#telonaromatherapi

MOST RECENT

Quufy hadir sebagai solusi untuk Bunda yang bingung parfum bayi apa yang aman serta bermanfaat. Ya, wangi Quufy adalah wangi alami yang diekstraksi dari green tea terbaik di Indonesia. Aromanya yang lembut nan menenangkan, cocok untuk bayi hingga usia 5 tahun. Wanginya tidak menyengat dan efek menenangkannya tidak hanya bermanfaat bagi stimulasi perkembangan saraf sensori Si Kecil, tapi juga memberikan efek menenangkan bagi Bunda.
.
Penasaran dengan Quufy Bunda? Cek link di bio untuk informasi selengkapnya yaaa^^
.
#quufy #telonquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangi #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #perfume #babyshop #baby #cute #happy #healthy #child #happykids #parfumtelon #babyoil #minyaktelon #babyperfume #parfum

Hi bunda,
manfaat memeluk anak yang perlu di ketahui, sering peluk-peluk di kecil ya bunda😍😘
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Hi bunda, sudah tau Quufy itu apa ya?
Quufy adalah parfum+minyak telon pertama yang aman
digunakan untuk bayi usia 0-5 tahun. Kenapa aman?
Karena aroma green tea yang disajikan Quufy dibuat
dari ekstrak green tea terbaik di Indonesia. Wangi
yang disajikan Quufy segar, lembut, menenangkan, dan
tidak menyengat. Selain itu komposisi Quufy diracik
sedemikian rupa sehingga tidak terlalu panas untuk
kulit bayi 0-5 tahun
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Regrann from @bundakekinian - Bayi yang memiliki usia 0 - 12 bulan ternyata memiliki kebutuhan tidur dan ASI yang berbeda-beda loh Bun.
.
Mengapa bisa begitu? Sebab aktivitas yang dilakukan dan energi yang dikeluarkan berbeda. Lalu bagaimana porsi yang pas dan sesuai antara kebutuhan tidur dan kebutuhan makanan pada bayi usia 0 - 12 bulan? Yuk cari informasinya pada postingan berikut ini Bunda :). . .

info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Regrann from @quufyid - Bunda, penggunaan aroma di Eropa sudah ada cukup lama loh. Aroma digunakan sebagai perlindungan dari berbagai macam penyakit. Karena pada saat itu, bau busuk sering diasosiasikan dengan penyakit. Para dokter pada masa itu mengenakan topeng seperti burung yang mengandung aromatik untuk melindungi diri mereka. Mereka juga menaburi rumah dengan air wewangian agar terhindar dari penyakit.
.
Ternyata pengunaan wewangian bukan hanya wanginya saja ya Bun, namun juga karena manfaatnya. Jadi wajarlah mengapa Quufy menempatkan aroma sebagai hal yang penting.
.
Quufy, parfum + telon dengan ekstrak green tea yang segar dan lembut, solusi Bunda untuk telon yang wanginya itu-itu aja. Semoga pengetahuan Bunda tentang aroma makin bertambah ya. Ayo Bund mulai coba Quufy^^
.
Quufy adalah minyak telon parfum pertama di Indonesia
Pemesanan: https://bit.ly/Fadia
Jangan lupa Like, Share, dan Follow ya Bunda :)
#quufy #telonquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangi #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #perfume #babyshop #baby #cute #happy #healthy #child #happykids #parfumtelon #babyoil #minyaktelon #babyperfume #parfum

Bayi yang memiliki usia 0 - 12 bulan ternyata memiliki kebutuhan tidur dan ASI yang berbeda-beda loh Bun.
.
Mengapa bisa begitu? Sebab aktivitas yang dilakukan dan energi yang dikeluarkan berbeda. Lalu bagaimana porsi yang pas dan sesuai antara kebutuhan tidur dan kebutuhan makanan pada bayi usia 0 - 12 bulan? Yuk cari informasinya pada postingan berikut ini Bunda :). . .

info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Bunda,apa sih panggilan kesayangan bunda buat ayah?
Jawab di kolom komentar ya Bun.

Sudah coba quufy? Minyak telon pertama yang menggunakan aroma greentea.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Regrann from @joys.diary - Time to RELAX

_______________________________

Hobby baru Joy ni
Dipijet2 dielus2.
Klo mau tidur juga pasti ni minta😂.
Uda ngerti enak ya nakk. Badan pegel lari2 seharian dipijat pasti enak ni

Joy segar,
Hati senang
Mama ikutan happy
Liat mood joy yang ketawa mulu.

Yang ga tau.. quufy ini parfum + telon khusus baby👶 biar wangi green tea sepanjang hari! Review lengkap di page sebelumnya ya😘
.
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Setuju, Bunda? ^^
.
.
QUUFY, PARFUM + TELON Pertama di Indonesia untuk Bayi 0-5 Tahun. Terbuat dari bahan2 alami yakni
Oleom cocos, Oleum cajuputi, Oleum anisi, Oleum greentea
.
Manfaat QUUFY:
🍃 memberikan aroma harum
🍃 memberikan kehangatan dan kenyamanan
🍃 mencegah perut kembung dan masuk angin
🍃 mencegah gigitan serangga
.
Cara pakainya: dengan botol pump spray yg praktis, cukup semprotkan QUUFY di telapak tangan Bunda lalu usapkan pada bagian punggung, perut, dada, telapak kaki dan sedikit dibagian leher si baby
.
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Hi bunda,
Si kecil pada tidur ya??
Nih aku kasih tips cara simple anak menjadi pintar
.
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Halo bunda
3 kebaikan ini bisa Bunda dapatkan hanya dalam satu tetes QUUFY.
1. Wangi green tea yang segar dan menenangkan
2. Telon yang mengahangatkan dan mencegah Si Kecil masuk angin
3. Menghindarkan Si Kecil dari gigitan nyamun
.
Penasaran Bunda?
.
INFORMASI PRODUK SELENGKAPNYA klik di link bio yah^^
.
Harga Rp28.000,-
Kemasan: Botol pump spray isi 60ml
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Regrann from @realyuttabeverly - Happy weekend friends..
Aku kenalin ya ini parfum minyak telon quufy dari @quufyid
☑️hangat
☑️wangi green tea
☑️💯% alami
☑️terhindar dari gigitan serangga.
.
.
.
Pemesanan: https://bit.ly/Fadia
Terimakasih @quufyid sudah memberikan produk yang bermanfaat dan nyaman bagi beverly
.
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangi #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #babyoil #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happy #healthy #tsb27mei17 #child #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #telonquufy #parfumgreentea

