[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#terapikesehtan

1115 posts

TOP POSTS

Diabetes

Diabetes adalah penyakit kronis (menahun) yang terjadi ketika pankreas (kelenjar ludah perut) tidak memproduksi cukup insulin, atau ketika tubuh tidak secara efektifย  menggunakan insulin. Diabetes biasa ditandai dengan kadar gula darah di atas normal. Sedangkan diabetes tipe 2 adalah diabetes yang disebabkan tubuh tidak efektif menggunakan insulin atau kekurangan insulin yang relatif dibandingkan kadar gula darah.

Penderita Diabetes Tipe 2 di Indonesia
Pada tahun 2015, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai 10 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Namun, hanya sekitar separuh dari mereka yang menyadari kondisinya.
Hasil penelitian Riskesdas (Riset Kesehatan Dasar) dari Kementrian Kesehatan Indonesia pada tahun 2013, sekitar 12 juta penduduk Indonesia yang berusia di atas 15 tahun menderita diabetes tipe 2. Ini berarti 6,9 persen dari total penduduk usia di atas 15 tahun. Tapi hanya 26 persen saja yang sudah terdiagnosis, sedangkan sisanya tidak menyadari dirinya sebagai penderita diabetes tipe 2.
Penyebab Diabetes Tipe 2
Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin. Insulin membantu sel mengambil dan menggunakan glukosa dari aliran darah. Jika tubuh kekurangan insulin yang relatif, artinya kadar gula darah sangat banyak akibat asupan berlebihan sehingga kadar insulin tampak berkurang; atau muncul resistensi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).
Diabetes tipe 2 biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki berat badan berlebih dan kurang gerak fisik. Biasanya pola hidup yang tidak aktif banyak memicu terjadinya penyakit ini. Itulah sebabnya diabetes tipe 2 sejak dahulu biasa ditemukan pada orang-orang dewasa. Tapi sekarang, jumlah penderita diabetes tipe 2 pada anak-anak juga mulai meningkat.

Mari kita kurangi resiko penyakit ini dengan ikhtiar menggunakan Bioglass

PM for info wa 085214713321

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #b

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmnaยฒ belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmnaยฒ belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523 #sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

Banyak dokter menjadi member #MCI dan menyarankan penggunaan produk2 MCI untuk terapi kesehatan pasien2nya.

#produkmci #produkkesehatan #healthy #healthytreatments #doctors #doctor #healthylife #musthave #betterlifewithMCI #dokter #ahlikesehatan #terapikesehtan

Apakah anda sudah๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... konsultasi GRATIS
BBM: D54950DE
WA:+6282331281523
#sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

Apakah anda sudah๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... konsultasi GRATIS
BBM: D54950DE
WA:+6282331281523
#sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

MOST RECENT

Banyak orang yg hidupnya terbalik,
Pikiran orang2 modern sekarang ini ;
Beli Rumah seharga Rp. 11 Milyar,
Beli Mobil seharga Rp. 1,1 Milyar,
Beli Tas Seharga Rp. 110 juta,
Beli Hp seharga Rp. 11 jt.
Beli Baju seharga Rp. 2,2 juta.
Semuanya dianggap biasa saja.
Tetapi menjadi sangat berat untuk mengeluarkan beberapa juta rupiah demi Kesehatannya, mungkin akan geleng2 kepala merasa terlalu mahal, dan tidak ada uang.
Rumah mau nyaman kita harus renovasi,
Mobil mau aman harus dirawat,
Handphone harus tahan banting dipakailah casing.
Tas juga harus dirawat jangan sampai lembab.
Tetapi Badan sendiri tidak ada yang peduli,
Apakah Kesehatan kita tidak lebih berharga dari pada Rumah, Mobil, Hp dan Tas ?
Tidak ada badan yang Sehat, kekayaan berlimpah pun tiada arti.
Satu mobil dengan harga Rp. 1,1 Milyar bisa dibuktikan dari Invoicenya,
Satu Rumah dengan nilai Rp. 11 Milyar bisa dibuktikan dari penampilannya.
Satu orang bisa dinilai berapa ? Hanya bisa dibuktikan dari Kesehatannya.
Maka janganlah terlalu berhitung dalam pengeluaran untuk kesehatan, karena Kesehatan adalah jaminan kita, pilihannya ada di tangan kita sendiri.
Ada badan yang sehat, baru bisa disebut Harta, Tetapi tidak ada badan yg sehat, Harta pun cuma bisa disebut Warisan.
Di Dunia ini Ranjang apa yang paling mahal?
Jawabannya adalah Ranjang Pasien!
Di Dunia ini ada orang yg bisa gantikan kita mengemudikan mobil,
Ada orang yang bisa gantikan kita mengembangkan usaha,
Tetapi yang pasti tidak ada orang yang bisa gantikan kita sakit.
Barang yang hilang masih bisa ditemukan kembali, Tetapi ada satu macam barang yang apabila hilang maka selamanya tidak akan kembali, yaitu - Kehidupan.
Marilah kita peduli terhadap Kesehatan kita sendiri.
Semoga Sukses, Sehat & Bahagia.

