#thekioskfoodmarket

MOST RECENT

Bandung Great Sale 2018 nih Guys.
Dapatkan harga spesial untuk menu Sangucitel Tuna Sambal Matah di The Kiosk Braga dan Nasi Liwet Jambal Roti di The Kiosk Ciwalk 😃😁
Langsung aja cusss, sebelum kehabisan!! 😉😊
.
.
#bandunggreatsale2018 #thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek #buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu #ujungberung

Satu lagi nih varian minuman yang bakalan hadir di The Kiosk.
Minuman yang pastinya nyegerin banget.
Apalagi cuaca akhir" ini cukup panas, so pasti pas banget nih ☺️😄
.
tunggu kehadiran nya guys. 😉😉😉
. .
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek#buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu#ujungberung

Buat para pecinta nongkrong dan ngopi pasti tau dong dengan menu yang satu ini. 🤔🤔🤔
Menu favorit buat nemenin nongkrong mu bareng temen ataupun keluarga ini sebentar lagi bakalan hadir nih di The Kiosk. 😊☺️
.
Penasaran kan gimana rasa dan nikmatnya?
Tunggu kehadirannya ya guys 😉😉😉
. .
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek#buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu#ujungberung

Kalau pagi emang paling enak sarapan bubur ayam abang2 kayak gini, komplit pake ayam suwir, seledri, bawang goreng, kerupuk dan emping! Bubur Capitol ini salah satu fav gue biasanya bukanya malem di Gang Kasmin deket Cibadak. Selain di cabang utamanya mereka ada juga di @thekioskfoodmarket Setiabudhi ini!

BUBUR CAPITOL
📍 Jl.GG Kasmin, Cibadak, Bandung
📍 The Kiosk Setiabudhi Supermarket

#bandung #bandungkuliner #bandungfoodies #infobdgkuliner #infobdg #bdgsociety #galleryukmbandung #kulinerbandung #kulinerbandungjuara #kokokuliner #kokokulinerBandung #kokul #existfoodies #existbandung #fodies #thisisinsiderfood #bloggerpower #buburcapitol #cibadak #thekiosk #thekioskfoodmarket #thekiosksetiabudhisupermarket

Nongkrong di @thekioskfoodmarket kuy!
_____________________________________________
Di @thekioskfoodmarket sekarang enak banget buat ngumpul-ngumpul sama temen nih. Ada menu baru cemilan-cemilan dan kopi. Pasti bisa bikin ngumpul lebih mantap. Tempatnya juga nyaman. Tersedia wifi, colokan dan menu yang enak-enak. Ga usah takut mahal, di @thekioskfoodmarket harganya ramah sama kantong. Cemilannya berkisar 13k-20k, kalo kopi 12k-19k aja (Harga belum termasuk pajak) Mimin kemaren nyobain gorengannya mantap, ada ketan bakar juga kaya di lembang. Kalo kopinya disajiin di gelas belimbing gitu, ala jadul deh. Makanya kuy kita nongkrong atau nugas di @thekioskfoodmarket ciwalk yu!
______________________________________________
@thekioskfoodmarket ● Setiabudhi
● Dago
● Braga
● Cihampelas walk
● Balubur Town Square
● TKI 2

#kemanamanamakan #bandung #thekioskfoodmarket #bandungfoodies

#Repost @thekioskfoodmarket with @get_repost
・・・
Hello guys, ini nih salah satu menu camilan yang sebentar lagi akan hadir di jajaran menu camilan The Kiosk.
.
Penasaran kan gimana rasa nya?
Yang pasti enaaak banget 😊
.
Tunggu kehadirannya yah guys 😃 ☺️ 😉
.
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung#infobdgkuliner #foodnotebdg#thekioskbandung #kulinerbandung#jajananbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #jawabarat #nasiliwet#jagonyaliwet #bandung #sumedang#purwakarta #bogor #jakarta #sukabumi#cianjur #garut #subang #tasikmalaya#ciwidey #jatiwangi #majalengka #cirebon#banten

Satu lagi nih, menu yang sebentar lagi bakalan hadir di deretan menu camilan, dan bikin ngmpul bareng keluarga atau teman-temanmu makin asik. 😊☺️
.
Penasaran kan gimana rasa dan nikmatnya?
Tunggu kehadirannya ya guys 😉😉😉 .
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek#buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu#ujungberung

Hello guys, ini nih salah satu menu camilan yang sebentar lagi akan hadir di jajaran menu camilan The Kiosk.
.
Penasaran kan gimana rasa nya?
Yang pasti enaaak banget 😊
.
Tunggu kehadirannya yah guys 😃 ☺️ 😉
.
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung#infobdgkuliner #foodnotebdg#thekioskbandung #kulinerbandung#jajananbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #jawabarat #nasiliwet#jagonyaliwet #bandung #sumedang#purwakarta #bogor #jakarta #sukabumi#cianjur #garut #subang #tasikmalaya#ciwidey #jatiwangi #majalengka #cirebon#banten

Malem guys.. 😊
Dingin-dingin gini pasti butuh camilan enak dan pedas buat nemenin nongkrongnya kan? Jangan khawatir... .
Menu camilan ini sebentar lagi akan hadir di The Kiosk. 😉😉😉
.
Penasaran?
Tunggu yah kehadirannya 😃 ☺️ .
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek#buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu#ujungberung

Ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga, sahabat, teman, ataupun dengan komunitas?
Menghabiskan waktu santai ataupun sambil beraktifitas?
.
The Kiosk bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.
.
Nongkrong makin asik ditemani camilan dan kopi dengan bermacam varian rasa.
.
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg #kulinerbandung #jajanandaerah #kulinernusantara #bandung #ciwalk #cihampelas #tamankopoindah #setiabudi #baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet #lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek #buahbatu #bandungdago #cimahi #tamansaribandung #buahbatu #ujungberung

Have a nice weekend akang-teteh semuanya.. 🤗
.
Yang sudah berencana jalan-jalan menghabiskan akhir pekan, tapi masih bingung, lngsung aja ke The Kiosk terdekat.
Apalagi dingin-dingin gini, pas banget nih Sekoteng dan bajigur buat nemenin malam minggu nya akang - teteh. 😊
.
.
#thekioskfoodmarket #kulinerbandung
#infobdgkuliner #bandung #foodnotebdg#kulinerbandung #jajanandaerah#kulinernusantara #bandung #ciwalk#cihampelas #tamankopoindah #setiabudi#baltosbandung #braga#kulinerkhasbandung #jagonyaliwet#lembangbandung #cicalengka #cimahi#pasteur #pasteurbandung #rancaekek#buahbatu #bandungdago #cimahi#tamansaribandung #buahbatu#ujungberung

Most Popular Instagram Hashtags