[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tauhidremajaislam

4417 posts

TOP POSTS

Dua hari yang berkesan dan mencerahkan bagi kami masyarakat tembilahan, Indragiri hilir atas kedatangan tuan guru @ustadzabdulsomad . Semoga segala ilmu yang diberikan bisa kami amalkan, istiqomah dan tetap berjamaah. Selesai tausiyah malam ini beliau akan pulang ke Pekanbaru, menempuh perjalanan 7-8 jam mengendarai mobil, sahabat Tauhidremajaislam, mohon doakan beliau, selalu Allah berikan kesehatan yang tiada henti, keselamatan, dan perlindungan.

Sesampai di Pekanbaru, insyaallah beliau akan mengisi tausiyah subuh di Masjid Al-Ukhwah Perumahan Griya Bina Widya Unri, Jl. Garuda Sakti, KM 02-Panam sahabat yang dipekanbaru silakan hadir.

#kamibersamaustadzabdulsomad
#kamibersamauas
#tauhidremajaislam

Dua hari yang berkesan dan mencerahkan bagi kami masyarakat tembilahan, Indragiri hilir atas kedatangan tuan guru @ustadzabdulsomad . Semoga segala ilmu yang diberikan bisa kami amalkan, istiqomah dan tetap berjamaah. Selesai tausiyah malam ini beliau akan pulang ke Pekanbaru, menempuh perjalanan 7-8 jam mengendarai mobil, sahabat main, mohon doakan beliau, selalu Allah berikan kesehatan yang tiada henti, keselamatan, dan perlindungan.

Sesampai di Pekanbaru, insyaallah beliau akan mengisi tausiyah subuh di Masjid Al-Ukhwah Perumahan Griya Bina Widya Unri, Jl. Garuda Sakti, KM 02-Panam sahabat yang dipekanbaru silakan hadir.

#kamibersamaustadzabdulsomad
#kamibersamauas
#tauhidremajaislam#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

"Do'a Saat Ditimpa Kesusahan"
بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ

للَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Bacaanya:
Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan, wa a’udzubika minal ‘ajzi wal kasal, wa a’udzubika minal jubni wal buhkl, wa a’udzubika min ghalabatid-daini wa qahrir-rijaal

Artinya:
"Ya Allah, aku berlindung pada-Mu dari rasa sesak dada dan gelisah, dan aku berlindung pada-Mu dari kelemahan dan kemalasan, dan aku berlindung pada-Mu dari sifat pengecut dan kikir, dan aku berlindung pada-Mu dari belenggu hutang dan tekanan manusia". Barakallahu Fiik :
Ust. Abdul Somad, Lc. MA

Follow :
@dakwahinsani
@boni0789
@islamgram.id
@acutbrok
@latifwara
@rabithah.aswaja
@suara.aswaja
@aswaja_vidgram
#dakwahsalaf #buyayahya #ustadzabdulsomad #saveulama #dakwahtauhid #kajiansunnah #ahlussunnahwaljamaah #salafi #hananattaki#manhajsalaf#aceh #dakwahislam #jambimengaji #jambingaji #habib#banjarmasinbungas #ngajakngaji#bidah #dakwahmudah #ustadzkhalidbasalamah #kajiansalafi #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #hijrah #pemudahijrah #akhwat #kajian #aswajabanjarmasin
#tauhidremajaislam #jambijugongaji

@Regranned from @tauhidremajaislam - Cara Sayang Ke Anak

Barakallah fiik tuan guru @ustadzabdulsomad

#tauhidremajaislam - #regrann

Terciptanya lingkungan Islami akan menumbuhkan sunnah yang hasanah bagi para penghuninya, InsyaAllah.
Karena baiknya lingkungan mu merupakan refleksi tersendiri tentang bagaimana akhlaqmu
Alhamdulillah 😄
.
.
#muslimcintadamai
#kajianinspirasi #beranihijrahbaik
#hijrahfisabilillah
#damaiislamiccenter
#hijrahituindah
#teladanrasul
#indonesiabertauhidofficial
#hijrahcinta
#tauhidremajaislam

#Repost @tauhidremajaislam with @instatoolsapp ・・・
Yang membenci @ustadzabdulsomad itu kalo gak Kafir,munafik,liberal,pki,syiah ya talafy. Hanya berkisar di orang-orang ini saja yang membenci Ustadz Abdul somad itu.