Bunda, perkenalkan ini dia produk baru Aksamala @quufyid
.
Bunda pasti penasaran dong apa itu quufy?
.
Quufy adalah parfum+telon pertama di Indonesia yang aman untuk bayi usia 0-5 tahun. Terlahir sebagai solusi untuk Bunda yang bosan dengan aroma telon yang itu-itu saja. Diciptakan khusus agar Si Kecil menjadi pusat kebahagiaan setiap orang yang ada di dekatnya.

info,pemesanan & jadi agen resmi vitabumin silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Bunda, perkenalkan ini dia produk baru Aksamala @quufyid
.
Bunda pasti penasaran dong apa itu quufy?
.
Quufy adalah parfum+telon pertama di Indonesia yang aman untuk bayi usia 0-5 tahun. Terlahir sebagai solusi untuk Bunda yang bosan dengan aroma telon yang itu-itu saja. Diciptakan khusus agar Si Kecil menjadi pusat kebahagiaan setiap orang yang ada di dekatnya.

info,pemesanan & jadi agen resmi vitabumin silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Halo bunda
Semoga Moms dan si bayi selalu sehat dan bahagia ya
.
Sudah pada coba QUUFY untuk bayi belom nih moms ? Itu tuh PARFUM + TELON pertama di dunia yang OK bngt buat bayi2 kekinian, hehe
.

Yuk di order Moms, mumpung lagi promo superr loh langsung chat aja untuk info lbh lengkap
.
QUUFY, PARFUM + TELON pertama di Indonesia untuk bayi 0-5 tahun. terbuat dari bahan 2 alami yakni
Oleom cocos, Oleum cajuputi, Oleoum anisi, Oleum greentea.
.
Manfaat QUUFY
🌿 memberikan aroma harum
🌿 memberikan kehangatan dam kenyamanan
🌿 mencegah perut kembung dan masuk angin
🌿 mencegah gigitan serangga
Cara pakainya : tekan pump spraynya ke telapak tangan lalu usapkan pada bagian punggung, perut, dada, telapak kaki dan sedikit di bagian leher si bayi.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Halo bunda
Pada bayi baru lahir, kadar bilirubin normal seharusnya di bawah 5 mg/dL. Namun, tidak sedikit bayi baru lahir yang memiliki kadar bilirubin melebihi kadar tersebut. Untuk sebagian kasus jaundice ringan pada bayi baru lahir, tidak dibutuhkan terapi atau tindakan medis.
.
Jaundice ringan dapat menghilang dengan sendirinya sekitar 2-3 minggu. Meski demikian, untuk jaundice sedang hingga berat, perlu mendapat penanganan intensif oleh dokter di rumah sakit.

info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Menjadi Ibu adalah sebuah tugas yang sungguh mulia. Maka berbahagialah Bunda yang sudah diamanahkan menjadi makhluk paling luar biasa yang ada di dunia ini ;) Senin pagi, tetap semangat ya Bunda
. info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Hayuuuk bunda, di order quufy nya
Persembahan terbaik bunda untuk si kecil 😉
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Bunda, sudahkah bunda memandikan bayi bunda hari ini? Yuk segera mandikan si kecil. Dan jangan lupa yah bun. Setelah mandi berikan manfaat quufy untuk yang paling di sayang. .

Apa sajakah manfaat quufy itu? . .
Quufy memiliki manfaat yang diantaranya adalah:
.

menghangatkan tubuh anak, mencegah dari gigitan serangga, membuat si kecil selalu wangi dengan aroma yang disukai anak - anak, karena keharumannya menjadikan si kecil menjadi pusat perhatian, mengandung aroma therapi yang memudahkan si kecil tidur nyenyak, mengurangi kecemasan dan menenangkan sang buah hati, mengandung aroma therapi yang bermanfaat untuk pembentukan dan perkembangan syaraf, mencegah masuk angin, mengatasi perut kembung, mencegah kulit kering pada bayi, dan melancarkan pernapasan
.
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Hi bunda
Hayoo siapa yang suka banget sama bau minyak telon? Atau siapa yang suka aroma bayi?
Jadi bunda, parfum minyak telon yang ada pada quufy sangat enak dan hangat dipakai untuk si kecil.
.
.
info,pemesanan & jadi agen resmi quufy silahkan hubungi kontak kami di bawah ini ya bunda😉
Hubungi Cs kita yang baik hati ya bundaa
CS VENIA 08112735545
.
.
#quufy #ceritaquufy #quufyaksamala #parfumdantelonbayi #telonbayi #parfumbayi #parfumanak #wangigreentea #telonwangi #telonaromatik #telonaromatherapi #telon #wewangianbayi #wangibayi #children #kid #infant #babyshop #baby #cute #happykids #parfumtelon #telonquufy #quufytelon #produkaksamala #aksamalaproduct #jualquufymurah #grosirquufy

Most Popular Instagram Hashtags