[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thehungryeyes

8564 posts

TOP POSTS

โ–ช โ–ช Bihun Gorengโ–ช โ–ช
Rasanya oke juga, secara agak susah nemu Bihun Goreng yang ngena di hati.
Porsiny juga lumayan ๐Ÿ˜Š
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ Kwetiau Alex, Jln. Asia Mega Mas (belakang polo bakery).
๐Ÿ’ฐ 28k
โ€ข
#thehungryeyes
#bihungoreng
#foodshot #foodsnap
#foodporn #foodgasm
#kulinermedan #makanmana #makananmedan
#foodstyling #foodphotography

Good Morning IGers...๐Ÿ˜Š
.
๐ŸŒผ๐ŸŒผ Nastar ๐ŸŒผ๐ŸŒผ
.
Bahan :ย 
250 gram mentegaย 
50 gram gula halus
1 kuning telur
250 gram terigu segitiga biru
50 gram maizena
50 gram tepung susu

Selai nanas homemade

Caranya =
Kocok mentega dan gula pasir sampai pucat. Masukkan kuning telur...kocok sampai rata aja. Masukkan tepung bertahap,aduk rata...matikan mixer.
.
Bentuk adonan bulat"...masukan isian...bentuk sesuai selera
.
Oven dengan api atas bawah 200ยฐC selama 15 menit... Keluarkan loyang... Oles dengan kuning telur panggang kembali sampai kuning keemasan.

Dinginkan...susun di toples kedap udara.

Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š

#homebaking#homemadelovers#freshfromoven#thegaring#pineappletart#nastar#resepnastar#homemade##cakedankue#berbagiresep#doyanbaking#happybaking#demenbaking#bakingcooking_#bakingbyme#lovecookbake#f52grams#eeeeats#kings_masterchefs#thehungryeyes#lory_alpha_foodsย #cookiesย #thedailybite#pocket_foodย #foodpornย #insta_food

.
Happy Saturday.. ๐ŸŒน๐ŸŒป๐ŸŒท๐Ÿ€
Happy lunch everybody...
Mari makannn ๐Ÿ˜€
.
#igfood #indonesianfood #comfortfood #thehungryeyes #rusuhstagram #foodstagram #sedap #satekhassenayan #happySaturday

Pagi ini pengen beda dari biasanya!
Jadi soal sarapan juga pengen yang beda!
Nih baru pertama kali gw ketemu Bakso Bebek!
Beda kan dari bakso" biasanya? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
๐Ÿ“ Kedai Kopi Cheng, Jln. Teuku Umar (seberang clover) Medan
.
.
๐Ÿ“ท @nathalie.wu
#baksoclubid
#baksoclubmedan

All about ๐Ÿท

#thehungryeyes
#foodporn
#latepost

Thank you so much @jesjesjc and @ram_yu , Tq once again for you both!
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™‹๐Ÿ™
#YenpusNiniKitchen #Happiness #KulinerTebingTinggi
#BestSeller
-------------------------------------------
#Repost @ram_yu (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Donut Paha Ceres dari cici @yenpus
Sedap banget. Creamnya wangi lembut trus dibalur dengan ceres yg banyak. Ukurannya gede lagi kan kayak gw. Hahaha. Apa ga puas kau tengok. Apalagi waktu dimakan... yummy...
Sayang kali lokasi cici @yenpus jauh banget. Jd beruntung lah bisa pesan donut paha ceres ini berkat @jesjesjc yg berangkat ke Tebing Tinggi...
Jadi buat elu yg domisili di Tebing Tinggi jangan lupa kepoin IGnya @yenpus @yenpus @yenpus ya...
Kue dan masakannya bener2 buat selera banget deh...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#doughnut #doughnutstick #chocolate #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #l4l #fav #donatpahayam #nomnomnom #tebingtinggi #thehungryeyes #yummy #delicious #life4eat #yolo #kulinermedan #indonesia

Bahagia itu sederhana.
Pulang kerja sampe rumah udah ada Tahu Balek di meja makan.
Tahu Balik Binjai dari @baksovonny
Baru pertama kali cobain, enak juga lho..
Sambalnya juga lumayan pedas ๐Ÿ˜‹
Thanks bro @fred.wenxiang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โ€ข
โ€ข
#thehungryeyes
#tahubalik #tahubalikbinjai #KulinerBinjai
#foodshot #foodsnap
#foodporn #foodgasm
#kulinermedan #makanmana #makananmedan
#foodstyling #foodphotography

MOST RECENT

#tacotuesday is always going to be one of my favorites. Shrimp tacos @eggspectation_owingsmills. //
#eatingcharmcity #mybmore

Bahagia itu sederhana.
Pulang kerja sampe rumah udah ada Tahu Balek di meja makan.
Tahu Balik Binjai dari @baksovonny
Baru pertama kali cobain, enak juga lho..
Sambalnya juga lumayan pedas ๐Ÿ˜‹
Thanks bro @fred.wenxiang ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
โ€ข
โ€ข
#thehungryeyes
#tahubalik #tahubalikbinjai #KulinerBinjai
#foodshot #foodsnap
#foodporn #foodgasm
#kulinermedan #makanmana #makananmedan
#foodstyling #foodphotography

