[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#temennongkrong

3184 posts

TOP POSTS

Ntar bakalan nyusulll πŸ™‹

#temennongkrong

Yang fotoin rela sampe tidur"an jgn lupa kalo ada yg mau endorse gw πŸ˜πŸ˜‚ #friendship #gokil #temennongkrong #jakjapanmatsuri2017

Hadits riwayat Imam Muslim

ΩƒΩŽΨ§ΩΩΩ„Ω Ψ§Ω„Ω’ΩŠΩŽΨͺΩΩŠΩ…Ω Ω„ΩŽΩ‡Ω Ψ£ΩŽΩˆΩ’ Ω„ΩΨΊΩŽΩŠΩ’Ψ±ΩΩ‡Ω Ψ£ΩŽΩ†ΩŽΨ§ ΩˆΩŽΩ‡ΩΩˆΩŽ ΩƒΩŽΩ‡ΩŽΨ§ΨͺΩŽΩŠΩ’Ω†Ω فِي Ψ§Ω„Ω’Ψ¬ΩŽΩ†Ω‘ΩŽΨ©Ω وَأَشَارَ Ω…ΩŽΨ§Ω„ΩΩƒΩŒ Ψ¨ΩΨ§Ω„Ψ³Ω‘ΩŽΨ¨Ω‘ΩŽΨ§Ψ¨ΩŽΨ©Ω ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΩˆΩΨ³Ω’Ψ·ΩŽΩ‰ β€œOrang yang menanggung (mengasuh) anak yatim miliknya atau milik orang lain, aku dan dia seperti dua jari ini di surga.” Malik (perowi hadits) mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah.” (HR. Muslim)

#Pemudahijrah
#premaninsyaf
#Nurussa'adah
#Temenngaji
#temennongkrong

β€œTenang saja. Perpisahan tak menyakitkan, yang menyakitkan adalah bila habis ini saling benci.
Bahwa kita pernah selalu bersama-sama. Lalu kita sadar, bahwa kita harus berpisah. Lupa pasti akan lupa, bila saling melupakan. Hilang pasti akan hilang, bila saling menghilangkan. Lenyap pasti akan lenyap, bila saling melenyapkan.” #udahenakmahbebas #temennongkrong #solid #terus

Dia temen, sahabat, sekaligus kakak. Mungkin punya kebiasaan yang sama buat aku jadi deket sama dia 😳. Kita punya banyak kemiripan, dan itu buat aku cocok dengannya. Kita sama-sama cerewet, emosian, sotoy, kepo, masa bodoan, baper (nggak juga sih πŸ˜…), gokil, rada gila juga. Pokoknya klop banget sama ini anak. Dia tau tentangku, aku tau tentangnya. Dia segila aku dan aku segila dirinya.
-
Kutulis semua disini, karena aku harap aku tidak akan melupakan dirinya, dan aku juga berharap dirinya tidak melupakan diriku. Mungkin sebentar lagi kita berpisah, tapi jika tuhan memang menciptakan dirimu sebagai salah satu bagian dalam kehidupanku, datanglah kembali dan jadilah seorang teman sejati sekaligus kakak bagiku di kehidupan masa mendatang
.
.
.
#temennongkrong#temencurhat#temengila#temen#sahabat πŸ‘­

We're 3
We're naughty
We're dangerous
But we're good boys
#temenkampus
#temennongkrong
#temengabut
#temenbangett

Kemarin,
.
.
.
.
#TemenShopping
#TemenNongkrong
#Satnightwithfadlah πŸ˜™πŸ˜

MOST RECENT

Happy B'day 2D... Detty and Diana... 11Des2017..hujan2... Malem2..ngupi2 sambil nge roti bakar...sekalian ngasih surprise buat 2D... Cihuyyyy #childhood#temenkecil#temennongkrong#ngupi2#hujan2#ngerokbak#Rotibakar#cappucinnoanget#Bogor

Hay fellass
Popcow sekarang hadir di @waroengbakocoffee jl. Manisi No.4 Bunderan Cibiru jl. Combuleuit No. 45D (kedai Elino)
Belakang MCD cibiru
Yang lagi kongkow kongki cantik bisa dong nyoba gutihnya popcorn original dari @popcow.id
Rp. 4000 only
Bisa pesan via wa dong ➑ 082174666337

β€œTenang saja. Perpisahan tak menyakitkan, yang menyakitkan adalah bila habis ini saling benci.
Bahwa kita pernah selalu bersama-sama. Lalu kita sadar, bahwa kita harus berpisah. Lupa pasti akan lupa, bila saling melupakan. Hilang pasti akan hilang, bila saling menghilangkan. Lenyap pasti akan lenyap, bila saling melenyapkan.” #udahenakmahbebas #temennongkrong #solid #terus

Wkt kuliah hobinya lesehan smpe skrg juga, teteppp... Alhamdllh pasukan tambah banyak yesss πŸ˜‚πŸ˜‚ tks buat hari ini sahabat2ku yg susah syekali diajak kumpul smoga kalian tambah sukses ya, yg dah wisuda 2 yg lain....? Au ah lap πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ #reunikecil #temenkampus #temennongkrong #temenbelajar #kumpulbocah #myweekend #anakut #alhamdulillah

