#tegreen

53935 posts

TOP POSTS

Hallo sayang sayangkuu. Aku mau kasih info nih. Muka aku ini keliatan bisa segar terus itu karna aku pakai produk NU SKIN namanya NaPCA ..
Menyemprot NaPCA Moisture Mist Pelembab & Penyegar 5x sehari dpt membuat kulit yg pecah-pecah kembali halus. Dengan kandungan pelembab alami spt NAPCA, hyaluronic acid & urea, formula bebas minyak ini membantu kulit kamu mempertahankan kelembaban yg dibutuhkan.

Manfaatnya banyak bgt ni : ✔ Memberikan kelembaban pada wajah, rambut & seluruh tubuh.
✔ Menjadikan wajah segar & bebas gerah.
✔ Memperbaiki kulit yg stress akibat polusi & radikal bebas.
✔ Menjaga tekstur rambut tetap halus walau sehabis berenang atau akibat udara ekstrim & ketombe.
✔ Mengatasi bibir & tumit/kaki pecah-pecah.
✔ Meningkatkan kemampuan kulit dlm mengikat & menjaga kelembaban alaminya.
✔ Mencegah dehidrasi pada kulit.
✔ Membuat kulit terasa segar, lembut & lentur.
✔ Menjadikan rambut yg kering & rusak jd selembut sutera.
✔ Memberikan perlindungan sempurna terhadup pengaruh buruk lingkungan, seperti angin & polusi udara.
✔ Dpt digunakan sblm menggunakan make up.

Keistimewaan dari NaPCA :
➰ Bebas pewangi.
➰ Tidak berwarna.
➰ Setiap molekul NaPCA dpt menyerap 5 molekul zat cair.
➰ Dpt disemprotkan pada wajah, rambut, atau tubuh untuk memberikan kesegaran & kelembaban.
➰ Dpt disemprotkan di dalam mobil atau kamar utk mengikat udara kotor & bau tidak sedap shg ruangan di dalam mobil/kamar Anda jd bersih & sejuk.
➰ Dpt disemprotkan pada baju lalu diangin-anginkan utk menghilangkan bau krn asap rokok/kendaraan bermotor.
➰ Cocok utk semua jenis kulit, pria/wanita, dewasa/anak-anak, ibu hamil/menyusui, kapanpun & dimanapun.
➰ Tdk menimbulkan alergi & telah teruji scr dermatologis.

Kalau kalian mau ORDER atau JOIN MEMBER bisa langsung ke sini (FAST RESPON)
Wa: 081212636880

Semoga kita termasuk orang yang KECE yaa ☺️😳
#clearactionsystem #claypack #polishingpeel #bodybarnuskin #liquidbodybar #nuskinmedan #tegreen #galvanicspa #galvanicspa #blemishnuskin #ap24 #tintednuskin #like4like #exfoliant #lufra #marinemud #napca #maskerlumpur #lifepak #enhancer #tpwsystem #marineomega #r2 #g3jus #pharmanex #yspan #nutricential #glacialmarinemud #nuskinmurah #serummutia

Polishing Peel 275rb
Habis jerawat...terbitlah bekas jerawat 😁😁 Ada jerawat ada flek bekas jerawat sama² bikin gregetan kalo lg ngaca 😫
.
Tapi sekarang engga lagi dong,karena ada perawatan wajah yg betul2 membuat muka halus, mulus, bebas komedo, bekas jerawat hilang, juga pori pori mengecil, dan tentunha bopeng diwajah, tektur kulit tidak merata beres sama si Mikrodermabrasj alami satu ini.
.
Dipakai 2x seminggu, pake nya gampang, gak pake lama, gak pake sakit, ga perlu ngantri di salon atau klinik kecantikan jg 😱😱 cuma bikin ketagihan dan jatuh cinta sama kulit wajahmu sendiri soalnyaa ak jg gituuu😍😍 1 tube polishing peel ini bs dipake kurang lbh 30x peeling..harga nyaa ?? Jauh lebih terjangkau dibanding tarif 1x treatment mikrodebramasi di klinik loh.
. .
Fast Respons : 📲 08961368208
🆔 LINE : @pdm4966v
BBM : D44D3135
.
#promonuskinmurah #promonuskinoriginal #nuskinoriginal #polpelmurah #jualpolishingpeel #jualpolpelmurah #jualpolishingpeelmurah #polishingpeel #polishingpeel #microdermabrasi #marinemud #nuskin #nuskinbekasi #nuskinindonesia #mikrodermabrasi #nuskinyoung #polishing #peelingwajah #microdermabrasion #polpel #peeling #polishingpeelmurah #nuskinmurah #antikomedo #trustedseller #promopolishingpeel #polishingpeelpromo #polpeelmurah #scionmurah #tegreen