Ustadz Maheer At-thuwailibi (Ustadz Salafy Jihadi)

Barakallah para tuan Guru ❤💕.
. .
.

Sumber @discoverymuslim

#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

Yang membenci @ustadzabdulsomad itu kalo gak Kafir,munafik,liberal,pki,syiah ya talafy. Hanya berkisar di orang-orang ini saja yang membenci Ustadz Abdul somad itu.

Ustadz Maheer At-thuwailibi (Ustadz Salafy Jihadi)

Barakallah para tuan Guru ❤💕.
. .
.

Sumber @discoverymuslim

#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

@jedarinhil

MasyaAllah gurunda!😍
Semoga mereka selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa selalu berdakwah, aamiin.
#taatkekinian #taattapiasik #gaulsyari #pemudahijrah #sahabathijrah#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

MOST RECENT

@Regranned from @tauhidremajaislam - Oleh Ust Nandang Burhanudin. . (1) Ustadz Abdul Somad itu shumud (صمود) spartan dalam kebenaran. Lahir dari kekuatan irodah dan kebersihan iman. Tak sembarang orang meraihnya
.
(2) Sejak lama saya ingin menuliskan fenomena Ustadz Abdul Somad (UAS). Sosok kurus yang pas didoakan untuk digemukkan. Setelah Kang Abik (penulis Ayat-ayat Cinta), UAS lulusan Al Azhar yang fenomenal

3) Ketenaran yang diraihnya, adalah anugerah Ilahi buah mujahadahnya selama talaqqi ilmu dan berjibaku dengan peluh. Walaa nuzakki ahadan

4) Maqam ilmunya, tidak bisa dinilai sosok Zuhairi Misrawi. Tapi maqam itu cukup dimengerti suara hati. Terbukti julukan Da’i sejuta umat disandangnya

5) Risiko tampil di ruang publik, UAS harus siap dikritik. Bukan karena pesek, tapi disebabkan konten dakwahnya yang sudah mulai menggelorakan semangat bersyariah

6) Penolakannya menghandiri undangan Jokowi, hal yang tak lumrah, di saat semua orang berlomba untuk menghamba. Menohok IQ 200 sekolam. Ini tahun Pemilu bung

7) Menjerat UAS bukan mudah. Ia NU jalan lurus, lebih haroki dibanding orang pergerakan. Lebih Shufi dibanding pengikut tarekat. Ia pun tak mudah digoda perempuan

8) Menohok dari segi tampilan? Lebih susah lagi. Ia kritisi ceramah Agiel Siradj, sekaligus benahi ceramah oknum Salafy. UAS ber-NU dengan ilmu sesuai Salaf

9) Maka saat terlontar kata PESEK. Semua pembenci UAS seperti menemukan premium di Pertamini, saat kendaraan mogok tekor bensin. Hot jeletot. Semua ngotot

10) Seakan satu komando: seraaang! Momentum merusak UAS ditemukan. Tak boleh terlewat sebelum UAS hadir di guyub agung 212, reuni Akbar yang menggelegar

11) Bagi saya, UAS insan biasa. Bisa khilaf, bisa salah. Katakan UAS tersilap lidah. Lalu bagaimana dengan si artis yang tersilap akidah dan syariah

12) Bagaimana dengan pembenci UAS? Mereka adalah Islamophobia, yang berharap kucuran rupiah dari keterpurukan Islam dan juru dakwah

13) Jadi tugas Muslim normal adalah mengawal UAS dari gempuran kaum Islamophobia. Hakikatnya mereka membenci Islam, bukan UAS secara personal.

