[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#testielora

4451 posts

TOP POSTS

bestseller πŸ”₯
Elora - HN
.
Pusat cream aman dan halal
Berbagai macam cream wajah yg aman di gunakan untuk kulit sensitif, bumil / busui
100% aman karena terbuat dari bahan organic dan sudah ber-BPOM
Hanya di
@sultanein.kosmetik
@sultanein.kosmetik
.
Info order :
WhatsApp 085842029202
Bbm 755CDA54
LINE πŸ†” litasultana
IG @sultanein.kosmetik
.
.

πŸ‘πŸ‘TRUSTED OLSHOP☺☺
.
.
Terima kasih atas kepercayaannya untuk order dan memakai produk dari @elorabeautybpom..😊☺
.
Elora produk aman berbpom jadi aman dipakai untuk siapa pun,gak bikin wajah ngelupas&memerah karena terbuat dari bahan2 yg aman.
.
Order & konsultasi silahkan hubungi kontak di bio ya..☺
.. Kami menjamin bahwa setiap orderan yg kami terima akan kami kirim sesuai alamat tujuan dan setiap barang yg anda pesan akan anda terima sesuai jadwal, mengingat ini bukanlah one time deal bussines ( bisnis sekali pesan ) dimana anda mungkin masih membutuhkan kami untuk mendapatkan barang dan jg rekan anda lainnya yg bisa menjadi pelanggan potensial kami, maka tdk mungkin kami membuang kesempatan untuk mendapatkan keuntungan lebih dari pesanan anda berikutnya. Lg pula utk memulai bisnis ini kami telah mengeluarkan banyak dana sehingga kami tergntung dr bisnis ini oleh karena itu kami akan selalu berusaha utk mnjaga kepercayaan anda kpd kami.

Perlu anda ketahui lama tidaknya paket yg sampai tergantung kinerja kurir pengiriman masing2 daerah..
Apabila paket dalam seminggu blm anda terima bisa anda konfirmasi secepatnya ke kami.. Terima kasih,
Happy shopping dear..
.
.
#elora#eloraskincare#elorabeauty#eloracream#elorabeautyorganic#pusatelora#agenelora#eloraskincare#creamglowing#eloraserum#serumelora#pemutihwajah#pemutihherbal#pemutihaman#pemutihbpom#creamaman#creamherbal#creambpom#creamwajah#obatjerawat#creamelora#elorayogya#elorabandung#elorasurabaya#elorajakarta#elorsemarang#elorasamarinda#eloramalang#testielora#elorabeautybpom

Hari gini kamu masih pake skincare gak jelas ? Coba cek di BPOM say, udh jelas terdaftar? Yang pasti2 aja deh pake ELORA , AMAN untuk jangka panjang, bumil busui boleh banget pakai . kandungannya cuma arbutin, vitamin C glutathion, olive oil dan buah arbutin ❀❀ Yuk beralih ke skincare ber-Bpom, murah kok di banding cream abal2 di pasaran yang gak jelas bahan-bahannya 😊😊
.
Wujudkan mimpi anda memiliki wajah putih dan bersih , juga menyehatkan kulit . Cream whitening sehat dan aman di pakai untuk semua junis kulit. Cocok di pakai untuk wanita/pria , karna proses/reaksi pemutihan tidak mengganggu penampilan. Buktikan khasiatnya hanya dalam 2 mnggu - 1bln, anda akan takjub dengan perubahan kulit wajah anda.
.
.
SEPAKET TERDIRI DARI πŸ‘‡

1. DAY CREAM : Berfungsi sebagai Pencerah dan pemutih wajah, Menghindari flek hitam dan kandungan SPF berguna untuk UV Protection. kandungan nutrisi didalamnya berfungsi untuk peremajaan kulit. POM NA18160100635. Netto 12.5gr

2. NIGHT CREAM : Mencerahkan kulit wajah pada saat kulit wajah sedang istirahat, pada saat ini regenerasi kulit terjadi dan terjadi proses pengecilan pori-pori wajah. POM NA18160100706. Netto 12.5gr

3. Toner : Berfungsi dalam proses peeling untuk mengangkat kulit mati pada wajah sehingga wajah tidak kusam dan menjadi cerah (process peeling and glowing). POM NA18161201062
Netto 60ml

