[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#testiteti

761 posts

TOP POSTS

ini diaaaaa ❀❀❀
mantaaaap jiwa! perutnya alamak ~~~
ikut seneng yaaaaa kalo punya best result begini !
.
.
.
.
.
.
menggunakan produk dg benar , konsisten , sabar ! pastinya mengikuti mealplan dari coach πŸ’ͺ

Judulnya adalah 2017 berbeda ❀❀ Saya turun 22kg, tetap makan nasi , makan enak .. Kalo cuma liat aja , gimana mau bisa langsing?

Ayok konsultasi sama @tetiaryap , sebelumnya cek IG nya dulu ya #testiteti πŸ’•

wohooo turun 10kg ..
sungguh beda bgtttt ke wajah jd keliatan fresh dan lebih muda πŸ’šπŸ’š
.
.
.
faktanya , utuk ke bb ideal bisa kok . Tinggal mau ap engga . Itu jaaaa πŸ’

lanjooot ! ❀

ada yg bingung , tiap hari tambah gendut ..
ada yg biasa aja , tiap hari tambah gendut ..
ada yg bingung kemudian program diet ..
ada yg bingung tapi tidak melakukan apa-apa .. .
.
.
.
faktanya : ketika kamu bingung dan tidak melakukan apapun , sama saja memberikan kesempatan tubuhmu untuk JAUH LEBIH GEMUK πŸ’
.
.
.
.
geser tipis yuk >> ada yg menggendut dan tau sebabnya kemudian mencari solusinya dg program diet. Pejuang turun BB , aku siap bantu ❀❀

apa yg terjadi ketika kehilangan lemak 4kg ?
swipe πŸ‘‰πŸ‘‰

pastikan program dg konsultan RESMI bukan abal-abal πŸ€—πŸ€—

moodbooster pagi-pagi ❀
ada yg mau kejar target krn mau pake kebaya di nikahan adeknya heheu .
.
.
jangan kasih kendor πŸ’πŸ’

yay ~
happy program bu dokter ❀
bukan tanpa alasan yg kuat ..
kenapa harus turun bb dan kenapa harus herbalife ! πŸ€—

MOST RECENT

lanjooot ! ❀

bahagia itu sederhana ya πŸ‘Œ .
.
.
.
.
program sm konsultan yg cucok meyong ya ciiiin~

kalo pencernaannya bersih , nutrisinya akan terserap lebih maksimal ..
itu kenapa , aloe adalah booster dalam program turun BB πŸ’ .
.
.
lalu , orang yg makan terus tp ga gemuk-gemuk nih -- itu krn pencernaannya atau usus kotor , apa yg dimakan hanya lewat aja ~ πŸƒπŸƒ
.
.
itulah mengapa kita butuh bgt sm yg namanya sikat usus : aloe πŸ‘Œ

apa yg terjadi ketika kehilangan lemak 4kg ?
swipe πŸ‘‰πŸ‘‰

πŸ‘Œ

ini diaaaaa ❀❀❀
mantaaaap jiwa! perutnya alamak ~~~
ikut seneng yaaaaa kalo punya best result begini !
.
.
.
.
.
.
menggunakan produk dg benar , konsisten , sabar ! pastinya mengikuti mealplan dari coach πŸ’ͺ

yeeeeeeey !! 2 bulan hilang 10kg!!! ga sabar nunggu foto resultnya πŸ™ˆπŸ™ˆ .
.
.
.
semua itu butuh proses secara mingguan ! diet sehat, slow but sure , sabar keleeees.. mau banget seminggu turun 10kg langsung mati? ga kaaaan ahahha πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

bulik aing beliin anaknya πŸ˜› .
.
untung keluarga besar pada tau , kalo we do herbalife , kalo gatau kita diem diem aja . Bisa kan program sm orang lain , bahkan kejebak coach abal-abal πŸ‘Œ

kenapa harus turun BB ?
semua bukan tanpa alasan πŸ‘Œ .
.
.
menemukan alasan terkuat = kunci keberhasilan πŸƒ

minggu pertama πŸ‘Œ
1.5kg hilang dong ! yay ~ .
.
.