Suka green tea? Minum teh hijau biar langsing? Sekarang ada #Tegreen yang 1 kapsul setara dengan minum 7 cangkir teh hijau!!
Dan lebih dahsyat lagi karena dimurnikan, TIDAK ADA KAFEIN NYA!!! Seperti teh hijau biasa yang kamu minum loh! JADI GA BAKAL DEG2AN, GA BAKAL BIKIN SUSAH TIDUR akibat efek kafein di teh hijau biasa. DAN YANG PASTI BIKIN KULIT WAJAH DAN TUBUH KINCLONG, KENYAL, DAN PUTIH.

Ini dia jelasnya manfaat Tegreen..

Tegreen 97® mengandung antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.

Manfaat utama Tegreen :


1. Melindungi sel & DNA dr kerusakan radikal bebas, PENTING buat yg suka naik pesawat, mobil,motor.

2. Antioksidan yg sangat kuat,
- 100x lebih efektif dari vit. C biasa
- 25x lebih efektif dari vit. E
- 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah.

3. Menghambat terjadinya kanker

5. Untuk kasus diabetes, memperbaiki metabolisme lipid dan glukosa, menambah sensivitas insulin

6. Untuk obesitas,Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak.
7. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.

8. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)

9. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi,membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.

10. Nutrisi tulang.

11. detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.
bentuk kapsul lebih mudah diserap oleh tubuh ketimbang disajikan dalam secangkir minuman teh hijau biasa.

Manfaat Awal yang akan Anda Rasakan setelah minum tegreen, Kulit menjadi kenyal dan lebih bersih serta cerah...

RASAKAN DAN BUKTIKAN SENDIRI SEJUTA MANFAAT TEGREEN UNTUK TUBUH ANDA.

_________________________________🎀
Lgsg chat aku yuk. Konsultasi terlebih dahulu
Line : nenkzranie
WA : 081321137333
Bbm : 5D346B16
_________________________________🎀
#nuskin #nuskinindonesia #tegreen #tegreennuskin #tegreen97

Does green tea make you gag?
Do you love the idea of all the benefits but can't face having to drink it? That's me too!
One capsule of our Tegreen daily is the equivalent of 6 cups of green tea a day, a simple, quick and easy way for me to gain all the benefits! 🍃increase energy levels
🍃aid digestion
🍃reduce fatigue
🍃detoxify 🍃help burn fat
🍃boost immune system 🍃help reduce inflammation
🍃reduce sugar cravings 🍃reinforce your body's natural defences 🍃99.5% caffeine free too!
One of my regular customers is a chemist so she knows a good thing when she sees it too 💕

I am never without these 💕xx.
#tegreen #health #supplement #weightloss #beatthebloat #fitness #skin #detox #diet #energy #selfie #blog #bloggers #blogger #fashion #happy #confidence

Have you tried Tēgreen? It's a highly concentrated extract of the antioxidant catechins found in green tea.
#tegreen #greentea

Tégreen kapslar!✨
DM:a för att få en egen!😍 Info:
En konsumtion av grönt te hjälper till att skydda våra kroppar genom att förstärka kroppens eget försvar mot effekterna av fria radikaler från föroreningar, stress, rök och gifter. #pharmanex #tegreen #kostillskott

Every excuse in the book, but it's done @christaniemsyk !! #tegreen #greatday #vs #bella #bulldog

MOST RECENT

Tegreen by NU Skin

Our Amazing Tegreen is not only for loosing weight! This can also help with your overall health too! Includes Catechins found naturally in green tea which are shown to support healthy cell function and structure by neutralizing harmful free radicals.

It is vital to keep your body and cells protected. Protected cells means faster healing and helps fight free radicals present in our environment.

For orders/inquiries you may contact me at 📲Sms/Viber 09063739470

#NUSkinTegreen #Tegreen #GreenTea #Slimming #BeFit #BeHealthy #NuSkin #BestSeller #MostTrusted #NUSkinInternational #vanityconnectionssanfernando

Tegreen by NU Skin

Our Amazing Tegreen is not only for loosing weight! This can also help with your overall health too! Includes Catechins found naturally in green tea which are shown to support healthy cell function and structure by neutralizing harmful free radicals.

It is vital to keep your body and cells protected. Protected cells means faster healing and helps fight free radicals present in our environment.

