#teman2

MOST RECENT

Ini Videonya... Kita adalah teman bersama saat masa sekolah dasar... Yaaahh inilah kita. Sudah sekian tahun lama tidak berjumpa. Setelah berkumpul hati seakan bahagia melepas rindu yang sekian lama terpendam... Sungguh hal ini sangat membahagiakan. #teman #temantapimenikah #temanbahagia #temanseperjuangan #temanggung #temanhidup #temanhijrah #temannaura #temansejati #temanggunghits #temanku #teman2 #temanteman #temanbermain #temansekelas #sahabatsurga #sahabat #sahabatsejati #sahabat😘 #sahabat💕 #persahabatan #persahabatanbagaikepompong #persahabatankita @vemindrynt @elytaaa_ @z.i.z21

Tiada HariTanpa Teman
#teman2
#bestfriend

🌹happy🌹
bersama temen teman yang setia❤
#sahabat😘 #teman2 #setia #happy #bff❤️

Jumpa fans 😂🤣😎😋
.
.
.
.
.
#teman #temanseperjuangan #temanbahagia #teman2

#teman2 smada 81# sutos

Selamat berlebaran y keluarga Coach Yoni & Coach Een😍

Pasangan Luar Biasa😎Semakin kompak & mensuport untuk maju y🤗

Sudah Luar biasa..jangan sampe turun performanya😊Lebih baik lagi.. FOCUS..kita suport😊wujudkan Impian2 nya dgn NEW PIN😎

#team #teamwork #parttimejob #partners #klub #klubnutrisi #teman #temanbahagia #temanseperjuangan #temanhijrah #temansejati #temansejalan #teman2 #temanbaik #temanteman

'Bahagiaku sederhana.
Cukup aku, @pipihpaozziahh dan @nafilah_zahra_14 😁😊 saja' .
.
.
@pipihpaozziahh @nafilah_zahra_14
#familyday #saudaraku #teman2

Jadi ketika silatuhrahmi itu lebih indah dari pada permusuhan...
Maka ending yg baik adalah saling maaf2an...
.
.
Minal aidzin walfaizin..
Mohon maaf lahir n batin..
#nobar#
#fotbar#
#mabar#
#selfiminder#
#aa'Aseng#
#teman2#

#liburan dikampung 😍
#rombongan (Apo)
#family
#teman2

Siapa berani lawaaan..? (Raden) punya kekuatan, Dijamin pada tumbang dengan dorongannya 😂😂 #anakgembul#radenrafa#teman2#

Bahagiaa😉 #teman2

Ini cerita gue dan temen-temen gue saat gak ada kerjaan dan gak punya malu.

Yang pertama @firdana_28 : Dia sih orangnya ya semangat pokok,dalam menjalani hidup (intinya punya cita-cita deh) gitu aja.

Yang ke-dua @memedardian : Dia bisa disebut memed atau bisa disebut juga anak lele.Dia sih suka caper sama revi (temen yang ketiga setelah pembahasan temen nomor dua),tapi kasihan...cintanya selalu diabaikan,hahaha 😂

Yang ke-tiga @revinela : Dia sih sebenernya.....
Kasih tau gak ya ????
Dia sih sebenernya seperti anak kecil sih,tapi BIYYYYYOOOOOHHHHHHH kalo ngomong bagaikan suara TOAK SPEAKER AKTIF TANPA BASS,tapi.....
Semoxxxx,memellll,mbe-mbelll,kimplah-kimplah koyo DUDUH GULE (Kuah Gulai)

Yang ke-empat @indraa.ardiansyah : Masih belum cukup umur sih tapi gimana lagi,nanti kalo gak diajak langsung nangis 😅

Yang ke-lima @nisyaamalia : Manusia paling clutak di semesta alam ini.
Kebayang gak sih kalo KUNCI MOTOR DIGABUNGIN JADI SATU ? Jadi sebelum kita bubar nongkrong kita,kita bagi-bagi KUNCI MOTOR (Satu per satu).Anehnya lagi banyak orang-orang yang ngelihat kita pas bagi-bagi kunci (KOYO WONG ANTRI SEMBAKO BATHIN E WONG) 😱

Yang ke-enam @fadilahassyafa : Dia sih temen satu kelas pas SD,mau bercanda ama dia tapi takutnya terlalu kebawa ke agama-agamaan.Jadi agak gimana gitu !!! 😁

Yang ke-tujuh @bagosstd : Dia sih bahan Bully Utama gue & Bahan untuk gue malu-maluin hahaha 😆

Yang ke-delapan @dyahpujia_ : Noooooohhhh yang paling belakang,paling mojok,paling gak kelihatan,paling dia gak dianggap anak sama bapak ibuknya (gak gak cuma bercanda),qhqhqhqh 😄
Tapi paling cantik,paling manis,paling top dehh.
Dia sih bisa disebut WANCUK (Wanita Pucuk) karena dia adalah PENTOLAN PARA WANITA DI LINGKUNGAN.

Yang ke-sembilan "AKU SENDIRI" @laduna_naufal_muslikhul_waro : (......................) "Isi aja sendiri dalam penilaian kamu masing-masing,hmmmm 😊









#temanseperjuangan #teman2 #temanbahagia #bahagia #bahagiaitusederhana #happytime #happyface #happyme #tuesday #indonesia #indonesian #jawatimur #magetan

#Temu kangen kita hari ini😃
#teman2 alumni SMPN 1 sukanagara
#terimakasihmanteman 😘😘😍

Masih layak untuk ditemani
#teman2

Most Popular Instagram Hashtags