#tb6

1351 posts

TOP POSTS

¡Este fue el viaje Mi Bestie 🖤⚡️!
@bsantosmusic
#tb6

Happy Valentine's to me from me 😬 Welcome beauties ❤
#asics #lethal #tigreor #TB6

Mommy Crush Monday! 💕 #MCM #Blessed #TB6

Er lopen veel oude, wijze mannen rond op de Unief, maar we krijgen maar éénmaal per jaar bezoek van de Sint (en dit unieke figuur). #TB6 🎁 Nog 181 dagen tot hij langskomt. #SintOpUA #Team1617

Em kambeek :v
Mari langsung next
#TroubleMakerCI #TB6
~~~
Aku segera sadar bahwa dani eh mksdnya kak dani hampir mau menyentuh benjolku
Nk: "jgn disentuh kak! Sakit"
Dani: "Klo ada apa² bilang gua"
Aku hanya berdehem mengiyakannya. Dia pergi brsama tmn²nya
Diva: "eh gmna rasanya di dktin dani? Deg²an ya?"
Nk: "iye deg²an abisnya dia nyeremin gtu sih. Gabisa ramah gtu ya ke orang². Mukanya datar gak ada ekspresinya. Nyebelin"
D,J,A terkekeh mendengar dumelku
Jua: "dia emg gtu😂susah loh dktin dia. Klo ada cewek yg dktin dia aja dikacangin, kdang dipermalukan. Ada yg nyapa cuma nengok doang, suka bolos, kerjaannya ngegame, baca novel,cuek, cool, ganteng, holang kaya, kapten basket, ya walaupun dia tergolong badboy"
Diva: "dia pnya genk namanya Wild Squad, trdiri dri diat,Rafi,amri dan dimasgp" diva menimpalinya
Aya: "lu tau kan mana diat, mana Rafi, mana amri, mana Dimas, dan mana dani? Gak lupakan sama muka mreka?"
Nk: "smoga aja"
Diva: "mreka biasa nongkrong di rooftop skolah, pojok kantin tepatnya di sebelah sana" aku melihat ke arah yg ditunjuk diva. Benar. Ada mereka di sana
👩: "eh lu murid baru? Knpa bisa dkt gtu ama kak dani? Kenal brpa lama? Lu siapanya dia? Someone special?"
'Murid baru darimana semvak? Gua udh 6bulan skolah disini. Knpa pda liatin gua asing gtu? Apa karna gua yg jarang kluar kls? Mksdnya apa coba bawa² nama dani?' Batinku
Aya: "eh manusia kepo! Kmna ae lu slama skolah disini? Dia udh lama skolah disini. Lu ae yg gapernah liat dia. Karna sibuk pacar-"
Langsung ku potong ucapan aya. Maaf ya aya😂
Nk: "gua aja baru kenal tuh cowo" jawabku polos
All: "WHAT!? LU BARU KENAL!? KOK BISA NGEGAET HATI DANI SIH? PAKE JAMPE² MUJARAB APA LU?"
👩: "..."
*******
Yok mari tancepin lope ama komen lgi yg bnyk hehe :v maaf y guys, ak up Trouble Maker. Soalnya yg Perjuangan Atas Nama Cinta masih on editing hehe :')
💜@danssss___ , 💋@ildanif
📝MinCuank

Found these in a boardbag that I haven't opened in years - #TB7 #TB6 I think ? #TB9 splitboard part - @burtonsnowboards @milosportorem @milo_auburn @nixon_now #oldschool

Yeaaay.. Having two graduations and two boxes of J.Co 🍩😋😁 . . . . . #HFH#TB6

MOST RECENT

Dey Gone Fuck with us one day 💯🔥 @jhust_gee cause we go crazy 🎧 #TB6 #unsignedartist #support More Music 🎶 on The Way Y'all Stay Tuned The City 🌃 gone fuck wit us one day ✅🤙🏾 #ElevationWay 📈 #Str8Heat On #YouTube @saycheesedigital @akadmiks @theshaderoom @worldstar @balleralert

Diamonds baby im on that route #tb6

Jangan lupakan kenangan kita🔝
.
.
.
#kelaspisah
#tb6
#thebest
#solidaritastanpabatas

Kak2 paling syg💕...
Lagi sorng busy sgt klmarin..
#tb6.7.17
#openhouse ..😘

Work until your idols become your rivals........
#schoolreportcardday
#tb6-7-2017

Most Popular Instagram Hashtags