.
Happy lunch dear friends..
Met makan semuanya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜€
Gak tau lg mau masak apa, entah nyambung apa kagak semua menunya ini.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜†
.
#lunch #mykitchen #homecooking #happycooking #comfortfood #healthyfood #foodstagram #thehungryeyes #rusuhstagram #yummyfood #yukmakan

โ€ข โ€ข โ€ข Multiple Photo โ€ข โ€ข โ€ข
Jangan lupa geser kesamping fotonya ๐Ÿ‘†โ†”๏ธ
โ€ข โ€ข โ€ข
Makan siang dimana guys? #idemakansiang
Udah pada tau @kokisunda kan? Salah satu resto yg sudah cukup lama berkelana di industri perkulineran kota Medan ini. Cabangnya juga udah ada di beberapa kota di Sumatera. Nah di Medan ada buka outlet baru lagi lo @kokisunda yg baru buka di @plazamedanfair
Konsepnya sih berbeda dengan yg di Jl. Hasanuddin
Karena @kokisunda di @plazamedanfair segala jenis lauknya bisa kita pilih langsung di depan. Beragam lauk yg terlihat gw jamin bakalan buat lu pada kalap dan bingung mau milih yg mana. Soalnya rata-rata enak banget. Tuh lihat aja pesanan di meja kita. Makannya cuma berapa orang tapi lauknya segitu banyak. Hahaha...
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿš Nasi Sayur - 7,5/10
Seperti Nasi sayur kebanyakan disini dengan topping gori ( ini enak empuk banget ), bunga pepaya, sambal kentang, lalapan dan sambal
๐Ÿ’ฐ Rp 13.900
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿš Nasi Liwet - 8/10
Nasi yg dibungkus dengan daun pisang dan diberi sambal teri hijau ini cocok banget dan harum begitu dibuka. Ga usah pake lauk juga udah nikmat
๐Ÿ’ฐ Rp 8.500
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿฅ— Karedok - 7/10
Salad khas Indonesia. Hahaha.. aneka sayuran dengan bumbu kacang.
Rp 10.000
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿ— Ayam Bulu - 7,5/10
Sambalnya mantap si. Cukup pedas menurutku...
๐Ÿ’ฐ Rp 16.900
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿ— Gulai Ayam - 8/10
Santannya gurih dan ayamnya empuk... Sedap...
๐Ÿ’ฐ Rp 16.900
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿฎ Rendang Sapi - 8,5/10
Dagingnya pas ga terlalu banyak lemak juga dan empuk. Bumbunya juga enak dan asinya pas begitu di gabung dengan nasi... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
๐Ÿ’ฐ Rp 16.900 ( per potong )
โ€ขโ€ขโ€ข
๐Ÿฎ Sapi Rica-rica - 9/10
Ini dia yg paling gw suka. Daging sapi yg sudah di suwir dengan dan di tambah dengan sambal rica... Wuihh... Juara lah menurutku... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
๐Ÿ’ฐ Rp 16.900 ( per porsi )
โ€ขโ€ขโ€ข
Aneka Juice
๐Ÿ’ฐ Rp 15.900 - Rp 17.900
โ€ข โ€ข โ€ข
๐Ÿ  @kokisunda
๐Ÿ“ @plazamedanfair
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#kokisundamedanfair #latepost #throwback #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instalife #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #olympus #olympusomd #idolympian #olympus_occi_indonesia #nomnomnom #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia

Pagi ini pengen beda dari biasanya!
Jadi soal sarapan juga pengen yang beda!
Nih baru pertama kali gw ketemu Bakso Bebek!
Beda kan dari bakso" biasanya? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
.
.
๐Ÿ“ Kedai Kopi Cheng, Jln. Teuku Umar (seberang clover) Medan
.
.
๐Ÿ“ท @nathalie.wu
#baksoclubid
#baksoclubmedan

And here is the super cool partner of our several last events.
.
.
Thankyou @paprika_id for helping us to make every transaction easier without cash! .
.
.
All u need is @paprika_id in your smartphone, and u can get your 1st authentic thai's mango smoothies in town and the best part is u'll get DISCOUNT by paying with paprika.
.
.
Let's meet at the very next future event ๐Ÿ˜„
.
.
#mango #smoothies #thaimango #mangoorigin #mangoxcoconut #mangothaisorigin #firstinmedan #paprika #paprikaid #medan #kulinermedan #medandrinks #medanevent #bazarmedan #foodcarnival #instaphoto #instapic #instagood #instalife #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #nomnomnom #thehungryeyes #kuliner #medan #indonesia

