[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#taushiyah

2933 posts

TOP POSTS

#Repost @ummimakkimulkimiski (@get_repost)
・・・
Bismillah..... السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Jama'ah Rumil Al-Hilya yg di Rahmati ALLAH.. Yuuukk kita kumpul kembali di taman SURGA insya Allah... 1⃣
📆 Kamis, 13 Safar 1439 H / 02 November 2017 ⏰ Pukul 09.30 -11.00 WIB
📝 Kajian Fiqih Bulughul Maram *" Talqin dan Sakaratul Maut "*
👤 Bersama : ABI MAKKI اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
Bagus dan bermanfat ——————————— ⛔ Tata tertib ⛔ 🚼 bagi Yang membawa anak2 harap duduk di shaf belakang & menjaga anaknya agar tdk menganggu ketenangan kajian. 🍱 Tidak makan di dalam Rumil Al-Hilya pada Saat kajian berlangsung 🚯 menjaga kebersihan Rumil Al-Hilya.

Semoga اَللّهُ سبحانه وتعالى memudahkan langkah kita utk menuntut ilmu syar'i yang bermanfaat, Aamiin

Targhiib :
مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ "Barang siapa yang menunjukkan kpd kebaikan, maka siapa (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya." جَزَاكُمُ اللّهُ خَيْرًا. 🕌Rumah Ilmu Al-Hilya
Jln Bukit Barisan Raya blok J / 222 Komp. Mega Politan Cinere Estate
www.rumilalhilya.com
Facebook : rumil.alhilya
Tweeter : Rumil222
Youtube : Rumil Al-Hilya
Tlp : 087883177360

Mohon disebarkan informasinya Jazaakumullahu Khoiron katsiron
#taushiyah #taushiyahabimakki #rumilalhilya #terangjakarta

Perumpamaan Manusia Mendapatkan Hidayah Al Quran - KH. Hafidz Abdurrahman, MA
.
Ternyata ada ya perumpamaan manusia jika mendapatkan hidayah al Quran, seperti apa itu? Yuk, bersama KH. Hafidz Abdurrahman, MA. @har030324 mari kita simak tausiyah lengkapnya.
.
�Video lengkapnya di link bio
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv

Percayakan zakat Anda kepada Cinta Quran Foundation
Rekening Zakat Cinta Quran Foundation
BSM 709 866 230 2
Bank Mandiri 133 00 135 618 16
BCA 0953 6060 27
a/n Yayasan Cinta Quran Global
.
Satu hati menggemakan #IndonesiaCintaQuran
.
#cintaqurantv #quran #taushiyah #hidayah

Bagaimana Menyikapi Perbedaan Pendapat Ulama? - KH. Hafidz Abdurrahman, MA

Kalau kita ingin beristiqomah, tapi kita belum mempunyai ilmu, kemudian kita mengikuti orang-orang yang mempunyai ilmu, tetapi masalahnya orang-orang yang mempunyai ilmu tersebut belum bisa kita pegang karena suka berbeda pendapat, bagaimana caranya kita membangun keistiqomahan dengan mengikuti orang-orang seperti ini? Mari kita simak pemaparan lengkapnya oleh KH. Hafidz Abdurrahman, MA @har030324
Mari bergabung
📺@cintaqurantv
📺@cintaqurantv
📺@cintaqurantv

#cintaqurantv #quran #taushiyah #tanyajawab #istiqomah

“Akhlak Salafus Shalih”
Ustadz Adì Hidayat.. .
.
.🌷 Seseorang yang benar ibadahnya, akhlak melekat pada perilaku nya.. .
.🌷Shalat jika di lakukan dgn baik menurut tuntunan al qur’an dan sunnah, akan menghasilkan akhlak yg baik.. .
.🌷Ketakwaan dalam ibadah ritual, di ikuti ketakwaan dalam akhlak.. .
.
.#ustadzadihidayat #akhyartv #taushiyah #akhlakulkarimah

Mengapa syiah melecehkan para Sahabat ? Yuk simak jawaban @har030324
.
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
Yuk Follow @cintaqurantv
.
Support by @mozaik_islam

#cintaqurantv #quran #taushiyah #syiah #sahabat

ABG JAMAN NOW -
jangan malu untuk mensyiarkan kebaikan di depan orang lain , biarlah orang berkata apa tapi hanya Allah lah yg menilai niat baik kita , buang lah prasangka buruk kepada orang lain , dan belajar lah menjadi pribadi yg slalu berbaik sangka kepada orang lain..
.
setiap kali kita mencontohkan kebaikan di depan orang lain kemudian ada orang yg mungkin dengan izin Allah terketuk hati nya untuk melakukan kebaikan sama yg kita lakukan , maka kita pun akan mendapatkan pahala yg sama di dapatkan oleh nya..
.
Simak hadits Rasulullah SAW ini :
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:
.
من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه
.
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893)
.
#taushiyah
#hijrah #islam #sahabatsurga