4. Facial wash : Membersihkan wajah dari kotoran yang tertempel pada wajah, mengencangkan kulit wajah secara merata, dan melembabkan kulit dari kulit ari yang kering. POM NA18161201061 - Netto 60ml .
.
ORDER πŸ‘‡πŸ‘‡
LINE : @pgz4242o (pakai @)
WA : 085322188881 .
.
#eloracream #eloraskincare #elorabeautyorganic #ashantycosmetic #ashantyskincare #ashantybeautycream #jafra #jafrabandung #jafraindonesia #jafrajakarta #mudmaskjafra #mudmaskmurah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #albamask #testielora #lazetaskin #creamjerawat #obatjerawatampuh #nourishskin #nourishskinultimate #maybellineindonesia #wardahkosmetik #wardahlonglastinglipstick #hijabtasikmalaya #hijabbandung #hijabinstan #purewhite2in1 #slingbagmurah #tasimportmurah

RAHASIA WAJAH MULUS ORANG KOREA .
ALOE VERA 92% SMOOTHING GEL ❀❀
Produk ini super laku dimana2 , barangnya cepet banget abis
Tau dong kalo aloevera punya manfaat berapa banyak 😍
Isi 300ml ( isi nya byk bgt!!! )
Kegunaan :
βœ”οΈ sbg pelembab / moisturizer wajah dan tubuh
βœ”οΈ treatment untuk rambut lebat dan anti ketombe
βœ”οΈ untuk mengatasi jerawat juga bs banget
βœ”οΈ lip treatment agar bibir lembab tidak pecah2
βœ”οΈ sbg masker jika kulit mengalami sunburn
βœ”οΈ campuran masker
βœ”οΈ kompres mata lelah , taruh di

Nature Republic Aloe Vera / Aloevera 92% Soothing Gel 300 ml - ORIGINAL 100% MADE IN KOREA , HATI-HATI BARANG PALSU/TIRUAN!

10 cara utk memakai ini :
1. untuk kompres mata yang lelah (taruh di kapas lalu taruh di kedua kelopak mata)
2. utk vitamin rambut bercabang/mengatur rambut kasar, rambut langsung haluss (pakaikan di ujung2 rambut)
3. utk membuat lip balm ! (siapkan POT jar, ambil 1 sendok teh, lalu mskan 1 tetes liptint, adukk. jadi deh pelembab bibir dengn warna yg km inginkan)
4. sebagai MOISTURIZER wajah, wajah ga lengket,krn Gel dingin2 dan cepat kering,kulit lgsg kencang & kenyal
5. utk NAIL FOOD(dapat menguatkan kuku/ membuat kuku berkilau)
6. bisa utk membuat masker wajah (ambil 2 sendok makan gel + avocado(bisa buah apa saja,tentunya kamu hancurkan dl yaa)+honey) masker bisa sesuai kreasi kamu
7. sebagai body lotion (bisa jg kamu campur dengan buah2an)
8. masker YOGURT (tinggal ambil 2 sendok makan penuh ,llalu tambah yogurt sesuai varian km suka)
9. bisa utk EYE LASHES/ EYEBROW LASHES (spt DHC maskara gitu ya say)
10. bisa juga di mix dengan FOUNDATION or BB cream or cream day / night kamu. wajah jadi lebih ringan dan ademm

ORDER πŸ‘‡πŸ‘‡ .
πŸ“² Line: @ctf6556c (pakai @)
.
. .
#eloracream #eloraskincare #elorabeautyorganic #ashantycosmetic #ashantyskincare #ashantybeautycream #jafra #jafrabandung #jafrajakarta #mudmaskjafra #mudmaskmurah #serumroyaljelly #royaljellyjafra #albamask #testielora #lazetaskin #bandungmakuta #obatjerawatampuh #nourishskin #nourishskinultimate #naturrepublicaloeveragel #wardahkosmetik #wardahlonglastinglipstick #hijabtasikmalaya #hijabbandung #hijabinstan #purewhite2in1 #slingbagmurah #tasimportmurah #aloeveragel

