#telurdadar

MOST RECENT

Pasta Homemade

By :putriwinduu

Bahan-bahan:

2 butir telur

5 siung bawang merah

3 siung bawang putih

Secukupnya Saos merk apa saja sesuai selera saya menggunakan saos abc

Secukupnya Garam

Secukupnya lada

Secukupnya penyedap rasa

Langkah:

1. Rebus pasta kurang lebih 5-10 menit

2. Iris iris semua bumbu lalu tumis hingga harum

3. Masukan 2 telur lalu di aduk aduk

4. Masukan saos, disini saya menggunakan saos abc sekitar 10-13 sendok makan

5. Tambahkan air sedikit

6. tambahkan garam, gula, dan penyedap rasa secukupnya hingga mendidih

#kulinerindonesia #kuliner #kulinerindo #makanenak #makanan #makanansehat #resepmakan #resep #sambal #masakanrumah #masak #sehat #diet #cabai #makananpedas #inspirasimasak #halal #inspirasidapur #lezat #pasta #telur #telurdadar #makroni #makanenak #pastaenakbanget

Jajanan jaman SD satu ini masih hitss banget sampe sekarang,ini namanya telur gulung sosis,cocok banget buat cemilan dan rasany enakk, apa lagi dicocol dengan saus lebih 👍🏼.
.
.
💰1000/tusuk
📍Street food
#perutkarets #foodie #foodie24hours #kulinerjkt #kulinernusantara #lupadiet #jktfooddestinasion #jktfoodies #jktfoodbang #anakkuliner #lunchtime #kulineran #anakjajan #sukamakan #jajan #kulinerindonesia #telurgoreng #telurgulung #jajananjakarta #telurdadar #telurgulungsosis

[TELUR DADAR]
.
Bahagia gak harus mahal kannn😜 makan pake telur dadar crispy gini ditambah kecap manis beuhhh nikmat, yang mau pedes ditambah irisan cabeee😃😆 dengerin suaranya aja dah nguilerrr! Dijamin nyusss maknyusss deh... drpd kalian yg lg dompet tipis galau mikirin tanggal tua gak bisa makan, mending nggoreng telur🤣 hayo yang doyan telur goreng ngacunggg!! Kalian tim telur dadar / telur ceplok?🧐 Komennn yawww... #makananjember #telurdadar

Kereen nih @sagaomarnagata bikin laper klo denger lagu ini 😊
.
semoga lagunya bisa jadi inspirasi para pencipta lagu anak agar dapat membuat lagu yg pas untuk anak2 pada umumnya
.
Sukses yaah @duniamanji 👏👏👏😊👍 @mymusic.records
Video klip sudah bisa di tonton di YouTube channel ya
---
SMS / WA : 0818 0202 9960
OnAir : 0267 - 406576

Aksirasisoniafm.com
Instagram : @jawara.aksi
Fb : aksifmkarawang
Twitter : @aksifmkarawang
Station : 96.10 fm
----
#AyoDengarRadio #LoveRadio #KeepRequestOnRadio #SatuSuaraBerjutaTelinga #NoMusicNoLife
#radiokarawang #fmkarawang #fm #radio #radiofm #fmradio #karawangradio #karawangfm #karawangfmradio #aksifm #fmaksi #aksikarawang #radioaksi #radioaksifm #karawangbanget #karawangbingits #karawanghits #karawanghitz #karawanginfo #instagood#followback#saga#telurdadar

Ada yang request telur dadar diirisin cabe rawit. Makannya sama sambal terasi.
Pedesnya dobel.

Kamu suka juga?