Thank you so much @jesjesjc and @ram_yu , Tq once again for you both!
๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™‹๐Ÿ™
#YenpusNiniKitchen #Happiness #KulinerTebingTinggi
#BestSeller
-------------------------------------------
#Repost @ram_yu (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Donut Paha Ceres dari cici @yenpus
Sedap banget. Creamnya wangi lembut trus dibalur dengan ceres yg banyak. Ukurannya gede lagi kan kayak gw. Hahaha. Apa ga puas kau tengok. Apalagi waktu dimakan... yummy...
Sayang kali lokasi cici @yenpus jauh banget. Jd beruntung lah bisa pesan donut paha ceres ini berkat @jesjesjc yg berangkat ke Tebing Tinggi...
Jadi buat elu yg domisili di Tebing Tinggi jangan lupa kepoin IGnya @yenpus @yenpus @yenpus ya...
Kue dan masakannya bener2 buat selera banget deh...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#doughnut #doughnutstick #chocolate #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #l4l #fav #donatpahayam #nomnomnom #tebingtinggi #thehungryeyes #yummy #delicious #life4eat #yolo #kulinermedan #indonesia

Mari sarapan yukk!
Baru pertama nyobain Mie Hokkien disini, padahal udah jualan dr masa SD ku dulu lo ๐Ÿ˜…
โ€ข
Dari mie n daging kecapnya sih menurutku lebih mirip bakmie ya.
Cuman ini ada tambahan topping 1 bakso udang dan 2 He Co.
Lalu ada 2 biji bakso ikan juga di mangkuk kuahnya.
โ€ข
Nah He Co itu semacam bakso udang juga tapi luarnya itu garing" gitu..
Enakk, gw suka ๐Ÿ˜
โ€ข
โ€ข
๐Ÿ“ Jln. Merapi (depan kampus eka prasetya)
๐Ÿ’ฐ 26k
โฐ 7.00 - 11.00 (weekdays)
โฐ 7.00 - 13.00 (sunday)
โ€ข
#thehungryeyes
#hokkienmie #hokkienmee
#noodles #noodlelover
#foodshot #foodsnap
#foodporn #foodgasm
#kulinermedan #makanmana #makananmedan
#foodstyling #foodphotography

โ€ข โ€ข โ€ข
Hujan pagi2. Cocok kalo pesan seporsi O Mie. Mie pipih khas di @hock.mee dengan topping bakso, daging cincang, chasio, dan 2 potong he keng. Ga lupa tambahin cabe potong dan cabe halus biar rasanya ga terlalu manis jadi lebih balance soalnya saus hitamnya agak manis. Buat ku si manisnya msh pas.
โ€ข โ€ข โ€ข
๐Ÿ  @hock.mee
๐Ÿ“ Jl. S. Parman ( seberang sekolah St. Thomas )
๐Ÿ O Mie - 7,5/10
๐Ÿ’ฐ Rp 16.000
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#breakfast #latepost #throwback #noodle #bakmiclubid #bakmiclub #doyanbakmi #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instalife #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #canon #eosm #canonphotography #nomnomnom #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia

Good Morning IGers...๐Ÿ˜Š
.
๐ŸŒผ๐ŸŒผ Nastar ๐ŸŒผ๐ŸŒผ
.
Bahan :ย 
250 gram mentegaย 
50 gram gula halus
1 kuning telur
250 gram terigu segitiga biru
50 gram maizena
50 gram tepung susu

Selai nanas homemade

Caranya =
Kocok mentega dan gula pasir sampai pucat. Masukkan kuning telur...kocok sampai rata aja. Masukkan tepung bertahap,aduk rata...matikan mixer.
.
Bentuk adonan bulat"...masukan isian...bentuk sesuai selera
.
Oven dengan api atas bawah 200ยฐC selama 15 menit... Keluarkan loyang... Oles dengan kuning telur panggang kembali sampai kuning keemasan.

Dinginkan...susun di toples kedap udara.

Selamat mencoba ๐Ÿ˜Š

#homebaking#homemadelovers#freshfromoven#thegaring#pineappletart#nastar#resepnastar#homemade##cakedankue#berbagiresep#doyanbaking#happybaking#demenbaking#bakingcooking_#bakingbyme#lovecookbake#f52grams#eeeeats#kings_masterchefs#thehungryeyes#lory_alpha_foodsย #cookiesย #thedailybite#pocket_foodย #foodpornย #insta_food

โ€ข โ€ข โ€ข
Donut Paha Ceres dari cici @yenpus
Sedap banget. Creamnya wangi lembut trus dibalur dengan ceres yg banyak. Ukurannya gede lagi kan kayak gw. Hahaha. Apa ga puas kau tengok. Apalagi waktu dimakan... yummy...
Sayang kali lokasi cici @yenpus jauh banget. Jd beruntung lah bisa pesan donut paha ceres ini berkat @jesjesjc yg berangkat ke Tebing Tinggi...
Jadi buat elu yg domisili di Tebing Tinggi jangan lupa kepoin IGnya @yenpus @yenpus @yenpus ya...
Kue dan masakannya bener2 buat selera banget deh...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#doughnut #doughnutstick #chocolate #latepost #throwback #instagram #instaphoto #instapic #instagood #instalife #instafood #foodporn #foodshare #foodgasm #foodlovers #foodphotography #olympus #olympusomd #idolympian #olympus_occi_indonesia #nomnomnom #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia

Most Popular Instagram Hashtags