For orders/inquiries you may contact me at:
💻https://www.facebook.com/kcsiongcobartolo.ph
📲Sms/Viber 09276138627

#NUSkinTegreen #Tegreen #GreenTea #Slimming #BeFit #BeHealthy #NuSkin #BestSeller #MostTrusted #NUSkinInternational

Dipercaya sm org itu luar biasa !
Trmksh telah berbelanja
Silahkan order kembali
081911261727 chat wa
#galvanicspa#clearactionset#deodorantnuskin#tegreen#sahabatnuskin#distributorresminuskin#nuskinserang #nuskintoothpaste #rurohnuskin#sehatcantik#trust

Tegreen ini bagus banget, suka deh 😙😙 #tegreen #nuskinpalembang

The goodness of green tea in a capsule 1💊=7 cups ☕ ✔ Helps lower blood sugar levels.
✔helps build strong immune system
✔ assists in weight loss
✔ Helps promote healthy skin collagen
✔ increases body's metabolic rate🍃🍃 Drop me a message to learn more. #weightloss #antioxidants #collagen #healthy #thermogenesis #tegreen #tegreen97

Cantik ya bun 😇

🇮‌🇳‌🇩‌🇦‌🇳‌🇩‌🇦‌🇭‌🇳‌🇾‌🇦 rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati 👶👶👶 akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti: MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,AZZOSPERMIA, OLIGOSPERMIA, TERATHOZOOSPERMIA, dll dikonsultasikan segera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA👌👌👌👌...!!!
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%, ayo tunggu apalagi

KONSULTASI GRATIS
WA: 085730464711
BBM: D292B1BB

HALLO BEAUTIESSSS JUST INFOOO FOR YOUR SELF😍
.

Sejuta manfaat ada di dlm kandungan TEGREEN : - Memutihkan kulit wajah dan badan
- memutihkan sekaligus melangsingkan
- Mengurangi garis" kecil dan Keriput
- Mencegah penuaan dini
- Meningkatkan kecerahan dan Kecemerlangan kulit
- Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis
- Mengurangi Kemerahan yg disebabkan Peradangan atau kulit Sensitif
- Memutihkan, Menghaluskan dan Merona
- Menghilangkan dan mencegah datangnya Kembali Bintik" hitam bekas jerawat
- Merubah Warna Bibir, Puting payudara dan V menjadi Pink
- Memutihkan ketiak, sikut, flek hitam dan lipatan" lain pada tubuh, tanpa Pengelupasan
- Mengecilkan Pori" dan Memudarkan tanda" Penuaan
- Menormalkan dan Menghaluskan kulit kering Pecah"Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses Penyembuhan jerawat
- Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit -Bersinar
- Mencegah berbagai macam penyakit akibat radikal bebas
- Menyembuhkan tumor yg blm bermetafase
- Menyembuhkan kista dan miom
- Memperbaiki bentuk payudara, mengencangkan dan mencegah kanker payudara
- Mengurangi kerontokan rambut
- Mengidealkan bentuk badan Anda
- Dan masih bnyak manfaat lainnya.
.
1 kapsul tegreen setara dengan:
8 gelas jus anggur, 100x lebih efektif dibanding vit. C biasa, 25x lebih efektif dibanding vitamin E.
.
TERSEDIA KEMASAN 30kaps & 120kaps.
.
INFO DAN PEMESANAN :

WA 082172582455✅
#tegreenmurah #tegreen #tegreennuskin #tegreenpromo #nuskinjogja #nuskinpekanbaru #nuskinlampung #nuskinpalembang #nuskinpapua #nuskinbali #nuskinmanado #nuskinmedan

Tegreen 97® mengandung antioksidan ekstrak katekin berkonsentrasi tinggi yang ditemukan secara alamiah pada teh hijau, bermanfaat untuk mendukung kesehatan sel dalam jangka panjang.

Manfaat utama Tegreen :
1. Melindungi sel & DNA dr kerusakan radikal bebas, PENTING buat yg suka naik pesawat, mobil,motor.
2. Antioksidan yg sangat kuat,
- 100x lebih efektif dari vit C biasa
- 25x lebih efektif dari vit E
- 2x lebih efektif dari antioksidan yg terdapat dalam anggur merah.
3. Menghambat terjadinya kanker.
4. Untuk kasus diabetes, memperbaiki metabolisme lipid dan glukosa, menambah sensivitas insulin
5. Untuk obesitas, Tegreen menyeimbangkan penimbunan dan pembakaran lemak.
6. Membantu program penurunan berat badan melalui proses termogenesis, yaitu proses pengubahan energi menjadi panas dalam tubuh.
7. MEMUTIHKAN dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV (flek & aging)
8. Baik untuk kesehatan gigi. mencegah pertumbuhan bakteri yg menyebabkan penumpukan zat2 dipermukaan gigi, membantu mempertahankan gigi agar tetap sehat.
9. Nutrisi tulang
10. detoksifikasi jangka pendek maupun jangka panjang dari zat2 beracun yg masuk ke dalam tubuh. Termasuk penyebab jerawat.

