[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tegreen

가장 최근의

Haloo sist/bro yang punya masalah dengan kulit wajah kamu. Apalagi soal jerawat, pasti bingung kann gimana sih cara ngilanginnya???🤔
.
Tenang aja Shaayy nih aku kenalin paket perawatan harian yang membantu menghilangkan jerawat kamu dan tentunya mingurangi minyak berlebih pada wajah kamu lhoo... Sedikit informasih yahhh shaayyy☺

Sering kali bertanya kenapa sih kalau jerawatan itu minyak pada wajah tuu banyak bangett. Biasa disebabkan karena sering terkenanya sinar matahari, salah pengguna make up, dan apa lagi salah mengguna cream harian atau bedak yang sering kamu gunakan setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut yukk Dm atau WhatsApp kami di
📲081242869204 📲082347004546

Karena belanja mulai hari ini kamu bisa mendapatkan hadia menarik di promo kali ini sist/bro😱👏👏👏👏👏
.
Salam Owner Merjan Beauty Box @andifaridamerjan 🙏
.
#purecleansinggel #purecleansinggelnuskin #maskerepoch #glacialmarinemudmask #glacialmarinemudtermurah #glacialmarinemudmurah #epochglacialmarinemud #blemish #epochblemishtreatment #epochblemishtreatmentmurah #blemishnuskinmurah #tegreen #tegreennuskin #tegreenmurah #tegreen97nuskin #ap24 #ap24whiteningflouridetoothpaste #ap24nuskin #ap24murah #scionrollon #scionrollonmurah #rollonnuskin #jualrollon #merjanbeautybox #roadtournuskin #nuskinroadtour

Menyemprot NaPCA Moisture Mist Pelembab & Penyegar 5x sehari dpt membuat kulit yg pecah-pecah kembali halus. Dengan kandungan pelembab alami spt NAPCA, hyaluronic acid & urea, formula bebas minyak ini membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban yg dibutuhkan.

Manfaat :
✔ Memberikan kelembaban pada wajah, rambut & seluruh tubuh.
✔ Menjadikan wajah segar & bebas gerah.
✔ Memperbaiki kulit yg stress akibat polusi & radikal bebas.
✔ Menjaga tekstur rambut tetap halus walau sehabis berenang atau akibat udara ekstrim & ketombe.
✔ Mengatasi bibir & tumit/kaki pecah-pecah.
✔ Meningkatkan kemampuan kulit dlm mengikat & menjaga kelembaban alaminya.
✔ Mencegah dehidrasi pada kulit.
✔ Membuat kulit terasa segar, lembut & lentur.
✔ Menjadikan rambut yg kering & rusak jd selembut sutera.
✔ Memberikan perlindungan sempurna terhadup pengaruh buruk lingkungan, seperti angin & polusi udara.
✔ Dpt digunakan sblm menggunakan make up.

Keistimewaan NaPCA :
➰ Bebas pewangi.
➰ Tidak berwarna.
➰ Setiap molekul NaPCA dpt menyerap 5 molekul zat cair.
➰ Dpt disemprotkan pada wajah, rambut, atau tubuh untuk memberikan kesegaran & kelembaban.
➰ Dpt disemprotkan di dalam mobil atau kamar utk mengikat udara kotor & bau tidak sedap shg ruangan di dalam mobil/kamar Anda jd bersih & sejuk.
➰ Dpt disemprotkan pada baju lalu diangin-anginkan utk menghilangkan bau krn asap rokok/kendaraan bermotor.
➰ Cocok utk semua jenis kulit, pria/wanita, dewasa/anak-anak, ibu hamil/menyusui, kapanpun & dimanapun.
➰ Tdk menimbulkan alergi & telah teruji scr dermatologis
.
.
ORDER (FAST RESPON)
💌 WA: 085316139962
.
.
#clearactionsystem #polishingpeel #bodybarnuskin #liquidbodybar #nuskinmedan #tegreen #galvanicspa #galvanicspa #blemishnuskin #ap24termurah #tintednuskin #exfoliantscrubmurah #lufratermurah #marinemud #napcamurah #maskerlumpur #lifepakmurah #enhancer #tpwsystem #marineomega #r2nuskinmurah #g3jus #yspanmurah #nutricential #glacialmarinemud #nuskinmurah #serummutiara #like4like #nuskinjakarta #nuskinjktmurah

