[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#teman

601951 posts

TOP POSTS

Perkukuhkan ikatan yang ada
kekalkan juga kemesraan hati hati ini
serta tunjukilah hati hati ini akan jalan yang sebenar benarnya
.
#Ondolomot_quote
#manakopimusam
#teman #secangkir #kopi

Sahabat setia.... sehidup semati....
😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Sahabat lebih dari segalanya dalam kehidupan..... ❀❀❀❀❀❀❀❀
_________________________________________________
#sahabat #kawan #teman #myfriend #friends #candids #candid #canon #photo

Mau cari hidayah kemana?

Hidayah selalu ada disekitar kita. hanya saja kita yang selalu acuh bahkan menolaknya.

ia sangat dekat bahakan teramat dekat dengan kita.

Namun banyak yang masih bertanya "dimana hidayah itu?" dan mencarinya seakan hidayah itu jauh.

Sahabatmu.

Jangan kau sia-siakan sahabat dekatmu yang selalu mengingatkan.

Sehabat dekatmu yang selalu mengajakmu dalam kebaikan, apa itu bukan jalan hidayah?

Mungkin ia teramat setia padamu, tak ingin persahabatannya hanya sampai di dunia. namun hingga akhirat.

Untukmu.

Jika persahabatmu tidak ingin hanya sampai didunia ini, jangan pernah lelah mengajak sahabatmu dalam kebaikan.

Silahkan tag sahabat terbaikmu. semoga bermanfaat... mudah mudahan ini bisa menjadi pengingat buat kita semua...
.
.
Kontribusi Oleh : @komunitasmuslimahbercadar
.
.
#hijrahsantun #hidayah #hikmah #dakwah #kawan #teman #aurat #persahabatan #sahabatku #kebaikan #baik #terimakasih #makasih #akhirat #akhlak #proses #kartunmuslimah #cadar #komunitas

.
Aku Harus Pergi

Alasanku pergi darimu,
Bukan karena aku tak lagi mencintaimu.
Justru aku mencintaimu,
Jadi aku harus mengakhiri hubungan ini yang tak halal di Mata-Nya.
Dan juga,
Aku tak ingin menganggu kesibukanmu.

Aku menyayangimu, sangat menyayangimu.
Itulah mengapa aku ingin mengakhiri semuanya.
Aku tidak ingin Dia marah dengan kita yang belum halal.
Akupun tak ingin, kita terus menerus menampung dosa baik untuk diri kita, maupun orang tua kita.

Bukankah kita bisa berteman??
Bukankah itu lebih baik??
Sehingga tak ada lagi rasa cemburu diantara kita yang menghantui??
Sehingga tak ada lagi rasa cemas karena tak saling mengabari?? Tak mengapa, jika setelah ini kau akan mencari penggantiku.
Karena disitulah aku akan paham,
Bagaimana keseriusanmu selama ini kepadaku.

Yang terpenting aku disini akan memperbaiki diri untuk menjadi makmum yang baik untuk calon imamku kelak.
Tetapi ku harap, kaupun begitu.
Memperbaiki dirimu, untuk menjadi imam yang baik untuk calon makmummu kelak😊

Dan Maaf,
Aku harus pergi.πŸ’–
.
.
Repost By : @ihyaauu_ πŸ“
.
.
#hijrahsantun #pergi #perbaikidiri #hubungan #sibuk #sangat #teman #temen #dan #maaf #berharap #harapan #penting

Walau kita telah berbeda kemeja berbeda tempat singgah dan juga kesibukan, namun ingatlah dulu kita berawal dari saling berbagi secangkir kopi yang kita nikmati dengan keringat letih.

Salam hangat untuk teman yang sedang merindukan teman seperjuangnnya πŸ™‹

Fotone : @rereisa
#pln #plnkita #mojokerto #teman #sahabat #temanseperjuangan #kabarmojokerto #kabarmojokertocom

We all need each other, so do not hurt the people that care about you

#humaninterest #gotoup #masasma #teman

Hadiah spesial buat kamu yg hari ini ulang tahun πŸŽ‚
Semoga dengan ucapan ini bisa ditraktir makan πŸ”πŸ•πŸ³πŸ²πŸ§πŸ€πŸ΄ Amin.

