[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tempatnongkrongtuban

101 posts

TOP POSTS

Happy weekend!
Weekend gini paling pas kumpul bareng keluarga atau teman-teman. Nah biar weekendmu lebih lengkap, yuk kumpul bareng di Rumah Makan Kebun Sugih.
.
disini kalian bisa kumpul-kumpul santai dengan menikmati suasana asri. kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan lo!
.
Yuk Rame-rame ajakin keluarga dan temen kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam ☎ 0822-5741-7999
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Beberapa jam sebelum laga final liga champion 2016/2017 antara Juventus vs Real madrid,Nobar zone LH101 Coffee Corner sudah ready #finalchampionleague2017 #LH101CoffeeCorner #nobarzone #tuban #tubanpunya #tempatnongkrongtuban #salamolahraga

Yukk nikmati diskon hari ini, berlaku hanya hari ini & tidak ada minimum order loh 😁😁
#gangresto #infotubanjatim #mediatuban #informasituban #cafetuban #tempatnongkrongtuban #restoran #harikartini

Hallo kakak-kakak cantik @msi.bjntbn_puspitadiyah , Terima kasih udah makan dan nongkrong cantik di Kebun Sugih. Mimin tunggu kedatangannya lagi ya 😊

Mbak, Mas, Ibu/Bpk mau ngehits kayak mbak-mbak cantik ini? Yuk ke #Kebunsugih

Karena disini kalian bisa cobain aneka menu dari makanan manis, asin, minuman serba panas/dingin dengan suasana yang asri. Kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan di #Kebunsugih

Yuk Rame-rame ajakin teman kantor, arisan, atau geng nongki kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Siapa yang mau Selfie dapet Hadiah?
Yuk ikutan lomba Group Selfie di @kebunsugih
.
Syarat &Ketentuan
1. apload foto bersama teman / keluarga kalian di Kebun Sugih
2. Ceritakan hal menarik tentang rumah makan Kebun Sugih
3. Tag/mantion @kebunsugih & tag 5 teman kamu
4. Berikan hastag #kebersamaandikebunsugih
5. Periode lomba 1 November - 31 Desember
.
.
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban #lombatuban #lombaselfie #lombawefie

MOST RECENT

Siapa bilang ngafe Mahal...Tuh buktinya, ngafe di @kedaiml Murah meriah.

@kedaiml juga menyediakan menu-menu yang BELUM PERNAH ADA di Kota tuban

Untuk Pelajar Dan mahasiswa, dapatkan diskon 30 % HANYA dengan menunjukkan KTM atau Kartu Pelajar Dan posting menu pesanan anda di akun FB atau IG anda, beri tags k kami Kedai ML dan #kedaiml (Berlaku sampai dengan 30 Desember 2017)

Delivery Order : 083119331864 / 08121677613 (min. Pembelanjaan 50.000 GRATIS ongkir)

Nb: promo tidak dpt digabungkan dengan promo lainnya & HANYA Berlaku untuk makan di Kedai ML

#kedaiml #kedai #kedaituban #tuban #tubanhits #tempatnongkrongtuban #komunitastuban #kekinian #murah #kulinertuban #kuliner #inginmenjadi?yamltempatnya #rotibakartuban #kulinerpedas #pedas #segar #mahasiswatuban #nobar #nontonbareng #wuenak #enak #rotibakar #sosisbakar #murah

Hujan - hujan gini enaknya ngemil roti bakar...Apalagi di @kedaiml bisa delivery & banyak variannya, mulai dari coklat, Nutella sampai ovomaltine, ga perlu takut kebasahan... Untuk Pelajar Dan mahasiswa, dapatkan diskon 30 % HANYA dengan menunjukkan KTM atau Kartu Pelajar Dan posting menu pesanan anda di akun FB atau IG anda, beri tags k kami Kedai ML dan #kedaiml (Berlaku sampai dengan 30 Desember 2017)

