[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#temennongkrong

2666 posts

TOP POSTS

Kita ini musuh bukan teman, buktinya kita berjauhanπŸ˜ƒ sip ttp jd temen gue yg idiot,bego,tolol,malumaluin keadaan sekitar segalanya pokonya #latpost #temennongkrong #temenlama #kotatuajakarta

Slowin ae 😎 #sodarasekampung #temennongkrong #teamhuruhara πŸ˜„

Berteman mah sama siyapa ajah yg penting ga ngomongin orang πŸ‘ŒπŸ˜€
#ainyNikyta#CS#temenNongkrong#
#maenBareng Bukan Jaim bareng πŸ’ƒπŸ™Š

Sometimes you just miss and need your old friends .. #theoldteammates #juniorhighschoolteam #theoldfriends #temennongkrong

Dia temen, sahabat, sekaligus kakak. Mungkin punya kebiasaan yang sama buat aku jadi deket sama dia 😳. Kita punya banyak kemiripan, dan itu buat aku cocok dengannya. Kita sama-sama cerewet, emosian, sotoy, kepo, masa bodoan, baper (nggak juga sih πŸ˜…), gokil, rada gila juga. Pokoknya klop banget sama ini anak. Dia tau tentangku, aku tau tentangnya. Dia segila aku dan aku segila dirinya.
-
Kutulis semua disini, karena aku harap aku tidak akan melupakan dirinya, dan aku juga berharap dirinya tidak melupakan diriku. Mungkin sebentar lagi kita berpisah, tapi jika tuhan memang menciptakan dirimu sebagai salah satu bagian dalam kehidupanku, datanglah kembali dan jadilah seorang teman sejati sekaligus kakak bagiku di kehidupan masa mendatang
.
.
.
#temennongkrong#temencurhat#temengila#temen#sahabat πŸ‘­

Kapan main bareng lagi rek?? #pokersquad #temennongkrong #temenngopi #temenmain

MOST RECENT

Bukan sekedar rekan kerja , melainkan keluarga kecil !!πŸ‘πŸ˜Ž
.
.
.
.
.
.
.
#optikmelawaisquad#Qc#Rx#keluarga#kebersamaan#sederhana#temenkerja#temennongkrong#

πŸ“πŸ¦β˜•#temennongkrong #desert

Tetep gak lengkaaaap....niih personel mommy2 kecehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#friends#temensma#temennongkrong#temenmaen#temenngobrol#like4like#l4l#instaphotos#love

Heeyyy guysssssss !!!! #Temenngobrol
#Temennonton
#Temengaul
#Temenmakan
#Temennongkrong
#Temenngopi
#Temenbukber πŸ“’πŸ“’Temen kamu ngapain aja yg pas ya di temenin sm si judes...!!! 😘😘😍😍 #jlcjudes

1 tahun lebih gak ketemu ternyata udah pada subur subur yee, daebak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#temenkuliah #temenskripsi #temenmain #temennongkrong #temenseperjuangan #temengila #temennginep #temennugas #temencabutkuliah #temennyender #tementapimesraaa (-) @didietanugraha πŸ˜”

Jomblo mah bebas...............(gue doang wkwk)
Mereka TAMBAH cantik😘❀ dari yang gak suka dandan sampai dandan terusπŸ˜‚β€ 2 tahun gak ngumpul bareng akhir nya kemarin terlaksana walaupun cuma 4jamπŸ’š foto cuma dapet 2 hahah itupun gak sebagus mereka😍😘😍
Flashback ke masa SMP yang selalu bikin ulah😭😭 dari yang ngumpet di kolong meja kelas karena gamau ikut yasinan sampai pada akhir nya ketawan pak joko yg lumayan galakπŸ˜‚(lizhet, susan, putry. Lala ikut yasinπŸ˜…)πŸ’š kena rajia seragam(lala, susanπŸ˜…. Putry, lizhet langsung ganti seragam ke kamar mandiπŸ˜‚)πŸ’š Sampai kabur ke perpustakaan karna males ikut pelajaranπŸ˜‚πŸ˜‚ dan tidur dikelas ber'4(untung nya lagi free) ahh , masa itu gaakan bisa di dapetin di masa SMA/SMKπŸ˜­πŸ’”
Sayang kalian culay, imah, cocot😚😚😚😚
Gue yang paling tua, caca yang paling gedeπŸ˜‚πŸ˜šπŸ˜›
#temangila #temengembel #temencurhat #temenmain #temennongkrong #bestfriend #friendship #friendly #kitagila #kitacantik #friends #room #forever

Meet up sederhana πŸ’•

#temensederhana #temenseperjuangan #temennongkrong #temenbareng #temenngutang #temenkere #temensedih #temenbahagia #temenselamanya
dan mereka suka bikin batal puasa, sama-sama jadi syeitaan klo salah satu di antara kita puasa 😁, yukk batalin puasa lagi *ehhhh πŸ€”

@astuetik

Ugy day'sπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸ˜˜πŸ˜˜. Sorry gak sempet. hadir.#temennongkrong#temenseperjuangan#temenkocak#temenkonyol#nojaim
Best wishes for you I hope you grow up. And hopefully what you want to manifest.πŸ’•πŸ’•πŸ‘„πŸ˜˜πŸ˜˜

Most Popular Instagram Hashtags