KAJIAN AKBAR
●TalkShow
●Taushiyah
●BukaBersama
●TarawihBerjamaah
.
• DARI KAMI UNTUK MEREKA •

Siapa mereka yang di maksud? Adapun individual yang kalian fikirkan, Namun stop. Berhenti menerka-nerka.. Datang aja dulu, Mudah2an sureprise hehe

Tujuannya untuk memperpadat amal shaleh, Memperbanyak ilmu dll. Bukan begitu bukan?
Bulan ramadhan bulan yang allah muliakan, Bukan berarti bulan yang lain gak mulia, Semua bulan sama, Namun ada sisi lebih yang allah berikan untuk kita di bulan ramadhan, Begitu rugi kita sebagai orang2 khususnya muslim mengisi waktu puasa dengan cara tidur, main atau ngabuburit gajelas. Allah Melipat gandakan amal-amalan di bulan ramadhan. Bahkan bulan puasa ini adalah 1 jalan diantara yang lainnya untuk kita menuju ketaqwaan kepada allah. Seperti yang difirmankannya di surat Al-Baqarah : 183.
Untuk menghadirkan rasa cinta, harap dan takut kita kepada allah itu dengan cara memperbanyak amal shaleh, memperbaiki ibadah ubudiyah dll khususnya di bulan ramadhan. Amin
.
Kami hadir untuk ilmu & ukhuwah
Hancurkan rasa fuutur dalam dirimu, Agar senantiasa kita tidak kufur lalu hancur lebur..
.
With Ust. HANDY BONNY (Aktivis Dakwah) || Ust. SINYO (Aktivis Dakwah)|| DICKY RIZKY (Founder Pejuang Subuh) || MASBETH (MOONRAKER) || KANG FAISAL (XTC) || KIKI (BRIGEZ)
.
🕓 BA'DA DZUHUR
📅 KAMIS, 22 Juni 2017
📍 MIKO MALL. LT2 OVAL
JL. KOPO NO.599 - BANDUNG
.
.
GRATIS BROTHER AND SISTERFILLAH!!!
.
.
KLO MAU IKUT BUKA BARENGNYA ATAU BERBAGI MAKANNYA SILAHKAN DAFTARIN LANGSUNG....
.
REGISTRASI : 35K
INCLUDES MAKANAN + INFAQ
UNTIL JUNE 20th 2017

REGISTRASI :
Ikhwan : 085858388828 (KANG OPIK)
Akhwat : 081223904415 (TEH GARNIS) / Id line : garnisvita
.
#TAUHID
#YOUTHOFISLAM
#PEMUDAAKHIRZAMAN
#BERTAHANBERTUHAN
#GARAM.BERANI
#HIPPMA.STORY
#MENYATUKANMENYATAKAN
#LEKASSEMBUHLEKASSEMBAH
#BERKEMBANGBIAKBERKEMBANGBAIK
#UKHUWAHISLAMIYAH
#KAJIANAKBAR
#TALKSHOW
#TAUSHIYAH
#BUKABERSAMA
#TARAWIHBERJAMAAH
#SYUKURJANGANKUFUR

MOST RECENT

Bismillah ini jalan saya yang saya yakini dan saya ikuti karena saya yakin atas Agamanya saya dan yakin pula jika kita pegang teguh Agama kita hidup selamat dunia dan Akhirat
#instagram #muslimtampariba
#taushiyah #kayatampariba
#islamicquotes
#islam
#stopriba

Mari Bersabar, dan raih keberkahan sabar yang telah pasti.

#sabar #hikmah #taushiyah #ustadzabdulsomad #kajian #dakwah #dakwahislam #gaul #keren #zamannow

Dikirimin WA dari ustad @daihilmanfauzi, terima kasih semoga ini menjadi renungan buat saya, amin... 🙏
#makeupartist #mua #muajakarta #makeover #taushiyah #cintaallahdanrosul #instadaily #instagramer #instagram #instabeauty #iloveallah #indonesiarepost

Via @doa_muslimah - Dari Nu’aim bin Hammar Al Ghothofaniy, beliau mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Allah Ta’ala berfirman: Wahai anak Adam, janganlah engkau tinggalkan empat raka’at shalat di awal siang (di waktu Dhuha). Maka itu akan mencukupimu di akhir siang.” (HR. Ahmad (5/286))
.
Penulis ‘Aunul Ma’bud –Al ‘Azhim Abadi- menyebutkan, “Hadits ini bisa mengandung pengertian bahwa shalat Dhuha akan menyelematkan pelakunya dari berbagai hal yang membahayakan. Bisa juga dimaksudkan bahwa shalat Dhuha dapat menjaga dirinya dari terjerumus dalam dosa atau ia pun akan dimaafkan jika terjerumus di dalamnya. Atau maknanya bisa lebih luas dari itu.” (‘Aunul Ma’bud, 4: 118)