Tetap Semangat...๐Ÿ’ช
HIDUP SEHAT bisa diMULAI DARI BIO GLASS ๐Ÿ˜Š *repost dokter lala

#bioglass #biomini #bioglassmini #airhexagonal #airalkaline #airalkali #sehattanpaobat #hidupsehat #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #glucola #glucolagel #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokem

Banyak orang yg hidupnya terbalik,
Pikiran orang2 modern sekarang ini ;
Beli Rumah seharga Rp. 11 Milyar,
Beli Mobil seharga Rp. 1,1 Milyar,
Beli Tas Seharga Rp. 110 juta,
Beli Hp seharga Rp. 11 jt.
Beli Baju seharga Rp. 2,2 juta.
Semuanya dianggap biasa saja.
Tetapi menjadi sangat berat untuk mengeluarkan beberapa juta rupiah demi Kesehatannya, mungkin akan geleng2 kepala merasa terlalu mahal, dan tidak ada uang.
Rumah mau nyaman kita harus renovasi,
Mobil mau aman harus dirawat,
Handphone harus tahan banting dipakailah casing.
Tas juga harus dirawat jangan sampai lembab.
Tetapi Badan sendiri tidak ada yang peduli,
Apakah Kesehatan kita tidak lebih berharga dari pada Rumah, Mobil, Hp dan Tas ?
Tidak ada badan yang Sehat, kekayaan berlimpah pun tiada arti.
Satu mobil dengan harga Rp. 1,1 Milyar bisa dibuktikan dari Invoicenya,
Satu Rumah dengan nilai Rp. 11 Milyar bisa dibuktikan dari penampilannya.
Satu orang bisa dinilai berapa ? Hanya bisa dibuktikan dari Kesehatannya.
Maka janganlah terlalu berhitung dalam pengeluaran untuk kesehatan, karena Kesehatan adalah jaminan kita, pilihannya ada di tangan kita sendiri.
Ada badan yang sehat, baru bisa disebut Harta, Tetapi tidak ada badan yg sehat, Harta pun cuma bisa disebut Warisan.
Di Dunia ini Ranjang apa yang paling mahal?
Jawabannya adalah Ranjang Pasien!
Di Dunia ini ada orang yg bisa gantikan kita mengemudikan mobil,
Ada orang yang bisa gantikan kita mengembangkan usaha,
Tetapi yang pasti tidak ada orang yang bisa gantikan kita sakit.
Barang yang hilang masih bisa ditemukan kembali, Tetapi ada satu macam barang yang apabila hilang maka selamanya tidak akan kembali, yaitu - Kehidupan.
Marilah kita peduli terhadap Kesehatan kita sendiri.
Semoga Sukses, Sehat & Bahagia.

Tetap Semangat...๐Ÿ’ช
HIDUP SEHAT bisa diMULAI DARI BIO GLASS ๐Ÿ˜Š *repost dokter lala

#bioglass #biomini #bioglassmini #airhexagonal #airalkaline #airalkali #sehattanpaobat #hidupsehat #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #glucola #glucolagel #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokem

Untuk cerita gimana bioglass itu gampang gampang susah... Gampangnya meyakinkan bahwa uang 2 juta itu akan berubah jd sedikit krn manfaat yang didapet dari bioglass... Susahnya adalah saat mereka tidak bisa kita stop, dan akhirnya mereka juga cerita sendiri yang mereka rasakan dari pemakaian bioglass... Saya sendiri tidak mau memaksa org utk beli bioglass saya, niat saya adalah berbagi manfaat dari produk yang inshaAllah sangat kita butuhkan...tugas saya meyakinkan bahwa bioglass yg dibeli sekarang, bisa dipake utk sekeluarga dan masa pakai bisa sampai 15 tahun... Termasuk mbakku Pertiwi Danti ikhtiar dg produk MCI, krn ada sakit_jantung bawaan sejak lahir semoga produk MCI bermanfaat untuk kesehatan mba danti sekeluarga yaaa...aamiiin