💎Beauty Box💎
Betaal 3 Best-Sellers, ontvang er 7!! 🌸
💞 Whitening Tandpasta
💞 Contouring Lipgloss
💞 Tegreen 30 capsules
💞 Curling Mascara Black
💞 Mud Mask
💞 Polishing Peel
💞 Moisture Mist
(Alle producten zijn natuurlijk ook los verkrijgbaar)
Reageer hieronder met 💙 voor meer info of stuur een dm!
💎
💎
💎
💎
💎
#TheBeautyAmbassadors #Bellezza #Friday #Friyay #almostweekend #instadaily #Antwerp #Belgium #Netherlands #picoftheday #beauty #beautybox #pay4get7 #whiteningtandpasta #contouringlipgloss #tegreen #curlingmascara #mudmask #polishingpeel #moisturemist

😎Cekidooottt.... Pasti pada penasaran kannn… kaya apa sihh AgeLOC Lumispaini ? Apa saja sih manfaat AgeLOC Lumispa? Apa Lumi spa menggeser manfaat dari Galvanic spa ?? Yang paling utama harus kamu ketahui adalah AgeLOC Lumispa ini bukan pengganti dari pada alat setrika wajah AgeLOC Galvanic spa.

Jadi buat yang sudah punya galvanic spa justru bagus dan beruntung skali, karna penggunaan nya bersinergi satu sama lainnya dan bisa sangat sangat jauh lebih maksimal, alias lebih mantap untuk perawatan kulit wajah mu jika keduanya dicombain. karena dilihat dari fungsi dan penggunaanya pun jelas berbeda.😍 #ageloc #lumispa #galvanicspa #180system #tpw #ageloctransformationsystem #tr90 #marineomega #tegreen #lifepak #r2 #yspan #reishimax #cordimax #tinted #nuadvanceliquidfoundation #scion #napca #creamycleansing #enhancer #exfoliantscrub #femininewash #epoch #polishingpeel

💙Sssttt.... tau gak? 😉

Gimana penggunaan Lumispa ini ?

Ageloc Lumispa digunakan setiap hari saat pagi dan sore/malam hari, dilakukan seperti hal nya kita melakukan kebiasaan pembersihan wajah sebelum dan sesudah beraktifitas saja yaa.. Lama penggunaannya cukup 2 menit saja di setiap sekali pakai, Alat ini bergerak memutar.

Apakah berbahaya atau tidak untuk kulit wajah?

tentu saja tidak berbahaya justru sangat amannnn, dengan kepala silikon lembut, tidak akan menimbulkan goresan yang dapat melukai kulit, dan kepala dengan lapisan perak antimikroba lebih higienis dan sangat mudah dibersihkan.

Jadi tenang saja, karena teknologi AgeLOC Lumispa ini sudah dirancang sedemikian rupa😊

#lumispa #galvanicbody #galvanicspa #180system #ageloctransformationsystem #tpw #pharmanex #marineomega #reishimax #cordimax #tegreen #R2 #yspan #tinted #ap24 #scion #femininewash

