#terapikesehtan

954 posts

TOP POSTS

Epilepsi

atau ayan atau di wilayah timur sering dsebut mati-mati ayam merupakan salah satu penyakit gangguan otak yg tidak dsebabkan oleh bakteri, kuman ataupun virus sehingga penyakit ini tidak menular. •> Penyebab pada Penyakit Epilepsi dibawah ini diantaranya adalah : • Kurangnya/ rendahnya oksigen pada saat penderita tersebut dilahirkan.
• Bagi penderita epilepsi di bagian kepala akan mengalami cedera dalam proses kelahiran.
• Adanya penyakit lain seperti tumor otak.
• Terjadinya kondisi genetik yang dapat mengakibatkan dampak seperti cedera otak, seperti tuberous sclerosis.
• Terjadinya cedera di kepala saat anak-anak atau dewasa
• Adanya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
• Terjadinya penyakit lain seperti stroke atau jenis lain yang terjadi dari kerusakan otak.
• Terjadinya kadar abnormal yang terdapat pada zat-zat di dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Terlepas dari penyebab-penyebab diatas, kiranya ikhtiar dengan bioglass dan pendant aura pun tak ada salah-salahnya

Semoga bermanfaat 🌹❤️
.
.
More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis (menahun) yang terjadi ketika pankreas (kelenjar ludah perut) tidak memproduksi cukup insulin, atau ketika tubuh tidak secara efektif  menggunakan insulin. Diabetes biasa ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Sedangkan diabetes tipe 2 adalah diabetes yang disebabkan tubuh tidak efektif menggunakan insulin atau kekurangan insulin yang relatif dibandingkan kadar gula darah.

Penderita Diabetes Tipe 2 di Indonesia
Pada tahun 2015, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai 10 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Namun, hanya sekitar separuh dari mereka yang menyadari kondisinya.
Hasil penelitian Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) dari Kementrian Kesehatan Indonesia pada tahun 2013, sekitar 12 juta penduduk Indonesia yang berusia di atas 15 tahun menderita diabetes tipe 2. Ini berarti 6,9 persen dari total penduduk usia di atas 15 tahun. Tapi hanya 26 persen saja yang sudah terdiagnosis, sedangkan sisanya tidak menyadari dirinya sebagai penderita diabetes tipe 2.
Penyebab Diabetes Tipe 2
Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin. Insulin membantu sel mengambil dan menggunakan glukosa dari aliran darah. Jika tubuh kekurangan insulin yang relatif, artinya kadar gula darah sangat banyak akibat asupan berlebihan sehingga kadar insulin tampak berkurang; atau muncul resistensi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).
Diabetes tipe 2 biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki berat badan berlebih dan kurang gerak fisik. Biasanya pola hidup yang tidak aktif banyak memicu terjadinya penyakit ini. Itulah sebabnya diabetes tipe 2 sejak dahulu biasa ditemukan pada orang-orang dewasa. Tapi sekarang, jumlah penderita diabetes tipe 2 pada anak-anak juga mulai meningkat.

Mari kita kurangi resiko penyakit ini dengan ikhtiar menggunakan Bioglass

PM for info wa 085214713321

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #b

Apakah anda sudah🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... konsultasi GRATIS
BBM: D54950DE
WA:+6282331281523
#sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

Kenapa Saya sering nawarin bioglas ke Ibu Hamil dan Calon Ibu?
Karna manfaat Bioglas Masya Allah luar biasa buat para Bayi.
Bayi itu sensitif... Ketika sakit hanya bisa menangis, tak bisa bilang sakitnya yg mana dan seberapa sakit rasanya... Bayi juga tak boleh diberi obat sembarangan... Hati2 memberinya obat karna organ pencernaannya masih sangat tipis dan sensitif... 😢
.
Allah yg memberikan ujian berupa penyakit... Tapi dgn Ridho Nya pula lah sakit bisa sembuh...
Kita hanya bisa berdoa dna berusaha semaksimal dan yg terbaik 😇🙏
.
.
Ikhtiar #BayiKuning dgn menggunakan senter #Bioglass..dan alhamdulillah.kondisinya terus membaik....
Bioglass bukan jimat. Tapi kandungannya dr 14 energy alam yg di padatkan...serta di tambah dengan kandungan batu jade / Giok yg sudah sejak lama menjadi icon kesehatan dan hoki dr para Shin se...hingga penampakannya pun bening kehijauan... More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Bismillahirohmanirrohim... Kembali dibuka, Arisan Paket Produk MCI
Insya Allah...
Tanpa Riba
Tanpa Denda
Tanpa Penalti 😂

Arisan berkah, cuma buat bantu temen2 yg pengen punya Produk MCI tapi belum bisa cash.
Langsung wa 085214713321 yaa sahabat 😉
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Yang bilang bioglas mahal pasti krna belum tau manfaatnya... Saya rasa harga 2 juta untuk jangka waktu pemakaian selama 20 tahun dengan manfaat yang sangat besar..apakah masih dibilang mahal?

