[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thehungryeyes

MOST RECENT

Pagi! Pagi! Pagi!
Tiap beli ini selalu minta siobaknya aja..
Apalagi kalo kalian dateng pagian, elu bakal dapetin kulit siobaknya yg masih garing banget!
โ€ข
Trus gw doyan banget sama saus dan sambal andalimannya. Best!!
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ Pasar Besi, Jl. Besi
๐Ÿ’ฐ 20k
โฐ 07.00 - 12.00 / Habis
โŒ Non Halal ๐Ÿท
โ€ข
#thehungryeyes
#siobak #siobakpui #chasiopui #babipanggang
#kulinermedan #makanmana #makananmedan #seleramakan
#kulinernusantara #anakjajan #jktfooddestination #kulinerkoko
#foodshot #foodsnap #foodporn #foodgasm
#foodstyling #foodphotography

...since everybody says eating brown rice is healthier ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
#dinner #yummy #happytummy #foodporn #foodstagram #thehungryeyes

--------Nasi Ayam--------
.
.
Hayohh siapa yang doyan makan nasi ayam, nasi ayam ini enak banget, dan min selalu suka makan nasi ayam ini, walaupun ayam nya gak di siur, tapi rasanya tetap enak kq.. .
.
IDR 15K
๐Ÿ“ pajak impres
.
#culinerfood #like4like #likeforfollow #breakfast #hidupuntukmakan #medan #kuliner #kulinermedan #medanfood #anakjajan #medanfoodie #kulinerkoko #thehungryeyes #medanfoodblogger #foodblogger #jktfoodbang #foodstagram #jktfooddestination #discoverymeal #f52grams #medantalk #food #foodlover #makansehat

-- Mie Pangsit Pai Kut --
.
Pagi ini makan sarapan seenak ini..buat semangat jadi pengen cepat hari sabtu (loh?apa hubungannya ya?๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†)
Suka sama Pai Kut nya..empuk banget dagingnya, trus Telurnya best bangetttt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹, udah meresap banget dan tekstur bagian luar udah agak keras.. aku suka telur yang begini..enakkkkk
.
Sini ada beberapa menu yang tidak setiap hari ada..
โ€ขSelasa - Jumat hanya ada:
- Mie Pangsit
- Mie Pangsit Pai Kut
- Le Hu Mie Sua
Kecuali Sabtu - Senin ada tambahan :
- Tu Kha Bihun/Mie
- Nasi Tim
.
๐Ÿ’ฐ = 25k (mie pai kut), 5k (telur 1/2)
๐Ÿ“ = Mie Pangsit Pai Kut Cun Kao, jl. Wahidin no.11-D
โฐ = 07.00 - 13.30. 17.00 - 21.30
โŒ Non Halal
.
#seleramakan #medan #kuliner #kulinermedan #medanfood #anakjajan #medanfoodie #kulinerkoko #thehungryeyes #medanfoodblogger #foodblogger #jktfoodbang #foodstagram #jktfooddestination #discoverymeal #f52grams #breakfast #miepangsit #paikut

MrPrawnsยฎ
PIG MAW & FISH MAW WITH WHITE PEPPERS SOUP ่ƒกๆค’่ฑฌ่‚šๆนฏ (Sup TuTo Hupio) *available in non white pepper soup
.
CNY 2018 Menu
.
#makanmana #kulinermedan
#hidupuntukmakan #nomnommedan #welovefoodmedan #kulinerbersama #lensakuliner #hungrygomedan #medanfoodlicious#kulineriatehbotolsosro#zhoueats#thehungryeyes#mrprawns

-- Nasi Goreng Udang Pete --
.
Lagi liat2 menu kok tergoda sama nasgor pete.. memang pete suka menggoda ya? Ada apa dengan pete? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Tapi nasi goreng ini agak keras dan petenya pahitt..
.
๐Ÿ’ฐ = 36k
๐Ÿ“ = Kalasan, Sun Plaza - Medan
โœ” Halal
.
#seleramakan #medan #kuliner #kulinermedan #medanfood #anakjajan #medanfoodie #kulinerkoko #thehungryeyes #medanfoodblogger #foodblogger #jktfoodbang #foodstagram #jktfooddestination #discoverymeal #f52grams #nasgor #friedrice #pete #petai