Lounching ni gaesss kacang goreng KnR why nuts
Kemasan baru 100gr dengan rasa yg lebih bikin lidah bergoyang..ada extra daun jeruk ma bawang putih nya..kemasan nya lebih praktis buat di bawa pergi..harga ga bikin kantong bolong ..di jamin nagih klo udah nyoba ...
Jangan ngaku kekinian klo belum nyobain kacang goreng KnR why nuts
Jangan lupa follow ig nya ya @knr_ronisfood
Reseller welcome
Wa contact 08112334464
#kacanggorengknr
#kacang
#kacanggorengbawang
#cemalcemil
#cemilan
#cemilansehat
#cemilanbandung
#jajanmurah
#jajananbandung
#jajanansehat
#kuliner
#kulinerbandung
#temennongkrong
#temenngumpul
#temengaul
#bandung

Haiiiii gaesss..
Kacang goreng KnR nya udah redih nih..ayoo merapat..jangan ngaku kekinian klo belum nyoba kacang goreng knr..asik buat nongkrong..buat ngumpul bareng temen..buat ngabisin waktu sama keluarga..buat santei bareng si cinta..ato buat nemenin kamu ngerjain PR..πŸ˜πŸ˜„
Pokonya ..jadikan tiap moment lebih hidup bareng kacang goreng KnR..😍 #cemilansehat
#kacanggorengknr
#kacanggorengbawang
#kacanggoreng
#cemilanbandung
#cemalcemilbandung
#cemalcemil
#kuliner
#kulinerbandung
#jajanmurah
#jajanasik
#kacang
#temennongkrong
#happyweekend

Jangan lupa follow ig @knr_ronisfood πŸ˜‰
Tengkyuh gaesssπŸ˜‰πŸ˜‰

We're 3
We're naughty
We're dangerous
But we're good boys
#temenkampus
#temennongkrong
#temengabut
#temenbangett

keluyuran malem bareng Om Fahmi Assegaf penasehat DPP AAI, di sela2 rakernas AAI πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ #guru #bos #temennongkrong

Ngemil sehat kaya manfaat... Ripik Mr. Ryndra pilihan Tepat... Ayooo temukan petualangan rasa keripik buah yg melegenda, pasti bikin kangen....!!!
Layanan konsumen by Ryndra 085747446341 #keripik #banana #bananachips #camilansehat #camilanrenyah #camilan #ngemil #ngemilsehat #jack #nangka #camilanpremium #keripikindonesia #snack #temennongkrong #temen #temenngobrol #temennyantai #temenku #temensejati #ngangenin #bikinkangen

Tiba2 dikunjungi mantan rapper paperclip yg lg ada proyek di bekesyong πŸ˜†πŸ˜ƒ
.
Nostalgia dunia perkampusan, Alhamdulillah sehat dan bugar πŸ˜‰
..
#deediary #chiaramom #colleger #archstudent #tukanggambar #silaturahimtanpabatas #temenseperjuangan #temennongkrong #keephappy

Kebersamaan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi setiap orang. Entah itu kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti adalah bahagia bersama.

So, Kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya. Maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya. Yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekatnya #coldbrewcoffee #coldbrew #kopibersama #temennongkrong #kopiindonesia #coldbrewtangerang #kopidingin #localbrand

Nongkrong mah boleh oke
Tp jajan nya itu lho
Dan sama nunggu nya itu lho

Berasa kita jaman now banget
Senyumin saja semua yang ada biarkan rasa ini ada πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰
#temenseperjuangansmk
#temennongkrong
#temencabecabean
#temengajelasgue

selain minuman dengan rasa keju, ada juga yang rasa coklat. penasaran? yuks mampir, dijamin nagih pokoknya.
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. you can also add some extra topping. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour #minumanjamannow

minuman kekinian dengan flavour keju, super cheese oreo. penasaran? yuks mampir, dijamin nagih pokoknya.
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. you can also add some extra topping. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour #minumanjamannow

minuman kekinian dengan flavour keju, cheese original. penasaran? yuks mampir, dijamin nagih pokoknya.
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. you can also add some extra topping. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour #minumanjamannow

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

we are open for business and ready to serving you!
the first ever cheese drink flavour in town!
.
come and get your favourite! starting from IDR 8k. check bio πŸ‘†
β€’
β€’
#abcheese #abcheesedrink #grandgalaxypark #foodporn #cheesedrink #cheeseflavour #enjoybekasi #bekasifood #temennongkrong #bekasiasik #jakartafood #dessert #sweetdessert #minumanmurah #minumankeju #cheeselover #cheeseflavour

Seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui tentang dirimu dan tetap mencintaimu.
_Ellen Hubbard
.
Semoga sukses di tempat kerja.
Semoga kita berdua bisa ketemu lagi.
.
I miss you 😘😘
.
@itsdwibp .
@papito_kitchen
.
#qualitytime #sahabat #sisters #temennongkrong #temenasik #temendarikecil #temencurhat #temencerewet #temencerita #sahabatasik #soulmate

Dr phil Mcgraw said "A true friends is someone who appear from behind the door while the others go" And youuu a true friends to me @litanggriyani .. Thankyou for your support until now, success for your thesis neng.. remember that if everthing will be married in timeπŸ˜‚
Laaavyaaaa @litanggriyani 😘😘😘
.
.
#bestfriend #bestfriendgoals #kesayangan #temennongkrong #partnerincrime #sayanglita #temenlama

πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‹
#temennongkrong
#temengila
#temenkonyolku

Most Popular Instagram Hashtags