Berani hijrah ke BIOGLAS
Dan rasakan manfaatnya 😍

Tersedia juga ukuran mini series 😘

WA ummu Alfa 085214713321

Disclaimer:
Bioglass itu cuma benda untuk ikhtiar kesehatan sama hal nya dgn obat. Cuma bedanya ini alat. Ada yang cocok ada yang kurang cocok. Tapi kalau dari segi kesehatan yang sampai untuk meringankan sakit mungkin dia kurang cocok... minimalnya bioglass ini membantu menjaga kesehatan dengan kita rutin mengonsumsi air sulingannya atau rendamannya (karena telah dibuktikan secara ilmiah bioglass mampu mengubah air mineral menjadi hexagonal) dan manfaat lain adalah mengurangi efek buruk radiasi dari alat2 elektronik seperti handphone).
.
.
More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

MOST RECENT

Apakah anda sudah🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... konsultasi GRATIS
BBM: D54950DE
WA:+6282331281523
#sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

Epilepsi

atau ayan atau di wilayah timur sering dsebut mati-mati ayam merupakan salah satu penyakit gangguan otak yg tidak dsebabkan oleh bakteri, kuman ataupun virus sehingga penyakit ini tidak menular. •> Penyebab pada Penyakit Epilepsi dibawah ini diantaranya adalah : • Kurangnya/ rendahnya oksigen pada saat penderita tersebut dilahirkan.
• Bagi penderita epilepsi di bagian kepala akan mengalami cedera dalam proses kelahiran.
• Adanya penyakit lain seperti tumor otak.
• Terjadinya kondisi genetik yang dapat mengakibatkan dampak seperti cedera otak, seperti tuberous sclerosis.
• Terjadinya cedera di kepala saat anak-anak atau dewasa
• Adanya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
• Terjadinya penyakit lain seperti stroke atau jenis lain yang terjadi dari kerusakan otak.
• Terjadinya kadar abnormal yang terdapat pada zat-zat di dalam tubuh seperti natrium atau gula darah.

Terlepas dari penyebab-penyebab diatas, kiranya ikhtiar dengan bioglass dan pendant aura pun tak ada salah-salahnya

Semoga bermanfaat 🌹❤️
.
.
More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Yang bilang bioglas mahal pasti krna belum tau manfaatnya... Saya rasa harga 2 juta untuk jangka waktu pemakaian selama 20 tahun dengan manfaat yang sangat besar..apakah masih dibilang mahal?

Berani hijrah ke BIOGLAS
Dan rasakan manfaatnya 😍

Tersedia juga ukuran mini series 😘

WA ummu Alfa 085214713321

Disclaimer:
Bioglass itu cuma benda untuk ikhtiar kesehatan sama hal nya dgn obat. Cuma bedanya ini alat. Ada yang cocok ada yang kurang cocok. Tapi kalau dari segi kesehatan yang sampai untuk meringankan sakit mungkin dia kurang cocok... minimalnya bioglass ini membantu menjaga kesehatan dengan kita rutin mengonsumsi air sulingannya atau rendamannya (karena telah dibuktikan secara ilmiah bioglass mampu mengubah air mineral menjadi hexagonal) dan manfaat lain adalah mengurangi efek buruk radiasi dari alat2 elektronik seperti handphone).
.
.
More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Kenapa Saya sering nawarin bioglas ke Ibu Hamil dan Calon Ibu?
Karna manfaat Bioglas Masya Allah luar biasa buat para Bayi.
Bayi itu sensitif... Ketika sakit hanya bisa menangis, tak bisa bilang sakitnya yg mana dan seberapa sakit rasanya... Bayi juga tak boleh diberi obat sembarangan... Hati2 memberinya obat karna organ pencernaannya masih sangat tipis dan sensitif... 😢
.
Allah yg memberikan ujian berupa penyakit... Tapi dgn Ridho Nya pula lah sakit bisa sembuh...
Kita hanya bisa berdoa dna berusaha semaksimal dan yg terbaik 😇🙏
.
.
Ikhtiar #BayiKuning dgn menggunakan senter #Bioglass..dan alhamdulillah.kondisinya terus membaik....
Bioglass bukan jimat. Tapi kandungannya dr 14 energy alam yg di padatkan...serta di tambah dengan kandungan batu jade / Giok yg sudah sejak lama menjadi icon kesehatan dan hoki dr para Shin se...hingga penampakannya pun bening kehijauan... More info alat kesehatan MCI
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Banyak tim yg cerita klo mereka dipanggil dukun 😂
Karna banyak teman dan keluarga yg dtg ke rumah bawa air mineral... Bukan untuk dijampi, tapi untuk di alirkan di Bioglas 😄