- Martabak Mesir Istimewa -
Malam ini koko Gojekin Martabak aj dehh..
Damnn.. Enak bener martabak ini ๐Ÿ˜‚
Mulai dari Kulit yang renyah, trus masuk ke Campuran antara Telur, Daging, dan Bawang di Dalamnya.. So Good..
.
Martabaknya cukup tebal dan tidak berminyak.. Overall martabak ini Mancappp, tapi sayang dagingnya agak dikit ๐Ÿ˜‚
.
------ #kulinerkoko ------
๐Ÿ  Martabak Dek Bagoes
๐Ÿ“ cbg Jl.Krakatau - Medan
๐Ÿ’ฒ Rp 30.000,-
๐Ÿ•› 17.00 - 00.00
๐Ÿšซ Minggu
โœ… Halal
.
#eatandtreats #kulineraddict #hidupuntukmakan #makanmana #Kuliner #kulinerIndonesia #nomnommedan #medanfoodblog #kulinermedan #wowkuliner #tukangmakan #medanfood #anakjajan #seleramakan #makananmedan #makananenak #makanenak #thehungryeyes #medanfoodlover #jktfooddestination #jktfoodbang #foodie #foodstagram #instafood

๐ŸฐBolu Jadul toping coklat serut๐Ÿฐ ngeteh sore yukkk.. ๐Ÿตmare makan ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ #bolujadul#topingcoklatserut#enak #chen_homemade#bakingwithlove #bakingtime#yummy#cemilansore #foodoftheday#foodlifesty#igfood #foodgallery#foodlovers#foodpic #thehungryeyes#foodie#foodshare #instapic#instafood#coffeetime #teatime#maknyuk#ngetehsore

Hai.. Hai.. Met'Sore Man Teman saatnya ngemil sore... Sore ini lagi ngemil ๐ŸฐBOLU JADUL COKLAT๐Ÿฐ topingnya pake coklat serut & keju... makan yukkkk... ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฐ *********************************************#bolujadul#rasacoklat#keju#coklat #chen_homemade#bakingwithlove #bakingtime#cemilansore#yummy #ngetehsore#coffeetime#teatime #foodlovers#foodgallery#foodpic #thehungryeyes##igfood#foodie #foodoftheday#foodlifesty#enak #foodshare#instapic#instafood

๐Ÿคคโค๏ธโค๏ธ.
.
.
.
.
.
#ุงู†ุฏูˆู…ูŠ #eating #food #mukbang

โ€ข โ€ข โ€ข Multiple Photo โ€ข โ€ข โ€ข
Jangan lupa geser kesamping fotonya ๐Ÿ‘†โ†”
โ€ข โ€ข โ€ข
Ini dia salah satu rumah makan yg tempatny biasa saja tapi cukup banyak diantara kalangan pecinta masakan belut. Ya warung belut Mbak Sherly ini memang salah satu destinasi favorit pada jam makan siang terlihat cukup banyaknya pengunjung setia yg duduk di tempat walaupun tempatnya tergolong cukup panas karena beratap kan seng. Warung yg satu ini hadir dengan sajian utamanya yaitu belut. Tinggal pilih mau dimasak seperti apa ( sambel merah, sambel ijo, goreng, tauco, tumis dll ).
Nah kalo favorit gw disini sih yg Belut Sambel Merah jangan lupakan juga pesan sambal orek tempenya. Trus tambahan lagi seporsi belut sambel ijo biar makin nendang rasanya.
โ€ข โ€ข โ€ข
๐Ÿ  Warung Belut Mbak Sherly
๐Ÿ“ Jl. Peringgan Gg. Belut No. 56
๐Ÿ’ฐ DIBAYARIN ( @andri.takz )
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#eel #redchili #greenchili #latepost #throwback #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instalife #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #olympus #olympusomd #idolympian #olympus_occi_id #nomnomnom #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia

ikan bumbu acar kuning apa ijo ya ini? ๐Ÿ˜‚pake cabe ijo n kunyit soalx makax warnax manis manja gini๐Ÿ˜‚ tapi ini enak lho bu ibu..ada asem2x krn pake mangga n jeruk nipis ada gurih2 santanx..๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #cookingmama #cookingmania #lunchbox #ikanbumbu #acarkuning #foodoftheday #foodgalery #thehungryfood #thehungryeyes #sharefotomakanan #kulinermks #menuresto #menudiet #foodporn #baubauhits #kulinerbau2 #restobau2 #instafoods #dinner #hitsfood

Most Popular Instagram Hashtags