Pertayaan ini sering muncul :
.
1. Kenapa ya sis kok aku pakai elora malah jerawatan padahal dulu sebelum pakai wajaku gak ada jerawat?
.
Jerawat adalh salah satu ciri tubuh dan kulit sedang bekerja dengan baik.jerawat berfungsi mengeluarkan racun da virus dari tubuh, mengeluarkan hasil metabolisme dalam tubuh yang sudah tidak terpakai ,membuang sel mati ,minyak berlebih ,sumber penyakit dll.jadi wajr jika setiap bulan muncul jerawat apalagi saat menstruasi datang ,dimana pengeluaran racun dan bakteri terjadi pada saat itu.
.
.
2.Kenapa saat pakai cream yang legal non bpom kok jadi mulus ,jerawat hilang?
.
Jawabanya : jerawat yang tidak timbul selama menggunakan kosmetik bermerkuri adalah efek dari hilangnya protein di lapisan kulit.Merkuri membuat bakteri penyebab jerawat dalam wajah dan sel mati tertahan di kulit tanpa bisa mengeluarkan kotoran dari dalam.
#elora #creamelora #elorabeauty #elorabeautycream #elorabeautyorganic #elorabpom #kosmetikaman #krimwajah#perawatanwajah#nonmercury #distributorelora #agenelora #distributorelorapurbalingga #elorapurbalingga #trusted #serumelora #elorapurwokerto #elorabanyumas #testimonielora #testielora #grosirelora #eloramurah #distributorelorapurwokerto #elorawonosobo #eloraindonesia #elorasemarang

Keunggulan produk ELORA BEAUTY CARE : β™₯ 3x lebih cepat memutihkan
β™₯ 3x lebih mencegah jerawat
β™₯ 3x lebih efektif mencegah kerutan/ anti aging
β™₯ 3x lebih cepat menghilangkan flek β™₯ 3x lebih efektif mengurangi komedo
β™₯ 3x lebih menghaluskan kulit
β™₯ 3x lebih melembabkan kulit

Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Si pink ngeHits yg cucok banget dibawa kemana-mana yess 😍😍
.
Hari gini kamu masih pake skincare gak jelas ?
Cek di Badan Obat dan makanan say
Jelas terdaftar ? yang pasti2 aja deh
Aman untuk jangka panjang,, bumil busui boleh bgt...
Untuk perawatan wajahku aku cuma percaya pada Elora Beauty Organic dari @srikandi_djogja yg bahannya cuma terbuat dari arbutin,vitamin C glutathion, olive oil dan buah arbutin tanpa campuran bahan kimia apapun... jelas banget kan... kalian bisa baca komposisinya dikemasan
Kini saatnya beralih ke skincare berbpom yaaa...
Yukkk...diorder mumpung lagi ada promo bonus masker greentea nya guys, untuk mempercepat proses kerja Elora 😍😍
.
FOR MORE ASK
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
PIN BB : D06014AE
LINE : @srikandi_djogja
WA : 082260050024
.
#srikandi_djogja #kosmetiklokal #kosmetikorganicbpom #creamwajah #distributor #distributorelora #readystock #fastrespon #transferlangsungkirim #elora #elorabeautyorganic #eloraskincare #elorabeautycare #elorabeautycareorganic #testielora #testimoni #realtesti #creamberbpom #wajahglowing #pencerahwajah #original #shippingjogja #shippingbandung #trustedolshop #trusted #testielorasrikandi #promoelora

MOST RECENT

Masih ragu lagi? Alasannya? Aduhhh kalo gapunya alasan gausah deh ragu lagi πŸ˜‰.ELora tu trusted banget, liat aja tuh testi bejibuan buanyak nya sampe sampe kwalahan. ELORA perawatan wajah sangat aman dikonsumsi jangka panjang or pendek bahkan bumil dan busui pun boleh konsumsi😱😱😱, yg bahan bahan nya teruji tanpa MERCURY!!! dan tentunya udh punya izin BPOM, hasilnya jangan tanya lagi, pesan disini dijamin ASLI 100% dan dapatkan muka jadi glowing with ELora Beauty😘😘😘😘 Yuk order sekarang harga cuman 200rb aja udh dapat paket cantik yaitu Cream pagi, Cream Malem, toner , facial wash nah lohhhh cantik kan. Gunakan rutin dalam 7hr dan dapatkan perubahan yang mengejutkan 😍😍😍 Buat kalian yang ada problem wajah lebih bisa pake serum harga 150rb isi 60mili kwalitas PREMIUM!!! jangan tanya harga mahal yah,Β  ingat!Β  Kwalitas PREMIUM 😘😘😘 Happy shopping cantik πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Beda dengan yang laen kalau pake ELORA itu hasilnya "NYATA" dan ga Rekayasa kamera / applikasi boongan ya, jangan sampe tertipu
Beda ya kalau pake ELORA walaupun kita belum dandan / rias wajah aja difoto tetep kinclong dan cakep kok

Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Beda dengan yang laen kalau pake ELORA itu hasilnya "NYATA" dan ga Rekayasa kamera / applikasi boongan ya, jangan sampe tertipu
Beda ya kalau pake ELORA walaupun kita belum dandan / rias wajah aja difoto tetep kinclong dan cakep kok

Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

No efek sma sekali pakai ELORA BEAUTY CARE muka jadi bening seger 😍 , yuk siapa lg yg mo order ELORA nya ??? Krim ini juara bgtt say hasil nya luar biasa 😍

ELORA BEAUTY CARE
Buat Anda yang sedang mencari cream pemutih wajah, hasilnya ini dia produk Kecantikan Dari ELORA . BEST SELLER untuk cream Pemutih Wajah saat ini . Memutihkan langsung dari dalam melalui tahapan dan proses yang alami. Tidak instan, namun tercepat di bidangnya. Putih yang dihasilkan sangat soft dan natural.

Kenapa Harus "ELORA " ?
karena 100 % PURE, NOT CHEMICALS kandungan ELORA :
~vitamin c 50 mg
~vitamin E 65 mg
~vitamin D 45 mg
~Allation (ekstra tumbuhan) ~Ascorbic Acid ~niavinamide (vit B3 dannicilinic Acid)
Pakai ELORA ga cuma cantik tapi juga sehat
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

No efek sma sekali pakai ELORA BEAUTY CARE muka jadi bening seger 😍 , yuk siapa lg yg mo order ELORA nya ??? Krim ini juara bgtt say hasil nya luar biasa 😍

ELORA BEAUTY CARE
Buat Anda yang sedang mencari cream pemutih wajah, hasilnya ini dia produk Kecantikan Dari ELORA . BEST SELLER untuk cream Pemutih Wajah saat ini . Memutihkan langsung dari dalam melalui tahapan dan proses yang alami. Tidak instan, namun tercepat di bidangnya. Putih yang dihasilkan sangat soft dan natural.

Kenapa Harus "ELORA " ?
karena 100 % PURE, NOT CHEMICALS kandungan ELORA :
~vitamin c 50 mg
~vitamin E 65 mg
~vitamin D 45 mg
~Allation (ekstra tumbuhan) ~Ascorbic Acid ~niavinamide (vit B3 dannicilinic Acid)
Pakai ELORA ga cuma cantik tapi juga sehat
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

No efek sma sekali pakai ELORA BEAUTY CARE muka jadi bening seger 😍 , yuk siapa lg yg mo order ELORA nya ??? Krim ini juara bgtt say hasil nya luar biasa 😍

ELORA BEAUTY CARE
Buat Anda yang sedang mencari cream pemutih wajah, hasilnya ini dia produk Kecantikan Dari ELORA . BEST SELLER untuk cream Pemutih Wajah saat ini . Memutihkan langsung dari dalam melalui tahapan dan proses yang alami. Tidak instan, namun tercepat di bidangnya. Putih yang dihasilkan sangat soft dan natural.

Kenapa Harus "ELORA " ?
karena 100 % PURE, NOT CHEMICALS kandungan ELORA :
~vitamin c 50 mg
~vitamin E 65 mg
~vitamin D 45 mg
~Allation (ekstra tumbuhan) ~Ascorbic Acid ~niavinamide (vit B3 dannicilinic Acid)
Pakai ELORA ga cuma cantik tapi juga sehat
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Pure CollagenΒ merupakan supplemen kulit yang sangat fenomenal, diproduksi dengan tekhnologi tinggi dan berkhasiat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat. Pure Collagen hadir sebagai minuman kesehatan untuk menutrisi terbaik untuk kulit Anda, mengandung 4 nutrisi penting bagi kulit, yaitu Vitamin C, Hyaluronat, Collagen dan Buah Strawberry
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Elora beauty care rekomended banget buat kamu yang lagi cari skin care yang ga ada ketergantungan ga ada efek sampingnya di pakai jangka panjang dan ga ada proses penglupasan
Jadi cantiknya permanen .
PESAN SEKARANG!
------------
PIN BB : D2F61312
WHATSAPP/SMS : 0858-7557-6364
LINE : @toko_BnBsolo
------------ Berminat Menjadi Agen Resmi? Hubungi Sekarang