Flek hitam dikasih cream pemutih aja???😱😱
tahukah kamu bahwa bahan pemutih tsb akan mengendap di bawah kulit lapisan wajah anda bertahun2.. dan akibatnya adalah wajah akan stress yg menimbulkan panen flek,jerawat,dll.. solusi satu2nya adalah rangkaian perawatan dri produk NuSkin
Tri Phasic White..yg diformulasikan dengan bahan2 alami spti:
✔creatinine: yg berfungsi mencegah pemindahan pigmen ke keratinocytes
✔Fairtrex: campuran bebas asam untuk menghilangkan sel kulit mati
✔Carnosine: mengurangi syaraf penerima penyebab iritasi
✔ Brigthex: bekerja sebagai pencegah tyrosinase
✔Hexapeptide: mencegah syaraf penerima hormon
✔UVA/UVB SUNSCREEN(SPF15)
✔Diacetyl boldine: mencegah syaraf penerima stress sehingga dapat memblokir aktivitas dr perubahan warna kulit
✔Extrak Portulaca oleracea: sejenis ekstrak tumbuhan yg terbukti memiliki manfaat anti iritasi dan dapat menyejukkan kulit..
✔Tetrahydrodiferuloyl methane: dari akar turmeric (Curcuma Longa) yg mencegah tyrosinase,sejenis enzim yg dapat menyebabkan produksi melanin

Chat,coNsul,order inbox/WA 085694270827

#nuskinori #nuskinasli
#nuskinmurah #nuskinindonesia
#galvanicspa #setrikawajah
#alatsetrikawajahmurah #alatsetrikawajahori
#kosmetikaman #kosmetikhalal
#suplemennuskin #kosmetiknuskin
#maskernuskin #maskermurah
#kosmetiktanpamercury #nuskinhargamember
#muskinpromo #galvanicfacespa
#galvanicbodyspa #lumispa
#tegreen #tehhijau
#dietsehat #dietaman
#suplemenkesehatan #suplemenhalal
#pencerahkulit #flekwajah
#flekbandel #asamurat

Flek hitam dikasih cream pemutih aja???😱😱
tahukah kamu bahwa bahan pemutih tsb akan mengendap di bawah kulit lapisan wajah anda bertahun2.. dan akibatnya adalah wajah akan stress yg menimbulkan panen flek,jerawat,dll.. solusi satu2nya adalah rangkaian perawatan dri produk NuSkin
Tri Phasic White..yg diformulasikan dengan bahan2 alami spti:
✔creatinine: yg berfungsi mencegah pemindahan pigmen ke keratinocytes
✔Fairtrex: campuran bebas asam untuk menghilangkan sel kulit mati
✔Carnosine: mengurangi syaraf penerima penyebab iritasi
✔ Brigthex: bekerja sebagai pencegah tyrosinase
✔Hexapeptide: mencegah syaraf penerima hormon
✔UVA/UVB SUNSCREEN(SPF15)
✔Diacetyl boldine: mencegah syaraf penerima stress sehingga dapat memblokir aktivitas dr perubahan warna kulit
✔Extrak Portulaca oleracea: sejenis ekstrak tumbuhan yg terbukti memiliki manfaat anti iritasi dan dapat menyejukkan kulit..
✔Tetrahydrodiferuloyl methane: dari akar turmeric (Curcuma Longa) yg mencegah tyrosinase,sejenis enzim yg dapat menyebabkan produksi melanin

Chat,coNsul,order inbox/WA 0858 6773 4939
Atau DM langsung click link dibawah ini 👇👇👇👇
http://bit.ly/2yx2y29

Melayani transaksi dalam dan luar negeri ( hongkong,singapore,malaysia,taiwan,korea ). #nuskinori #nuskinasli
#nuskinmurah #nuskinindonesia
#galvanicspa #setrikawajah
#alatsetrikawajahmurah #alatsetrikawajahori
#kosmetikaman #kosmetikhalal
#suplemennuskin #kosmetiknuskin
#maskernuskin #maskermurah
#kosmetiktanpamercury #nuskinhargamember
#muskinpromo #galvanicfacespa
#galvanicbodyspa #lumispa
#tegreen #tehhijau
#dietsehat #dietaman
#suplemenkesehatan #suplemenhalal
#pencerahkulit #flekwajah
#flekbandel #asamurat