Delivery Order : 083119331864 / 08121677613 (min. Pembelanjaan 50.000 GRATIS ongkir)

Nb: promo tidak dpt digabungkan dengan promo lainnya & HANYA Berlaku untuk makan di Kedai ML

#kedaiml #kedai #kedaituban #tuban #tubanhits #tempatnongkrongtuban #komunitastuban #kekinian #murah #kulinertuban #kuliner #inginmenjadiyamltempatnya #rotibakartuban #kulinerpedas #pedas #segar #mahasiswatuban #pelajartuban #hujan #wuenak #enak #rotibakar #sosisbakar #coklatkeju

Hujan - hujan gini enaknya ngemil roti bakar...Apalagi di @kedaiml bisa delivery & banyak variannya, mulai dari coklat, Nutella sampai ovomaltine, ga perlu takut kebasahan... Untuk Pelajar Dan mahasiswa, dapatkan diskon 30 % HANYA dengan menunjukkan KTM atau Kartu Pelajar Dan posting menu pesanan anda di akun FB atau IG anda, beri tags k kami Kedai ML dan #kedaiml (Berlaku sampai dengan 30 Desember 2017)

Delivery Order : 083119331864 / 08121677613 (min. Pembelanjaan 50.000 GRATIS ongkir)

Nb: promo tidak dpt digabungkan dengan promo lainnya & HANYA Berlaku untuk makan di Kedai ML

#kedaiml #kedai #kedaituban #tuban #tubanhits #tempatnongkrongtuban #komunitastuban #kekinian #murah #kulinertuban #kuliner #inginmenjadiyamltempatnya #rotibakartuban #kulinerpedas #pedas #segar #mahasiswatuban #pelajartuban #hujan #wuenak #enak #rotibakar #sosisbakar #coklatkeju

Rasakan sensasi pedas Dan kenikmatan nasi ayam geprek ML hanya di @kedaiml ( FREE ES TEH )!!! PROMO:
Bagi pelajar Dan mahasiswa, dapatkan diskon 30% (untuk pembelian menu apapun) hanya dengan menunjukkan KTM atau Kartu Pelajar, lalu posting menu pesanan anda di FB atau IG and, beri tag ke @kedaiml dan #kedaiml (Berlaku sampai dengan 30 Desember 2017)

#kedai #kedaituban #tuban #tubanhits #tempatnongkrongtuban #komunitastuban #kekinian #murah #kulinertuban #kuliner #inginmenjadi?yamltempatnya #rotibakartuban #kulinerpedas #pedas #segar #mahasiswatuban #nobar #nontonbareng #wuenak #enak #rotibakar #sosisbakar #ayamgeprektuban
#pelajartuban

Happy weekend!
Weekend gini paling pas kumpul bareng keluarga atau teman-teman. Nah biar weekendmu lebih lengkap, yuk kumpul bareng di Rumah Makan Kebun Sugih.
.
disini kalian bisa kumpul-kumpul santai dengan menikmati suasana asri. kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan lo!
.
Yuk Rame-rame ajakin keluarga dan temen kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam ☎ 0822-5741-7999
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Mau rapat tapi pingin dengan suasana berbeda? nah di #KebunSugih menyediakan fasilitas VIP room. selain untuk jamuan keluarga, juga bisa untuk rapat, acara ulang tahun, arisan dll.
.
.
Jadi, buat kalian semua yang mau bikin acara apapun di @kebunsugih bisa langsung hubungi nomor di bawah ini ya.
.
.
Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam ☎ 082257417999
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban

Hallo kakak-kakak cantik @sep.tia_
@rini_genic__085232010600
terima kasih sudah makan cantik di @kebunsugih. Kami tunggu kedatangnnya kembaliπŸ™
.
Siapa yang mau Selfie dapet Hadiah?
Yuk ikutan lomba Group Selfie di @kebunsugih
.
Syarat &Ketentuan
1. apload foto bersama teman / keluarga kalian di Kebun Sugih
2. Ceritakan hal menarik tentang rumah makan Kebun Sugih
3. Tag/mantion @kebunsugih & tag 5 teman kamu
4. Berikan hastag #kebersamaandikebunsugih
5. Periode lomba 1 November - 31 Desember
.
.
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban #lombatuban #lombaselfie #lombawefie