Jangan lupa like (suka) dan share (bagikan) untuk menyimpan , agar tidak kehilangan jejak.
---------------------------------------------------------------------------------
.
.
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #kosmetikkalimantan #agenresmielora #supplierelora #jualkosmetikherbal #testielora #fairnpink #testifairnpink #kosmetiksolo #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #kosmetikbpom #ayutingting #awkarin #aurelhermansyah #jualmakeupindonesia #jualkosmetikbpom #testikecantikan #jualelorabeautycare#jualkosmetikherbal

Cantik natural pakai elora beauty care
Ga perlu ribet
Pakai ini itu pakai elora beauty care aja udah keliatan cantikk nya 😍 .
PESAN SEKARANG!
------------
PIN BB : D2F61312
WHATSAPP/SMS : 0858-7557-6364
LINE : @toko_BnBsolo
------------ Berminat Menjadi Agen Resmi? Hubungi Sekarang

Jangan lupa like (suka) dan share (bagikan) untuk menyimpan , agar tidak kehilangan jejak.
---------------------------------------------------------------------------------
.
.
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #kosmetikkalimantan #agenresmielora #supplierelora #jualkosmetikherbal #testielora #fairnpink #testifairnpink #kosmetiksolo #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #kosmetikbpom #ayutingting #awkarin #aurelhermansyah #jualmakeupindonesia #jualkosmetikbpom #testikecantikan #jualelorabeautycare#jualkosmetikherbal

Yap ini dia rahasia kulit cerahnya kak igun kalo mau shooting
Biar kulit cerah dan lembab
Untuk hasil permanen di pakai rutin selama 7 hari .
PESAN SEKARANG!
------------
PIN BB : D2F61312
WHATSAPP/SMS : 0858-7557-6364
LINE : @toko_BnBsolo
------------ Berminat Menjadi Agen Resmi? Hubungi Sekarang

Jangan lupa like (suka) dan share (bagikan) untuk menyimpan , agar tidak kehilangan jejak.
---------------------------------------------------------------------------------
.
.
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #kosmetikkalimantan #agenresmielora #supplierelora #jualkosmetikherbal #testielora #fairnpink #testifairnpink #kosmetiksolo #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #kosmetikbpom #ayutingting #awkarin #aurelhermansyah #jualmakeupindonesia #jualkosmetikbpom #testikecantikan #jualelorabeautycare#jualkosmetikherbal

Makasih sayang testimoninya πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ’‹πŸ’‹
.
Jaman sekarang beli cream GA boleh sembarangan..Harus bener bener jeli memilih skincare yang aman dan bisa kamu pakai,seperti:
πŸ’žproduksi nya harus jelas
πŸ’ž Bahan-bahannya harus berkualitas dan aman
πŸ’žHygienisnya harus yang diutamakan
πŸ’žHarus sudah lolos uji lab dan ada no bpom nya
πŸ’žTercantum tgl produksi dan kadaluarsa
πŸ’žSudah memiliki banyak testimoni before-after real dr prodak tersebut
.
Dan semuanya ciri ciri cream yang aman itu ada pada ELORA BEAUTY πŸ‘―πŸ‘―πŸ‘― yang cuma terbuat Dr bahan bahan alami seperti : arbutin,glutathione,VIT C, olive oil dan buah arbutin dan salah satu bahan diimport langsung Dr Swiss ya jadi tidak perlu diragukan lagi utk kualitas Elora beauty πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
Kini sudah saatnya beralih ke Elora beauty πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹
.
Lgsg chat aku yah utk keterangan lebih lanjut,dan kalian bisa dapatkan subsidi ongkir lohh πŸ’•πŸ’•πŸ‘…
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Masih ragu lagi? Alasannya? Aduhhh kalo gapunya alasan gausah deh ragu lagi πŸ˜‰.ELora tu trusted banget, liat aja tuh testi bejibuan buanyak nya sampe sampe kwalahan. ELORA perawatan wajah sangat aman dikonsumsi jangka panjang or pendek bahkan bumil dan busui pun boleh konsumsi😱😱😱, yg bahan bahan nya teruji tanpa MERCURY!!! dan tentunya udh punya izin BPOM, hasilnya jangan tanya lagi, pesan disini dijamin ASLI 100% dan dapatkan muka jadi glowing with ELora Beauty😘😘😘😘 Yuk order sekarang harga cuman 200rb aja udh dapat paket cantik yaitu Cream pagi, Cream Malem, toner , facial wash nah lohhhh cantik kan. Gunakan rutin dalam 7hr dan dapatkan perubahan yang mengejutkan 😍😍😍 Buat kalian yang ada problem wajah lebih bisa pake serum harga 150rb isi 60mili kwalitas PREMIUM!!! jangan tanya harga mahal yah,Β  ingat!Β  Kwalitas PREMIUM 😘😘😘 Happy shopping cantik πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Masih ragu lagi? Alasannya? Aduhhh kalo gapunya alasan gausah deh ragu lagi πŸ˜‰.ELora tu trusted banget, liat aja tuh testi bejibuan buanyak nya sampe sampe kwalahan. ELORA perawatan wajah sangat aman dikonsumsi jangka panjang or pendek bahkan bumil dan busui pun boleh konsumsi😱😱😱, yg bahan bahan nya teruji tanpa MERCURY!!! dan tentunya udh punya izin BPOM, hasilnya jangan tanya lagi, pesan disini dijamin ASLI 100% dan dapatkan muka jadi glowing with ELora Beauty😘😘😘😘 Yuk order sekarang harga cuman 200rb aja udh dapat paket cantik yaitu Cream pagi, Cream Malem, toner , facial wash nah lohhhh cantik kan. Gunakan rutin dalam 7hr dan dapatkan perubahan yang mengejutkan 😍😍😍 Buat kalian yang ada problem wajah lebih bisa pake serum harga 150rb isi 60mili kwalitas PREMIUM!!! jangan tanya harga mahal yah,Β  ingat!Β  Kwalitas PREMIUM 😘😘😘 Happy shopping cantik πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Beda dengan yang laen kalau pake ELORA itu hasilnya "NYATA" dan ga Rekayasa kamera / applikasi boongan ya, jangan sampe tertipu
Beda ya kalau pake ELORA walaupun kita belum dandan / rias wajah aja difoto tetep kinclong dan cakep kok

Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Masih ragu lagi? Alasannya? Aduhhh kalo gapunya alasan gausah deh ragu lagi πŸ˜‰.ELora tu trusted banget, liat aja tuh testi bejibuan buanyak nya sampe sampe kwalahan. ELORA perawatan wajah sangat aman dikonsumsi jangka panjang or pendek bahkan bumil dan busui pun boleh konsumsi😱😱😱, yg bahan bahan nya teruji tanpa MERCURY!!! dan tentunya udh punya izin BPOM, hasilnya jangan tanya lagi, pesan disini dijamin ASLI 100% dan dapatkan muka jadi glowing with ELora Beauty😘😘😘😘 Yuk order sekarang harga cuman 200rb aja udh dapat paket cantik yaitu Cream pagi, Cream Malem, toner , facial wash nah lohhhh cantik kan. Gunakan rutin dalam 7hr dan dapatkan perubahan yang mengejutkan 😍😍😍 Buat kalian yang ada problem wajah lebih bisa pake serum harga 150rb isi 60mili kwalitas PREMIUM!!! jangan tanya harga mahal yah,Β  ingat!Β  Kwalitas PREMIUM 😘😘😘 Happy shopping cantik πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Tampil Glowing dan memukau bersama ELORA BEAUTY CARE
Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
Line : @elorabeauty_care
Untuk invite PIN BBM otomatis informasi lengkap
http://www.pemutihwajahbagus.com/elora-beauty-organic-47.asp
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Keunggulan produk ELORA BEAUTY CARE : β™₯ 3x lebih cepat memutihkan
β™₯ 3x lebih mencegah jerawat
β™₯ 3x lebih efektif mencegah kerutan/ anti aging
β™₯ 3x lebih cepat menghilangkan flek β™₯ 3x lebih efektif mengurangi komedo
β™₯ 3x lebih menghaluskan kulit
β™₯ 3x lebih melembabkan kulit

Info pemesanan
------------------------------------
PIN BBM
D95F5BFF
D4D307E5
WA/SMS 0888-4107665
LINE @elorabeauty_care
Agen resmi elora !!!!!
#perawatanwajah #pemutihwajah #pemutihalami #kecantikanalami #kecantikanwajah #cantikalami #perawatanalami #creamwajahalami #elora #elorabeautyorganic #elorabeautycare #elorabeauty #agenresmielora #supplierelora #eloraori #testielora #fairnpink #putihsekalioles #produkbpom #kosmetikbpom #supplierkosmetik #agenkosmetik #ayutingting #awkarin #celine #rayakitty #endorse #tipsperawatanherbal #testikecantikan #creamherbal

Most Popular Instagram Hashtags