At Thibiy berkata, “Yaitu  engkau akan diberi kecukupan dalam kesibukan dan urusanmu, serta akan dihilangkan dari hal-hal yang tidak disukai setelah engkau shalat hingga akhir siang. Yang dimaksud, selesaikanlah urusanmu dengan beribadah pada Allah di awal siang (di waktu Dhuha), maka Allah akan mudahkan urusanmu di akhir siang.” (Tuhfatul Ahwadzi, 2: 478).
.
#taushiyah #ulama #kiosmidori #bertahanbertuhan #beriman #hijrah #taubat #nasihatdiri #islam #shalatmalam #tahajjud #dhuha #lekassembuhlekassembah #berkembangbaik #muslim #muslimah

Via @izmaaulianufus - 📝 Sumber Rahmat yang Terlupakan

Barangkali kita sering tidak sadar, diam dan memperhatikan ketika mendengar bacaan al-Quran adalah sumber rahmat.

Allah berfirman,

وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُواْ لَهُ وَأَنصِتُواْ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ
.
“Apabila dibacakan al-Quran, perhatikanlah dan dengarkanlah, agar kalian mendapatkan rahmat.” (QS. al-A’raf: 204)

Imam al-Laits, ulama masa tabi’ tabiin di Mesir (w. 174 H.) mengatakan,

يُقَال : ما الرحمة إلى أحد بأسرع منها إلى مستمع القرآن لقول الله جل ذكره: {وَإِذَا قُرِئَ الْقُرْآنُ فَاسْتَمِعُوا لَهُ وَأَنْصِتُوا لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ} . و{لَعَلّ} من الله واجبة

Rahmat apalagi yang lebih cepat diperolah seseorang melebihi rahmat karena mendengarkan al-Quran. Karena Allah berfirman, (yang artinya), “Apabila dibacakan al-Quran, perhatikanlah dan dengarkanlah, agar kalian mendapatkan rahmat.” Sementara kata la’alla (artinya: agar) jika dari Allah, maknanya pasti. (Tafsir al-Qurthubi, 1/9)
.
✏ Ustadz Ammi Nur Baits
.
#taushiyah #bertahanbertuhan #beriman #tauhiid #lekassembuhlekassembah #kiosmidori #hijrah #muslim #Quran #muslimah #pertemananiman #muhasabah #tadabbur #onedayoneayah #nasihatdiri #nasihattaqwa

Bismillahir Rahmanir Rahim
Dengan Mengharap Ridho Allah Azza wa Jalla

Hadirilah Taman-taman Surga dan Raihlah Warisan Para Nabi dengan Mengikuti Kajian Islam..!! “TAUSHIYAH UMUM” 👤 Bersama :
AL-USTADZ FAUZAN AL-KUTAWY -hafizhahullah- ⏰ Waktu :
Hari Selasa, 16 Rabi'ul Awal 1439 H / 05 Desember 2017 M
(Ba'da Maghrib – Selesai) 🗂 Tema :
AKU CINTA RASULULLAH ﷺ 🕌 Tempat :
MASJID LUQMANUL HAKIM
(Jl. Waduk Tunggu Pampang, Antang,
Makassar – Sulawesi Selatan) 🚧 Terbuka untuk umum,
Muslimin dan Muslimah 📡 Ajak keluarga dan teman, mari meraih faedah dan keutamaan Ilmu Agama “Barangsiapa yang menempuh sebuah jalan untuk menuntut ilmu, Allah akan mudahkan untuknya jalan menuju surga.” [HR. Muslim no. 2699] 📩 Silakan disebarkan semoga menjadi pemberat timbangan amal kebaikan di akhirat kelak ‎آمين اللهمّ آمين
‎جزاكم الله خيرا
‎وبارك الله فيكم 📞 Contact Person :
+6281347730863

#Taushiyah #Umum #Cinta #Rasulullah #Muslim #Muslimah #Antang #Makassar #SulSel #SulawesiSelatan #Ilmu

Mau jahr ataupun sirr,, Ketika semua ada dasarnya dan ada jalurnya, maka janganlah kalian suka membid'ah kan apalagi sampai mengkafirkan

semoga beemanfa'at 😊

ilaa khadhroti ustadz abdul somad, al fatikhah .. #ustadzabdulsomad
#jahr
#sirr #taushiyah #muhassabah #ngopi #kopiireng #silaturahmi

