[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#thebesthit

44637 posts

TOP POSTS

Hehe Issa ma birthday today❤️❤️❤️❤️ .
Drama: The Legend of The Blue Sea .
Watch: Dramafire
.
.
.
.
.
.
.
.
#legendofthebluesea #leeminho #heirs #thelegendofthebluesea #boysoverflowers #mylovefromanotherstar #kdrama #boysoverflowers #kpop #korea #kdramameme #thebesthit #brideofthewatergod #school2017 ^~^ = 29.7k

• NEWS •
TnN's Upcoming drama 'Revolutionary Love' ❤ |Teaser| Yep i'm gonna love this drama ✋😂❤
•••
Release Date: October 14, 2017
Runtime: Sat. & Sun.
Cast: #ChoiSiWon, #KangSoRa, #GongMyung
_
Plot:
Byun Hyuk (Choi Si-Won) is a son from a wealthy family who runs a large company. He lives a happy life without any specific goals. He is confident around women and he is also naive, with a warm heart. Byun Hyuk begins to live in an studio in a poor area. He hides his background.

Baek Joon (Kang So-Ra) lives in the same area. She works part-time jobs to make ends meet. Baek Joon graduated from a good university, but she was unable to land a job at a company and begin taking part-time jobs. She is positive and full of justice, but her life changes when Byun Hyuk appears.

Как же мне они нравятся 😍 фильм тоже очень понравился😌 кроме конца😭💔 могли бы другой конец придумать😭
Фильм "Бесконечная любовь"❤
Кто смотрел - оставьте отзыв🤗⤵
Не забываем ставить Лайки❤❤❤
Подписывайтесь на замечательные проекты
👇👇👇 👉@icerde_vnutri
⠀⠀⠀⠀ 👉@fahbur_best
.
.
.
.
.
.
#kiralikask #defom
#чернаялюбовь #burakozcivit #neslihanatagul  #thebesthit #icerde #yayabarry #yanadech #kalpatisi #внутри #прилив #обиженыецветы  #yayanadech #наследники #salt #kirgincicekler #взаимныепросмотры  #fahriyeevcen #karasevda  #анонс #karasevda #внутри #söz #soz #обещание #обиженныецветы #fahriyeburakevleniyor #дорамы #наследники #мерьем #пиноккио #мояродинаэтоты

Kemarin gue coba bikin FF meme nah skrg ceritanya gue coba ngedubbing suara dengan modal hape dan suara pas²an,
Gak ngarepin ada kelucuan yang penting suara ngepas 😄😄
Tapi apalah daya suara gue bener² ancur abis dan emosi gue susah keluar udah gitu gada lawan main buat suara cowoknya 😄😄
Yaudahlah namanya juga coba-coba kalo gabagus wajarin aja dan tolong dinilai ya guys,
Kritik kalian sangat berharga buat gue 😁😁
.
.
.
#junjihyun #mylovefromthestar #temperaturoflove#whileyouweresleeping #ageofyouth2 #saveme #manhole #falsity #reunitedworlds #criminalmind #thekinglovers #hospitalship #deservingofthename #school2017 #strongesdeliveryman #brideofthewatergod #mysassygirl #mysecretromance #goblin #suspiciouspartner #thebesthit #weightliftingfairykimbokjoo #thelegendofthebluesea #strongwomandobongson #junjihyun #kimwoobin #uncontrollablyfond #kimjih26

Satu lagi drama bertema komedi yang wajib dinikmati: the best hit (2017). Drama ini menceritakan pertemuan seorang idol tahun 90-an (Yoo Hyun Jae - @moa_ent)—yang terlempar ke masa depan—dengan seorang siswa pelatihan di sebuah agensi besar (Lee Ji-Hoon (@real.be). Yoon Hyun Jae—yang sebelumnya sangat terkenal—kebingungan saat mendapati dirinya berada di masa depan. Bukan hanya tak mengerti mengapa dunianya berubah aneh, tapi dia pun tidak lagi dikenali. Celakanya, Hyung Jae pun mulai menyadari bahwa dirinya telah dianggap meninggal setelah dinyatakan menghilang di sebuah danau—20 tahun silam.

Sambil mencari tahu penyebab dan alasan mengapa dia sampai terdampar di masa depan, Yoon Hyun Jae memanfaatkan kebaikan Lee Ji-Hoon yang mengizinkannya tinggal di atap rumah keluarganya. Itu pun setelah dirinya mengarang kehilangan ingatan. Di sana pula, Hyun Jae akhirnya bertemu dengan orang-orang yang dikenalinya di masa lalu; mantan CEO agensi lamanya, produser, dan mantan kekasihnya.