#hasilindividubervariasi

Kamu mau kapan? πŸ˜›
mikir aja terus , liat aja terus ya hihi bebas πŸ‘Œ

moodbooster pagi-pagi ❀
ada yg mau kejar target krn mau pake kebaya di nikahan adeknya heheu .
.
.
jangan kasih kendor πŸ’πŸ’

Percayalah!
tidak ada cara lain untuk turun berat badan selain mengatur pola makan. Jika anda blm bisa mengatur pola makan, maka jangan terbersit sama sekali punya berat badan yang ideal 😊

Banyak sekali metode diet di luar sana yang membantu mengatur pola makan, lalu mengapa saya butuh herbalife?
Mengapa saya butuh konsultan nutrisi?

KARENA, herbalife memenuhi semua kebutuhan vitamin dan protein anda ketika anda mengurangi asupan kebutuhan kalori anda.
Lalu apa manfaatnya? Manfaatnya adalah tetap menjaga massa otot anda, dan mengurangi kadar lemak di tubuh anda

Lalu mengapa HARUS herbalife? πŸ˜›

KARNA SIMPEL, anda tidak perlu lagi menakar2 berapa gram sayuran yg harus anda makan, berapa gram protein yg musti anda makan perhari, atau berapa liter susu yg harus di minum hari ini.

Tapi turun berat badan dengan herbalife kok tidak bs extreem seperti promo tetangga sebelah, bisa turun 30kilo 1bulan??? Please be smart customer, segala sesuatu yg instan tidak ada yg baik, silahkan anda konsultasikan dengan dokter manapun, pasti jawabannya akan sama. Secara logika kalau turun puluhan kilo dalam waktu hitungan jari,berarti anda tidak makan apa-apa dong?

HERBALIFE ADALAH SUPLEMEN MAKANAN, BUKAN OBAT DIET

oleh karena itu anda membutuhkan seorang konsultan untuk mendampingi anda menggunakan produk ini sesuai dengan kebutuhan anda, UNTUK TURUN BERAT BADAN,NAIK BERAT BADAN, ATAU MENJAGA BERAT BADAN πŸ‘Œ

Rubah mindset anda tentang diet!! Beralihlah ke pola hidup sehat. Active healty lifestyle, pasti lebih menyenangkan!! Turun berat badan adalah tujuan sementara, hidup sehat adalah tujuan seumur hidup πŸ’ͺ

Salam sehat β€πŸƒ

PRnya cuma mau turun 5-7kg aja ❀❀
daaan sudah hilang 4kg πŸ’πŸ’ .
.
kamu cuma punya PR 3kg ? apalagi punya PR 20kg !
kalo ga dimulai , kapan sampenya πŸ˜›

bu dokter gigi , nan jauh disana hehe πŸ’™
terus kenapa kalo jauh?
tinggal mau atau engga, jgn buat alesan cem-macem deh hihi πŸ˜›

lanjut atau engga itu pilihan mu ..
lanjut atau engga itu tergantung prioritasmu ..
.
.
.
.
.
CONGRATULATION bagi yg terus bertahan dan terus melanjutkan program ! πŸ€—πŸ€—

ada yg bingung , tiap hari tambah gendut ..
ada yg biasa aja , tiap hari tambah gendut ..
ada yg bingung kemudian program diet ..
ada yg bingung tapi tidak melakukan apa-apa .. .
.
.
.
faktanya : ketika kamu bingung dan tidak melakukan apapun , sama saja memberikan kesempatan tubuhmu untuk JAUH LEBIH GEMUK πŸ’
.
.
.
.
geser tipis yuk >> ada yg menggendut dan tau sebabnya kemudian mencari solusinya dg program diet. Pejuang turun BB , aku siap bantu ❀❀

baju lama muat lagi 😜
baru turun 3kg padahal !
mantep ya ~

bahagia itu sederhana!
when you bab , kemudian gapake ngeden yg kebangetan udah keluar sendirinya pol-polan setiap pagi hahaha 😚😚 .
.
.
jorok? ga lah ya -- lancar bab = sehat ! πŸ’™

Most Popular Instagram Hashtags