#tetapsolid

4737 posts

TOP POSTS

Penampilan pertama yg sangat memuaskan ๐Ÿ™Œ๐Ÿ‘ || bangga sama kalian semua ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ # emang bener hasil itu tidak akan menghianati proses ๐Ÿ™๐Ÿ‘|| #tetapsolid ๐Ÿค—

RANGGUNG ( Semarang - Temanggung ) ๐Ÿป
#ambarawadays
#22januari2017
#tetapsolid
#familia
#ladyfam

Kami tidak takut dengan ujiannya,,,tapi kami takut dengan perpisahannya
#tetapsolid #smpn89

Semoga kita bisa sama2 membahagiakan mama dan tetap solid #brother #saudarasedarah #tetapsolid

7C Al-Farabi 2017.
Gak kerasa beberapa bulan lagi kita misah kelas semua yah.
#tetapsolid
#tetapbersahabat

Maa tmen๐Ÿ˜˜
#tetapsolid

Ini icakicak kok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Aduh jangan baper ya @raden_masastro ckck #lapahjejama #tetapsolid

Kalau aku bisa kembali ke waktu yang lalu, aku akan tetap memilih kalian.
Karena kalian keluarga baruku. Kalian pewarna hidupku. Pengisi hari-hariku. Penulis cerita hidupku. Pengukir kenangan yang tak kan bisa terhapus oleh waktu.
.
Trimakasih untuk 3 tahunnya. Sekarang tinggal selangkah lagi. Memang waktu bersama kita tinggal sebentar lagi.
Tp semoga kita akan tetap & selalu seperti ini.
Pand4wa, Kalian Luar Biasa๐Ÿ˜
.
Malang, 19 Agst 2017
Taken by :๐Ÿ“ท
.
#tetapsolid #tetapkompak #masukbareng,skripsibareng,lulusbareng,nikahbareng,bahagiabareng #kalianluarbiasa

Makasih yaa buat cees kita KGM&KGB udah mau silaturahmi ke Basiis kita. #zt40cuszt116mamvang
#kgmanggarai
#kgbekasi
#tetapsolid
#enjoysilaturahmi

MOST RECENT

Kalau aku bisa kembali ke waktu yang lalu, aku akan tetap memilih kalian.
Karena kalian keluarga baruku. Kalian pewarna hidupku. Pengisi hari-hariku. Penulis cerita hidupku. Pengukir kenangan yang tak kan bisa terhapus oleh waktu.
.
Trimakasih untuk 3 tahunnya. Sekarang tinggal selangkah lagi. Memang waktu bersama kita tinggal sebentar lagi.
Tp semoga kita akan tetap & selalu seperti ini.
Pand4wa, Kalian Luar Biasa๐Ÿ˜
.
Malang, 19 Agst 2017
Taken by :๐Ÿ“ท
.
#tetapsolid #tetapkompak #masukbareng,skripsibareng,lulusbareng,nikahbareng,bahagiabareng #kalianluarbiasa

Maa tmen๐Ÿ˜˜
#tetapsolid

Team honestbee Tamini square ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ
#tetapsolid #semangatcariorderan

Tegurlah saya bila saya berubah kawan. #tetapsolid

Most Popular Instagram Hashtags