#mention#teman#yang#lagi#ulangtahun

MOST RECENT

Teman itu ibarat pohon jika tak ada daunnya phon itu tak berguna , bila tak ada bunga x pun pohon itu tak berguna , dan bahkan bila tak ada akar pun pohon itu tak akn bisa hidup ! Setiap daun yg gugur sama seperti setiap air mata yg gugur , setiap bunga itu mekar kebahagiaan itu pun jua mekar , dan setiap akar itu ada pertemanan akan tetap terjalin walau ada kebohongan ! #sahabat #lfl#lfl #lf #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #teman#sahabat #temanggungbersenyum#sahabatku #sahabatku

Untuk warga Bukit Mertajam. Seberang Prai jumpa malam nanti..insyaAllah #niatdakwah #niatibadah #warockwarak #sakinah #semangatperjuanganharmoni #teman #doaxpdc

Rindu "Rindu itu bukan tentang aku tapi tentang kita dan yang menjadi saksi atas kerinduan ini (Aku, kamu, dan Allah)." Jika ku merindukanmu sobat maka ku ingin kerinduan tersebut sebagai hadiah Allah atas karunia pertemanan kita.

Ku ingin ada rindu atas semua yang telah dilalui maka ku ingin kerinduan itu bertumpu pada satu perasaan karenaNya,
Seperti rindu Bilal bin Rabbah kepada Rasulullah, rindu sahabat kepada sahabat Rasulullah yang lainnya, dan rindu ibu kepada Anaknya.

Biarlah ku menjaga hati ini hanya mencinta dan di cintai karenaNya agar tak ada sekat antara setiap hubungan yang ada.

By @mukhlishah_snks
Design by
@berimanyuk
@berimanyuk

#snkssnks #sahabat #teman #ukhuwah #hijrah #kebaikan #cinta #kampus #sekolah #berimanyuk

@Regranned from @indonesiabertauhidofficial - Sudah tahu kriteria teman yang baik? Yuk, tonton video berikut.
.
🎬 @yufid.tv
🌐 www.yufid.tv

#teman #taat #islamicquotes #dakwah #indahnyaislam #islam.
.
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid - #regrann

Thank you,Rebecca for your visit and have great weekend :). See you next time :) #Repost @11thhrtraveller with @instatoolsapp ・・・
The serendipity of my life strikes again! Took the guests pearl shopping on my old home land, and look who I ran into! Pak Mohni! My dive instructor & teman dekat Di Lombok. Only got to spend less than an hour on Lombok land and managed to bump into the person I am closest to in this country! I caught him just as he was about to leave on his scooter! Luckily he heard me calling his name! Not going to lie, I cried a little bit...and not from his comment about how white I am now compared to when I lived here πŸ˜‚πŸ˜‚ #friends #teman #tearsofjoy #lombok #diving #dive #autorepearls #shopping #superyacht #ilifestyle #indonesia #australia #divebuddies #bubblebuddies #travel #travelling #nomad #life #serendipity #luck #alhamdulillah

Teman sejalan
Terima kasih atas kebersamaan kalian disepanjang waktu yg telah kalian berikan sampai saat ini, takan ku lupa masa-masa Indah dan penuh tawa bersama kalian, terkadang hal yg bikin ngeselin itu bukan problem bagi sesama.. Karena kita mengerti gimana pas bersama untuk membuat situasi menjadi penuh canda

#sahabat #sahabatku #curuglandung #serubareng #kebersamaan #vidgram #vidgramindo #vshowindonesia #teman #kompak #gokilbareng #gokilbarengkalianπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜ŠπŸ˜Šβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜πŸ˜πŸ˜

Jangan membenci mereka yg selalu berkata hal buruk tentangmu......karena merekalah yg membuatmu kuat setiap hariπŸ™†βœŒπŸŒ²πŸš—πŸ’
#IndahMawar#teman#santriwatisulhas#santrikece#santrikeren😎

Karena ngucapin di Hari H dah biasa.. 😁
Jadi ngucapin sekarang pasti dinanti πŸ˜‚
Barakallah fii umrik sahabatku, teman seperjuanganku, teman 14thn ku πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
To u @devi_anggraeni16
Simple aja harapannya "The best for u and be your self"
Allah always with u πŸ˜‡
β€’
β€’
Maaf seharian kemarin dah dicuekin dan diabaikan WA gak dibaca πŸ˜βœŒπŸ™
β€’
β€’
Always be my besties kesayanganku 😘
Happy birthday πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰
β€’
β€’
#happybirthday #selamatulangtahun #bestfriend #besties #l4l #likes #lfl #teman #saudara #sahabat #ulangtahun #birthday #birthdaycake #birthdayparty #birthdayfun #love

