰)
.
Untuk Mom & Dad yang ingin segera membeli BrotherMax, bisa memesan langsung mulai hari ini Senin, 19 Juni 2017
.
Untuk Pengiriman Barang/Delivery paling lambat Rabu, 21 Juni 2017
.
Hampir semua Produk BrotherMax telah di RESTOCK
.
Berikut adalah Stock Produk Peralatan Makan yang siap dipesan:
.
1. BrotherMax 3 Weaning Spoons: Sendok ukuran Panjang yang mudah digenggam saat menyuapi anak
.
Setiap pembelian dapat 3 buah Sendok Weaning Brother sekaligus
.
Sendok nyaman dipakai. Si kecil dapat makan dengan lahap & MPASI jadi Sukses!
.
2. Weaning Bowl Set: Ini Mangkuk MPASI Favorit Ibu & Anak. Makanya sering SOLD OUT
.
Ada sekat yang berguna banget. Sangat cocok untuk si kecil yang mulai masuk tahap MPASI: satu sisi isi makanan + satu sisi isi ASIP/ Air Putih/ Sup
.
Pembelian Weaning Bowl Set juga mendapatkan satu set (2 buah) heat-sensitive spoon
.
3. Weaning Pots Small (Isi 6 buah ukuran 40 ML)
.
4. Weaning Pots Large (Isi 4 buah ukuran 170 ML)
.
Bentuk Weaning Pots hampir kubus, jadi kapasitas besar & muat banyak
.
Bagian dasar Weaning Pots terbuat dari Silikon halus. Tinggal dorong untuk mengeluarkan makanan beku dengan mudah
.
5. 2 Catch & Fold Bibs: BrotherMax Bibs terbuat dari bahan katun lembut yang DILAPISI bahan WATER-PROOF
.
Juga ada bagian "Catcher" bisa MENANGKAP makanan
.
6. 2 Travel Spoons: Sendok kecil, isi 2 buah
.
7. 2 Easy-Hold Bowls: Dapat 2 mangkuk sekaligus. Satu pakai untuk makan siang, satu untuk makan malam
.
Order BrotherMax via WhatsApp diΒ +62816776605Β ; Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; WebΒ www.BalitaKita.com
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning
#babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Seri BrotherMax Trainer Cup - Saat MPASI, sekalian latih anak minum sendiri dengan Trainer Cup 4-in-1 yang innovative dari BrotherMax
.
Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari spout cup sampai menjadi cangkir & gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Thank you Mom @dinpras, Dad @guebolank & Baby @guejunpras for posting BrotherMax products photo πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Yeyyy 4-in-1 Trainer Cup jadi alat minum andalan Mom πŸ˜πŸ™ŒπŸ™Œ
.
AJAIB & TERBAIK πŸ‘πŸ‘
.
AJAIB karena 4-in-1 Trainer Cup itu bisa berubah-rubah lho πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
.
Menyesuaikan kebutuhan. Bisa menjadi Spout Cup - Cangkir - Gelas​ πŸΌβ˜•πŸ₯›
.
TERBAIK karena terpakai setiap hari. Menemani si kecil untuk minum jus, air putih atau susu saat MPASI πŸ‘πŸ‘
.
Juga mampu melatih & menemani Baby Pras belajar minum sendiri πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘
.
Karena gagang nya melengkung mudah dipegang Baby Pras πŸ€—πŸ€—
.
Cepat bisa mandiri...jadi Mr. Independent πŸ‘¦πŸ»πŸ‘
.
Semoga BrotherMax membantu Mom membesarkan Baby Pras agar tumbuh sehat, cerdas & ceria 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @dinpras
.
Juno's corner
.
Moms & Dads yuk post & share your testimonials di IG page BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Order BrotherMax via WhatsApp di +6281617207711 ; Line ID "@balitakita_id2" (Pakai @) ; Web www.BalitaKita.com
.
BrotherMax adalah pemenang best brand dari United Kingdom (UK) untuk produk baby weaning/bayi MPASI & thermometer
.
BrotherMax telah memenangkan lebih dari 50 awards dalam 10 tahun terakhir
.
Peralatan Mpasi & Botol BrotherMax didesign unik, innovatif & fungsional. Khusus memudahkan orang tua. Mengajarkan baby belajar MPASI secara mandiri
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Seri BrotherMax 3 Weaning Spoons
.
Ukuran panjang sehingga mudah digenggam saat menyuapi anak
.
Heat-Sensitive: Warna sendok berubah di 42 derajat Celcius, mengindikasikan makanan terlalu panas untuk dimakan si kecil
.
Setiap pembelian dapat 3 buah Sendok Weaning Brother sekaligus. Jadi ada sendok ekstra untuk penggunaan berikutnya/ bepergian
.
Thank you Mom @yennysyen, Dad & Baby @oryzasativahuang for posting BrotherMax photo πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Menu superfood innovatif andalan Mommy siap menyehatkan tubuh Baby Sasa πŸ™ŒπŸ™Œ
.
Makan nya pakai sendok berkualitas dari Brothermax : 3x Weaning Spoon πŸ’™πŸ’šπŸ’™
.
Dengan ukuran Spoons yang lebih panjang sehingga mudah digenggam oleh Mom ataupun Baby Sasa 😘😘
.
Mommy bisa leluasa menyendoki Baby Sasa...Hap hap hap! Habis πŸ˜‹πŸ˜‹
.
Semoga Baby Sasa pinter makan terus menggunakan peralatan BrotherMax 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @yennysyen
.
MPASI SASA DAY 90
.
Ini bubur beras hitam organic, pake hati ayam, daging ayam, sayur swiss chard, tofu & kurma
.
Kurma??
.
"Iyah kurma ibu2. πŸ˜‚πŸ˜‚"
.
Soalnya ada sisa kurma di rmh, pas kmrn2 sering bgt beli kurma, jd msh ada stok
.
Maka dr itu pas makanan jd, buat saya rasanya agak aneh, krn jd manis
.
Sedangkan mksd saya mau bikin makanan gurih πŸ˜‚
.
Cara masaknya :
.
Jadi ini ayam sama hati saya kukus dlu sama sayur & kurma, trus blender kasar
.
Tumis bawang merah & putih trs masak tepung beras hitam barengan bawang yg udh ditumis
.
Udh mateng, satukan sm bahan yg di blender td trus kasih tofu
.
Beneran rasanya aneh buat saya
.
Sempet takut sasa gk mau
.
Tp Sasa ternyata doyan banget
.
Semangkok malah dia minta nambah
.
Cuma saya gk ngasih, perutnya udh keras bgt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Order BrotherMax via WhatsApp di +62816776605 ; Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; Web www.BalitaKita.com
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Seri BrotherMax Trainer Cup - Saat MPASI, sekalian latih anak minum sendiri dengan Trainer Cup 4-in-1 yang innovative dari BrotherMax
.
Bisa dibuka-buka menjadi 4 jenis tempat minum. Dari spout cup sampai menjadi cangkir & gelas untuk anak πŸ˜πŸ‘Œ
.
Jadi bisa dipakai lama banget dari 4 bulan sampai 7 tahun
.
Thank you Mom @deasynda, Dad, & Baby Najja for posting BrotherMax products photo πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Yu-huuuuu warna dari BrotherMax 4-in-1 Trainer cup emang keren banget 😎😎
.
Green-Blue yang trendy πŸ’šπŸ’™
.
Selain itu, bermanfaat banget. Cocok untuk masa MPASI si kecil πŸ˜‰πŸ˜‰
.
Bisa dibuka & disusun menjadi 4 tahapan dari Spout Cup sampai menjadi Gelas 🍼πŸ₯›
.
Sempurna untuk si kecil saat mulai transisi dari botol susu sampai bisa minum sendiri pakai gelas πŸ˜ƒπŸ‘πŸ‘
.
Semoga BrotherMax membantu Mom membesarkan Baby Najja agar tumbuh sehat, cerdas & ceria 😘😘😍😍❀❀
.
Repost from @deasynda
.
Menu makan siang Baby Najja, Sweet Corn wz Brocopaya :
🌽 Sweet Corn
🍚Beras Putih
πŸ’šBrocoli
πŸ”ΆPapaya
πŸ§€Unsalted Butter
.
Karena dd Najja lg bapil, mm nyoba bwt air kencur
.
βž–Kencur cukup diparut, direbus dan disaring ampasnya
.
Alhamdulillah diminumin anget2 dr 120 ML sisa 60 ML
.
βœ”Trainer cup by @brothermax_id love the colour & very useful
.
Moms & Dads yuk post & share your testimonials di IG page BrotherMax πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜Š
.
Order BrotherMax via WhatsApp di nomor +62816776605 ; Atau Line ID "@balitakita_id" (Pakai @) ; Atau web www.BalitaKita.com
.
BrotherMax adalah pemenang best brand dari United Kingdom (UK) untuk produk baby weaning/bayi MPASI & thermometer
.
BrotherMax telah memenangkan lebih dari 50 awards dalam 10 tahun terakhir
.
Peralatan Mpasi & Botol BrotherMax didesign unik, innovatif & fungsional
.
#brothermaxbabies #balitakita #balitakitacom #brothermax_id #brothermax #brothermaxindonesia #babyledweaning #babyledweaningindonesia #bayimpasi #onlineshopindonesia #onlineshopjkt #onlineshopindo #babyshopjakarta #babyshopindo #tokobayi #tokobayionline #perlengkapanbayi #bayi #asi #mpasi #mpasirumahan #piring #botolbayi #thermometerdigital #termometer #thermometerbayi #botolminum #iphonesia #mangkok #perlengkapananak