Sehat selalu mbakku, 2 pangeranmu bahagia memilikimuuuu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โค๏ธโค๏ธ #biomini #bioglassmini #airhexagonal #airalkaline #airalkali #sehattanpaobat #hidupsehat #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #glucola #glucolagel #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokemurah #testibioglass #testimonibioglassmci #terapibioglass #ionnegatif #tetapiair #terapiairputih

Saya penjual sekaligus pemakai. Soal kritik mengkritik saya jagonya, menganalisa apalagi, jadi ga gampang percaya sama sesuatu yang baru. Sampai sekarang belum ada sales yang datang ke rumah lolos sama pertanyaan saya jiiiaaah ๐Ÿ˜‚
Kritis sama irits emang beda tipis ๐Ÿ˜‚
.
Kalo produknya ga bagus, ga bermanfaat, jangankan mau jualin mau pakai saja saya ga akan mau ๐Ÿ˜†
.
Dan memang bukan cuma saya yang sudah rasakan dan buktikan. Ini sebagian kecil dari temanยฒ saya juga. ๐Ÿ˜‰

#biomini #bioglassmini #airhexagonal #airalkaline #airalkali #sehattanpaobat #hidupsehat #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testinano #glucola #glucolagel #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokemurah #testibioglass #testimonibioglassmci #terapibioglass #ionnegatif #tetapiair #terapiairputih

Banyak orang sibuk bekerja dan ketika diajak hidup sehat beralasan tidak ada uang dan waktu. Namun saat mereka sakit, semua hasil kerja kerasnya habis untuk membeli kesehatan mereka..
.
Kesehatan memang bukan segalanya, tapi tanpa kesehatan semuanya jadi percuma..
.
Sudah ikhtiar dengan bioglass atau pendant aura MCI sahabat ?

#bioglasswulandastry
#bioglass
#terapikesehatan
#typus
#alatkesehatan
#sehat
#kesehatan
#infokesehatan
#alatkesehatan
#terapikesehtan
#terapistroke
#terapidiabetes
#terapikanker
#nanospray
#glucola
#glucolamakassar
#nanospraysengkang
#nanospraymakassar
#pendant
#PendantAura
#mci
#produkmci
#testimoni
#bioglass
#bioglassmakassar

Banyak dokter menjadi member #MCI dan menyarankan penggunaan produk2 MCI untuk terapi kesehatan pasien2nya.

#produkmci #produkkesehatan #healthy #healthytreatments #doctors #doctor #healthylife #musthave #betterlifewithMCI #dokter #ahlikesehatan #terapikesehtan

BOOM! Ilmu kedokteran sudah mengakui keunggulan bioglass

Sharing dari team dokter Wiwied lengkap dengan jurnal kedokteran.
Mau cerita tentang sisi ilmiahnya si lempeng kaca Bio glass.. Ternyata bioglass itu sudah dipakai dalam pengobatan medis, bioglass yang sudah dijelaskan secara ilmiah dalam jurnal kedokteran adalah dalam bentuk Particulate, pellets, powder, mesh, and cones yang menariknya bisa dibentuk menjadi bentuk yang diinginkan. Kandungan dari bioglass yang diteliti tersebut sama dengan kandungan yang berada dalam bioglass MCI.
Hanya saja pada penelitian itu salah satu contoh bioglass dalam bentuk bubuk (powder) yang digunakan oleh dokter gigi untuk menguatkan struktur gigi, meregenerasi sel-sel gigi dan lain sebagainya, yg kandungan bioglass jg ternyata dipakai di salah satu pasta gigi utk memperkuat jaringan tulang. Dalam bentuk yang lain sangat baik digunakan untuk memperbaiki jaringan tubuh, sebagai antibakterial, meregenerasi tulang yang ditanam dalam tubuh.

Boleh di cek jurnal nya disini sebagai bahan bacaan ya..
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3696226/
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4609389/
https://www.researchgate.net/publication/226616035_An_Alternative_View_of_the_Degradation_of_Bioglass
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/17122907
https://www.researchgate.net/publication/234006143_Bioactive_Glass_A_Material_for_the_Future
http://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0928493116321816

Nah.. dengan kemajuan jaman, BIOGLASS bentuk lempengan kaca, diciptakan untuk memudahkan kita mengaplikasikannya di kehidupan kita sehari-hari agar memperoleh manfaat untuk kesehatan yang merupakan alat yg dpt merubah partikel air menjadi hexagonal serta penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons.
Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini, beliau menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIOGLASS di Jerman dengan teknologi nano.

