[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thegaring115

395 posts

TOP POSTS

.
Edisi ke 114 #thegaring
Tema : ANEKA NASI CAMPUR
Ide dari : @meefangtee
Photo diedit dan dicapture oleh @chiauling09
Sound & Video dibuat oleh : @e_ndro
Cover depan : @kadek_wiyantari
Cover belakang : @meefangtee
.
Terima kasih buat yang sudah berpartisipasi dalam upload bersama tema Aneka Nasi Campur

Kami mohon maaf sebelumnya seandainya ada photo yang tidak terangkut, kami sudah berusaha sebaik mungkin.

Untuk minggu depan jangan lupa dengan edisi khusus dan tambahan hastag #thegaring115

SALAM KOMPAK SELALU

#uploadbersamathegaring Selamat sore teman"semua..😘
Selamat jumpa lagi dgn teman" team #thegaring115 kita jumpa lagi hari ini dan yok.. mari kita pesta Pizza bersama hari ini..😘maafkan emak hari ini telat setor ya..para ketuaku yg Cantik mentel..Cie @chiauling09 yg keyeennn mentel..ko @koh_aming ko @e_ndro πŸ˜‰πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Judulnya:Pizza Hot montoknyaπŸ•πŸ˜€
==============================
Bahan:-300gr tepung terigu cakra.-5sdm susu bubuk.-3sdm minyak goreng.-50gr mentega.-1/2sdt garam.-air secukupnya.
Bahan biang:
============-2sdm Fermipan.-3sdm gula pasir.-150ml air hangat.
Bahan saos:
============-1sdm mentega.-1siung bawang putih cincang.-2sdm saos sambal.-3sdm saos tomat.- daging kornet /sosis secukupnya di potong".-secukupnya oregano/daun seledri sesuai selera.
Toping:
=======bawang bombay,paprika iris memanjang.-keju parut.-keju mozarella.
Cara membuatnya:
================
1.bahan biang di campur jadi satu,diamkan kurleb 5menit hingga berbuih dan berbusa.
2.dalam baskom..campur tepung terigu,susu bubuk,lalu masukkan bahan biang..campur dan aduk sampai setengah kalis..masukkan mentega dan minyak,uleni sampai kalis (kl krg airnyΓ  bisa di tambah sedikit ya..) dan tdk lengket di tangan.Lalu diamkan selama 1jam sampai mengembang 2Xlipat tutup dgn plastik/kain lembab.
3.Tumis bwg putih,bawang bombay hingga wangi,masukkan sosis/kornet,saos tomat,saos sambal,sambil tuangi air secukupnya masak hingga air menyusut,masukkan oregano,1sdm tepung terigu,aduk"lalu matikan apinya,angkat dan sisihkan.
4.setelah 1jam,kempiskan adonan lalu tata diloyang pizza yg tlh dioles mentega,lalu susun keju mozarella dipinggirannya semua,lalu di lipat sambil di tekan supaya tertutup kejunya sampai melingkar..sambil di tekan"spy padat...lalu di potong"setebal 3-5cm lalu di putar dan di balik bekas potongannya tadi sambil di tutup rapat kejunya..
5.Tusuk"bagian kulit 5tengahnya dgn garpu,lalu masukkan saosnya dan ratakan,lalu tata sosisnya,bawang bombay,paprika,dan beri parutan keju dan mozarella dan taburi dgn bubuk lada hitam,saos sambal sesuai selera..lalu dipanggang dlm oven selama kurleb 20 menit .angkat dan siap di sajikan..oke..selamat mencoba bagi yg berminat..πŸ‘ŒπŸ•πŸ•πŸ•πŸ•πŸ˜˜

Assalamulaikum..senin lgiii setor lagii rame2 di @thegaring.ig
Ini pizza ku..😁😁 #uploadbarengan #thegaring #thegaring115

Baru sempat ikut setoran @thegaring.ig lagi,, kelewat trs bbrp wkt lalu πŸ˜„ kapan hari bkin pizza gandum, kebetulan hari ini tema #thegaring115 pizza... so this is it my whole wheat pizza πŸ˜‰ SALKOMSEL 😘😘 #novihomemade #thegaring115 #pizza

Happy monday ...
Happy pizza...
Setoran @thegaring.ig dng tema aneka olahan pizza.
.
.
Pizza socisybites
Resep.
Dough
180 ml air hangat campur dng
2 sdt ragi
1 sdm gula pasir
300 gr tepung protein tinggi
2 sdm susu bubuk
1/2 sdt garam
1 sdt bawang putih bubuk
Semua di mix di mesin sampai tercampur rata kurbih 10 mnt setelah itu tambahkan 3 sdm minyak olive .
Mix kurbih 10 menit .setelah itu istirahatkan 1 jam .