#tegreen #nuskin #antioksidant #tubuhsehat #inside #outside

MORE INFO
WA 085883446407
BBM 5FB03BD0

READY STOK ( PROMO MERDEKA 2017 )
.
☘️ HOME TREATMENT GALVANIC SPA BY REQUEST 📍JAKARTA
☘️ GALVANIC SPA FACE GEL DISC 50%
☘️ GALVANIC SPA FREE CASHBACK
☘️ GALVANIC BODY SPA FREE CASHBACK
☘️ TEGREEN 30caps
☘️ BODY SHAPING GEL
☘️ TRUFACE ESSENCE ULTRA
☘️ DAILY FRESH PAKET
☘️ ROLL ON
☘️ AP24
☘️ 180 SYSTEM
☘️ TRANSFORMATION SET
☘️ ENHANCER
☘️ EXFOLIANT SCRUB
☘️ FEMININE WASH
☘️ LIQUID BODY LUFRA
☘️ LIQUID BODY BAR
☘️ LIQUID BODY BAR REFILL ( BATANG )
☘️ NAPCA MOISTURE MIST
☘️ AGELOC R2
☘️ YSPAN
☘️ PERENNIAL NUSKIN
☘️ PURE CLEANSING GEL
☘️ CREAMY CLEANSING LOTION
☘️ BLEMISH
☘️ FACELIFT SET
☘️ POLISHING PEEL
☘️ CLAYPACK
☘️ ADVANCED TINTED MOISTURIZER
☘️ ADVANCED LIQUID FINISH
☘️ NUCOLOUR LIPSTIK
☘️ DRY PRESSED POWDER
☘️ REISHIMAX
☘️ NIGHT SUPPLY
☘️ TRUFACE LINE CORRECTOR
.

Free konsultasi, member ,chat 👇:
Wa : 081973448443
Line : juneili_
Bbm : D2F6FD8F
.
#nuskin #faceliftnuskin #marinemud #claypacknuskin #agelocme #polishingpeelnuskin #triphasicwhitesystem #scionrollon #galvanicbody #transformationset #trufacelinecorrector #trufaceessenceultra #galvanicspa #marineomeganuskin #tegreennuskin #tegreen #180facewashnuskin #180system #r2nuskin #ap24 #liquidbodylufra #enhancernuskin #napcanuskin #liquidbodybar #femininewashnuskin #exfoliantscrubnuskin #advancedtintedmoisturizer #lifepaknuskin #nutriol #galvanicfacialgel

READY STOK ( PROMO MERDEKA 2017 )
.
☘️ HOME TREATMENT GALVANIC SPA BY REQUEST 📍JAKARTA
☘️ GALVANIC SPA FACE GEL DISC 50%
☘️ GALVANIC SPA FREE CASHBACK
☘️ GALVANIC BODY SPA FREE CASHBACK
☘️ TEGREEN 30caps
☘️ BODY SHAPING GEL
☘️ TRUFACE ESSENCE ULTRA
☘️ DAILY FRESH PAKET
☘️ ROLL ON
☘️ AP24
☘️ 180 SYSTEM
☘️ TRANSFORMATION SET
☘️ ENHANCER
☘️ EXFOLIANT SCRUB
☘️ FEMININE WASH
☘️ LIQUID BODY LUFRA
☘️ LIQUID BODY BAR
☘️ LIQUID BODY BAR REFILL ( BATANG )
☘️ NAPCA MOISTURE MIST
☘️ AGELOC R2
☘️ YSPAN
☘️ PERENNIAL NUSKIN
☘️ PURE CLEANSING GEL
☘️ CREAMY CLEANSING LOTION
☘️ BLEMISH
☘️ FACELIFT SET
☘️ POLISHING PEEL
☘️ CLAYPACK
☘️ ADVANCED TINTED MOISTURIZER
☘️ ADVANCED LIQUID FINISH
☘️ NUCOLOUR LIPSTIK
☘️ DRY PRESSED POWDER
☘️ REISHIMAX
☘️ NIGHT SUPPLY
☘️ TRUFACE LINE CORRECTOR
.