Ini the best Thermometer yg pernah aku pake.. merk VISIOFOCUS keluaran dari @tecnimedindonesia , ini made in italy ya moms. Dipake nya SUPER gampang banget. Yg ak pake ini bs ukur sgala macem... bisa suhu ruang, susu, makanan, sama buat demam ukur di bagian manapun. Ak awal pake ga yakin tanpa di tempelin ke kulit emang bs cek suhu nya.. krn jujur dari dulu ak lebih percaya manual daripd yg tempel di jidat/kuping. Krn yg tempel kuping dan jidat selalu eror hasil nya klo di bandingin sama manual. akirnya ak coba bandingin VISIOFOCUS ini sama yg manual.. aku ada cek 5x dan hasil nya sama teruss πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» buat mommy yg aga susah pake manual kalian bs coba thermometer ini dari @tecnimedindonesia yaa.. biasa nya anak sakit kerjaan nya cm tidur kalian mau cek suhu takut malah bangun dan rewel. Kalian pake ini praktis bgt.. akuratt juga hasil nyaπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» thermometer itu penting bgtt wajib hrs ada dan pasti kepake terus2an. Mknya hrs yg akurat ya moms pilih thermometer. Jgn yg sembaranganπŸ‘‹πŸ»πŸ‘‹πŸ» ga cm ini mreka ada jual bbrpa model juga kalian bs cek ig nya langsung😊 dan ada juga loh yg buat di gigit serangga ktnya klo pake itu bisa ga gatel dan bs hilang.. ak belom coba tp kalian bs nanya lsg ke mreka.. Krn banyak bgt yg nanyain ak gmn cara mengatasi klo di gigit nyamuk biar ga berbekasπŸ˜†πŸ˜† siapa tau berhasil... 😁😁 btw Robin skr lagi demam krn lg batuk pilek 😭😭 kyanya radang.. Sorry ya yg uda kirim barang ak belom sempet post.. mohon pengertian nya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» terima kasih #thermometerbayi #reviewbayi #robinmpasi noted// yg DM aku nanyain hargaa pleasee.. kalian bs cek lsg di ig @tecnimedindonesia atau nanya lsg sama mreka yaa jangan nanya aku, ak cuman sekedar review dan sharing ajaa πŸ™πŸ»

