[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#teamrajaputriarsyilla👪

MOST RECENT

Daddy Aja nonton HATI YANG MEMILIH...masa kalian nggak sih...😁😉
•
•
•
HATI YANG MEMILIH MALAM INI PUKUL 22.30 WIB hanya di rcti okeee!!!😘
JANGAN LUPA NONTON!
@_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw
#Teamraja
#teamrajaputriarsyilla👪
#hatiyangmemilihrcti

Speciallllllll,,, 😍😍😍😍😍😍
Pake telorr 4 biji,,,yeee bang,,,??? 😂😂😂
Lho kate martabak spesial pake telorrr,,, 😂😂😂😅😅😅
#teamrajaputri #teamrajaputriarsyilla👪 #rajacillastoryğŸ˜ğŸ’ž #raputlovestoryğŸ’ž #teamraja

Ingin jadi cilla ihh, ingin ganti posisinya.. Wkwk😂😂 ga deng canda cill😁😋 kacian cilla, cilla cemburu yhh liat papa mama nya mesra/tdr niih? Au ahh😋😋
ğŸŽ¥: @aidneey
@_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw #hatiyangmemilih #teamrajaputri #teamrajaputriarsyilla👪

Seremm, tapi asa ngakak pas papa Raja liat Cilla ngapung2 gtu..😂😂 ğŸŽ¥: @dj_are7712
@_luckyperdana @amandamanopo #hatiyangmemilihrcti #teamrajaputriarsyilla👪

Papa raja dan cilla nemuin cincin pernikahanya mama mput dan di pakaikan nya di jari mama mput
@_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw
#hatiyangmemilih eps93
#teamraja #Teamrajaputriarsyilla👪

Cilla tau aja kalau di dpn rumah ada mama mput😄😄 Cilla hebatt👍👍
ğŸŽ¥: @dj_are7712
@_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw #hatiyangmemilih #teamrajaputriarsyilla👪

Arsyilla kluar rumah nemuin mama putri gemeezzz cilla.. @amandamanopo @destycallie.pw
#teamraja #teamrajaputriarsyilla👪

Buat temen2 cila jangan sedih ya bsok tayang lagi kok😁malam ini HYM gk tayang ... rasanya sih sepi gk ada yg bikin baper #teamrajaputri keluarga irsyat nih😂@_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw #teamrajaputriarsyilla👪

Dad sabar dad mungkin ini ujian..😭😂
ğŸŽ¥: @kesha_echa
@_luckyperdana @amandamanopo #hatiyangmemilih #teamrajaputri #teamrajaputriarsyilla👪

#hatiyangmemilih 85
Putri dendam mau mencekik raja..arsyilla ga rela mamanya mau mencekik papanya😅😂 @_luckyperdana @amandamanopo @destycallie.pw
#teamraja #teamrajaputriarsyilla👪

apa Cuma gue yg ngerasa...pas bima bilang Ayumas sambil kodein putri...trus putri kelamaan...diulang dah tuh "ayumari...iyaaa iyaa '' Ayumari pak...iyaa iyaa"😂😂😂lucu''😂😂😂😝 hahahaha...best dah malem ini👍
Seru nih bima diajak kerjasama sama daddy😝 dapet banget akting nya lucuu😂😂😂 ditambah mput yg kecentilan ma daddy😂😂😂
The beeeeest!!!!!!
#hatiyangmemilihrcti #teamrajaputriarsyilla👪
@_luckyperdana @amandamanopo

ni malem...putri kocak buanget😂😂😂 tuh daddy sampe merinding 😂😂😂 wkwkkwk udah kocak centil lagi...nah ini yg gua suka dari akting nya mput @amandamanopo ada kocak" nya😂😂😂 @amandamanopo @_luckyperdana
#teamrajaputriarsyilla👪

#hatiyangmemilih eps.82
Papa raja terkejut di ruang krjanya ada chelsea..langsung emosi ya pah..marahnya dari hati banget ya pah..@_luckyperdana
#teamraja #teamrajaputriarsyilla👪

#hatiyangmemilih eps.82
Akhirnya ayu/putri udah bisa nyentuh bima..berarti bntar lagi putri sadar😊
#teamrajaputriarsyilla👪

#hatiyangmemilih eps.81
Ayo bangun donk put..kasian papa raja😅
#teamraja #teamrajaputriarsyilla👪

Bersambung.....klo alat" nya putri di lepas trs di pasang di kamu ya chelsea😊..enak aja di lepas👊👊 #hatiyangmemilih eps.80
#teamrajaputriarsyilla👪

Most Popular Instagram Hashtags