081230193841

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan

Mau share lagi tentang BioGlass lagiii nih, coba liattt foto-fotonya yaa ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
.
.
shareBioGlass dari Ko Sugi

Pagi ini.... hasil percobaan sendiri.. smlm taro bioglass diatas galon... karna mikir uda ada 1 biomini didalam botol.. jadi galon dipakein yg bioglass2+ deh bier semuanya bisa dimaximalin pemakainnya, pas pagi"nya woooow kereeen baru pertama kalinya menyaksikan secara langsung air yg didalam galon ini bergelembung... yihaaaa... *selama ini cuman ngelihat pny org.. haha... Punya bioglass2+???
Dimanfaatkan ya... jangan dianggurin!! Belum punya bioglass2+??
Bisa order di saya yaaaa
sangat bagus buat kesehatan... ๐Ÿ˜Š

Ummu Alfa
085214713321

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokemurah #testibioglass #testimonibioglassmci #testibioglas #testibioglasmci #terapibioglass #ionnegatif #tetapiair #terapiairputih

Alat ini kerjanya banyak banget, dialiri air minum, dipake buat terapi penyinaran penurun demam, dialiri air buat dipake masak, trus harus standby jg di sekitar gadget ๐Ÿ˜Š
.
Yang mini juga ada ditaro di teko, kulkas, ember air, botol minum sekeluarga.
.
Alhamdulillah selalu ada rejeki lebih untuk beli dan mmg prioritas Saya adalah mau melihat keluarga sehat sehat semuanya ๐Ÿ˜‡
.
Tentunya yang utama adalah selalu berdoa wa shohhih ajzaadanaa.. Agar diberi kesehatan oleh Allah SWT dan ikhtiar dengan alat2 kesehatan yg direkomendasikan ๐Ÿ˜Š
.
Info detail boleh PM saya yaa ๐Ÿ˜Š
.
โžกcek n follow IG : @fadillayu
โžกpin BB : D032723C
โžกLine & WA : 082232740773

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke

Mauuu tahu rahasia cepat hamil?๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒธ tpi gak tau msalahnya dmna. Udah kmnaยฒ belum dpat jawaban? Jngan khawatir bunda, kini hadir "KONSULTASI PROGRAM KEHAMILAN" untuk membantu promil bunda. Sudah banyak yang ๐Ÿ‡ง๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ญ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ
apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TELAH TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami,
BBM: D54950DE
WA: +6282331281523 #sepatuanak #sepatuanakdiskon #gamis #gamissyari #gamispolos #gamisbusui #linenlook #linen #abaya #dress #longdress #jualgamis #online #shop #coklat #darkbrown #brown #colour #moslemwear #moslemdress #modestfashion #modest #simple #syari #hijab #agenresmimci #alatterapi #terapikesehtan #biodisc #obatherbal

Sharing Siang Bahagia....... Alhamdulillah dapat testimoni hangat dri team mba yesi ๐Ÿ˜˜

Ikut merinding jg dengernya, awal mula om mb Rina ini awalnya sdh punya riwayat hipertensi dan beberapa hari yang lalu tiba2 kepleset dikamar mandi, seketika itu dilarikan ke RS trnyata pembuluh darah pecah dan terjadi stroke sebelah.
Tanpa pikir pnjg lgsg terapi dgn Bioglass dan pakai kalung pendant.
Alhamdulillaaah hari ini dpt kabar menggembirakan ๐Ÿ˜‡ ๐Ÿ˜‡

Indahnya Berbagi.

Kalo teman2 butuh penjelasan detail, langsung wa saya saja di
WA 081272817398
Bb DCC7D8C0
Henny
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglass #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #nanospray3 #nanospray #glucola #glucolagel #jualan #likes #followme #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstrokemurah #testibioglass #testimonibioglassmci #testibioglas #testibioglasmci #terapibioglass #ionnegatif #tetapiair #terapiairputih