#thegaring115
#happybaking
#reseppizza

Masih belum terlambat buat upload pizza πŸ•πŸ•πŸ•
.
#thegaring115 #salamkompakselalu #uploadbarengan

Selamat pagi sahabat iger .....ikutan posting PIZZA #uploadkompakan #uploadbarengan #thegaring115 SALKOMSEL 😊😊😍😍😍

πŸ€“Holla.. Hallo.. Hello .. good morning manteman semua .. πŸ™‹ cepet banget ya da hari senen lg aja .. πŸ€”πŸ˜‚ klo hari senen harinya seru2an bareng temen2 @thegaring.ig .. πŸ€— hari ini #uploadbersama #uploadkompakan dengan tema #anekapizza #thegaring115 yeyyy πŸ€— #salkomsel manteman smua .. Happy Monday ya πŸ™‹πŸ˜š

MOST RECENT

@Regrann from @yoenitaa - Assalamu'alaikum
Pagi menjelang siang semua,, bikin yg simple, sesuai bahan yang ada aja, buat pizza goreng ala saya..kejunya pakai keju yg biasa aja gak pakai mozerella, tapi rasanya tetap endang gulindang πŸ•πŸ• 😁.. menurut saya 😎, kalo mau mencoba bahan isian di sesuaikan saja, tdk mesti menggunakan isian yg ada di resep.
Yuk di coba... πŸ• Pizza Goreng
Bahan adonan pizza
Bahan Biang :
1/2 sendok teh ragi instanΒ 
1/2 sendok teh gula pasirΒ 
100 ml air hangatΒ 
Bahan:
250 gram tepung terigu protein tinggiΒ 
50 ml air
1 sendok makan minyak gorengΒ 
1/2 sendok teh garamΒ 
Minyak goreng untuk menggorengΒ 
Bahan isian pizza :
250 gr ayam cincang / ikan yg sdh di suwir-suwir.
100 gr keju yang sudah diparut
1 sendok sayur minyak goreng
1 buah paprika hijau, potong-potong
1 sdm maizena campur dng sdkt air
1 buah bawang bombai, potong tipis
Gula pasir sckpnya
Garam secukupnya
1/4 sdt Bumbu kare bubuk, yg sdh siap pakai
Bumbu halus :
5 buah bwng merah
2 siung bwng putih
1/2 sdt merica
Cara membuat isian :
Tumis bumbu halus, mskkan daging ayam, tambahkan bumbu kare, paprika, bwng bombay, sskt air, aduk rata, masukkan garam, gula pasir, dan tepung maizena, biarkan hingga air mengering, cek rasa. bila sdh pas, angkat.
Cara membuat Pizza Goreng :
1. Biang, aduk rata bahan biang. Diamkan 10 menit.
2. Campur tepung terigu dan biang. Aduk rata. Tuang air es sedikit-sedikit diuleni sampai kalis.
3. Masukkan minyak goreng dan garam. Uleni sampai elastis. Diamkan 30 sampai mengembang.
4. Kempiskan adonan. bagi beberapa bulatan. Diamkan kurleb 5 menit.
5. Pipihkan adonan bentuk bulat. Beri isi dan keju parut di dlmnya. Lipat dua. Tekan sisinya lalu lipat seperti melipat pastel tutup. Letakkan di atas loyang yang ditabur tipis tepung terigu.
6. Goreng di dalam minyak yang sudah dipanaskan dengan api sedang sampai matang.
-
-
-
#thegaring115 #uploadkompakan
#pizzagoreng #pizza - #regrann

@Regrann from @jennynovembria - Upload bersama dgn tema aneka pizza,sy bikin pizza dgn topping seadanya,bahan yang ada di kulkas,yg pnting setor foto aja,salkomsel semua,

PIZZA
BAHAN DOUGH :
250 grm tepung terigu
140 ml susu cair UHT plain
30 ml olive oil
3 grm saft instan/fermipan
Sejumput garam

CARA MEMBUATNYA :
Campur bahan kering dlm satu wadah,aduk rata lalu masukan susu cair & olive oil,uleni hingga kalis,diamkan 20 menit.
Roll & tipiskan adonan,letakan di loyang yg sdh diolesi dgn olive oil,tusuk2 dengan garpu kemudian oleskan saus pizza,sosis yang ditumis,bawang bombay & keju,panggang hingga matang,sajikan.
#thegaring#thegaring115
#pizza #berbagiresep #doyancooking #cakedankue #yukbelajarmasak #belajarbaking #hobibaking #hobimasakid #doyanmasak - #regrann

