[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thenatakesuma

206 posts

TOP POSTS

Menuju #alikaturningone gak berasaaa si bayi inii udah mau setahun aja ngisi hari-hari ini dengan polah tingkah laku yang semakin hari semakin pintar, setiap hari ada aja kejutan-kejutan baru, setiap hari pulak saya semakin banyak belajar dari si Kakak bayi iniii, belajar menjadi orang tua yang insha allah bisa jadi sumber kebahagian kamu nak, jangan pernah bosan untuk ngajarin papa bunda menjadi orang tua yang bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan buat kamu yah Alika..love u Alika
.
.
.
.
#alikaputrinatakesuma #thenatakesuma #thenatakesumajunior

Alhamdulillah putri pertama #thenatakesuma Alika Putri Natakesuma #thenatakesumajunior
03.09.2016
Berat 2700gram
Panjang 47cm
Suatuuu anugerah terindah bisa melahirkan kamu nak...lahirnya kamu lahirlah pulak kami sebagai orang tua...
Kita belajar bersama yah nak..papa bunda menjadi orang tua yang bisa menjadi panutan buat kamu,dan kamu menjadi bayi yang mengajarkan banyak hal baru buat kami nantinya
Love u till drop...
Sehat-sehat dan tumbuh dengan baik yah nak..doa-doa terbaik untuk mu.. #happymom #nuninglife #newmom

#32w itu saatnya "baby shopping list" sambil minum susu...πŸ‘¨πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘ΆπŸ» #thenatakesuma #thenatakesumajunior #happymomtobe

Haiii bayiii
Mungil banget sih baju kamu nak #thenatakesuma #momtobe #pregnancy #thenatakesumajunior #velvetjunior

#Alikaturningone
Alika, tumbuh menjadi anak yang kuat yah nak, anak yang hanya takut kepada Allah, anak yang mandiri, karna bunda tak selamanya ada untuk kakak, tak selamanya bunda bisa menolong kakak, bunda hanya bisa mendoakan kamu, menyemangati kamu dan menjaga kamu dari belakang nak..jangan takut untuk melangkah yah nak, karna akan ada bunda yang selalu mendukung kamu..selamat hari lahir Alika,
03.09.2016-03.09.2017
10.23am di RSIA Mama Palembang
.
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika1yo #alikaturningone

Dapet salam dri bayi lucu dalam peyut @bayuayub πŸ‘¨πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘ΆπŸ» #thenatakesuma #thenatakesumajunior #happymomtobe si bayi kalo mau di rekam selalu malu2..pas gak standby video geraknyaa lincah bgt nak..sehat2 yah sayangan love you

Outfitnya bayi Alika tapi masih kegedean,sabar yah nak #babygirl #alikaputrinatakesuma #thenatakesuma #thenatakesumajunior #fashionbaby

MOST RECENT

[ Alika 13 months ]
Tut tut tut naik kereta api tut tut tut πŸš‹πŸšžπŸšƒ
Siapa hendak turut...
.
.
.
.
#alika13mo #alikaputrinatakesuma #playwithalika #thenatakesuma #thenatakesumajunior

[ Alika 12 months ]
Alika mau main piano dulu yah 🎼🎹🎼
.
.
.
.
#alikaputrinatakesuma #alika12mo #playwithalika #polahalika #thenatakesuma

[ Alika 1yo ]
03.09.2016-03.09.2017
Alhamdulillah #Alikaturningone
.
.
.
.
#alikaputrinatakesuma #thenatakesuma #thenatakesumajunior #alika1yo

#Alikaturningone
Alika, tumbuh menjadi anak yang kuat yah nak, anak yang hanya takut kepada Allah, anak yang mandiri, karna bunda tak selamanya ada untuk kakak, tak selamanya bunda bisa menolong kakak, bunda hanya bisa mendoakan kamu, menyemangati kamu dan menjaga kamu dari belakang nak..jangan takut untuk melangkah yah nak, karna akan ada bunda yang selalu mendukung kamu..selamat hari lahir Alika,
03.09.2016-03.09.2017
10.23am di RSIA Mama Palembang
.
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika1yo #alikaturningone

[ Alika 11months ]
Semakin pinter aja sih kamu kak Alika
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika11mo #polahalika

Menuju #alikaturningone gak berasaaa si bayi inii udah mau setahun aja ngisi hari-hari ini dengan polah tingkah laku yang semakin hari semakin pintar, setiap hari ada aja kejutan-kejutan baru, setiap hari pulak saya semakin banyak belajar dari si Kakak bayi iniii, belajar menjadi orang tua yang insha allah bisa jadi sumber kebahagian kamu nak, jangan pernah bosan untuk ngajarin papa bunda menjadi orang tua yang bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan buat kamu yah Alika..love u Alika
.
.
.
.
#alikaputrinatakesuma #thenatakesuma #thenatakesumajunior

[ Alika 11months ]
Gimana nih papa bunda gaya ku udah kece kan??
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika11mo #polahalika

[ Alika 11months ]
Alika si gadis Vespa sebelum akhirnya oleng karna badan gak seimbang
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika11mo #polahalika

[ Alika 11months ]
Playdate with Abang Aidan..
Yeaayyy Abang aidan turning one..selamat milad abang aidan..jadi abang yang kece buat Alika yah bang, jagain Alika yah bang, akur akur sampe dewasa nanti yah Abang Aidan dan Alika
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alika11mo #playdate #theabe

[ Alika 11months ]
Alika mau naik prosotan bunda..tapi Alika gak mau naik tangga, maunya dari depan aja bunda
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #polahalika #playdate #alika11mo

[ Alika 11 months ]
Menuju #Alikaturningone insha Allah minggu depan..yeaaayyy
Jadi test pack pas kehamilan Alika ini sampe 3 kali saking penasarannya padahal baru telat 3harian dan hasilnya memang masih pudar banget gak jelas keliatannya kaya testpack pas si Adek yg jelas banget, secara pengantin baru, pengalaman baru dan besoknya kita langsung check up ke dr.spog yg kesan pertamanya nyebelin, karna hitungannya dari HPHT itu 5 mingguan, jadinya di USG juga percuma belum keliatan, dan si dr.spog nya dengan santainya bilang "baru juga telat berapa hari, sabar aja yaa" dengan nada yang nyebelin, akhirnya kita putusin gak mau kontrol ke dr.spog itu lagi, walaupun akhirnya pilihan provider buat lahiran balik ke dr tersebut, karna dr itu terkenal pro normal.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika11mo #testpack #pregnancy #throwback #diaryalika

[ Alika 11 months ]
πŸ‘ΆπŸ» :Papaaa, liat aku udah bisa nyetir sendiri...satu tangan lagi pa,nanti bunda aku aja yah yang anterinnya
.
.
.
.
#thenatakesuma #thenatakesumajunior #alikaputrinatakesuma #alika11mo

Most Popular Instagram Hashtags