MOST RECENT

NewπŸ€—
Nama Barang : Thermometer Badan Polos
.
Alat Pengukur Suhu Badan yang Sangat dibutuhkan untuk perlengkapan Kesehatan. Mudah & Praktis Penggunaannya.
.
Diskripsi Produk:
Spesifikasi:
Hasil dalam 20 detik
Digunakan untuk pengukuran temperatur di Mulut, ketiak , dan Rectum
Memory Recall untuk pengukuran terakhir
Tingkat akurasi yang tinggi
Anti Air
Indikator suara low batt dan temperatur tinggi - Mudah pengoperasiannya
- Cocok untuk bayi, anak anak ataupun orang dewasa
- Akurasi 0,1 derajat celcius
- Sangat sensitif, cukup 1 menit, maka hasil nya langsung keluar di layar LCD
- Auto off
- Temperatur 32 - 42 derajat celcius
.
Non Garansi
.
Harga IDR 15.000
.
#thermometer #thermometerbadan #thermometerkarakter #thermometerdigital #thermometerbayi #termometer #pengukursuhu #peralatanbayi #bajubayi #topibayi #topianak #botolbayi #sepatubayi #sepatuanak #tasanak #tasbelanja #jashujan #taplakmeja #botolminum #tempatmakan #kuliner #kesehatan #promosi #barangmurah #kadomurah

1 x Thermometer, 1 x 3V CR2032 baterai siap digunakan.