Hallo kakak-kakak cantik @msi.bjntbn_puspitadiyah , Terima kasih udah makan dan nongkrong cantik di Kebun Sugih. Mimin tunggu kedatangannya lagi ya 😊

Mbak, Mas, Ibu/Bpk mau ngehits kayak mbak-mbak cantik ini? Yuk ke #Kebunsugih

Karena disini kalian bisa cobain aneka menu dari makanan manis, asin, minuman serba panas/dingin dengan suasana yang asri. Kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan di #Kebunsugih

Yuk Rame-rame ajakin teman kantor, arisan, atau geng nongki kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Siapa yang mau Selfie dapet Hadiah?
Yuk ikutan lomba Group Selfie di @kebunsugih
.
Syarat &Ketentuan
1. apload foto bersama teman / keluarga kalian di Kebun Sugih
2. Ceritakan hal menarik tentang rumah makan Kebun Sugih
3. Tag/mantion @kebunsugih & tag 5 teman kamu
4. Berikan hastag #kebersamaandikebunsugih
5. Periode lomba 1 November - 31 Desember
.
.
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban #lombatuban #lombaselfie #lombawefie

[WORO-WORO] .
.
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Jangan lewatkan pembukaan Cabang ke 3 @wucafe di Jalan Raya Bulu - Bancar, Des. Bulu Jowo, Kec. Bancar, Kab. Tuban, Jawa Timur. 😁
(Bekas Bank Jatim Lama)
.
.
Gratis Kopi, Aneka Nasi Kucing & Sate khas Angkringan untuk periode Grand Opening 7-9 November 2017. (dengan syarat tertentu) .
.

Monggo merapat yang rumahnya dekat πŸ˜πŸ™
.
.
#grandopening #wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban #bulu #bulujowo

Promo SUPER COMBO special buat kalian semua di Rumah Makan Kebun Sugih! Yuk Lets Go ~

Segera tentukan pilihan promonya dan rayakan kebersamaan bareng teman, kerabat atau pasangan kalian di sini!

Jangan lupa cek juga syarat dan ketentuannya di sini:
1. Berlaku untuk makan di tempat
2. Berlaku selama 27 Oktober - 27 November 2017
3. Promo tidak bisa digabung dengan promo lain
4. Promo berlaku kelipatan

Info Rumah Makan Kebun Sugih:
🏑 Jl. Soekarno Hatta, Sugihwaras - Tuban ( 300meter selatan terminal baru)
πŸ•˜ 09:00 - 10:00 malam

#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

waktunya makan siang nih! yuk ajak temen2 kalian buat makan siang bareng di #KebunSugih
.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Haii guys! kalian mau bikin surprise ke temen, pacar atau calon tunangan tapi bingung mau konsep seperti apa? Serahkan saja pada @kebunsugih kami bisa mengatur surprise kalian menjadi lebih menarik πŸ’ƒ
.
terimakasih untuk kak @rere_ypg @vivi_chevin yang udah merayakan hari bahagia di @kebunsugih πŸ™
.
Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam ☎ 0822-5741-7999
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih.
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Hallo bapak/ibu keren-keren.. Terima kasih udah makan dan merayakan kebahagiaan di Kebun Sugih. Mimin tunggu kedatangannya lagi ya 😊

Mbak, Mas, Ibu/Bpk mau ngehits kayak bapak/ibu keren ini? Yuk ke #Kebunsugih

Karena disini kalian bisa cobain aneka menu dari makanan manis, asin, minuman serba panas/dingin dengan suasana yang asri. Kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan dan juga ada fasilitas cuci mobil juga di #Kebunsugih