#Repost @iman_taufikk (@get_repost)
・・・
Wahai Rasul, sudah sampai dimana perjuangan kita hari ini ??
Sungguh ummatmu begitu merindu akan pertemuan yg indah denganmu

Sudah terlalu banyak ummatmu tersiksa
Sudah terlalu sakit hati ini dicemooh dan dihina demi untuk bertemu denganmu

Yang q yakini dan q kejar bukanlah harta dunia dan seisinya demi kebahagiaan
Melainkan pertemuan denganmu

Semoga kau menjadi saksi atas perjuangan ummatmu
Pertemukan aku denganmu di surgaNya nanti.
Aamiin.. اللهم صلي علاسيدنا محمد

Aku ingin mencintaimu setulusnya
Sebenar benar aku cinta
Dalam do'a dalam ucapan
Dalam setiap langkahku
Sehina apapun diriku
Ku berharap untuk bertemu denganmu

#maribersholawat
#cintaRasul
#cintaIslam
#cintaulama
#islamituindah
#beranihijrah
#taushiyah

Harimau mati meninggalkan belang, gajah mati meninggalkan gading… manusia mati meninggalkan karya.

https://konsultasisyariah.com/30627-umur-yang-kedua.html

#umur #usia #islam #nasehat #taushiyah #amminurbaits

Wahai Rasul, sudah sampai dimana perjuangan kita hari ini ??
Sungguh ummatmu begitu merindu akan pertemuan yg indah denganmu

Sudah terlalu banyak ummatmu tersiksa
Sudah terlalu sakit hati ini dicemooh dan dihina demi untuk bertemu denganmu

Yang q yakini dan q kejar bukanlah harta dunia dan seisinya demi kebahagiaan
Melainkan pertemuan denganmu

Semoga kau menjadi saksi atas perjuangan ummatmu
Pertemukan aku denganmu di surgaNya nanti.
Aamiin.. اللهم صلي علاسيدنا محمد

Aku ingin mencintaimu setulusnya
Sebenar benar aku cinta
Dalam do'a dalam ucapan
Dalam setiap langkahku
Sehina apapun diriku
Ku berharap untuk bertemu denganmu

#maribersholawat
#cintaRasul
#cintaIslam
#cintaulama
#islamituindah
#beranihijrah
#taushiyah

Memacu Ghirah Jamaah Mencapai Maslahah Akhirah
#majlistaklim #taushiyah #penyuluhagama #penyuluhagamaislamnonpns

📝 CUKUP MENASIHATI, TIDAK PERLU MENGHINA

Kita memang diperintahkan untuk menasihati sesama muslim. Dari Jarir bin ‘Abdillah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa ia membaiat Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dan berjanji untuk menegakkan shalat, menunaikan zakat, dan menasihati sesama muslim. (HR. Bukhari, no. 57 dan Muslim, no. 56)

Ada beberapa cara untuk menasihati yang perlu diperhatikan:

1- Menasihati itu jangan sampai menjelekkan. Bedakan antara menasihati dan menghina.

2- Nasihat terbaik adalah secara sembunyi-sembunyi.
Ibnu Hazm rahimahullah pernah mengatakan, “Jika engkau mau menasihati, nasihatilah secara sembunyi-sembunyi, jangan terang-terangan. Boleh dengan kalimat sindiran namun tidak boleh dengan kalimat tegas. Jika melampaui batas dalam hal ini, maka engkau termasuk zalim dan bukan menasihati.” Disebutkan dalam Al-Akhlaq wa As-Siyar, hlm. 45.

3- Menasihati di waktu yang pas.

Sebagaimana disebutkan dalam Az-Zuhud diriwayatkan dari Ibnul Mubarak, Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu berkata, “Setiap hati memiliki masa untuk menerima sesuatu dan punya masa untuk tidak menerimanya. Maka manfaatkanlah hati kala mau menerima nasihat, tinggalkanlah pada masa nasihat tersebut sulit diterima.”
.
4- Hendaklah yang memberi nasihat menggunakan ungkapan yang baik dan bersikap lemah lembut dengan yang dinasihati, serta menggunakan kata-kata santun.