Manusia semua dimata Tuhan sama, tpi dimata penyinyir semua salah
#lfl #teman

Pagi agak siang guys..... :),Ojok lali ditag terus dilope-lope 😍
β—‹
β—‹
β—‹
β™‘Backgroundβ™‘: We Heart It | sauao4
β—‹
β—‹
β—‹
#morning #sahabat #teman #dagelan #katakata #katakatabijak #sunday #minggu #semangat #dagelanjowo #surabaya #mojokerto #sidoarjo #indonesiajuara #selamatpagi #akpcrew02 #akp_words

Dua wanita Tangguh
Suka wara wiri
Suka kesana kesini
Punya keinginan yang sama. Meski tak sepenuhnya sama.
.
.
.
Tag teman wanita "kamu" yang punya keinginan yang sama dengan kamu. Asal jangan keinginan yang sama dalam hal "lelaki" eh.
#sketchbook
#kartinajk
#draw
#ilustration
#antiplakor
#teman
#wanita
#antinikung

Alhamdulillah bertemu lagi setelah 19 thn.. #teman #smp #friendship

Bukannya ak pergi menjauh darimu, tapi ak mendekatkan diri ku kepada Allah. Supaya dipertunjukkan kamu itu baik atau gak untuk ku

#dakwah #motivasi #taubat #luxurylifestyle #coolkids #teman #kawan #migente #martingarrix #marshmellomusic #alanwalker

Can only stare From the distance✌

#bahagia#teman #memikirkan

Karena persahabatan yang gokil itu bukan hanya memanggil dengan sebutan β€œbeb, sayang” tapi jg manggil loe dng kata β€œting, rik, pong, tuk, lup” diakhiri tawa bareng.” #teman #sahabat

Belajarlah untuk menjadi sahabat sejati untuk semua orang
#teman #likeforlike

Kamu. iya kamu. Sahabatku.
#sahabatku #teman

Sudah tahu kriteria teman yang baik? Yuk, tonton video berikut.
.
🎬 @yufid.tv
🌐 www.yufid.tv

#teman #taat #islamicquotes #dakwah #indahnyaislam #islam.

Banyak kejadianKejadian konyolYang gakPernah gue lupain,Thanks for the support, success is always friends😊
#sahabat #teman #like4like #like4follow

Byk teman banyak rejeki,,, rejeki bkn hanya berbentuk materi, tp rejeki jg bisa berupa tmn2 yg tulus, ada dlm suka maupun duka.
Kita tdk tau kpn kita butuh bantuan tmn2.. Jd bertemanlah dgn baik.. #sportisiindonesia
#repsid
#ccsindonesia
#baguzfitness
#teman

#Teman jalan

Terima kasih tak terhingga kepada keluarga dan teman-teman semua baik secara online (WA, FB, BBM,SMS,Telpon) maupun secara langsung memberikan ucapan doanya kepada saya. Dan semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk keluarga dan teman-teman semua. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. Amiin... #hbd #20tahun #ultah #ulangtahun #happybirthday #milat #harikelahiran #16121997 #16122017 #20yearsold #sahabat #teman #doadanharapan

"" abai kan kekonyolan akoeh end jablay akoeh yah . hihihihihiii
#teman#masa#kecil

Perempuan,kalau sudah ada BESTFRIEND,mereka akan selalu bersama,melengket seperti kembar siam.tapi sekali mereka bertengkar berbulan-bulan mereka tak saling tegurπŸ˜ŠπŸ˜€.seperti waktu itu aku dan diaπŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜˜
.
.
.
#lfl #fff #anaksekolahan #latepost #putihabuabu #anaksma #teman #bestfriend

Kumpul2 sbelum liburan panjang #kumpul2 #makan #liwetan #teman

Bismillah 🚘🚌 #teman perjalanan

#Rensta #Repost: @indonesiabertauhidofficial via @renstapp Β·Β·Β·
β€œ Sudah tahu kriteria teman yang baik? Yuk, tonton video berikut.
.
🎬 @yufid.tv
🌐 www.yufid.tv

#teman #taat #islamicquotes #dakwah #indahnyaislam #islam.
.
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid
Follow: @indonesiatauhid ”

Bahagia bukan selalu tentang pacar.
#like#forlike#teman#gofollow

Most Popular Instagram Hashtags