Plastic bebas BPA (BPA Free), bebas Mercury, perangkat Bersertifikat UK. Bisa digunakan dari bayi lahir. β€’ Sterilisasi hanya boleh dilakukan menggunakan uPang UV Sterilizer karena tidak cocok untuk sterilisasi dengan air mendidih atau uap panas.

Untuk pembacaan suhu dahi & telinga dalam satu sentuhan.Cocok dari lahir, sempurna untuk seluruh keluarga.Teknologi inframerah akurat.Pembacaan mudah & cepat - akurat untuk 0,2 derajat hanya dalam 1 detikPembacaan dalam Celcius.Tidak perlu menggunakan probe cover; hanya di lap setelah digunakan.

Sebelum digunakan pertama kali, sebaiknya membersihkan produk terlebih dahulu. β€’ Lap dengan kain β€’ Jangan membersihkan dengan pelarut atau bahan kimia. Penyimpanan dan Penggunaan: β€’ Jangan tinggalkan di bawah sinar matahari langsung atau dekat sumber panas. β€’ Jangan simpan dengan atau memungkinkan untuk datang ke dalam kontak dengan pelarut atau bahan kimia.

Sterilisasi hanya boleh dilakukan menggunakan uPang UV Sterilizer karena tidak cocok untuk sterilisasi dengan air mendidih atau uap panas.
.
IDR 480.000
.
For info & order
Wa : 087889008715
Line : ellysalie

#thermometerbayi #thermometerbrothermax #thermometerforeheadandearbrothermax #brothermax #brothermaxindonesia #brothermaxindonesia

1 x Thermometer, 1 x 3V CR2032 baterai siap digunakan.

Plastic bebas BPA (BPA Free), bebas Mercury, perangkat Bersertifikat UK. Bisa digunakan dari bayi lahir. β€’ Sterilisasi hanya boleh dilakukan menggunakan uPang UV Sterilizer karena tidak cocok untuk sterilisasi dengan air mendidih atau uap panas.

Untuk pembacaan suhu dahi & telinga dalam satu sentuhan.Cocok dari lahir, sempurna untuk seluruh keluarga.Teknologi inframerah akurat.Pembacaan mudah & cepat - akurat untuk 0,2 derajat hanya dalam 1 detikPembacaan dalam Celcius.Tidak perlu menggunakan probe cover; hanya di lap setelah digunakan.

Sebelum digunakan pertama kali, sebaiknya membersihkan produk terlebih dahulu. β€’ Lap dengan kain β€’ Jangan membersihkan dengan pelarut atau bahan kimia. Penyimpanan dan Penggunaan: β€’ Jangan tinggalkan di bawah sinar matahari langsung atau dekat sumber panas. β€’ Jangan simpan dengan atau memungkinkan untuk datang ke dalam kontak dengan pelarut atau bahan kimia.

Sterilisasi hanya boleh dilakukan menggunakan uPang UV Sterilizer karena tidak cocok untuk sterilisasi dengan air mendidih atau uap panas.
.
IDR 480.000
.
For info & order
Wa : 087889008715
Line : ellysalie

#thermometerbayi #thermometerbrothermax #thermometerforeheadandearbrothermax #brothermax #brothermaxindonesia #brothermaxindonesia

LG.8528 – Dr. Hugo Thermometer
Non-Contact Thermometer. Cukup dekatkan thermometer 2-3 cm dekat pelipis untuk mengukur suhu.

