#testernuskin

MOST RECENT

MASKER LUMPUR BIKIN KENCENG KINCLONG CERAH

JERAWAT , KOMEDO, KULIT BERMINYAK MINGGAT
LIMITED STOCK !!!
.
.
MBA MAYANI ...KOK HEBOH BGT PADA PAKE MASKER LIMPUR..??? APA BEDANYA AMA MASKER LUMPUR LAIN

INI BEDANYA

KLO KM MAKE MASKER LUMPUR NUSKIN..MUKA RASANYA KAYAK DI VAKUM, KENCENG DAN GA HANYA DIMUKA DI BADAN PUN BISA BUAT KAPALAN BISA, BUAT STRECHMARK BISA, BUAT KULIT KERING BISA, BUAT FLEX BISA, BUAT JERAWAT BISA, BUAT GIGITAN SERANGGA BISA.. KEREN GA TUH !! BANYAKKKK LAH POKOKNYA
.

BENER2 ANGKAT KOTORAN JERAWAT KOMEDO DAN MINYAK BERLEBIH
BUKTIKAN YAAA...DIMULAI COBA DR TESTER AJA DULU MURAH BUANGET KOK

Inbox / Wa 082125315636

#glacialmarinemud #glacialmarinemudtermurah #glacialmarinemudmurah #glacialmarinemudnuskin #masker #maskernuskin #maskerlumpurnuskin #maskerlumpurmurah #maskerlumpurori #maskerlumpur #maskerjerawat #maskerflexwajah #maskerjerawatampuh #produknuskin #preorderonlyhuman #maskertester #testernuskin #testerglacialmarinemud

Masker yang jadi best seller ini sekarang kita jual kemasan tester nya juga ya dear.. Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

IDR 25.000/sachet
1 pack isi 5sachet 100.000

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter #jafra #maskerjafra #bodyshopmurah #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarjo #nuskingresik #oriflamemurah #jaframurah

#Repost from @luthfi_lubis_pc by @BatchSave
•••
Masker yang jadi best seller ini sekarang kita jual kemasan tester nya juga ya dear.. Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

1 pack isi 5sachet 100.000

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter #jafra #maskerjafra #bodyshopmurah #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarjo #nuskingresik #oriflamemurah #jaframurah

Masker yang jadi best seller ini sekarang kita jual kemasan tester nya juga ya dear.. Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

IDR 25.000/sachet
1 pack isi 5sachet 100.000

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter #jafra #maskerjafra #bodyshopmurah #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarjo #nuskingresik #oriflamemurah #jaframurah

*EPOCH GLACIAL MARINE MUD.*😎🤩
200g
.
Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur berdaya serap tinggi untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit termasuk zinc dan tumbuhan laut.

Epoch Glacial Marine Mud terbuat dari bahan-bahan alami, aman digunakan tanpa efek samping. baik dalam merawat wajah secara alami.
.
Manfaat :
🍀mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati
🍀bagus mengurangi minyak di kulit wajah
🍀mengecilkan pori pori wajah
🍀kandungan mineral lumpurnya benar2 mampu membersihkan kulit lebih baik
🍀menghaluskan dan melembutkan kulit
🍀mengencangkan dan mencerahkan kulit.
🍀menarik keluar kotoran dan zat racun dilapisan kulit
🍀menyegarkan dan melembabkan kulit .

pemesanan langsung chat wa atau inbox yaa

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih
#maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter
#bodyshopmurah #nuskinhargamember #nuskin #sidoarjo #gresik #prambanan #borobudur #wisatakota #wisatamurah
#perlengkapansalon #perlengkapanspa #kulitsehat likeforlike #like4like #followme

*EPOCH GLACIAL MARINE MUD.*😎🤩
200g
.
Epoch Glacial Marine Mud adalah masker lumpur berdaya serap tinggi untuk wajah dan tubuh yang menarik keluar semua kotoran dan merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit termasuk zinc dan tumbuhan laut.