Free konsultasi, member ,chat 👇:
Wa : 081973448443
Line : juneili_
Bbm : D2F6FD8F
.
#nuskin #faceliftnuskin #marinemud #claypacknuskin #agelocme #polishingpeelnuskin #triphasicwhitesystem #scionrollon #galvanicbody #transformationset #trufacelinecorrector #trufaceessenceultra #galvanicspa #marineomeganuskin #tegreennuskin #tegreen #180facewashnuskin #180system #r2nuskin #ap24 #liquidbodylufra #enhancernuskin #napcanuskin #liquidbodybar #femininewashnuskin #exfoliantscrubnuskin #advancedtintedmoisturizer #lifepaknuskin #nutriol #galvanicfacialgel

READY STOK ( PROMO MERDEKA 2017 )
.
☘️ HOME TREATMENT GALVANIC SPA BY REQUEST 📍JAKARTA
☘️ GALVANIC SPA FACE GEL DISC 50%
☘️ GALVANIC SPA FREE CASHBACK
☘️ GALVANIC BODY SPA FREE CASHBACK
☘️ TEGREEN 30caps
☘️ BODY SHAPING GEL
☘️ TRUFACE ESSENCE ULTRA
☘️ DAILY FRESH PAKET
☘️ ROLL ON
☘️ AP24
☘️ 180 SYSTEM
☘️ TRANSFORMATION SET
☘️ ENHANCER
☘️ EXFOLIANT SCRUB
☘️ FEMININE WASH
☘️ LIQUID BODY LUFRA
☘️ LIQUID BODY BAR
☘️ LIQUID BODY BAR REFILL ( BATANG )
☘️ NAPCA MOISTURE MIST
☘️ AGELOC R2
☘️ YSPAN
☘️ PERENNIAL NUSKIN
☘️ PURE CLEANSING GEL
☘️ CREAMY CLEANSING LOTION
☘️ BLEMISH
☘️ FACELIFT SET
☘️ POLISHING PEEL
☘️ CLAYPACK
☘️ ADVANCED TINTED MOISTURIZER
☘️ ADVANCED LIQUID FINISH
☘️ NUCOLOUR LIPSTIK
☘️ DRY PRESSED POWDER
☘️ REISHIMAX
☘️ NIGHT SUPPLY
☘️ TRUFACE LINE CORRECTOR
.

Free konsultasi, member ,chat 👇:
Wa : 081973448443
Line : juneili_
Bbm : D2F6FD8F
.
#nuskin #faceliftnuskin #marinemud #claypacknuskin #agelocme #polishingpeelnuskin #triphasicwhitesystem #scionrollon #galvanicbody #transformationset #trufacelinecorrector #trufaceessenceultra #galvanicspa #marineomeganuskin #tegreennuskin #tegreen #180facewashnuskin #180system #r2nuskin #ap24 #liquidbodylufra #enhancernuskin #napcanuskin #liquidbodybar #femininewashnuskin #exfoliantscrubnuskin #advancedtintedmoisturizer #lifepaknuskin #nutriol #galvanicfacialgel

Buat kamu yg punya masalah kulit...
- flek Hitam bekas jerawat
- Kulit tidak rata krn bekas jerawat
- Komedo
- Kulit kasar
- Kusam

Biasanya kalo kita ke skin care... maka yg dilakukan adalah mikrodermabrasi... Hmm.. nyeriiii.. Dan bisa bikin kantong bolong???😭😭 Taapiii..
Skrg kamu cuma butuh POLISHING PEEL... Dgn kandungan enzim labu dan lempung Bentonit membuat wajah mu serasa di Mikrodermabrasi tapi gak sakit dan gak bikin kantong bolong...
Wajah lembut, halus dan cerah akan dirasakan setelah treatment dgn polishing peel...dan bisa dlakukan dirumah 2x seminggu... Kalo ada cara yg aman, nyaman, bisa dilakukan sendiri.. Hasil seperti k klinik
kenapa mesti bayar mahal???😉😂
.
.
.
#promonuskinmurah #promonuskinoriginal #nuskinoriginal #polpelmurah #jualpolishingpeel #jualpolpelmurah #jualpolishingpeelmurah #polishingpeel #polishingpeel #microdermabrasi #marinemud #nuskin #nuskinbekasi #nuskinindonesia #mikrodermabrasi #nuskinyoung #polishing #peelingwajah #microdermabrasion #polpel #peeling #polishingpeelmurah #nuskinmurah #antikomedo #trustedseller #promopolishingpeel #polishingpeelpromo #polpeelmurah #scionmurah #tegreen

Most Popular Instagram Hashtags