Yuk Rame-rame ajakin teman kantor, arisan, atau geng nongki kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam ☎ 0822-5741-7999
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Selamat siang semuanya...
Udah pada makan siang belom? yang belom makan siang, yuk ajak temen2 kalian buat makan siang bareng di #KebunSugih
.
Terimakasih atas kedatangan kakak @kspgemahripah πŸ™ kami tunggu kedatangannya kembali
.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Mau kumpul bareng, reunian, arisan, meeting, birthday party, atau apapun bisa di #KebunSugih ya!
.
.
Jadi, buat kalian semua yang mau bikin acara apapun di @kebunsugih bisa langsung hubungi nomor di bawah ini ya.
.
.
Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban

Menu Baru Kopi Latte πŸ˜‹

Malem-malem biar tambah seger pesen kopi latte dulu yuk di @wucafe β˜• .
.
Cukup dengan Rp5.000,00 kalian bisa menikmati kopi latte dengan berbagai bentuk gambar sesuai pilihan. Ada 16 pilihan gambar loh! πŸ€—
.
.
Buruan pesan sekarang!

#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban #coffeelatteart #latte #promo #menu

Mau kumpul bareng, reunian, arisan, meeting, birthday party, atau apapun bisa di #KebunSugih ya!
.
.
Jadi, buat kalian semua yang mau bikin acara apapun di @kebunsugih bisa langsung hubungi nomor di bawah ini ya.
.
.
Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban #meetingroom #meetingroomtuban #viproom #viproomtuban #eventtuban #acaratuban

Hallo ibu-ibu cantik @nanikwijaya @listyanne_tan @yolandarayani @iva_celiays, Terima kasih udah makan dan nongkrong cantik di Kebun Sugih. Mimin tunggu kedatangannya lagi ya 😊

Mbak, Mas, Ibu/Bpk mau ngehits kayak ibu-ibu cantik ini? Yuk ke #Kebunsugih

Karena disini kalian bisa cobain aneka menu dari makanan manis, asin, minuman serba panas/dingin dengan suasana yang asri. Kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan di #Kebunsugih

Yuk Rame-rame ajakin teman kantor, arisan, atau geng nongki kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Hallo ibu-ibu cantik, Terima kasih udah makan dan nongkrong cantik di Kebun Sugih. Mimin tunggu kedatangannya di lain waktu 😊

Mbak, Mas, Ibu/Bpk mau ngehits kayak ibu-ibu cantik ini? Yuk ke #Kebunsugih

Karena disini kalian bisa cobain aneka menu dari makanan manis, asin, minuman serba panas/dingin dengan suasana yang asri. Kalian juga bisa memancing atau sekedar memberi makan ikan di #Kebunsugih

Yuk Rame-rame ajakin teman kantor, arisan, atau geng nongki kalian di @kebunsugih Tuban.

Rumah makan Kebun Sugih ada di:
🏑 jl. Soekarno hatta, sugihwaras - Tuban
πŸ•˜ 9.00 Pagi - 10.00 Malam
Nah, siapin diri kamu, ajakin semua orang terdekatmu dan rayakan kebersamaan di Kebun Sugih. .
.
.
#Kebunsugih #AsiknyaKebersamaanDiKebunSugih #Kebersamaankebunsugih #Nongkrong #Tempatnongkrongtuban #RumahMakanTuban #JajananTuban #kulinertuban #tubanfoodies #tubanhits #InfoTuban

Nangkring dulu yok rek di @wucafe.
Sedia aneka sate khas Angkringan mulai harga Rp1.500,00 - Rp4.000,00 & nasi kucing Rp2.500,00 all varian 😻 .
.
.
Takut keselek? Tenang, @wucafe juga sedia macam2 minuman Ala Cafe yang merakyat di bawah 10rb kok 🀣
.
.
#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban

MERDEKA!
Untuk menyemarakan bulan kemerdekaan, @wucafe memberikan KOPI GRATIS selama bulan agustus lho! 😱
.
.
.
Promo ini berlaku bagi yang bernama "AGUS" atau yang lahir di Bulan Agustus rek 😁
.
.
Ayo buruan merapat!!! Kapan lagi bisa ngopi gratisan πŸ˜‹
.
.
.
*syarat dan ketentuan berlaku

#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban #promo #harikemerdekaan #agustus #promoagustus

Hallo rek,
Sekarang @wucafe (Angkringan & Coffee) melayani pesan antar loh!
Buat kalian yang kelaparan dan malas untuk keluar bisa langsung order 😁
.
.
.
Tenang, ongkir gratis kok bagi yang rumahnya masih di Tuban Kota alias Kecamatan Tuban, Kab. Tuban πŸ€£πŸ˜‹
.
.
Yok buruan di order rek! πŸ€—

#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban

Binggung cari tempat nongkrong di tengah kota??? Yuukkk datang aja ke Kedai Adinda ada di Pujasera KJP (Kuliner Jalan Pemuda) Jl. Pemuda Tuban

Open : 08.00 until 00.00

Sooo... Ayo ajak teman, saudara, gebetan, selingkuhan, pacar, pasangan kalian.. Banyak menu makan dan minuman lohh.... #kulinertuban #tempatnongkrongtuban #tempathitstuban #makanantuban #tubanhits #tubanbanget

Segenap Crew WU CAFE mengucapkan : *Taqabbalallahu Minna wa Minkum,.* Semoga amalan dan puasa kita diterima-Nya serta disempurnakan-Nya.
Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’β€¦ Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’β€¦ يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1438H.

Happy ied mubarak

Barakallahu Fiikum.

#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban #happyeidmubarak2017 #idulfitri

Beberapa jam sebelum laga final liga champion 2016/2017 antara Juventus vs Real madrid,Nobar zone LH101 Coffee Corner sudah ready #finalchampionleague2017 #LH101CoffeeCorner #nobarzone #tuban #tubanpunya #tempatnongkrongtuban #salamolahraga

Marhaban Yaa Ramadhan πŸ˜‡
.
.
Menu Paket Combo Spesial Ramadhan 🍴
Hijau kan harimu di bulan ramadhan πŸ˜‹
Ayo cak, podo merapat mari teraweh nang @wucafe 😁 [WORO-WORO]
Bulan Ramadhan @wucafe buka dari jam 3 sore - jam 3 pagi lhoo... Nikmati sahurmu di @wucafe bersama teman2mu πŸ€—πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
#wucafe #angkringantuban #angkringan #warungkopi #kopituban #nasikucing #nasikucingtuban #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tubanfoodies #tubanjatim #tubangram #tubanbanget #tuban #promoramadhan

Yok sore2 nangkring di Angkringan WU CAFE. Ada tambahan meja & kursi baru nih. Jadi tenang aja yg kemren mau nangkring tapi gk dpt tempat, sekarang udah aman πŸ‘Œ 🀣
.
.
β˜• Warung kopi buka jam 10 pagi .
🍒 Angkringan buka jam 3 sore .
.
#Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim #tuban #tubanjatim #tubangram #tubanbanget

Indah pelangi dilangit biru
Warnamu selalu menghiasi mimpiku
Hadirkan hari hari yg bahagia
Bersama kita kan warnai dunia #Cafe #kulinertuban #kopi #angkringan #angkringantuban #ngopiyuk #infortubanjatim #exploretuban #wucafe #nongkrongtuban #tempatnongkrongtuban #cafetuban #exploretubancity #exploretubanjatim

Yukk nikmati diskon hari ini, berlaku hanya hari ini & tidak ada minimum order loh 😁😁
#gangresto #infotubanjatim #mediatuban #informasituban #cafetuban #tempatnongkrongtuban #restoran #harikartini

Most Popular Instagram Hashtags