Epoch Glacial Marine Mud terbuat dari bahan-bahan alami, aman digunakan tanpa efek samping. baik dalam merawat wajah secara alami.
.
Manfaat :
🍀mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati
🍀bagus mengurangi minyak di kulit wajah
🍀mengecilkan pori pori wajah
🍀kandungan mineral lumpurnya benar2 mampu membersihkan kulit lebih baik
🍀menghaluskan dan melembutkan kulit
🍀mengencangkan dan mencerahkan kulit.
🍀menarik keluar kotoran dan zat racun dilapisan kulit
🍀menyegarkan dan melembabkan kulit .

pemesanan langsung chat wa atau inbox yaa

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih
#maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter
#bodyshopmurah #nuskinhargamember #nuskin #sidoarjo #gresik #prambanan #borobudur #wisatakota #wisatamurah
#perlengkapansalon #perlengkapanspa #kulitsehat likeforlike #like4like #followme

Namanya masker vacum cleaner 😃😃😃 Saya lebih suka bilang MARMUD hehehe

Masker lumpur ini vacum cleanernya minyak dan komedo yg kasar2 di idung

Jadi klau wajahnya penuh komedo yg dipegang bruntus gtu dan minyak" membandelll eitsss
Kita berantass saja dgn AHLINYA " EPOCH MASKER GLACIAL MARINE MUD "
Juga dapat membantu Meredakan Jerawat, penggunaan Rutin dan efektif utk wajah yang berminyak.

Pokoknya habis pakai ini wajah makin FRESH teman-teman.
😉😉 Mau coba dulu ada yg pack kecil isi 5 sachet Murce say.. Pas di kantong pas di dompet 💖💖😄
Untuk yang Tube gede isi 200gr lebih irit tentunya.

Mau Order Silahkan hubungi :
WA : 082210111299

#produknuskin #glacialmarinemud #glacialmarinemudnuskin #glacialmarinemudsachets #testermaskerlumpur #testermasker #testernuskin #produknuskin #masker #maskerlumpur #maskerlumpurmurah #maskerlumpurnuskintermurah #maskerlumpur #maskerlumpurnuskinori

Masker yang jadi best seller ini sekarang kita jual kemasan tester nya juga ya dear.. Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat dan glowing.

Wajib coba 😍

ORDER
WA 085375510258
#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter #jafra #maskerjafra #bodyshopmurah #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarjo #nuskingresik #oriflamemurah #jaframurah

KOMEDOOO....😱😱😱😱😱
Manfaat-manfaat Epoch Glacial Marine Mud di antaranya : • mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
• membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
• menenangkan kulit yang memerah
• mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
• menghilangkan komedo dan jerawat
• membuat kulit mulus dan bercahaya

pemesanan langsung chat wa atau inbox yaa

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih
#maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter
#bodyshopmurah #nuskinhargamember #nuskin #sidoarjo #gresik #prambanan #borobudur #wisatakota #wisatamurah
#perlengkapansalon #perlengkapanspa #kulitsehat likeforlike #like4like #followme

KOMEDOOO....😱😱😱😱😱
Manfaat-manfaat Epoch Glacial Marine Mud di antaranya : • mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
• membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
• menenangkan kulit yang memerah
• mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
• menghilangkan komedo dan jerawat
• membuat kulit mulus dan bercahaya

pemesanan langsung chat wa atau inbox yaa

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih
#maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter
#bodyshopmurah #nuskinhargamember #nuskin #sidoarjo #gresik #prambanan #borobudur #wisatakota #wisatamurah
#perlengkapansalon #perlengkapanspa #kulitsehat likeforlike #like4like #followme

KOMEDOOO....😱😱😱😱😱
Manfaat-manfaat Epoch Glacial Marine Mud di antaranya : • mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
• membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
• menenangkan kulit yang memerah
• mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
• menghilangkan komedo dan jerawat
• membuat kulit mulus dan bercahaya

pemesanan langsung chat wa atau inbox yaa

#maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih
#maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter
#bodyshopmurah #nuskinhargamember #nuskin #sidoarjo #gresik #prambanan #borobudur #wisatakota #wisatamurah
#perlengkapansalon #perlengkapanspa #kulitsehat likeforlike #like4like #followme

Namanya masker vacum cleaner 😃😃😃 Saya lebih suka bilang MARMUD hehehe

Masker lumpur ini vacum cleanernya minyak dan komedo yg kasar2 di idung

Jadi klau wajahnya penuh komedo yg dipegang bruntus gtu dan minyak" membandelll eitsss
Kita berantass saja dgn AHLINYA " EPOCH MASKER GLACIAL MARINE MUD "
Juga dapat membantu Meredakan Jerawat, penggunaan Rutin dan efektif utk wajah yang berminyak.