Kelebihan:
β€’ No probe filter, no contact, no virus
β€’ Bisa digunakan tanpa menyentuh
β€’ Fungsi backlight dalam tempat gelap
β€’ LCD display untuk tampilan digital
β€’ Untuk mengukur berbagai suhu (multi-measurement)
β€’ Otomatis menyimpan 32 data suhu terakhir
β€’ Panduan 3 warna LED untuk demam
β€’ Mudah digunakan
β€’ Otomatis power off
β€’ Power supply: Tipe batre AA
β€’ Ukuran praktis mudah dibawa
β€’ Aman dan akurat
β€’ Reaksi kurang dari 2 detik
β€’ Tampilan celcius dan farenheit

Jangkauan Pengukuran:
β€’ Suhu tubuh
β€’ Suhu air untuk mandi
β€’ Suhu makanan bayi
β€’ Suhu botol susu bayi

#littlegiant #littlegiantindonesia #littlegiantid #littlegiantbaby #bpafree #peralatanbayi #safetyfirst #safebabyproduct #babygear #produkbayiimpor #instababy #cutebaby #thermometer #thermometerbayi #babythermometer #digitalthermometer #drhugothermometer #noncontactthermometer #thermometermultifungsi #littlegiantthermometer

Kotak P3K dinding (plastik)
Isi standard paket A/B/C

Kotak P3K mobil Veta
Isi 10 items (>>swipe untuk lihat isi kotak)
Rp30,000
SERIOUS BUYER ONLY!! IG hanya berupa catalog gambar

Reseller are very welcome!!
Untuk HARGA(Nego) dan Pertanyaan silahkan menghubungi via:
●WA: +62851-0546-5251
●Line: smdr.alkestron
●Email: smdr.alkestron@gmail.com

LG.8522 Dr. Mario 4 in 1 Thermometer

1. Metode pengukuran tanpa dimasukkan ke dalam tubuh
 Hanya dengan usapan tipis melalui dahi
 Menghemat biaya perawatan
2. User Friendly Design
β€’ Otomatis mengkonversi suhu ruangan ke kelembaban
β€’ Tidak perlu ada waktu persiapan untuk mengukur
β€’ Termasuk pegangan agar lebih nyaman di tangan
3. Akurat dan dapat dipercaya
* Akurasi +/- 0.2o C
* Sensor infrared yang tahan lama dan canggih

Cara Penggunaan:

Usapkan ujung thermometer dari bagian dahi hingga garis rambut dengan tetap menyentuh kulit. Jika ada keringat di dahi, gunakan bagian belakang telinga untuk mengukur suhu.

#littlegiant #littlegiantindonesia #littlegiantid #littlegiantbaby #bpafree #peralatanbayi #safetyfirst #safebabyproduct #babygear #produkbayiimpor #instababy #cutebaby #thermometer #thermometerbayi #babythermometer #digitalthermometer #drmariothermometer #4in1thermometer #noninvasivethermometer #thermometermultifungsi #littlegiantthermometer

Thermometer infrared cocok untuk si kecil, mudah digunakan dan akurat ga pake ribet.. Harga Rp 180.000,- #thermometer #thermometerbayi #thermometerinfrared #thermometerdigital #bayi #baby #babygirl #babyboy #healthcare #kesehatan #sehat #thermometermurah #babycare

CADI T560 Ear & Forehead Thermometer Rp. 290.000.

Precise and ergonomically designed, CADI T560 measures temperatures in two convenient ways, via fast ear or gentle forehead scan.
But rest it in its cradle and it transforms into a clock displaying the room temperature.
Employing the latest infrared technology packaged in an easy to use manner, CADI T560 is an elegantly designed clinical thermometer meant for your family

UNTUK PEMBAYARAN KAMI MENYEDIAKAN SISTEM COD (cash on delivery) Khusus Jadetabek Dan Transfer Rek Bca / Mandiri a/n Mardiah untuk Pengiriman Luar Kota

Contact us : πŸ“² 081219940137 sms, wa, line

Untuk Produk & Merk Lain Tersedia di Web Kami www.rainbabyshop.com / Tokopedia, Bukalapak, Shoppe rain baby shop

#rainbabyshop #olshopterpercaya #babyshopindo #babyshopjkt #babyshop #babyshopmurah #babyshoponline #tokobaby #olshopbaby #tokobayimurah #onlinebabyshop #perlengkapanbaby #perlengkapananak #perlengkapanibuhamil #perlengkapanibu #thermometer #thermometercadi #thermometeranak #thermometerbayi #thermometermurah #thermometerdigital #jualthermometer #anakpanas #anakdemam #thermometerinfrared

Most Popular Instagram Hashtags