#terimakasihhaters

MOST RECENT

asyik sebok dngn pru14 je baik layan video ni😂mne tau bole hilang kan stress sbb ape yg korang undi tak menang😂tq yg menjayakan @miejannnn_ @mat_ajiqq @thewannes_ @hazrulzlkfle @md.zfrl camera man @mat_iejattt dan @muhdmuzamilmel #supportlocal #kasichancelah #terimakasihhaters

Jika ada yang membicarakan keburukan mu, tersenyumlah.. Karna sedikitnya dosa kita telah gugur😊 #terimakasihhaters 😘😘

Salam hangat buat para haters dan fans gua 😎

#terimakasihhaters #terimakasihfans

Jika aku sedang jadi bahan omongan orang aku ingin seperti mu wahai patung,, hanya diam dan tersenyum.. cukup tau & tdk membenci orang itu.. yya mungkin saja orang itu belum pernah melakukan apa yg kulakukan, merasakan apa yg kurasakan.. cukup ku doakan saja agar mereka bahagia.. amin yarabb ♥♥♥ #jazakallohkhoironhaters
#terimakasihhaters
#jnganlupabersyukur

Apapun Keburukan yang kalian bicarakan tentang saya,saya anggap itu sebagai motivasi untuk saya lebih baik lagi.
#TerimakasihHaters

| 0 1 0 7 2 0 1 7 |
Weekend syawal Dah tiba.
Skali kedai buah buat open house.
Mendapat lahh.
T o i l e t.

Penangan grape setalam
Phew. Berpeloh wei! 😨

#openhouse #hariraya #syawal #syawal1438 #ootd #bajukurung #terimaKasihHaters #atasSokongan #dakdakraverRaya #dakdakig #misirahsia3series #biarlahrahsia
#photo #instagram #instaphoto #bysamsung #hd #photooftheday

Berbagi waktu dengan alam kau akan tau siapa dirimu yang sebenarnya.. 🎤 📷@iggo25
#slideajadulusiapataujodoh 😅

Seberpa tahu kah kalian tentang saya. Seakan akan kalian tahu tentang saya semuanya ... kalian boleh menghina saya
Tapi say tak suka bila ada yg menjelakan saya pada pasangan sayaaa... Kalian ikut campur 😲😩 siapa kalian ?
2x kali kalian hancurkan hubungan saya... Kalian 🙉🙊💩 ... so tau kehidupan kronologi hdup saya... #terimakasihhaters
#JANGANLUPABAHAGIA
#TAI

Arii,kamu harus bangga dengan dirimu sendiri.😉😁
Kamu itu orang yang beruntung mempunyai HATERS,kenapa???karna HATERSlah kamu bisa sukses,tanpa adanya HATERS kamu tidak akan tahu dimana kesalahanmu.dan tanpa adanya ARHAMNATIC kamu tidak tahu bagaimana cara untuk bangkit!!🙌
Harus sabar yah rii dalam menghadapi HATERS! Dan buat para haters arii,Jangan terlalu ngurusin hidup arii karna hidupmu sendiri belum tentu terurus. 😄👿
#arhamnatic #ariirham #alwayssupportariirham #captionalay #lfl #fff #sabariniujian #terimakasihhaters #ganyambung #taptap @arhamnatic @ariirhamm @ofc.an.resmi

Alhamdulillah sejak saya mengamalkan sikap " Lantaklah Orang Nak Cakap Apa " kehidupan saya lebih indah dari sebelumnya ☺ #terimakasihhaters #buathalsendiri #lebihbaik #stalkerssejati #akuyangpostkauyangpanas #kopehal #hehe

Berterima Kasihlah Kepada Orang Yang Membencimu 😊😄
Karena Mereka Telah Menghabiskan Waktu.nya Hanya Untuk Mengintaimu 😂😂 #Haters #terimakasihhaters #penggemarsetia

Apapun yang mereka katakan tentang kita,ini adalah perjalanan hidup kita,mereka berhak untuk mengkritisi,tapi bukan untuk mengatur 👌
@rahayupermata.sari
@ezza_rahmi_chi_icay
#terimakasihhaters

kita boleh menengok kesamping(kanan&kiri) tetapi jangan sampai menoleh kebelakang karena kita berjalan kedepan, tetap focus apa yang ada didepan, jalan masih panjang buat apa melihat yang sudah terlewatkan ga ada gunanya, buang waktu dan menyisakan luka...
#refresh #jalan-jalan #fotofoto #sukasuka #terimakasihhaters

Setiap orang yg kamu temui dalam hidup ini memiliki arti. Mereka mengujimu, mengajarimu, dan buatmu menyadari kemampuan yg ada dalam dirimu.#terimakasihhaters

Monday Bluesss... kalau dlu bekerja makan gaji iolss always ponteng ari blues sedonia ni.. kannnn??? cerita pasal taun baru ni iolss rase untuk taun 2017 ni nak kejam skit lah ngn org sekeliling nak sayang lebih skit utk diri sendiri.. bukan pasaipa bila diri ni da melanjut usia nya kena lah bg perhatian lebih kat diri sendiri kan.. sebab bila pikir cerita taun 2016 ni macam perjalanan tu x bape nak cantek.. persahabatan pun tak per nak ikhlas..org2 yang muncul dalam taun 2016 ni pun macam tak bape boleh dikenang.. encik khusairi pun asek mengamok je.. so utk taun 2017 ni harap2 sesape rasanya tak bape nak ikhlas dalam bersahabat tu boleh sekian terima kasih la.. boleh jmpe di lain kali naaa... faham2 lah sndiri bla kita susah tiada siapa pun di sisi.. diri sendiri dgn kembar siam iolsss je la yg ada pun. so minta mahap siap2 ckp la kalau ade rasa yg x selesa dgn kekejaman yg akan berlaku utk taun 2017.

semoga berjaya la ye @ainarosmani untuk 2017.
#alwaysloveumyself
#warriorsneverdie
#terimakasihhaters
#ehbajetdiva

This Is Balikpapan!!! Tulisan digambar, kayak lagunya siapa gitu ya buat menghina Tim Kami #TerimaKasihHaters 😚 😍 #kotabalikpapankaltim

Jangan lupa bersyukur apapun yang terjadi😊, Walaupun ada orng yang ngatain, jelek*n kamu, tetap bersyukur dan berterimakasih, berarti orang itu selalu memperhatikan kamu apapun yang kamu lakuin👀, #terimakasihhaters 😘
.
.
.
.
.
#like4like #follow4follow #hunting #hunting📷 #exploresemarang #anakkost #masihpolos #anakindonesia #hobby #bahagia #ofansfoto #opponesia #takenbyoppo #opponesia #ofansfoto

Melihat keatas sebagai motivasi bukan untuk merendahkan diri. Melihat ke bawah agar kita bersyukur bukan untuk menyombongkan diri
BOOM!
#dik4
#yogs
#terimakasihhaters

Most Popular Instagram Hashtags