Namanya juga jualan pake hati... laku tidaknya itu urusan nanti...
Yang penting niatnya murni berbagi...
Sebab Allah pasti menilai... #ummualfa #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Assalamualaikum warahmatullah... Alhamdulillah.. Kembali Testimoni pemakaian Bioglass dan Biopendant pada bayi Prematur...🌸 Berikut sharing dari ibu Djibril Abiwara Ariyanto... Tangal 2 juli kemaren adik saya lahiran kembar 3 anak perempuan, Tapi di usia janin masih 8bln (prematur), di karenakan air ketuban sudah mulai keluar, jadinya babynya harus segera di lahirin.. Karena usia kehamilan yang kurang & kembar 3 pula. BBnya kecil2 banget.
baby 1 BBnya 1.3kg
Baby 2 BBnya 1.5kg
Baby 3 BBnya 1.5kg

Si baby langsung masuk ruang inkubator, berjalan satu minggu keadaan baby no.1 & 2 sangat menghawatirkan, sempet gak ada nafas sampai 2x.

Nah saat itu saya kepikiran untuk Bantu menjaga kondisi bayi dengan Bioglass, berhubung saya hanya punya produk MCI cuma Nano spray + MS aja dan gak punya Bioglass akhirnya coba usaha pinjem ke temen yang Punya tapi gak membuahkan hasil

Akhirnya tepat hari sabtu tgl 8 juli dapat kabar dari adek kalo baby yg no.1 kritis, saya bingung mau bantu gimana. Akhirnya siang saya langsung hubungi Ko simon stockist MCI surabaya untuk order paket Bioglass karena butuh cepet Dan urgent.. Sampai rumah sakit Bioglasanya langsung saya kasihkan suster untuk baby no.1, meski kritis kita tetap maksimalkan ikhtiar semoga di beri kesembuhan. Namun sayang karena kondisi yang sudah sangat kritis si baby 1 meninggal jam 5 sore.. Kemudian Kita lanjutkan Ikhtiar pada Baby No.2 yang kondisi BBnya makin turun jadi 1.4 kg sedangkan baby no.3 (maaf) vagina bengkak karena efek dari cairan infus.
Kita makin gak tega..Lalu Bioglassnya di taruk di baby no.2 sedangkan baby no.3 di kasih kalung Biopendat.

Dan Alhamdulillah baru 2hr pake biopendant baby no.3 BBnya naik jd 1.55Kg dan vagina mulai kempes..
Lalu untuk baby no.2 BBnya naik 1.5kg setelah 4hr pake Bioglass.

Kabar terbaru saat ini baby no.3 BBnya naik jadi 1.6kg & vagina sudah kempes total. Kemudian Baby no.2 alat oksigennya sudah di ganti dg yang biasa.

MasyaAllah..2 baby ini berangsur Makin baik kondisinya..
Semoga terus Makin sehat dan normal ya sayangg biar bisa segera dibawa pulang kerumah.. Lanjut di komentar 👇👇👇
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasam

Klo tiba2 merasa kondisi lg kurang sehat gini jadi bersyukur punya Bioglas di rumah. Tiduran di samping anak sambil ttp pantau dia main trus tempel bioglas di badan jadi lebih enakan. Berhubung cuma tinggal bertiga jadi merasa berempat sama bioglas, langsung dibantuin sama dia 😂