LifePak® memiliki banyak manfaat kesehatan seperti perlindungan antioksidan, mendukung sistem kekebalan, mendukung kesehatan jantung dan pembuluh darah, mendukung metabolisme gula darah, nutrisi tulang lengkap, dan manfaat anti- penuaan. Sebagai tambahan, LifePak® juga membantu menjaga kesehatan mata, mendukung kesehatan gigi dan gusi,mendukung pengelolaan berat badan, mendukung fungsi dan perlindungan kulit, mendukung metobolisme energi dan membantu menjaga kesehatan mental.Manfaat kesehatan yang diberikan LifePak® adalah hasil dari penelitian yang dilakukan selama jutaan jam dan pengembangan di seluruh dunia.

Fast respon
WA 087779390900

#lifepak #lifepaknuskin #lifepakmurah #lifepakpromo #juallifepak #lifepaknuskinmurah #jungamals #jungamalsmurah #jungamalsnuskin #cholestimax #cordymax #optimumomega #marineomegamurah #g3 #tr90 #tr90nuskin #trimshake #pharmanex #pharmanexnuskin #yspan #yspannuskin #yspanmurah #tegreen #nuskinmurah #distributornuskin #galvanicspa #galvanicbodyspa #ageloc

Wooow.... Lumispa hadir di Indonesia, yuuuk booking dari sekarang.... Jangan sampai gak kebagian ya 😉
.
BERSIHKAN KOMEDO DALAM 2 MENIT
LUMISPA ALAT APA SIH?
Perangkat aksi ganda yg membantu peremajaan kulit dan pembersihan kulit secara mendalam jadi lebih bersih daripada cuci muka biasa bagi semua umur dan gender 😍😍
. .
KENAPA WAJIB PUNYA LUMISPA?
Lumispa dirancang dengan teknologi Micropulse Oscialliation, gerakan dan frekuensi yg tepat mendorong pembaharuan kulit menjadi lebih halus dalam 1x pemakaian. . ..
BERAPA LAMA HASILNYA TERLIHAT?
1x pemakaian sudah terlihat. Wajah lebih halus, kotoran keluar semuanya nanti bisa dilihat dikepala konduktornya.
Cuma butuh waktu 30 detik per satu sisi dikali 4 area wajah. Jadi.... HANYA 2 MENIT!!! . ..
SATU PAKET ISINYA :
• 1pcs Mesin Lumispa
• 1pcs kepala konduktor (normal, firm)
• 1 botol pembersih Activating & Treatment* (*4 pilih pembersih sesuai jenis kulit: Normal/combo, berminyak, sensitive, kering)
Buruan stok terbatas!!!
. .
MANFAAT :
- Menghilangkan kulit kasar
- Meningkatkan pergantian sel kulit mati
- Menstimulasi kulit yg lelah
- Membersihkan kotoran, debu, make up secara intense jadi lebih bersih dan segar
- Memompa pori-pori agar mengeluarkan kotoran agar tidak tersumbag
- Rekomen buat kulit yg mudah berjerawat karna make up... Kulit sensitif juga sangat2 bagus jika memakai *LUMISPA*
. .
Hanya perlu 1 Lumispa dikamar mandimu. Dan rasakan sensasi cuci muka yg tiada banding. Satu untuk keluarga. ..
More info/Order:
WA : 0822 1173 9159
..
#nuskin #nuskinjakarta #nuskinmedan #nuskinpekanbaru #nuskinbekasi #nuskinserpong #nuskinbandung #nuskinsurabaya #nuskinsemarang #nuskinmakassar #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #galvanic #lifepak #napca #liquidbodylufra #tegreen97 #tegreen #rollon #lumispa

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

KOMEDO DAN KULIT KUSAM??
POLISHING PEEL AJAH!
.
Mikrodermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yg menggunakan kristal-kristal mikro atau diamond utk menghilangkan sel-sel kulit mati.
.
Polishing Peel terbukti mengatasi:
👉 Bopeng bekas jerawat
👉 Komedo
👉 Mengecilkan pori2 besar
👉 Noda hitam di wajah
👉 Kulit wajah kusam dan kasar.