Ini beberapa catatan penting tentang cara menasihati yang diambil dari Fatwa Al-Islam Sual wa Jawab, no. 225160 oleh Syaikh Muhammad Shalih Al-Munajjid hafizahullah.
.
✏ Muhammad Abduh Tuasikal
.
📲 kajianislamchannel
.
Via @izmaaulianufus .
.
#bertahanbertuhan #nasihat #muhasabah #taushiyah #lekassembuhlekassembah #bandungjuara #kiosmidori #berubahbaik #berkembangbaik #ilmungaca #hadist #islam #muslim #muslimah #tadabbur #DakwahItuCinta #sicinta #kajianislam

Ass..Kata Ustad Maulana .."Hidup Itu Jangan Kayak SMS" alias ( SENANG MELIHAT ORG LAIN SUSAH,, SUSAH MELIHAT ORANG LAIN SENANG) nah semoga kita ga punya penyakit hati spt itu yah Gaesss😍😍Aamiin🙏🏿🙏🏿 happy Monday😍😍
#taushiyah #ceramah #ceramahagama #islamituindah#islam#muslimah#hijab#hijabers #hijrah#belajaragamaislam

karena syarat diterimanya kebaikan itu tergantung NIAT nya ... BUKAN jumlah "LIKE" nya #status #niat #amalbaik #taushiyah

Hakikat hidup di dunia telah dijelaskan oleh Allah swt dalam firman-Nya, “Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat nanti ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (QS Al-Hadid: 20)
.
Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan. Melalaikan dari apa? Dari tujuan hidup yang sesungguhnya, dari tugas hidup yang sesungguhnya yaitu mengabdi kepada Allah swt. Manusia telah bersibuk dan terjebak dengan permainan yang melalaikan sehingga seluruh detik-detik hari dan nafasnya dipergunakan hanya untuk mengejar permainan ini, sehingga mereka melupakan tujuan hidup yang sesungguhnya.
Allah SWT juga berfirman, “Bermegah-megahan telah melalaikan kamu sampai kamu masuk ke dalam kubur.” (QS At-Takatsur: 1-2)
.
Kehidupan ini hanyalah permainan dan senda gurau, seperti anak kecil yang sedang berlomba membangun rumah-rumahan dari pasir di pantai. Ia membangun rumah-rumahan dari pasir di pantai. Ia membangun dengan serius. Ia hiasi rumah pasir itu dengan seindah-indahnya, tetapi setelah jadi, air pasang menyapunya
.
LIKE, COMMENT & SHARE
Tag sahabat-sahabatmu ya!
Semoga bermanfaat
#MuslimAmanah #islam #dakwah #hadist #quran #muslim #muslimah #motivasi #nasehat #inspirasi #doa #berkah #amanah #umroh #umrah #haji #videoislam #videodakwah #ceramah #taushiyah

Via @celotehmuslim - .
Kenapa sebagian orang khususnya kaum pria lebih memilih shalat di rumah? Kami begitu heran! Kita semua sudah tahu bahwa shalat di masjid lebih utama 27 derajat daripada di rumah. Namun kenapa masih ada sebagian orang yang tidak mau mengambil keutamaan yang besar ini? Jalan pergi dan pulangnya saja akan mendapatkan ganjaran pahala.
-
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap langkah menuju tempat shalat akan dicatat sebagai kebaikan dan akan menghapus kejelekan.” (HR. Ahmad, 2:283. Syaikh Syu’aib Al-Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih)
-
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Barangsiapa bersuci di rumahnya lalu dia berjalan menuju salah satu dari rumah Allah (yaitu masjid) untuk menunaikan kewajiban yang telah Allah wajibkan, maka salah satu langkah kakinya akan menghapuskan dosa dan langkah kaki lainnya akan meninggikan derajatnya.” (HR. Muslim, no. 666)
-
Orang yang melakukan semacam ini akan mendapatkan dua kebaikan:
.
(1) ditinggikan derajatnya,
(2) akan dihapuskan dosa-dosa.
.
Subhanallah.. .
rumayshocom
.
.
#masjid #mesjid #tauhid #taushiyah #hadist #islam #cintamasjid #hijrah #kiosmidori #bertahanbertuhan #lekassembuhlekassembah #pertemananiman #muslim #muslimah #selfreminder #notetoself #bandungmengaji #bandungjuara #sicinta

Kata ” jariyah” diibaratkan dengan air yang secara terus-menerus mengalir dari sumbernya tanpa habis-habisnya. Maka, amal jariyah dalam bahasa Arab berarti amal yang mengalir, yakni perbuatan baik yang mendatangkan pahala bagi yang melakukannya, meskipun ia telah meninggal. Pahala dari amal perbuatan tersebut terus mengalir kepadanya selama orang yang hidup mengikuti atau memanfaatkan hasil amal perbuatannya ketika di dunia.

Lantas jika semasa hidupnya seorang manusia berkesempatan melakukan kebaikan dan keburukan, dan jika ada kebaikan yang pahalanya tidak terputus, apakah ada keburukan yang dosanya juga tidak terputus selepas wafat?