Semakin lama Hyun Jae tinggal di masa depan, semakin banyak pula rahasia yang terungkap. Mulai dari lagunya yang dinyanyikan oleh idol ternama saat itu (MJ - Cha Eun Wo member Astro), keberadaan personel J2 satunya—yang tak lain adalah CEO agensi di mana Ji Hoon menjalani pelatihan, bahkan jati diri Lee Ji-Hoon yang memiliki hubungan tak terduga dengannya.

Perlahan-lahan, setiap teka-teki mulai terungkap. Situasi tersebut membuat Hyun Jae menghadapi masalah yang ditimbulkannya di masa lalu.

Daya khayal para pemain semakin membuat drama ini menyenangkan. Sejak episode pertama kita akan dibuat terpingkal-pingkal. Alurnya juga tidak membingungkan. Ikatan hubungan satu sama lain pun cukup kuat. Dan sepanjang cerita, kita akan dihibur dengan keromantisan @moa_ent dalam memperlakukan gadis yang disukainya. Selain itu, drama ini pun didukung dengan soundtrack yang memanjakan telinga. Mulai dari Boa, Kyuhyun, Punch, bahkan Kim min Jae pun ikut andil.

____

#thebesthitdrama #thebesthit #kimminjae #kdramakiss #kdrama #kdramabest #kdrama2017 #kdramaactor #recomended #koreanactor

[UPCOMING KDRAMA]

Kdrama Name 🎬 Byun Hyuk's Love /Revolutionary Love

_

Network : tvN
No of Episodes : --
Runtime: Sat. & Sun. 21:00
Release Date : 14th October 2017
______________

Cast ❤

Choi Si-Won
Kang So-Ra
Gong Myung

Plot 📺

Byun-Hyuk (Choi Si-Won) is a son from a wealthy family who runs a large company. He lives a happy life without any specific goals. He is confident around women and he is also naive, with a warm heart. Byun-Hyuk begins to live in an studio in a poor area. He hides his background.

Baek-Joon (Kang So-Ra) lives in the same area. She works part-time jobs to make ends meet. Baek-Joon graduated from a good university, but she was unable to land a job at a company and begin taking part-time jobs. She is positive and full of justice, but her life changes when Byun-Hyuk appears.

__________________

#RevolutionaryLove #byunhyukslove #koreandramafanssBHL #ChoiSiWon
#KangSoRa
#GongMyung #brideofthewatergod #namjoohyuk #weightliftingfairykimbokjoo #shewaspretty #ScarletHeartRyeo #school2017 #moonlovers #superjunior #school2015 #shinsekyung #tvn #bias #kdrama #kpop #followme #criminalminds #krystal #manhole#love #fightformyway #love #parkhyungsik #strongwomandobongsoon #thebesthit #goblin

Age Of Youth2_Episode 7 | Omg she's so cute when she is jealous😆😅❤❤

💕😍...TEMPERATURE OF LOVE...😍💕
.
👉Episode 3 ❤
.
👉Plot:
Hyun-Soo (#SeoHyunJin) is an aspiring drama series writer. She uses "Jane" as her username and begins chatting with username “Chakhan Seupeu” (‘Good Soup’) online. “Chakhan Seupeu” is actually Jung-Sun (#YangSeJong). He dreams of becoming a French food chef. They meet in real life.
.
°●○♡🌟Koreanalley🌟♡○●°
@leeminho_only
.
#kdramas#koreanadramas#koreandrama#koreanalleytol#thebesthit#reunitedworlds#intothenewworld#school2017#queenforsevendays#whileyouweresleeping#criminalminds#thekingloves#hospitalship#leejongsuk#namjoohyuk#jungilwoo#jichangwook#leejoongi#somehow18#temperatureoflove#temperatureoflove

Меня её голос пугает, особенно когда она кричит невозможно слушать🙉 а сама актриса неплохо играет🤗
Сериал "Полнолуние" ❤
Кто смотрит - оставьте отзыв🤗⤵
Не забываем ставить Лайки❤❤❤
Подписывайтесь на замечательные проекты
👇👇👇 👉@icerde_vnutri
⠀⠀⠀⠀ 👉@fahbur_best
.
.
.
.
.
.
#kiralikask #defom
#чернаялюбовь #burakozcivit #neslihanatagul  #thebesthit #icerde #yayabarry #yanadech #kalpatisi #внутри #прилив #обиженыецветы  #yayanadech #наследники #salt #kirgincicekler #взаимныепросмотры  #fahriyeevcen #karasevda  #анонс #karasevda #внутри #söz #soz #обещание #обиженныецветы #fahriyeburakevleniyor #дорамы #наследники #мерьем #пиноккио #мояродинаэтоты