More info chat Me ---------------------------------
CONTACT US :
WA : 081398698685
BBM : D3AAA527
Line : chitra87 (Slow Respon)
Ig : nu_skin_olshop
---------------------------------
FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :
---------------------------------
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinpalembang #galvanicspa #perawatanwajah #produkkecantikan #bodycare #skincare #perawatantubuh #perawatanmuka #produkberkualitas #jerawat #kulit #wajah #wajahmulus #polishing #rollon #ap24 #epoch #masker #bodywash #lifepak #tegreen #galvanic #shampho #avapuhi #bodybar #lufra #marine #nuskinmurah

MAU SEHAT TAPI MALAS MINUM SUPLEMEN?? 🍹 G3 JUICE!! 🍹
Minuman kaya nutrisi yang diambil dari campuran buah Gac Chinese Lycium, Cili Fruit, dan Siberian Pineapple.

Kandungan nutrisi Jus g3:
70 x lebih kuat daripada Lycopene tomat
60 x Vitamin C dari Jeruk
40 x Zeaxanthin dari jagung
10 x Beta-Carotene dari wortel

Manfaat jus G3:
1. Meningkatkan antioksidan tubuh sehingga terlindungi dari penyakit dan alergi.
2. Mengurangi penuaan organ tubuh melalui perlindungan DNA.
3. Membantu penderita prostat. Sangat membantu penderita kanker (terutama prostat).
4.Memperbaiki tahap penglihatan dan kesehatan mata (kering, lelah, kabur). Konsumsi hangka panjang mampu mengurangi minus mata.
5. Mendukung fungsi hati, ginjal, jantung dan pembuluh darah yang sehat.
6.Membantu pencernaan yang lebih baik. Cocok untuk sembelit.
7. Menghaluskan kulit.

Yukss yg mau n dr kmrn pengen si jus g3 ini ayok kepoin akuh kakakkk😘😘
Harga?japri sajah yaaa

More info chat Me ---------------------------------
CONTACT US :
WA : 081398698685
BBM : D3AAA527
Line : chitra87 (Slow Respon)
Ig : nu_skin_olshop
---------------------------------
FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :
---------------------------------
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinpalembang #galvanicspa #perawatanwajah #produkkecantikan #bodycare #skincare #perawatantubuh #perawatanmuka #produkberkualitas #jerawat #kulit #wajah #wajahmulus #polishing #rollon #ap24 #epoch #masker #bodywash #lifepak #tegreen #galvanic #shampho #avapuhi #bodybar #lufra #marine #nuskinmurah

Gede kan botolnya 😀
Isinya sampe full lhooooo😍😍 Beli 4 botol free ongkir...!!! More info chat Me ---------------------------------
CONTACT US :
WA : 081398698685
BBM : D3AAA527
Line : chitra87 (Slow Respon)
Ig : nu_skin_olshop
---------------------------------
FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :
---------------------------------
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinpalembang #galvanicspa #perawatanwajah #produkkecantikan #bodycare #skincare #perawatantubuh #perawatanmuka #produkberkualitas #jerawat #kulit #wajah #wajahmulus #polishing #rollon #ap24 #epoch #masker #bodywash #lifepak #tegreen #galvanic #shampho #avapuhi #bodybar #lufra #marine #nuskinmurah

Jualan pasta gigi aja kamu bisa jadi JURAGAN. Biar makin mantab jadi JURAGAN, pastikan Anda membaca manfaat dari pasta gigi ini.