#taushiyah #rehatsiang #binarohani #BRP

Khutbah Jum'at
Ustadz Derry Sulaiman
di masjid Az Zikra Sentul

https://youtu.be/smUmevEg7oM

#asfamedia #salingberbagi #kajianislam #islam #dzikir #taushiyah

Catatan diri. Lidah gak bertulang itu bener banget. Kurangin nyakitin orang, umur belum tentu sampe besok.
.
Via @rumah.sunnah - #selfreminder #kiosmidori #muhasabah #notetoself #muslim #muslimah #taubat #taushiyah #hijrahsantun #bertahanbertuhan #lekassembuhlekassembah #hadist #berubah #berkembangbaik #plantingroots

Tak usah risau. Fokus perbaiki diri saja.
.
Via @abbasy_islamicdesign - Persiapan kiamat? Moga kita tetap istiqomah atas kebaikan. #Abbasy #AbbasyIslamicDesign #hijrah #taubat #selfreminder #notetoself #kiosmidori #nasihatdiri #tadabbur #muhasabah #muslim #muslimah #bandungmengaji #taushiyah

“Akhlak Salafus Shalih”
Ustadz Adì Hidayat.. .
.
.🌷 Seseorang yang benar ibadahnya, akhlak melekat pada perilaku nya.. .
.🌷Shalat jika di lakukan dgn baik menurut tuntunan al qur’an dan sunnah, akan menghasilkan akhlak yg baik.. .
.🌷Ketakwaan dalam ibadah ritual, di ikuti ketakwaan dalam akhlak.. .
.
.#ustadzadihidayat #akhyartv #taushiyah #akhlakulkarimah

Ustadz atau Ustadzah siapa sahabat?
LIKE, COMMENT & SHARE
Tag sahabat-sahabatmu ya!
Semoga bermanfaat
#MuslimAmanah #islam #dakwah #hadist #quran #muslim #muslimah #motivasi #nasehat #inspirasi #doa #berkah #amanah #umroh #umrah #haji #videodakwah #video #videoislam #videoviral #taushiyah

Via @buyayahya_albahjah - *MUTIARA HIKMAH BUYA YAHYA*
.
"Ada saat engkau tersungkur, itu karena engkau ingin bangkit. Terus bangkit dan maju dan jangan takut tersungkur. Karena engkau tidak pernah bercita-cita untuk runtuh dan tertinggal."
.
#Mutiara_Hikmah_Buya_Yahya Ke 45 - #quotestoliveby #taushiyah #buyayahya #renungan #taushiyah #fightforyourlife #fightstigma #bangkit #fight #semangat #muhasabah #tadabbur #muslim #quote #plantingroots

Via @izmaaulianufus - Dari Abu Said al-Khudri Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ فِيمَا بَيْنَهُ وَبَيْنَ الْبَيْتِ الْعَتِيقِ
.
“Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada malam Jumat, dia akan disinari cahaya antara dirinya dan Ka’bah.” (HR. ad-Darimi  3470 dan dishahihkan al-Albani dalam Shahihul Jami’, 6471)

Dalam riwayat lain, beliau bersabda,

مَنْ قَرَأَ سُورَةَ الْكَهْفِ فِى يَوْمِ الْجُمُعَةِ أَضَاءَ لَهُ مِنَ النُّورِ مَا بَيْنَ الْجُمُعَتَيْنِ
.
“Barang siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumat, dia akan disinari cahaya di antara dua Jumat.”
.
(HR. Hakim 6169, Baihaqi  635, dan dishahihkan al-Albani dalam Shahihul Jami’, no. 6470)

Dalam 2 hadis di atas, pada hadis pertama, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan, ‘membaca surat al-Kahfi di malam jumat’. Sementara di hadis kedua, beliau menyatakan, ‘membaca surat Al-Kahfi pada hari Jumat.’
.
Mengisyaratkan bahwa surat al-Kahfi bisa dibaca selama 24 jam di hari jumat. Dimulai sejak terbenamnya matahari di hari kamis, hingga maghrib hari jumat.

Sumber: https://konsultasisyariah.com/24614-kapan-waktu-yang-tepat-membaca-al-kahfi-di-hari-jumat.html

@kajianislam

#instagram #islam #kajianislam #kajianislampict #sunnah #sunnahjumat #alquran #quran #bacaquran #alkahfi #kahfi - #bertahanbertuhan #lekassembuhlekassembah #kiosmidori #muslim #muslimah #onedayoneayah #hadist #hijrah #bandungmengaji #taushiyah