MOST RECENT

Nonton The Best Hit ini sebenernya kurang #hwaiting akutu.... Tapi gara² dedeq gemessh #eunwoo tetep lanjut, meski penampakannya cuma bentaran doang (krn bukan leadmale ataw secondmale nya syiih).
Bukan #teamdabong ataw #teamjihoon yg ngeshiperin mereka sama choiwooseung . Tapi ku lebih suka Ji Hoon sama Dyo Hye Ri 😀😀 #thebesthit #kdrama
#yoonshiyoon #kimminjae #leeseyoung #chataehyun #chaeunwoo #eunwooastro *kdramalovers yg udah nonton jangan spoiler, yes... 😉 #janganadaspoilerdiantarakita #

А вам какой образ больше понравился?🤔 мне не очень понравилось то последнее платье🙄
Сериал "Любовь не понимает слов"❤❤❤
Не забываем ставить Лайки❤❤❤
Подписывайтесь на замечательные проекты
👇👇👇 👉@icerde_vnutri
⠀⠀⠀⠀ 👉@fahbur_best
.
.
.
.
.
.
#kiralikask #defom
#чернаялюбовь #burakozcivit #neslihanatagul  #thebesthit #icerde #yayabarry #yanadech #kalpatisi #внутри #прилив #обиженыецветы  #yayanadech #наследники #salt #kirgincicekler #взаимныепросмотры  #fahriyeevcen #karasevda  #анонс #karasevda #внутри #söz #soz #обещание #обиженныецветы #fahriyeburakevleniyor #дорамы #наследники #мерьем #пиноккио #мояродинаэтоты

Váy lệch xẻ tà xinh vô cùng ạ 😍😍😍
Giá #120k một em thôi khách nhé 😘😘😘
Chất cotton thoáng mịn, rất hợp vs mùa thu này 🍁🍁
#quanao #ngp #foodyhanoi #lozihn #thek2 #ngontinh #followforfollow #weightlifting #weightliftingfairykimbokjoo #moonlight #moonlover #tahien #school2017 #lozivn #lozihanoi #bobabop #dingtea #tocotoco #chatime #chago #royaltea #phodibo #emgaimua #hanoian #quotesphim #thebesthit #heekcaa #emgaimua

Áo nỉ dáng lửng chất tuyệt vời ạ 😍😍
Giá #150k một em khách nhé 😍
Có 3 màu hồng, trắng và đen như ảnh ạ 😘😘😘
Áo ôm dáng và mặc ngầu lắm khách nhaaaa 😍😍
Mix với quần hay chân váy đều xinh hết ạ 😍
Sắm ngay 1 em mặc đi chơi nào khách ơi 😍😍
#quanao #ngp #foodyhanoi #lozihn #thek2 #ngontinh #followforfollow #weightlifting #weightliftingfairykimbokjoo #moonlight #moonlover #tahien #school2017 #lozivn #lozihanoi #bobabop #dingtea #tocotoco #chatime #chago #royaltea #phodibo #emgaimua #hanoian #quotesphim #thebesthit #heekcaa #emgaimua

Áo nỉ dáng lửng chất tuyệt vời ạ 😍😍
Giá #150k một em khách nhé 😍
Có 3 màu hồng, trắng và đen như ảnh ạ 😘😘😘
Áo ôm dáng và mặc ngầu lắm khách nhaaaa 😍😍
Mix với quần hay chân váy đều xinh hết ạ 😍
Sắm ngay 1 em mặc đi chơi nào khách ơi 😍😍
#quanao #ngp #foodyhanoi #lozihn #thek2 #ngontinh #followforfollow #weightlifting #weightliftingfairykimbokjoo #moonlight #moonlover #tahien #school2017 #lozivn #lozihanoi #bobabop #dingtea #tocotoco #chatime #chago #royaltea #phodibo #emgaimua #hanoian #quotesphim #thebesthit #heekcaa #emgaimua

.
너무 많이 인별에 떠돈 사진속 장면이지만 너무 사생활이 담긴거라 가져와도 되나 새삼
고민...하지만 넘 이뻐
유혹을 못뿌리치고😆😆😅😅
순간 아이컨텍하는 느낌💕💕
Thanks for sharing 💕💕
@Regranned from @jichangwookswifie_ - this look was daddy af fight me if you think otherwise like goddamn -Wook
.
.
follow [@jichangwookswifie_] for more shitty depressing captions
.
.[tags]
.#nohjiwook #yoonsiyoon
#thebesthit.#parkhyungsik #namjoohyuk #healer #suspiciouspartner
#Kdrama #jichangwook #jijicouple #jichangwookfans #changwook #korean #kdramas #kdramavideo #kdramavideos  #namjihyun #meme #thek2  #수상한파트너 #bangtan  #leejongsuk  #jhope #jibong #kpop #수상한파트너 #드라마 #sbs #bts #sbs수목드라마8

Most Popular Instagram Hashtags