Manfaat Pasta Gigi AP24 :
✔Mencegah dan Menghilangkan Karang Gigi
✔Memutihkan gigi tanpa merusak lapisan enamel
✔Memberikan perlindungan dari penyakit gusi
✔Memberikan Nafas yang segar sepanjang hari
✔Mencegah Gigi Berlubang

AP 24 tooth paste yang memberikan perlindungan dari penyakit gusi, mencegah gigi berlubang tanpa mengganggu keseimbangan bakteri yang penting untuk kesehatan mulut dan juga mengurangi kemungkinan terkena sariawan.

Rasa mint-nya yang tidak terlalu pedas menjadikan pasta gigi ini cocok digunakan seluruh anggota keluarga.

Yess.. !! Saatnya Anda wajib merasakan dan mencoba pasta gigi terbaik dunia untuk Anda yang mau kualitas PREMIUM.

More info chat Me ---------------------------------
CONTACT US :
WA : 081398698685
BBM : D3AAA527
Line : chitra87 (Slow Respon)
Ig : nu_skin_olshop
---------------------------------
FORMAT ORDER :
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :
---------------------------------
#nuskin #nuskinindonesia #nuskinpalembang #galvanicspa #perawatanwajah #produkkecantikan #bodycare #skincare #perawatantubuh #perawatanmuka #produkberkualitas #jerawat #kulit #wajah #wajahmulus #polishing #rollon #ap24 #epoch #masker #bodywash #lifepak #tegreen #galvanic #shampho #avapuhi #bodybar #lufra #marine #nuskinmurah

Solusi efektif kulit berjerawat, bekas jerawat, dan bopeng.

IDR 275.000

Order
WA : 0856 9444 7849
Line : @zut3686p

POLISHING PEEL "BYE-BYE" BEKAS JERAWAT , BOPENG , FLEK , DKK-NYA

WELCOME" WAJAH MULUS DGN POLISHING PEEL NU SKIN^^! Nu Skin Polishing Peeling

Mikrodermabrasi adalah suatu teknik perawatan kulit wajah dengan cara abrasi atau pengelupasan kulit, diperuntukkan untuk penanganan bekas luka / parut dan hitam akibat jerawta dan akibat lainnya, serta kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.
.
Jika kamu memiliki masalah flek hitam atau luka parut (bopeng) yang tidak terlalu dalam, mikroder-mabrasi adalah cara yang efektif untuk mengatasi masalah kamu. Tergantung pada jenis flek dan luka parut, kondisi ringan akan teratasi dalam 3 atau 4 kali perawatan. Ketika luka parut terbentuk, pada lekukan kulit terdapat jaringan yang disebut jaringan fibrotik. Jaringan inilah yang akan dikelupas pada proses mikrodermabrasi. Jika jaringan tersebut terkelupas maka diharapkan akan merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru.
.
cara pakainya juga gampang banget seperti pakai scrub wajah biasa,
pertama bersihkan wajah, lalu oleskan polishing peeling ke wajah dan leher, tunggu sampai 30 - 60 detik, setelah itu gosok perlahan wajah dan leher, jika susah karena sudah agak mengering semprotkan saja cairan Napca, lalu bilas dengan air hangat yaaa.
.
Lakukan rutin selama bulan pertama, seminggu 2x selanjutnya seminggu sekali saja untuk hasil terbaik, 1 tube berisi 50 ml cukup buat 15-30 kali treatment..
.

#polishingpeel #polishingpeelmurah #polishingpeelpromo #nuskinmakassar #microdermabrasi #glacialmarinemud #napca #napcamurah #nuskinmurah #nuskinjakarta #nuskinhargamember #nuskinjakartamurah #scionrollon #scionrollonmurah #galvanicspamurah #peeling #nuskinambon #nuskinpapua #galvanicspa #ap24 #deodorannuskin #lufra #tegreen #tegreenmurah #blemishtreatment #liquidbodylufra #luframurah

가장 인기있는 인스타그램 해시 태그