🏵 *SPECIAL EVENT*

Bismillah..... السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Jama'ah Rumil Al-Hilya yg di Rahmati ALLAH.. Yuuukk kita kumpul kembali di taman SURGA insya Allah... 1⃣
📆 Kamis, 27 Safar 1439 H / 16 November 2017 ⏰ Pukul 08.45 -09.15 WIB
📝 *_DETEKSI DINI PENYAKIT KANGKER LEHER RAHIM_*
👤 dr. ANISAR LESTALUHU. SpOG

2⃣ ⏰ Pukul 09.15 -10.35 WIB
📝 Kajian Kitab Bulughul Maram *_3 HELAI PENGANTAR JASAD_*
👤 Bersama : ABI MAKKI

3⃣
⏰ Pukul 10.45 -11.15 WIB
📝 *_CEK GULA DARAH GERATIS_* untuk 50 Peserta
👤TEAM BRAWIJAYA HOSPITAL اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
Bagus dan bermanfat ——————————— ⛔ Tata tertib ⛔ 🚼 bagi Yang membawa anak2 harap duduk di shaf belakang & menjaga anaknya agar tdk menganggu ketenangan kajian. 🍱 Tidak makan di dalam Rumil Al-Hilya pada Saat kajian berlangsung 🚯 menjaga kebersihan Rumil Al-Hilya.

Semoga اَللّهُ سبحانه وتعالى memudahkan langkah kita utk menuntut ilmu syar'i yang bermanfaat, Aamiin

Targhiib :
مَنْ دَلَّ عَلَى خَيْرٍ فَلَهُ مِثْلُ أَجْرِ فَاعِلِهِ "Barang siapa yang menunjukkan kpd kebaikan, maka siapa (orang yang menunjukkannya) akan mendapat pahala seperti orang yang melakukannya." جَزَاكُمُ اللّهُ خَيْرًا. 🕌Rumah Ilmu Al-Hilya
Jln Bukit Barisan Raya blok J / 222 Komp. Mega Politan Cinere Estate
www.rumilalhilya.com
Facebook : rumil.alhilya
Tweeter : Rumil222
Youtube : Rumil Al-Hilya
Tlp : 087883177360

Mohon disebarkan informasinya Jazaakumullahu Khoiron katsiron #taushiyahabimakki #taushiyah #abimakki #rumilalhilya #kajiankamispagi #kajianrutin

#Repost @asy_syarifbsd (@get_repost)
・・・
Assalamualaikum wr wb

Silakan hadiri kajian bakda shalat shubuh berjamaah bersama KH. TENGKU ZULKARNAIN @tengkuzulkarnain.id pada Rabu, 15 Nopember 2017 di Masjid Asy syarif Al Azhar BSD @asy_syarifbsd
Silakan hadir ya..... Wassalamualaikum wr wb

#kajian #bsdcity #kajianbsdcity #shubuhberjamaah #shubuh #ikhwan #akhwat #tengkuzulkarnain #asysyarifbsd #bsdkotasantri #taushiyah #pengajian #umum #kajianislam

#Repost @asy_syarifbsd (@get_repost)
・・・
Assalamualaikum wr wb

Silakan hadiri kajian bakda shalat shubuh berjamaah bersama KH. TENGKU ZULKARNAIN @tengkuzulkarnain.id pada Rabu, 15 Nopember 2017 di Masjid Asy syarif Al Azhar BSD @asy_syarifbsd
Silakan hadir ya..... Wassalamualaikum wr wb

#kajian #bsdcity #kajianbsdcity #shubuhberjamaah #shubuh #ikhwan #akhwat #tengkuzulkarnain #asysyarifbsd #bsdkotasantri #taushiyah #pengajian #umum #kajianislam

Rabu 15 Nov 2017

#Repost from @asy_syarifbsd with @regram.app ... Assalamualaikum wr wb

Silakan hadiri kajian bakda shalat shubuh berjamaah bersama KH. TENGKU ZULKARNAIN @tengkuzulkarnain.id pada Rabu, 15 Nopember 2017 di Masjid Asy syarif Al Azhar BSD @asy_syarifbsd
Silakan hadir ya..... Wassalamualaikum wr wb

#kajian #bsdcity #kajianbsdcity #shubuhberjamaah #shubuh #ikhwan #akhwat #tengkuzulkarnain #asysyarifbsd #bsdkotasantri #taushiyah #pengajian #umum #kajianislam

Assalamualaikum wr wb

Silakan hadiri kajian bakda shalat shubuh berjamaah bersama KH. TENGKU ZULKARNAIN @tengkuzulkarnain.id pada Rabu, 15 Nopember 2017 di Masjid Asy syarif Al Azhar BSD @asy_syarifbsd
Silakan hadir ya..... Wassalamualaikum wr wb

#kajian #bsdcity #kajianbsdcity #shubuhberjamaah #shubuh #ikhwan #akhwat #tengkuzulkarnain #asysyarifbsd #bsdkotasantri #taushiyah #pengajian #umum #kajianislam

