[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tb6

1395 posts

TOP POSTS

Em kambeek :v
Mari langsung next
#TroubleMakerCI #TB6
~~~
Aku segera sadar bahwa dani eh mksdnya kak dani hampir mau menyentuh benjolku
Nk: "jgn disentuh kak! Sakit"
Dani: "Klo ada apa² bilang gua"
Aku hanya berdehem mengiyakannya. Dia pergi brsama tmn²nya
Diva: "eh gmna rasanya di dktin dani? Deg²an ya?"
Nk: "iye deg²an abisnya dia nyeremin gtu sih. Gabisa ramah gtu ya ke orang². Mukanya datar gak ada ekspresinya. Nyebelin"
D,J,A terkekeh mendengar dumelku
Jua: "dia emg gtu😂susah loh dktin dia. Klo ada cewek yg dktin dia aja dikacangin, kdang dipermalukan. Ada yg nyapa cuma nengok doang, suka bolos, kerjaannya ngegame, baca novel,cuek, cool, ganteng, holang kaya, kapten basket, ya walaupun dia tergolong badboy"
Diva: "dia pnya genk namanya Wild Squad, trdiri dri diat,Rafi,amri dan dimasgp" diva menimpalinya
Aya: "lu tau kan mana diat, mana Rafi, mana amri, mana Dimas, dan mana dani? Gak lupakan sama muka mreka?"
Nk: "smoga aja"
Diva: "mreka biasa nongkrong di rooftop skolah, pojok kantin tepatnya di sebelah sana" aku melihat ke arah yg ditunjuk diva. Benar. Ada mereka di sana
👩: "eh lu murid baru? Knpa bisa dkt gtu ama kak dani? Kenal brpa lama? Lu siapanya dia? Someone special?"
'Murid baru darimana semvak? Gua udh 6bulan skolah disini. Knpa pda liatin gua asing gtu? Apa karna gua yg jarang kluar kls? Mksdnya apa coba bawa² nama dani?' Batinku
Aya: "eh manusia kepo! Kmna ae lu slama skolah disini? Dia udh lama skolah disini. Lu ae yg gapernah liat dia. Karna sibuk pacar-"
Langsung ku potong ucapan aya. Maaf ya aya😂
Nk: "gua aja baru kenal tuh cowo" jawabku polos
All: "WHAT!? LU BARU KENAL!? KOK BISA NGEGAET HATI DANI SIH? PAKE JAMPE² MUJARAB APA LU?"
👩: "..."
*******
Yok mari tancepin lope ama komen lgi yg bnyk hehe :v maaf y guys, ak up Trouble Maker. Soalnya yg Perjuangan Atas Nama Cinta masih on editing hehe :')
💜@danssss___ , 💋@ildanif
📝MinCuank

¡Este fue el viaje Mi Bestie 🖤⚡️!
@bsantosmusic
#tb6

Found these in a boardbag that I haven't opened in years - #TB7 #TB6 I think ? #TB9 splitboard part - @burtonsnowboards @milosportorem @milo_auburn @nixon_now #oldschool

Happy Valentine's to me from me 😬 Welcome beauties ❤
#asics #lethal #tigreor #TB6

When did this happen... #tb6 years ago. First hair cut and blow out...

Yeaaay.. Having two graduations and two boxes of J.Co 🍩😋😁 . . . . . #HFH#TB6

Carnaval tem que ser loucura!!! 🎉🎊 #Terça #5h #SJB #TB6

Video Droppn Friday Stayed Tuned Str8 Heat🔥🔥 #Da6 #TB6 @toolyboi.00 @sameol_dallas @bobby_bitch_1k @3much_1k_la @jackboi_psych @dreggo_foward

MOST RECENT

When did this happen... #tb6 years ago. First hair cut and blow out...

A late "Warmoth Wednesday" submission: my 2014 "Blackout" Soloist. Poplar Soloist body in Gloss Black with extended cutaway, single humbucker route and single volume control. 24-fret "Arcade" pro construction Maple neck with Rosewood fingerboard and black MOP dot inlays. Original Floyd Rose tremolo with FU-Tone big block, trem stopper, and high tension noiseless springs. This guitar was literally built around the Seymour Duncan Distortion (TB-6) Trembucker mounted by the FU-Tone P.M.S. Pickup Mounting System. It plays great and stays in tune! #Warmoth #WarmothWednesday #SeymourDuncan #FUTone #OriginalFloydRose #TB6 #Gotoh

On se revoit vite les gars ! ⚽️🖖🙋🏼‍♂️🇧🇪 #Tiélafamille #AC27 #LL10 #TB6 #MM9 #MM5

Eu e meu parceiro 🎹 (no banco de trás), para mais um dia de trabalho! Hoje o play foi com a banda TB-6.
#key #keyboard #music #tb6 #job

#tb6/28(⋈◍>◡<◍)。✧♡

#tb6
Animals we met on the road:Leiby,Oreo(by chance shared the same color with him loll),Jack, and blah blah blah🐶🐴🐦🐷🐮💕💭
歐美的狗是都在跟我比腿長ㄇ~
#animals #tb #travel #trip #usa #canada #delegation #2017 #summer #snap #dogs

Most Popular Instagram Hashtags