@Regrann from @luis_widarto - Pagi temen2 smuaaa..
Hari senin saatnya setor @thegaring.ig #thegaring115 aneka pizzaπŸ˜‹πŸ˜‹ Chicken Black Pepper Pizza
( Pizza Teflon )

Bahan Kulit :
- 125 gr tepung terigu cakra
- 150 s/d 200 ml air hangat
- 2 sdm minyak goreng
- 1/2 sdt ragi instan
- 1/4 sdt garam

Cara Membut :
Buat biang roti dulu, campur 1 sdm tepung dgn ragi beri 50 ml air biarkan sampai bergelembung
Dalam wadah lain campur sisa bahan jadi satu kecuali air, masukkan biang roti tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan halus dan kalis, tutup adonan selama 45 menit menggunakan lap bersih

Bahan Topping :
- 50 gr daging ayam, potong kotak
- 3 biji pentol ayam, potong tipis
- 1/4 buah paprika merah, potong kotak
- 1/4 buah paprika kuning, potong kotak
- 1/4 buah paprika hijau, potong kotak
- 1 buah bawang bombay, potong kotak
- 1/2 sdt lada hitam
- 2 sdm kecap inggris
- 1 sdm kecap asin
- 1 sdm kecap manis
- 1 sdm margarin, untuk menumis
- gula, garam secukupnya

Cara Membuat :
Tumis semua paprika dan bawang bombay sampai harum, masukkan daging ayam, pentol ayam dan sisa bumbu yang lain aduk rata sampai matang, cicipi rasa, angkat

Bahan Pelengkap Pizza :
- 50 gr keju cheddar, parut kasar
- 1/2 sdt origano bubuk
- saos sambal / saos tomat secukupnya

Cara Membuat Pizza :
Olesi teflon dengan sedikit margarin sampai rata
Siapkan kulit pizza, tipiskan pakai rolling pin dengan ketebalan tertentu, masukkan kulit pizza dalam teflon ratakan, tusuk-tusuk kulit pizza menggunakan garpu, olesi dengan saos, tambahkan topping, ratakan, beri taburan keju cheddar, terakhir beri taburan origano
Panggang pizza di atas kompor mengunakan api kecil kira-kira 30 menit atau sampai matang jangan lupa tutup teflonnya, setelah matang angkat dan beri tambahan saos sambal dan mayonais atau sesuai selera
#marimasak #fotomasak #doyanmasak #dapurbersamaku #ceritamakanindonesia #foodpics #foodporn #instafood #foodgasm #doyancookingbaking #pizza #pizzateflon #masaksimplesimple #foodphotography #doyancake2
#berbagiresep #shareresep #yukbelajarmasak #resep_roemah #resep_yummy #resep_favoritΒ  #resepku_yummy #hobimasakid #doyanbikinΒ  #cakedankue #resepindonesia

Pizza thin crust

Berhubung lagi ngak enak badan,setoran biasa di hari Senin terpaksa nyetornya hari ini.

Pizza#thincrust#homemade#homebake#uploadbareng#thegaring115#foodlovers#instapic#homecook#elikitchen

Pizza lagi,hehe jgn bosan ya bunda2 semua.
Numpang lewat lagi si pizza nih,adonan kemarin jadi 3 pizza,yg 1 mini pizza jadi nya,hehe
Ini beda ditoping nya saja ya bunda2,yg kemarin cuman daging saja,yg ini lebih lengkap sedikit,hehe & orang rumah lebih suka yg ini.

Toping nya:
Jamur kancing,potong2
Paprika merah & hijau potong dadu
Bawang bombay
Oregano
Mozarella parut
Saus daging
Mayonaise
Saus tomat & sambal
Nungget

#pizza #pizzanugget #nuggetpizza #shakirakitchen #shakirarecipe #sk_pizzanugget #lezatnikamt @lezatnikmat #laperbaper @laperbaper #yukbelajarmasak #cooking #baking #cookingbaking #share #thegaring115

Hahahahaha kasepπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ#thegaring115#pizza#yummy

