#teamtariandra

MOST RECENT

Cinta itu tumbuh kerna terbiasa..dan seiring berjalannya waktu ianya akan semakin mekar..dari saat kenalan di SMP..sahabat saat SMA..teman akrab saat kerja bersama..kebersamaan yg akhirnya membawa mereka ke gerbang pernikahan.. P/S: andai aja kehidupan realiti ada yg mcm ini..mean hidup i πŸ˜…#Repost @hitomarcella (@get_repost)
・・・
Kalau kata Al mah Lucky I'm in Love with My Best Friend ya ndra 😍

#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV

Setelah babak pertama mbak cantik cuma nonton di TV dan Semi Final mbak cantik datengnya telat, Alhamdulillah di Final MMA akhirnya mbak cantik bisa dateng walaupun udah ronde terakhir 😊 [Part 3 End]

@hitocaesar @marcelladaryanani
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya
#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV

Buat menghibur para Rindra Lovers yang kangen liat scene Andra Tari nih aku editin video Andra menang MMA pake lagunya Mike Mohede yang judulnya Semua Untuk Cinta

Ini pas Andra menang MMA babak pertama. Disuruh dzikir sama Babeh buat minta kekuatan sama Allah, dia malah keinget sama mbak cantik. Emang sumber kekuatannya dari mbak cantik ya mas? hehe πŸ˜„ [Part 1]

@hitocaesar @marcelladaryanani
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya
#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV

Jangan lupa saksikan TVM "Pacar Idaman" Sabtu, 15 April 2017 jam 14.00 WIB di SCTV πŸ˜‰
Diperankan oleh @hitocaesar @dindahw @kevinjulio1993 @adipurapq @marinizumarnisreal

Menang banyak ya mas ganteng, TVM nya udah 3 yg tayang di SCTV. 2 TVM baru dan 1 TVM lama. Sukses terus mas ganteng @hitocaesar πŸ˜„

#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #dindahauw #dindahw #kevinjulio #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV #tvmpacaridaman

Jangan lupa nanti siang jam 14.00 nonton TVM "Malaikat Juga Tahu" di SCTV

Diperanin sama pemain sinetron Penyihir Cantik. Ada @hitocaesar @yukikt @bramastavrl dan ada @cgulla juga katanya. Wah kurang @marcelladaryanani nih ya. Coba ikutan juga jadi pada reuni pemain Penyihir Cantik πŸ˜„ Tapi katanya sih duluan syuting TVM ini daripada syuting sinetron Penyihir Cantik

#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #yukikato #verrelbramasta #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV #tvmmalaikatjugatahu

Jangan lupa saksikan TVM "Malaikat Juga Tahu" siang ini jam 14.00 WIB
Ada mas ganteng @hitocaesar sama @yukikt dan @bramastavrl

Mas gantengnya masih unyu disini. Ini syutingnya udah lama banget, sekitar 2 tahun yang lalu. Akhirnya tayang juga ya TVM nya πŸ˜„

#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #yukikato #verrelbramasta #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV #tvmmalaikatjugatahu

Atas AJ, bawah AL
Diperankan oleh orang yg sama dengan karakter yg berbeda dan kisah cinta yg berbanding terbalik.
Akting kalian gak usah diragukan lagi. @marcelladaryanani berhasil meranin karakter antagonis sebagai Bella yg cintanya bertepuk sebelah tangan. Bella sukses bikin banyak orang gemes sama perannya. @hitocaesar pun berhasil meranin karakter Mondy yg setia banget sama pacarnya dan gak tergoda sama Bella bahkan males kalau harus deket2 Bella. Hito pun sukses bikin cewek2 baper sama perannya dan banyak yg pengen punya pacar kayak Mondy.

Sekarang di Anak Langit, kisah cintanya berbanding terbalik. Kalian jadi pasangan yg saling cinta tapi banyak halangan dan rintangan untuk bersatu. Akting kalian natural. Kalian bisa bikin yg nonton ikutan senyum2 pas lagi adegan sweet dan ikutan galau pas lagi adegan sedih. Chemistry kalian berdua di AL sukses bikin banyak orang baper πŸ‘

@hitocaesar @marcelladaryanani
@akbar__bhakti @thehilmanhariwijaya
#hitobella #hitomarcella #caesarhito #hitocaesar #marcelladaryanani #marcellabella #HILO #hitolovers #marcelove #marcellalovers #andra #tari #andraAL #tariAL #teamandratari #teamtariandra #andratari #andratariAL #tariandra #tariandraAL #rindra #rindraAL #rindralovers #anaklangit #anaklangitSCTV #sinemart #sayadiSCTV

Most Popular Instagram Hashtags