#tempatmakanenakgrt

113 posts

MOST RECENT

Paket timbel komplit siap diedarkan ๐Ÿ˜˜ ayo siapa lagi yang mau makan timbel ala ala resto dan ga mau keluar rumah??? Kesini dong pesennya ๐Ÿ˜ kita antar sampai depan rumah anda ๐Ÿ˜ฑ (khusus garut kota dan sekitarnya)
Diluar itu minimal pembelian 10 pcs kita bisa langsung antar ๐Ÿ˜Š ayooo, tunggu apalagi? ๐Ÿšš BISA DELIVERY ORDER ๐ŸššAlamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Kata siapa sih kalau disini cuman sedia makanan berat aja? Ada cemilan juga loohhh , yang ini namanya ceker baso aci. enyaakkss ๐Ÿ˜Harga ?harga terjangkau cuman 10.000 ๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰
๐Ÿšš BISA DELIVERY ORDER ๐ŸššAlamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Nasi bakar ayam, sangat pas dengan suasana sore yang hangat bersama keluarga tercinta. Rasanya ? Unchh enak banget ๐Ÿ˜
Harga ?harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰
๐Ÿšš BISA DELIVERY ORDER ๐ŸššAlamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Nasi goreng itu jadi menu yang tak kenal waktu , mau siang mau malam mau pagi hari , nasi goreng selalu jadi makanan yang fleksibel ๐Ÿ˜Harga ?harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰
๐Ÿšš BISA DELIVERY ORDER ๐ŸššAlamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike #instafoodie

Sarapan sama tofu crispy dijamin enyakksss ๐Ÿ˜
Harga ?harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰
๐Ÿšš BISA DELIVERY ORDER ๐ŸššAlamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Siapa ayo yang belum mencicipi rasa gurih, pedas dan maknyos dari Ayam Beujek Moko moko dari @keylaresto ??? ๐Ÿค”
harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Cemilan yg satu ini sangat cocok menemani waktu santai anda dengan org terkasih, cemilan sederhana namun berjuta rasa ๐Ÿ˜
harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instadaily #instalike

Pisang panir keju
Sangat cocok untuk jadi cemilan sore ini ๐Ÿ˜ harga terjangkau๐Ÿคค makan enak ko mesti mahal?! Kesini kuyyy ๐Ÿ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram #instalike #instadaily

#Repost @jajanangarut (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Ini nih menu andalan nya @keylaresto namanya Ayam beujeuk mokomoko ๐Ÿ˜

Yaitu ayam goreng yg dipadu padankan dengan sambal mokomoko yaitu resep rahasia nya @keylaresto yg pastinya bikin ketagihan ๐Ÿ˜Ž

Oh iyah disini itu ada banyak banget loh varian menu nya, dari mulai Nasi dan mie, aneka krispi, menu paket komplit, soup, paket nasi hemat, sea food, aneka ceker, aneka cemilan, dessert, dan banyak lagi yg lainnya yg pastinya harganya ekonomis ๐Ÿ˜Ž

Jadi yuk ajak teman teman dan keluarganya kesini ๐Ÿ‘‡

@keylaresto
Jl ciledug no.302 - 200m perempatan sukadana - Gando
Open : 10.00-22.00

Namanya lumpia Shanghai , dari nama dan tampilannya aja udah bikin Mimin ngiler deh ๐Ÿคค rasanya lumer di lidah , renyah dan gurih ๐Ÿ˜harga terjangkau, Ga percaya???? Buktiin aja sendiri ๐Ÿ˜‰Alamat : Jl. Ciledug No.302c Sukadana, Gando, Garut Jawa Barat ๐Ÿ“ž Reservasi : 081214940509
#resto #restogarut #tempatmakangarut #jajanangarut #makananenak #tempatmakan #restoran #keylaresto #tempatmakanmurah #tempatmakanenak #tempatmakanenakgrt #tempatnongki #tempatmakanan #restosederhana #kulinermurahgarut #wisatakuliner #restocafe #cafegarut #cafegaruthits #jajanyuk #kulinergrt #kulinerenak #garutramadhan #restogram #bukbergarut #jajananmurah #jajananmurahmeriah #jajanangarut #foodgram #restogram

Most Popular Instagram Hashtags