Pokoknya habis pakai ini wajah makin FRESH teman-teman.
😉😉 Mau coba dulu ada yg pack kecil isi 5 sachet Murce say.. Pas di kantong pas di dompet 💖💖😄
Untuk yang Tube gede isi 200gr lebih irit tentunya.

Mau Order Silahkan hubungi :
WA : 081220318622

#produknuskin #glacialmarinemud #glacialmarinemudnuskin #glacialmarinemudsachets #testermaskerlumpur #testermasker #testernuskin #produknuskin #masker#maskerlumpur#maskerlumpurmurah#maskerlumpurnuskintermurah#maskerlumpur #maskerlumpurnuskinori -

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn.... Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 087822838878

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan087822838878

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn.... Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 087822838878

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan087822838878

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn.... Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 087822838878

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan087822838878

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn.... Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 081370582579

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan081370582579

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn.... Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 081370582579

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan081370582579

Komedo, jerawat, kulit kusam kasar ga fresh bikin minder kaaannn....😱😱😱😱 Marine Mud :: Masker best seller.
Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat n glowing.

Wajib coba 😍

Wa aja langsung !!!!
Wa: 081370582579

#maskerlumpur #marinemud #nuskinbandung #nuskinonline #exponuskin2018 #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarj #maskerwajah #hometreatmentgalvan081370582579

BEST SELLER MASK
EPOCH GLACIAL MARINE MUD
Skincare apa sih yang jadi favoritmu?

Kalau saya sih masker. Berhubung saya bukan tipikal orang yang telaten, rasanya pake masker doang bisa bikin muka saya langsung nge-cling, hehehe. Ada macam-macam jenis masker, ada yang dikeletek, ada yang dibilas, ada juga yang bentuk tissue. Tapi yang jadi favorit saya yaa masker lumpur Epoch Glacial Marine Mud ini. Fungsinya mirip Glamglow yang lg heitzz banget itu, tapi soal harga pastinya lebih terjangkau.

Yuk simak manfaat Epoch Glacial Marine Mud.

Epoch Glacial Marine Mud berfungsiseperti vacum cleaner yang menyerap kotoran dari dalam kulit. Masker ini menarik kotoran keluar dan menampilkan kulit yang cantik bercahaya. Masker lumpur ini berfungsi untuk mengeluarkan kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit dengan lebih dari 50 mineral yang bermanfaat untuk kulit. Menurut legenda, masyarakat pribumi telah mencoba membuat tembikar dari lumpur istimewa ini, namun mereka tidak berhasil mewujudkannya karena ukuran partikel lumpur ini sangat kecil. Akan tetapi, mereka menemukan bahwa tangan mereka menjadi lebih halus dan lembut.

Manfaat-manfaat Epoch Glacial Marine Mud di antaranya : • mengangkat kotoran dan racun dalam kulit
• membuat kulit wajah lebih bersih dan halus
• menenangkan kulit yang memerah
• mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori
• menghilangkan komedo dan jerawat
• membuat kulit mulus dan bercahaya
2 in 1 fungsi good 😘 .. .
.
.
.
#glacialmarinemud #glacialmarinemudtermurah #glacialmarinemudmurah #glacialmarinemudnuskin #manfaatglacialmarinemud #hargaglacialmarinemud #masker #maskerkefir #destiageloc #maskerlumpurjafra #maskerlumpurmurah #maskerlumpurready #maskerlumpurori #maskerlumpurnuskintermurah #maskerlumpurnuskin #maskerjerawat #maskerstrecthmark #maskerpengencang #testerskin #testernuskin #testerglacialmarinemud #tester

Masker yang jadi best seller ini sekarang kita jual kemasan tester nya juga ya dear.. Fungsi nya seperti vacum yang menyerap semua kotoran, debu, polusi, dan kimia dari sisa kosmetik yang ada di bawah pori-pori kulit.. Jerawat jdi cepet kering, bekas nya memudar, wajah lebih cerah, pori mengecil.

Juga mengandung 50 macam mineral yang menutrisi kulit jadi sehat dan glowing.

Wajib coba 😍

ORDER
WA 085270708777
LINE@PDP5400E #maskerlumpur #marinemud #hijabfashion #glamglow #nuskinmurah #maskerepoch #epochnuskin #hijab #maskerpemutih #maskerjerawat #nuskinsurabaya #pemutihwajah #testernuskin #creampemutih #creamdokter #jafra #maskerjafra #bodyshopmurah #nuskinhargamember #testernuskin #nuskinsidoarjo #nuskingresik #oriflamemurah #jaframurah

Most Popular Instagram Hashtags