#themesongayd

MOST RECENT

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan #Repost @pekankomsoskas18 with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

@Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan

Regrann from @pekankomsoskas18 - πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan - #regrann

#Rensta #Repost: @pekankomsoskas18 via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan ”

πŸ™ŒπŸ™†
Halo Sobat Komsos 😘
Pernah bingung gimana bikin musik yg mendukung video keren kamu?
Pernah kena blokir Youtube gara2 musik atau lagu di video yang kamu unggah?
Kalau satu aja dari dua pertanyaan itu jawabannya IYA, berarti Sobat Komsos harus lanjutin baca caption ini πŸ™†πŸ™†
.
Panitia Pekan Komsos KAS 2018 proudly present :
WORKSHOP MUSIK ILUSTRASI UNTUK FILM
dengan Narasumber : Bayu Edvra @bayuedvra bersama Tim Theme Song Asian Youth Day 2017 @joy.band
.
Mariiiiiiiii.... Segera daftarkan dirimu melalui WA/SMS ke 081 6425 1116 ( Ika @ikanoviana_p )
Pendaftaran ditutup Senin, 30 April 2018 (bisa ditutup lebih awal jika kuota maksimal tercapai - akan diinfokan)
Jangan lupa follow akun @pekankomsoskas18 biar Sobat Komsos nggak ketinggalan info lainnya! See you there 😘
. #pekankomsoskas2018
#komsos
#komsoskas
#komsoskevikepansemarang
#komsoskevikepankedu
#komsoskevikepanjogja
#komsoskevikepansurakarta
#keuskupanagungsemarang
#katolikvidgram
#omkindonesia
#katolikmedia
#omkkas
#themesongayd
#themesongayd7
#themesongayd2017
#joyband
#bergerakmewartakan

😷
Sertifikat terbaper.. sertifikat kembar tiga.. sertifikat tertelat..
Wkt packing sblm berangkat AYD, wkt upload foto yg I'm Ready for AYD itu benernya pengen upload sm dia. Tp nggak tau gmn ceritanya dia ketlingsut entah di mana.. Dan malem ini, wkt ngobrak abrik kamar nyari partitur, tepat sebulan setelah "nggregel" gara2 theme song di JEC, dia ketemu gt aja di kolong tempat tidur.. #sudahmoveon #cumakangen #ayd2017 #themesongayd #themesongayd7 #joyful #joyfullivingthegospel #joyband #asianyouthday #asianyouthday2017 #asianyouthdayindonesia

Kabur dr sesi dan malah sibuk foto2 πŸ™Š
Kesempatan langka bs foto bareng JOY Band πŸŽ‰πŸŽ‰
Kesempatan lebih langka lagi bs nyumbang lagu buat AYD dan dibawakan oleh JOY Band
Band paling hits selama AYD πŸ˜†
Terimakasih sudah membawakan themesong itu beeeerrrulang ulang kali sampe bosen (dan skrg trnyata aku kangeen 😒)
Terimakasih sudah membawakannya dengan spektakuler
Ketika teriakan "we want more" itu berkumandang, rasanya... *speechless
Sayang nggak sempet ngobrol banyaak.. jd curhat dikitnya di sini aja..wkwk..
Special thanks utk kakak @landriangelii , taukah kamu, ada bagian dlm themesong itu yg tercipta krn terinspirasi darimuu πŸ˜…πŸ˜…
Terimakasih sudah menjadi inspiratorku. Themesong itu menjadi begitu "menggerakkan" berkat kalian semuaa 😘😘😘
See you when i see you.. @asianyouthday2017 @pesertaaydkas @omk_indonesia @omk.hitz
@omk_atmodirono
@omkrayontimselsmg
#asianyouthday #asianyouthday2017 #ayd2017 #ayd7indonesia #joyfullivingthegospel #themesongayd #themesongayd7 #joyful #joyband

Bukan akhirnya acara ini selesai tapi kenapa acara ini cepet banget selesainyaaaa!!!!!! Nggak berasa berproses bareng kalian πŸ˜–πŸ˜’
.
Bahagianya udah lebih lebih kalau buat ngomongin acara ini, banyak temen banyak saudara banyak pengalaman. Capeknya pasti ada tapi udah ke tutup banget sama Joyfullnya temen" dari seluruh Asiaaa!!!!! ❀❀❀
.
Dear #JOYBAND awalnya ku kira kita punya pikiran yg sehat semua tapi ternyata salah!! Konslet semua! Mereka orang" dengan talenta luar biasa dan otak sedikit sengkleh!! Tapi dengan kesengklehan itu kita bisa menggoyangkan orang" seAsiaaaa!!!! Yey!!! ❀❀❀
Yg punya acara" dan bingung pengisi acaranya siapa bisa kok pake #JOYBAND wkwkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ (malah promosi)
.
Dear official tersayang @landriangelii
@yohaneshernawan @bonaventurarandy terimakasih sudah kasih kesempatan buat kami terutama akuuhh! Terimakasih sudah menyatukan kami" ini, sayang sangat sama kalian official yg sengkleeeh dan saru luarbiasyak!!! ❀❀😘
.
Dear tim #THEMESONGAYD trimakasih romo Bayu terimakasih masmas mbakmbak semuanya yg trnyata juga konyol! Hahaha
Kami sayang kalian! Tetap bersaudara ya kitaaa 😘😘😘❀❀
.
Akhir kata wkwkwk thankyouu @asianyouthday2017!!!!!! We love you so much! See you Asian Youth Day 8 in Indiaaaa!!!!! ❀❀❀❀
.
.
.
.

#asianyouthday2017 #asianyouthday2017indonesia #asianyouth #asianyouthday #ayd #ayd2017 #aydband #aydmusicinternasional #bandayd #omk #omkindonesia #omkasia #orangmudakatolik #orangmudakatolikindonesia #aydjogja #aydjogja2017 #asianyouthday7 #ayd7 #ayd7indonesia #youthchatolic #youthasia #themesongayd #themesongayd7 #katolikindonesia #berandakatolik #instakatolik #katolikmedia #katolikindonesia #gerejakatolik

Most Popular Instagram Hashtags