Ikut #uploadkompakan bersama @thegaring.ig di series ke 115 #thegaring115 dengan tema Pizza, makanan khas italia berupa roti tipis khas italia yang diberi topping pasta tomat, berbagai macam daging, dan keju. #salkomsel #salamkompak #salamkompakselalu.
.
🍽 Porkgasm Pizza dari Bastardo Gourmet Pizza & Bar @bastardopizza di PIK. Pizza dengan topping non halal aka 🐷 yaitu pork belly, tomat, keju mozarella. Pizzanya tipis dan garing. Enak πŸ˜‹.
.
Yumminess : πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹.
.
#yummygoround #yummygoroundjakarta #kulinerpik #kulinerjakarta #italianfood #italianpizza #pizza #pizzalover #pork #porkpizza #porkbelly #porklover #jakarta #pik #pikculinary #jakartaculinary #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodlover #foodphotography #foodlover #foodgasm #foodporn #foodies #kulinerpik #kulinerjakarta

Setor yg terlambat ke @thegaring.ig aneka #pizza
Gapapa telat ya.. masih belum lewat hari senin 😜 Ini aku bikin pizza dgn bahan seadanya aja yaaa ... yang penting bisa setor , dan ini bikinnya sdh berapa hari lalu untungnya masih ada bahan di freezer, pizza ala ala gitu
Ceritanya ini photo sdh siap tayang , trus pas tiba hari nya, gak bisa tayang tepat waktu, setelah tanya2 ternyata jaringan kabel telkom kena kampak jadi putus, gimana ceritanya koq bisaa , ya udah sabarrr seharian sambil nengok hp udah bisa blon. Dan sekarang ini baru bisa ...ada2 aja πŸ•PIZZA πŸ•
Bahan dough:
300 gr tepung terigu protein tinggi
7 gr ragi instan
2sdm gula halus
1btr telur
10 gr susu bubuk
130 ml susu cair dingin
3 sdm olive oil
4 gr garam
Bahan topping:
2 sdm minyak sayur
3 buah bawang putih geprek cincang
1 buah bombay iris cincang
200 gr daging sapi lulur dalam cincang
Garam gula penyedap secukupnya
4 buah tomat blansir kupas kulitnya haluskan
4 sdm saus tomat
2 sdm saos sambal (optional)
1/2 sdt oregano
1/2 sdt thyme(italian herb)
10 buah jamur kancing iris
5 buah sosis sapi iris bulat
2 lembar ham sapi potg kotak
100gr keju mozarella parut/ potong
Caranya: - tumis bumbu bawang2an hingga harum lalu masukan daging sapi cincang ,garam,gula dan penyedap masak hingga berubah warna , masukan tomat halus masak hingga mengental . - masukan sosis , ham, jamur oregano,thyme aduk rata masak sebentar matikan apinya , angkat, toping siap digunakan
Caranya:
1. Bahan dough: campur rata semua bahan (kecuali mentega&garam) lalu uleni -+5mnt lalu masukkan mentega&garam, uleni lagi hingga kalis elastis. Diamkan adonan -+30 menit double size.
2. Kempiskan adonan lalu gilas&tata dlm loyang sambil ditusuk dgn garpu.istirahatkan 5 menit
3. Panaskan oven 200'c
Lalu oven selama 10 menit kemudian keluarkan kulit pizza
4. Tuang sauce tumisan daging cincang, sosis, ham lalu tabur keju mozarella.
4. Panggang dgn suhu 200'C selama -+20 menit /hingga matang.

#thegaring #uploadkompakan #uploadbarengan #salkomsel #foodie #uploadbersamathegaring #homemadeisthebest #homebaking #italianfood #homemadelovers #picoftheday #instalover #igers #instadessert #foodporn #πŸ•

Hari senen waktu nya setor @thegaring.ig dgn tema pizza. Special buat @ennytan 😘😘😘.
#homebake
#pizza #italianfood #thegaring115 #salkomsel #uploadkompakan #deliscious

.
🌟Nanamia Pizzeria 🌟
πŸ“Jl. Mozes Gatotkaca B 9-7, Yogyakarta
πŸ•Hawaii Large ~ 55K.
πŸ•Nanamia Speciale Large ~ 61K.
πŸ•Al Tonno ~ 61K
.
.
.
#pizza#italianfood#anekapizza#thegaring#thegaring115#uploadbersama#uploadkompakan#uploadbarengan#kuliner#wisatakuliner#kulinerjogja#foodgram#yummy#foodlover#vscofood#food#delicious#instafoof#foodie#foodpic#tasty#doyanmakan

Pizza πŸ•πŸ•
.
.
.
.
.
@thegaring.ig
#thegaring115
#thegaring
#pizza

Most Popular Instagram Hashtags