#tausiyahcinta

MOST RECENT

@kajianustadzadihidayatlcma
Hari Akan Selalu memberikan :
💝KAJIAN ISLAM Ustadz Adi hIdayat Lc Ma
❤CERAMAH DAN PENGAJIAN stadz Adi hIdayat Lc Ma
Semoga apa yang kami bagikan semua dapat bermanfaat dan bernilai Ibadah bagi kita semua
--------------------------------------------------------------------------------------------- ☆☆☆☆Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Anda☆☆☆☆
#videoislam
#pemudahijrah
#tausiyahku
#tafaqquhvideo
#oneminutebooster
#sahabatsurga
#pena_hijrah
#kajian1menit
#kajiansunnah
#tafaqquh
#fuadbakh
#ustadzadihidayat
#ustadzabdulsomad
#ustadzhananattaki
#ustadzevieeffendie
#uatadzoemarmita
#khalidbasalamah
#oneminutesdakwah
#oneminutebooster
#hanan_attaki
#hananattaki
#oneminutedakwah
#ustadzkhalidbasalamah
#dakwahislam
#tausiyahcinta
#teladanrasul
#surgabuku
#dakwahislam
#islampos
#muslimah
#ceramahislam
#yukngaji

Payudara Besar dan Miss V Rapat . Seberapa Pentingnya?

Sadarkah Anda dalam berhubungan dengan Pasangan dan Suami Anda

Kedua hal itu menjadi sorotan utama mereka . Betul ?

Jika Payudara Anda Rata dan Kendur serta Miss V Anda sudah tidak Kencang lagi . Pasangan Anda tentu mengeluh bukan ? Ya atau Ya ?
Riset membuktikan 68Pasangan yg sudah Bosan dengan Wanita nya cenderung memilih Wanita lain / Selingkuh 😂
Kenapa ? Karna Pria adalah Makhluk Penuh Logika dan Hawa Nafsu . Tidak heran Prostitusi menjalar dimana2 bukan ?

Karna itu sebelum Terlambat dan Anda Menyesal .. ubah Penampilan Anda menjadi lebih baik

Sadarkah Anda Pasangan Anda membutuhkan Penampilan Terbaik dari Anda?

Perbesar dan Perkencang Payudara dan Miss V Anda sekarang.. Ragu ? Jangan sampai Anda Menyesal Anda baru menyadarinya . Ini Kesempatan Terbaik Anda!

Chat sekarang! 😊 📲 WA. : +6283112625834
#kamuharustau #beritanasional #idntv #viral #fakta #videoviral #wowfakta #funfact #dailynews #videooftheday #infoterkini #infoupdate #jakarta #bandung #surabaya #jogjakarta #bali #balikpapan #medan #wanitamuslimah #lembut #lemahlembut #tausiyah #tausiyahcinta #hijrah #beraniberhijrah #ibu #akhwat #ukhti #wanita

“(yaitu) surga ‘Adn yang mereka masuk ke dalamnya bersama orang-orang saleh dari bapak-bapaknya, istri-istrinya dan anak cucunya.” (QS. Ar-Ra‘du: 23)
.
Ibnu Katsir rahimahullah menjelaskan maksud ayat ini bahwa Allah akan mengumpulkan seseorang bersama keluarganya, orang tua, istri dan anak-cucunya di surga. Ini adalah dalil satu keluarga bisa masuk surga bersama. Beliau berkata,
.
“Allah mengumpulkan mereka dengan orang-orang yang mereka cintai di dalam surga yaitu orang tua, istri dan anak keturunan mereka yang mukmin dan layak masuk surga. Sampai-sampai, Allah mengangkat derajat yang rendah menjadi tinggi tanpa mengurangi derajat keluarga yang tinggi (agar berkumpul di dalam surga yang sama derajatnya, pent).”
.
Allah Ta’ala berfirman,
.
“Dan orang-orang yang beriman, dan yang anak cucu mereka mengikuti mereka dalam keimanan, Kami hubungkan anak cucu mereka dengan mereka, dan Kami tiada mengurangi sedikitpun pahala amal mereka. Tiap-tiap manusia terikat dengan apa yang dikerjakannya.” (QS. Ath Thuur: 21)
.
sumber: Ustadz Raehanul Bahraen via muslim.or.id
.
Note: kapal kertas menggambarkan kesederhanaan. Tidak perlu kapal pesiar, insyaallah asalkan mengikuti petunjuk yang benar akan sampai ke tujuan 😊
.
.
.
---------------------------------------------------------------------
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain.
__________________________________________
Klik Like ❤ , Komentar yg sopan
Tag dan share
FOLLOW 👉 @sahabathijrah93
===================================== .
#kataberkisah #temanpatah
#literasi #videoliterasi #literasi15detik #literasi #cintamurni #murnisetya_ #ummufatih #nasehatcinta #dakwahjomblo #cruangdetikmuslimb #tausiyahcinta #hijrahcinta #hijrahsantun #catatancintamuslimah #cintamulia #berusahabaik #beranihijrah #duniajilbab #indonesiatanpapacaran#cintadalamdiam #cintakarenaallah #uas #dakwahjomblo #beraniberhijrah #ceramah#muslimahfashion #muslim #muslimah #literasi30detik #dakwahliterasi