Ibnu Mas’ud Radhiyallahu’anhu berkata,

المتّقون سادة , والفقهاء قادة , ومجالسهم زيادة "Orang yang bertakwa adalah orang-orang yang mulia, dan para Fuqaha (Ahli Fiqih) adalah pembimbing umat, dan duduk bermajelis dengan mereka adalah sebuah keutamaan.” [Shifatush Shafwah 1/408-409] 📨 Yuk, dapatkan broadcast WA dari Ma'had 'Aly An-Nuur Sukoharjo dengan mendaftar di http://bit.ly/waAnnur

#nasehat #hikmah #taushiyah #kehidupan #agamaislam #orangsholeh #shalih #ilmu #majlisilmu #taqwa #muttaqin

Ibnu Mas’ud Radhiyallahu’anhu berkata,

لا يسبق بطيء بحظه , ولا يدرك حريص مالم يقدّرله "Orang yang berlambat-lambat tidak akan bersegera mendapatkan bagian nya, dan orang yang rakus tidak mampu mendapatkan apa yang belum ditetapkan baginya." [Shifatush Shafwah 1/408-409] 📨 Yuk, dapatkan broadcast WA dari Ma'had 'Aly An-Nuur Sukoharjo dengan mendaftar di http://bit.ly/waAnnur

#nasehat #agamaislam #taushiyah #hikmah #oase #kehidupan #iman #amal #amalshalih

#TANGERANG
.
Assalamualaikum wr wb

Bunda shalihat, mari hadiri kajian yg diselenggarakan oleh MT. SKDII bersama Bunda Neno Warisman dengan tema Merindu Surga dan Dirindu Surga

Catat tanggalnya
Senin, 13 Nopember 2017 pukul 08.30- 11.30
Tempat Masjid @asy_syarifbsd
Insya Allah dgn MC @ipphoright
Silakan hadir ya

Wassalamualaikum Wr wb

#taushiyah #kajianbsdcity #kajian #islam #bsdkotasantri #skdii #ipphosantosa #nenowarisman #asysyarifbsd #bsdkotasantri #pemburukajian

Seperti resep dari gurunda @aagym dalam 1 rumus sederhana: zikir, fikir, ikhtiar.
.
Ingat akhirat selalu. Dunia hanya terminal bayangan.
.
🖋by @ferryanugerah - Allah Subhanahu Wa Ta'alaa berfirman:
.
.
وَ مَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ ؕ وَلَـلدَّارُ الْاٰخِرَةُ خَيْرٌ لِّـلَّذِيْنَ يَتَّقُوْنَ ؕ اَفَلَا تَعْقِلُوْنَ
.
.
"Dan kehidupan dunia ini, hanyalah permainan dan senda gurau. Sedangkan negeri akhirat itu, sungguh lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa. Tidakkah kamu mengerti?"
(QS. Al-An'am: Ayat 32)
.
.
#fry_berbagi #galeriquote - #onedayoneayah #berubah #hijrah #taushiyah #taubat #kiosmidori #bertahanbertuhan #lekassembuhlekassembah #bandungjuara #islam

Via @gerakanremajaberhijrah - LUPA BERSYUKUR, GAGAL PAHAM SEBAGAI HAMBA
.
.
JANGAN LUPA BERSYUKUR
.
"Wahai manusia! Ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepadamu dari langit dan bumi? Tidak ada tuhan selain Dia; maka mengapa kamu berpaling (dari ketauhidan)?"
(QS. Fatir: 3)
.
.
"Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku."
(QS. Al-Baqarah: 152)
.
.
Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:
"Allah Ta’ala berfirman padaku, 'Berinfaklah kamu, niscaya Aku akan berinfak (memberikan ganti) kepadamu.' Dan Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda, "Pemberian Allah selalu cukup, dan tidak pernah berkurang walaupun mengalir siang dan malam. Adakah terpikir olehmu, sudah berapa banyakkah yang diberikan Allah sejak terciptanya langit dan bumi? Sesungguhnya apa yang ada di Tangan Allah, tidak pernah berkurang karenanya."
(HR. Bukhari dan Muslim)
.
.
.
#DakwahAsik #DakwahIndonesia #DakwahItuCinta #MuslimahMudaMendunia #sahabatfillah #sahabattaat #syurga #lillah #yukngaji #yukhijrah #bawaperubahan #Hijrahlillahitaala
.
.
Repost By : @yol_yola 📝 - #bertahanbertuhan #lekassembuhlekassembah #taubat #hijrah #jadibaik #kiosmidori #islam #taushiyah #bandungjuara #onedayoneayah

Most Popular Instagram Hashtags