BOOM! Ilmu kedokteran sudah mengakui keunggulan bioglass

Sharing dari team dokter Wiwied lengkap dengan jurnal kedokteran.
Mau cerita tentang sisi ilmiahnya si lempeng kaca Bio glass.. Ternyata bioglass itu sudah dipakai dalam pengobatan medis, bioglass yang sudah dijelaskan secara ilmiah dalam jurnal kedokteran adalah dalam bentuk Particulate, pellets, powder, mesh, and cones yang menariknya bisa dibentuk menjadi bentuk yang diinginkan. Kandungan dari bioglass yang diteliti tersebut sama dengan kandungan yang berada dalam bioglass MCI.
Hanya saja pada penelitian itu salah satu contoh bioglass dalam bentuk bubuk (powder) yang digunakan oleh dokter gigi untuk menguatkan struktur gigi, meregenerasi sel-sel gigi dan lain sebagainya, yg kandungan bioglass jg ternyata dipakai di salah satu pasta gigi utk memperkuat jaringan tulang. Dalam bentuk yang lain sangat baik digunakan untuk memperbaiki jaringan tubuh, sebagai antibakterial, meregenerasi tulang yang ditanam dalam tubuh.

Boleh di cek jurnal nya disini sebagai bahan bacaan ya..
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3696226/
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4609389/
https://www.researchgate.net/publication/226616035_An_Alternative_View_of_the_Degradation_of_Bioglass
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/17122907
https://www.researchgate.net/publication/234006143_Bioactive_Glass_A_Material_for_the_Future
http://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0928493116321816

Nah.. dengan kemajuan jaman, BIOGLASS bentuk lempengan kaca, diciptakan untuk memudahkan kita mengaplikasikannya di kehidupan kita sehari-hari agar memperoleh manfaat untuk kesehatan yang merupakan alat yg dpt merubah partikel air menjadi hexagonal serta penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons.
Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini, beliau menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIOGLASS di Jerman dengan teknologi nano

NurImamahHoki
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan

BOOM! Ilmu kedokteran sudah mengakui keunggulan bioglass

Sharing dari team dokter Wiwied lengkap dengan jurnal kedokteran.
Mau cerita tentang sisi ilmiahnya si lempeng kaca Bio glass.. Ternyata bioglass itu sudah dipakai dalam pengobatan medis, bioglass yang sudah dijelaskan secara ilmiah dalam jurnal kedokteran adalah dalam bentuk Particulate, pellets, powder, mesh, and cones yang menariknya bisa dibentuk menjadi bentuk yang diinginkan. Kandungan dari bioglass yang diteliti tersebut sama dengan kandungan yang berada dalam bioglass MCI.
Hanya saja pada penelitian itu salah satu contoh bioglass dalam bentuk bubuk (powder) yang digunakan oleh dokter gigi untuk menguatkan struktur gigi, meregenerasi sel-sel gigi dan lain sebagainya, yg kandungan bioglass jg ternyata dipakai di salah satu pasta gigi utk memperkuat jaringan tulang. Dalam bentuk yang lain sangat baik digunakan untuk memperbaiki jaringan tubuh, sebagai antibakterial, meregenerasi tulang yang ditanam dalam tubuh.

Boleh di cek jurnal nya disini sebagai bahan bacaan ya..
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC3696226/
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC4609389/
https://www.researchgate.net/publication/226616035_An_Alternative_View_of_the_Degradation_of_Bioglass
https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/17122907
https://www.researchgate.net/publication/234006143_Bioactive_Glass_A_Material_for_the_Future
http://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S0928493116321816

Nah.. dengan kemajuan jaman, BIOGLASS bentuk lempengan kaca, diciptakan untuk memudahkan kita mengaplikasikannya di kehidupan kita sehari-hari agar memperoleh manfaat untuk kesehatan yang merupakan alat yg dpt merubah partikel air menjadi hexagonal serta penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons.
Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini, beliau menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIOGLASS di Jerman dengan teknologi nano.

#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglas #obatherbal #obatstroke #obatasamurat #produkmci #trustedseller #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #jualan

@regrann from
@inspirasi_hidup_sehat_

Kolera Mengintai Jemaah Haji Indonesia, Apa Gejalanya?
Kini penyakit kolera tengah membayangi Yaman. Apa yang perlu dilakukan jemaah haji Indonesia untuk mencegahnya? ย Di Yaman, negara yang berbatasan langsung dengan Arab Saudi, saat ini tengah mewabah penularan penyakit kolera. Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengimbau para jemaah haji Indonesia untuk mewaspadaiย kolera.

Menurut data dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada Senin 14 Agustus 2017, jumlah korban tewas akibat kolera di Yaman mencapai 1.975 orang. Dan setiap hari ada lebih dari 5.000 kasus baru kolera yang ditularkan melalui air yang tercemar kotoran penderita.

Most Popular Instagram Hashtags