Karna betul sekali, bahwa Ibu gak boleh sampai sakit. Ibu itu jadi tameng paling depan untuk menjaga kesehatan keluarga, jadi kesehatannya harus lebih dulu dijaga.
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Beli bioglas bukan sekedar join MCI.
Bukan...
Beli bioglas bukan sekedar karna anti berobat ke dokter.
Bukan...
Beli bioglas bukan sekedar karna gapunya asuransi.
Bukan...
.
Beli Bioglas, melainkan karna MENJAGA KESEHATAN JAUH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI😉😉😉😉
.
dan MENGOBATI SELAGI BELUM PARAH JAUH TAK KALAH LEBIH BAIK LAGI.
.
Apalagi bioglass sudah melahirkan ribuan testimoni meringankan banyak macam penyakit..sembuh lebih cepat bukannya lebih bagus ?

Bener apa bener banget?????
Sehat dg AIR PUTIH bersama BIOGLASS2+

Line / Wa
Regards
Ummu Alfa
085214713321
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?🌿🌿🌸 tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmna² belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang 🇧🇪🇷🇭🇦🇸🇮🇱 🇭🇦🇲🇮🇱
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Lupus
-------------- Sahabat sering kan ya dengar kata "lupus"? Yup bener banget sahabatqu..., Lupus itu adalah penyakit kronis yang berkaitan dengan gangguan pada sistem #imunitas kita ( kekebalan tubuh)
Dalam keadaan normal, seharusnya sistem imunitas itu melindungi kita. Contoh : Jika ada debu yang kena mata, otomatis akan melindungi mata dengan mengeluarkan cairan berupa airmata

Nah bagi penderita #autoimun/lupus sistem imunitasnya justru hyperaktif. Yang seharusnya melindungi , ini malah menyakiti tubuh sendiri.

Hmm...penyebabnya memang belum diketahui, para peneliti baru mengatakan bahwa ini disebabkan faktor genetika dan seringkali menyerang para wanita di usia subur.
Penderita lupus harus ditangani dengan baik, biasanya dokter akan memberikan obat anti inflammatory non steroid, obat korkosteroid, anti malaria, dan obat penekan kekebalan tubuh. Namun obat obatan tersebut memliki efek samping yakni : kerusakan hati, peningkatan kanker, risiko infeksi, serta penurunan kesuburan.

Subhanallah ....betapa mahalnya dan indahnya menjadi "sehat". Disini saya tidak akan meminta sahabat yang menderita #Lupus untuk stop konsumsi obat obat dokter ya, tetaplah dilanjutkan namun tambahkan #bioglass sebagai penunjang terapi medisnya
Walaupun ada beberapa pasien penderita lupus yang pada akhirnya STOP obat obatan karena merasakan efek samping yang ga kalah mencemaskan yakni kanker payudara seperti yang dialami Mba Elis ( baca testimoni dibawah). Mba Elis memutuskan untuk menghentikan dan beralih kepada bioglass untuk memperbaiki kekebalan tubuhnya. Dan Alhamdulilllaaah beliau merasakan perubahan yang amat signifikan

Bioglass amat sangat terbukti memperbaiki kekebalan imunitas tubuh kita, dan saya berharap banget dengan pemakaian bioglass secara teratur pada akhirnya nanti akan mengurangi asupan obat obatan keras kedalam tubuh kita atau bahkan bisa secara total memakai bioglass sebagai alat terapinya

Buat sahabat saya yang saat ini sedang menderita berbagai penyakit berkaitan dengan autoimun, kita konsultasi secara private yuk di inbox/ wa saya di 085214713321 bisa jadi bioglass lah yang selama ini sahabat butuhkan
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #biogl

Bismillahirrohmaanirrohiim

Paket baru lounching

Yang kemarin" pengen banget punya Bioglass + Kalung Pendan Aura + BioMini,,, ini saat nya anda beli yg ini, supper hemaat, alat kesehatan yg simple digunakan dimn pun berada😉 Aman untuk semua usia,,, Jangn sampe kehabisan stok yaa💃
.
.
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokemurah

Apakah anda sudah🇧‌🇪‌🇷‌🇴‌🇧‌🇦‌🇹 kemana-mana tapi hasilnya ‌🇳‌🇮‌🇭‌🇮‌🇱 bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap ‌🇬‌🇦‌🇬‌🇦‌🇱 Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... konsultasi GRATIS
BBM: D54950DE
WA:+6282331281523

Most Popular Instagram Hashtags