#teaterkosong

179 posts

TOP POSTS

Gak perlu banyak usaha untuk menambah keluarga , karena keluarga sesungguhnya akan datang dengan sendirinya - #teaterkosong

Kangen?? Iya.. #teaterkosong

Karena aku cinta kalian semua๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Salam budaya!! @teaterkosong
#teaterkosong #smansa #smansasolo

๐Ÿ’™๐Ÿ˜ƒHe Ne Ar Kr Xe Rn๐Ÿ’™
#barisanteriktempe #teaterkosong

.
Kita masih meragukan gelar sarjanamu =,= hm met yak ndang ndue momongan wkwk
.
nb: tulung bibit wit sirsak e ditandur, diopeni, dadi suk nek wes uwoh, bagi hasil yo
.
#menthel #nglejing #koncoSMA #kasmaji #teaterkosong

k a n g e n l a t i h a n !๐Ÿ’ƒ
Ini adalah masa jahiliyah, masa kalo lo telat dateng lo denda, tp dendanya pas awal-awal haha!๐Ÿ˜, terus masa kalo makan nitip satu atau dua orang buat beli terus kita makan bareng, masa dimana diuji kesabaran (?)๐Ÿ˜ฎ, karena ketika latihan ampe malem dari jam 4 udah latihan full adegan tapi masih tetep di teriakin "ayo ulang dari adegan awal" itu kesabaran lo diuji disitu๐Ÿ˜น, masa dimana orgorg pada emosian semua kalo udah cape (pake banget) tp masih tetep disuruh latihan hahaha๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น, masa dimana selalu balik jam 11 atau 12 malem๐Ÿ˜”, tapi dari semua itu, ternyata emang bener 'usaha tak pernah menghianati hasil', dan kami ngebuktiin itu! I miss @teater0 dan ikan kaleng ๐ŸŸ, berikut dengan suasana suku lat๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‘
#teaterkosong#throwback

MOST RECENT

Kangen?? Iya.. #teaterkosong

.
Kita masih meragukan gelar sarjanamu =,= hm met yak ndang ndue momongan wkwk
.
nb: tulung bibit wit sirsak e ditandur, diopeni, dadi suk nek wes uwoh, bagi hasil yo
.
#menthel #nglejing #koncoSMA #kasmaji #teaterkosong

k a n g e n l a t i h a n !๐Ÿ’ƒ
Ini adalah masa jahiliyah, masa kalo lo telat dateng lo denda, tp dendanya pas awal-awal haha!๐Ÿ˜, terus masa kalo makan nitip satu atau dua orang buat beli terus kita makan bareng, masa dimana diuji kesabaran (?)๐Ÿ˜ฎ, karena ketika latihan ampe malem dari jam 4 udah latihan full adegan tapi masih tetep di teriakin "ayo ulang dari adegan awal" itu kesabaran lo diuji disitu๐Ÿ˜น, masa dimana orgorg pada emosian semua kalo udah cape (pake banget) tp masih tetep disuruh latihan hahaha๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น, masa dimana selalu balik jam 11 atau 12 malem๐Ÿ˜”, tapi dari semua itu, ternyata emang bener 'usaha tak pernah menghianati hasil', dan kami ngebuktiin itu! I miss @teater0 dan ikan kaleng ๐ŸŸ, berikut dengan suasana suku lat๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘‘
#teaterkosong#throwback

Jangan pernah putus asa untuk sebuah harapan. ๐Ÿ˜
.
.
.
#komsikece #acarakomsi #komsikeren #komsi #teaterkosong #petaniagugat2 #ao15 #pentasstudy

Sukses terus adek-adek kamii ๐Ÿ’•
#teaterkosong
#generasi4

Serasa foto sama anak kembar.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
@ibnuhafis176 @aldiidonny
#ukmseniumn #teaterkosong

Ceritanya para pangeran melayu, batak dan jawa sedang menghadiri sayembara pencarian calon suami sang putri. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kekeh lah pokoknya
#teaterkosong

My regeneration of theatre.
Art in my soul. Act is my passion..
#TeaterKosong

Mendadak ketemuan dengan dokter @dr_ekowibowo , jaman SMP jadi tetangga & teman sepedaan ke sekolah, thn 92-an pas SMA jadi teman bersaing di belakang panggung teater sekolah, beliau ketuanya teater kosong SMA 1 solo, saya di teater golek SMA 4 solo.
Sekarang diajak sepedaan & main teater bareng lagi? #siap #siapatakut #pertemananasik #teaterkosong #teatergolek #teatergidaggidig

Last Briefing. We did the meditation to soothed our mind so that we can do our job better. Thank you to everyone for this great experience! Well holding hands, and control the breath pattern really helps us!โค๐Ÿ‘๐Ÿ’ฆ๐ŸŽฌ๐ŸŽญ #IstanaManusia #RadharPancaDahana #Crew #Theater #teaterkosong #Love #Teamwork #Artwork #Slank #TonyQRastafara #MarcellaZalianty #OliviaZalianty #PrisiaNasution #CorneliaAgatha #MaudyKusnaedi #DindaKanyaDewi #Happy

Most Popular Instagram Hashtags