#thedoll2

4223 posts

TOP POSTS

Film The Doll 2 sedang tayang di bioskop
.
Film The Doll 2 (@hitmakestudios) meramaikan judul-judul film horor di industri film Indonesia pada 2017 ini.

The Doll 2 mengisahkan tentang pasangan suami istri, yakni Maira (Luna Maya @lunamaya) dan Aldo (Herjunot Ali @herjunot7ali) yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Kayla meninggal setelah mobil yang ditumpanginya bersama Maira dan Aldo mengalami kecelakaan tak lazim. Dalam kejadian itu, Kayla membawa boneka kesayangannya yang diberi nama Sabrina.

Duka mendalam dialami oleh Maira. Sampai suatu waktu, Maira kedatangan sahabatnya, Elsa (Maria Sabta). Elsa lalu menawarkan ide kepada Maira, agar bisa berkomunikasi dengan arwah Kayla tanpa sepengetahuan Aldo. Ide itu sempat ditentang oleh pembantu Maira, Yani (Ira Ilva Sari), yang diam-diam mendengarnya.

Ritual pemanggilan terhadap arwah Kayla pun dijalani oleh Maira dan Elsa. Mereka memakai media boneka Sabrina sebagai perantara. Namun, tidak ada tanda-tanda keberhasilan. Sampai suatu hari, berbagai kejadian mistis dialami oleh Maira di rumahnya. Terutama keanehan pada boneka Sabrina.

Maira kemudian meminta bantuan kepada ahli spiritual, yakni Laras (Sara Wijayanto @sarawijayanto) dan Bagas (Rydhen Afexi). Mereka ingin mencari tahu kejadian aneh yang dialaminya ini.

Ternyata, arwah Kayla masuk di dalam boneka Sabrina. Ia ingin membalaskan dendam atas kematian yang tak lazim itu.

Sepanjang cerita, sutradara Rocky Soraya menyuguhkan aksi yang berdarah-darah atas dendam hantu cilik Kayla di boneka Sabrina. Sama seperti saat boneka Ghawiyah menebar teror.

Aroma dendam tersaji kuat dalam film garapan rumah produksi Hitmakers Studio tersebut.

Terlepas dari alur cerita, Sosok Luna yang memerankan Maira patut diacungi jempol. Ia menjadi sosok yang penyayang, penuh kasih, namun diselimuti aroma dendam setelah meninggalnya sang anak.

Peran Luna sangat kuat dalam cerita itu bersama Herjunot. Apalagi, ketika Herjunot yang memerankan Aldo terlibat sebuah peristiwa dengan pembantunya, Yani. Peristiwa itulah yang menjadi cikal bakal teror hantu cilik Kayla dalam diri boneka Sabrina. (Kompas.com)
===
#bioskop #bioskopinfo #thedoll2

Jangan lupa yg belum nonton The Doll 2, segera nonton di bioskop. Gak akan nyesel! #TheDoll2

Yang paling saya suka di film THE DOLL 2 itu aktingnya @lunamaya . Totalitas bgt, Akting sedih, marah, kesel, berantem, tersiksa sampe kesurupan bener bener bagus dan meyakinkan, Penasaran pas kesurupan itu beneran gak sih soalnya kayak yang bener bener kemasukan setan. Good job lah kakak Luna! πŸ‘πŸ‘πŸ‘
#TheDoll2 #Horor #Movie #Indonesia #actress #indonesian #lunamaya

Dengerin sepatah kata dari doi udah senang banget. I miss you nabπŸ’›
.
#nabilahjkt48 #thedoll2

Asli nih boneka bikin jantung mw copot πŸ˜‚πŸ˜‚,, pokonya klo udh gelap mata siap2 merem🀣🀣,, adegan terakhirrr beehhh sadiissss... so buat lu yg hobby horor kudu nonton ,, jangan sendirian ya πŸ˜‚πŸ˜‚ #thedoll2

The Doll 2 is out in theaters today!!! Super proud of Junot for going out of his comfort zone for his role in this movie. Jangan lupa nonton mulai hari ini di bioskop kesayangan kamu. Gonna be an epic one πŸ‘» #TheDoll2

Kau sungguh membuatku takut SABRINA hhe #thedoll2 πŸŽ¬πŸ’–

Are you brave enough to watch the scariest movie about the trance doll ?

Sabrina the doll, Β will haunt you!! @hitmakestudios #thedoll2

MOST RECENT

Cool, the movie is steady
Exclaimed πŸ‘πŸ‘πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» #thedoll2
#Horor
#cgvblits
#shabrina
#lunamaya
#Kayla
#karawanghits #karawangkekinian

Do you fear? Let's see The Doll 2 in movie!!! #thedoll2 #thedoll #whatdoyoufear

Film horor ke2 yg nonton di bioskop setelah conjuring 2, tp @film_thedoll lebih serem dr pd film" horor lainnya. Sebenernya gak berani buat nonton film horor di bioskop tp krn penasaran sama film the doll 2 walaupun yg the doll yg pertama blm nonton kek nya lebih serem yg ke 2 dr pd yg pertama. Dan sepanjang film selalu baca sholawat, istigfar, teriak" dan tutup mata pake hp πŸ˜‚πŸ˜‚. Sukses buat film the doll 2 semoga tembus 2 juta penonton, jangan lupa nonton the doll 2πŸ‘» di bioskop sekarang dan jangan sampe nyesel kemudianπŸ‘». #thedoll #thedoll2
Ps. Jangan nonton sendiri ajak pacar biar nanti kalau ketakutan loncat ke pacar sendiri jan ke pacar orang nanti yang punya marahπŸ˜‚πŸ˜„

Serem ih film teh... Ngarerewas πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š
Nanti aja ah nanya akhirnya,kasih tau ya @richa09991 ..@indah_nurtilah
#thedoll2
#refresh
#efekkerjafullday

Sampai hari kedua, 136.340 penonton telah bertemu Sabrina di bioskop.

Yang belum nonton, yuk ajak teman-teman dan saudara-saudaranya yang lain ya. The Doll 2 (@hitmakestudios) sedang tayang di bioskop

#thedoll2 #jangannontonsendirian

Begini kata @_demianaditya_ tentang film #thedoll2 .
.
.
. πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» @_demianaditya_
@sarawijayanto

Most Popular Instagram Hashtags