Bukannya Untung malah buntung😐😥 . .
Kalo udah gini kejadiannya.. kamu mau apah..?
.
.
Udah transaksi gagal.. malah kena suruh bayar 🙀
.
.
Itulah kenapa PayTren diciptakan..
.
.
Untuk memudahkan transaksi beli beli bayar bayar tagihan bulanan..
.
.
Lebih hemat waktu, hemat tenaga, hemat biaya..
.
.
Ga usah kebanyakan mikir soal bisnis nya dulu.. Pikirin dulu aja soal kebutuhan yang tiap bulan harus dibayar.. dimana kebutuhan itu akan terus dibayar sampai punya anak cucu tujuh turunan mungkin..
.
.
Kebayang ngga berapa banyak biaya admin yang harus terus disalurkan ke bos bos besar penguasa minimarket atau bank bank itu..?
.
.
Mau Berhemat..? PayTren adalah pilihan tepat..
.
.
Kuy pindah transaksi via PayTren..
.
.
Ada casback dan nilai sedekah ditiap transaksinya..
.
.
Dunia dapet akhirat juga dapet..
.

Bismillah | Berbisnis, Berilmu, Beramal | PayTren |
. .
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther

Yang saya lakukan adalah membesarkan penghasilan untuk mewujudkan impian, tdk nyangka seminggu bisa tembus Rp. 5.132.000

Terkadang kita dihadapkan dengan 2 pilihan
1. Menyesuaikan Impianmu dengan Gaji Bulananmu atau
2. Menyesuaikan Penghasilanmu dengan impianmu

Saya melihat banyak orang yang awalnya mempunyai impian besar, begitu dia masuk ke dunia kerja akhirnya memutuskan untuk mengubah impiannya sesuai dengan Gajih yang didapatnya :)

Dan ada sebagian orang memilih membesarkan penghasilannya dibandingkan mengecilkan impian mereka

Kamu termasuk yang mana?? Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther #buyayahya #munawirmaulidin

Yang sekarang males ngantri di stasiun kalau mau pesan tiket KA..
.

Yang mager banget kalau siang2 bolong mesti keluar rumah nyari pulsa..
.

Yang nggak mau muter2 lagi nyari penjual token listrik pas tengah malem listrik rumah menjerit dan mati..
.

PayTren Memberikan Solusi di Zaman Now..
.

Aplikasi transaksi yang bisa menjadi sahabat Anda..
Download PayTren di playstore HP Anda..
.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah

Testimoni Paytren :D
.
+ Kak, saya mau daftar paytren, tapi saya orangnya pendiem. gimana kak?
.
- Yang penting jempolnya bisa gerak - gerak, diem - diem menghasilkan :D
.
+ siap kaakkkk 😆😆😆
.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther #semuaakanindahpadawaktunya #tetapistiqomah

Mantap, inilah remaja jaman Now 🤑🤑🤑 .
anak muda jaman sekarang sadar bisnis. 
Dari pada hp buat stalking, di manfaatkan meraup tambahan uang jajan. Alhamdulillah, 😍😍
.

Semangat belajar dalam bimbingan kami dan sukses berjamaah Aamiin ya rabb
.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther #duniajilbab #gamis

Bismillah...
.
Penyakit orang yang mau mulai berbisnis adalah:
.
- Tidak yakin dengan diri sendiri
Mereka tidak yakin dengan potensi yang ada di dalam diri.
Mereka membuat batasan pada diri mereka sendiri padahal batasan itu sebenarnya tidak ada.
.
Padahal " KITA ADALAH APA YANG KITA FIKIRKAN"
Jika kita FIKIR kita BISA, kita BENAR.
Pun sebaliknya jika kita FIKIR kita TIDAK BISA, kita juga BENAR.
.
- Terlalu mendengarkan kata orang.
Dalam membuat keputusan, sering sekali mendengarkan apa pendapat orang.
Padahal hidup kita adalah tentang kita dan Tuhan.
Orang lain tidak perduli dengan kegagalan kita. Ataupun kesuksesan kita.
Sebagian besar dari mereka hanya bisa berkomentar.
.
Jangan ragu untuk memulai bisnis paytren.
Karna dsni kita tak sendiri.
Ada Allah...
Ada teman2 jg di grup yg siap bantu dlm proses pembelajaran nya...
Karna PayTren adalah bisnis jamaah
Saling membantu satu sama lain
Mau daftar mh daftar dlu aja...
Udah siii yakin aja dlu...
Jangan kelamaan mikirrrrr...
.
Yuuuk paytrenin masyarakat dan masyarakatkan PayTren
.

Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

Indree S E
📲WA : 081282617279
Atau klik http://bit.ly/ayopaytreninaja
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ .
#tausiyah #indonesiatanpapacaran #mozaikislam #islam #rejekihalal #jodohrahasiaAllah #wanitaperindusyurga #puisicinta #bisnissyar'i
#kutipancinta #tausiyahku #tausiyahcinta #wanitatangguh #muslimah #remajamuslim #muslimahindonesia #negeriakhirat #beraniberhijrah #hijrahcinta #kataislami #katabijakcinta
#islamicquotes #motivasionalquotes
#jodohsampaijannah
#singlefigther #oneminutebooster #inspirasi #anakmudaindonesia

Most Popular Instagram Hashtags