Kalau aku, sukanya kamu.
*mimin gombal 😂

#telurdadar
#depotasriubaya
#makanankampus

#assalamualaikum #masakanazie ASAM PEDAS REBUS IKAN (frozen hat hari tu, perangat balik..jangan membaziaq..tak baik..), TELUR DADAR, SAMBAL BELACAN (hat baki hari tu jugak..simpan elok2 dalam peti ais..), ULAM (petik kat laman rumah ceq..), IKAN SARDIN GORENG dan AYAM GORENG (ayam goreng menu wajib ada tiap kali makan pasai paberet anak2 ceq). Homemade lunch tadi sebelum anak & ayah dia pergi sekolah. #bismillah #homemadelunch #simplelunch #masak #cook #asampedasrebus #ikangoreng #telurdadar #alhamdulillah ✌😄
.
BAHAN-BAHAN :

Ikan sardin hitam (ikan lain pun boleh),
3 ulas bawang putih (kisar),
5 ulas bawang merah (kisar),
1/2 biji bwang besar (kisar),
1 inci halia (kisar),
1 inci kunyit hidup (kisar),
30 tangkai cili kering (rendam air panas & kisar),
1 batang serai (ketuk/titik),
500 ml air,
100 ml air asam jawa pekat,
Bunga kantan (belah 4),
Daun kesum,
Bendi,
Tomato (belah 4),
Sedikit serbuk KNOW PASTI SEDAP,
Garam secukup rasa.
.
#homemade #lunch #cooking #homecooking #mycook #cookwithlove #cookingvideo #videomasak #foodvideo
#eat #makan #food #foodpic #foodlover #foodie #foodinstagram #instagramfood #foodinsta #malaysianfood

INDOMIE GORENG DAN TELUR DADAR TIDAK PERNAH SALAH
.
#homemade #kuliner #kulinerbsd #kulinermurah #indomie #telurdadar #happytummy

Lunch time ..... Carrot Omelet 🍳 #carrotomelet #omelet #telurdadar #telurdadarwortel #lunch

Telur dadar, kamu dimana telur dadar
Kamu pergi kemana telur dadar
Aku mencarimu, kamu dimana
Aku pengen makan telur dadar 😂

Telur dadar Booming diindonesia karna penciptanya lagunya anak2 (saga - anaknya manji) dan booming juga dithailand karna episode komfaek malam ini 😆

#mark_prin #kimmy_kimberley #mkfansindo #sagaomarnagata #komfaek #telurdadar

Berat Produk 1300gr

TANYA / ORDER WAJIB SERTAKAN FOTO PRODUK
.
.
Rp105.000

Alat praktis untuk mengukus telur dengan proses cepat. Alat ini memberi cara baru dalam merebus telur.

Tidak lagi menggunakan panci dengan kompor minyak atau gas melainkan dengan alat pengukus praktis bertenaga listrik.

Anda tidak perlu khawatir terkena air panas mendidih.
Lebih aman karena dilengkapi sensor waktu yang akan menghentikan alat secara otomatis saat telur sudah matang.
Anda bisa meninggalkan dapur dan mengerjakan tugas lainya tanpa perlu khawatir panci gosong atau telur terlalu lama dimasak yang akan mempengaruhi rasa dan nutrisinya.
NB : mohon di perhatikan produk dikirim sesuai produksi qc dr pabrik. non garansi produk.

#unik #produkunik #produklucu #telur #eggmaster #eggmastermurah #masaktelur #susutelurmadujahe #telurayam #telurbebek #telurasin #pemasaktelur #alatpemasaktelur #telurdadar #bekalanaksekolah #bekalsekolah #resepanak #reseptelur #resepkue #masak #peralatandapur #kadoistri #surabaya #penghangatmakanan #electriclunchboxmurah #bento #cetakanbento #jualcetakanbento #telurrebus

Jom lunch... Harini asben @mohdzakiabidin off, so kita masak faveret dish dia.. #asampedasikanpari ... Bismillahirrahmanirrahim... ##lunchtreat #cookfromheart #telurdadar #sawijepungoreng #ikanselargoreng #malayfood #simple #simplelunch

Nasi Padang set murah cuma $6.50 complete with teh tarik, totally cheap and yumm...😋🤤#parubalado #telurdadar #sayursingkong plus #tehtarik #uppercircularroad #singaporehalalfood #boatquay #singapore #autenticindonesia

Tanggal tua jangan takut lauk ikan, walaupun cuma ikan asin 😂
#sambeltomat #sambelterong #telurdadar #terong #ikanasin #kulinerngawi

Most Popular Instagram Hashtags