@muslim.fact
#muslimharustahu #pangeranbetawie#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#ri

@jedarinhil

MasyaAllah gurunda!😍
Semoga mereka selalu diberikan kesehatan agar selalu bisa selalu berdakwah, aamiin.
#taatkekinian #taattapiasik #gaulsyari #pemudahijrah #sahabathijrah#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

@Regranned from @tauhidremajaislam - Oleh Ust Nandang Burhanudin. . (1) Ustadz Abdul Somad itu shumud (صمود) spartan dalam kebenaran. Lahir dari kekuatan irodah dan kebersihan iman. Tak sembarang orang meraihnya
.
(2) Sejak lama saya ingin menuliskan fenomena Ustadz Abdul Somad (UAS). Sosok kurus yang pas didoakan untuk digemukkan. Setelah Kang Abik (penulis Ayat-ayat Cinta), UAS lulusan Al Azhar yang fenomenal

3) Ketenaran yang diraihnya, adalah anugerah Ilahi buah mujahadahnya selama talaqqi ilmu dan berjibaku dengan peluh. Walaa nuzakki ahadan

4) Maqam ilmunya, tidak bisa dinilai sosok Zuhairi Misrawi. Tapi maqam itu cukup dimengerti suara hati. Terbukti julukan Da’i sejuta umat disandangnya

5) Risiko tampil di ruang publik, UAS harus siap dikritik. Bukan karena pesek, tapi disebabkan konten dakwahnya yang sudah mulai menggelorakan semangat bersyariah

6) Penolakannya menghandiri undangan Jokowi, hal yang tak lumrah, di saat semua orang berlomba untuk menghamba. Menohok IQ 200 sekolam. Ini tahun Pemilu bung

7) Menjerat UAS bukan mudah. Ia NU jalan lurus, lebih haroki dibanding orang pergerakan. Lebih Shufi dibanding pengikut tarekat. Ia pun tak mudah digoda perempuan

8) Menohok dari segi tampilan? Lebih susah lagi. Ia kritisi ceramah Agiel Siradj, sekaligus benahi ceramah oknum Salafy. UAS ber-NU dengan ilmu sesuai Salaf

9) Maka saat terlontar kata PESEK. Semua pembenci UAS seperti menemukan premium di Pertamini, saat kendaraan mogok tekor bensin. Hot jeletot. Semua ngotot

10) Seakan satu komando: seraaang! Momentum merusak UAS ditemukan. Tak boleh terlewat sebelum UAS hadir di guyub agung 212, reuni Akbar yang menggelegar

11) Bagi saya, UAS insan biasa. Bisa khilaf, bisa salah. Katakan UAS tersilap lidah. Lalu bagaimana dengan si artis yang tersilap akidah dan syariah

12) Bagaimana dengan pembenci UAS? Mereka adalah Islamophobia, yang berharap kucuran rupiah dari keterpurukan Islam dan juru dakwah

13) Jadi tugas Muslim normal adalah mengawal UAS dari gempuran kaum Islamophobia. Hakikatnya mereka membenci Islam, bukan UAS secara personal.

@muslim.fact
#muslimharustahu #pangeranbetawie#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#ri

" Orang tua jangan menjerumuskan anak "
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
🎬 @Pena_Hijrah 📽 @tafaqquhonline
.
📣 Tag / Mention orang terdekat.. ^^ #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #TanyaJawab #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #Orangtua #anak#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

Barokallah ust.. Mudah mudahan tetap ada dalam lindungan allah swt.. Aamiin yaa allah.. #biasakan udah nonton #like
#tauhid #tauhidremajaislam #tauhidremajamuslim #dakwah #dakwahislam #hijrah #ustadabdulsomad #ustadhananattaki

Siapa yang suka kepada orang kafir, maka ia menjadi bagian kafir itu. Stop menggemari orang-orang kafir(film korea)
.
.
Indahnya mengidolakan Nabi dan orang-orang yang diridhai Allah Ta’ala.

عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ جَاءَ رَجُلٌ إِلَى رَسُولِ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ مَتَى السَّاعَةُ قَالَ « وَمَا أَعْدَدْتَ لِلسَّاعَةِ ». قَالَ حُبَّ اللَّهِ وَرَسُولِهِ قَالَ « فَإِنَّكَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ ». قَالَ أَنَسٌ فَمَا فَرِحْنَا بَعْدَ الإِسْلاَمِ فَرَحًا أَشَدَّ مِنْ قَوْلِ النَّبِىِّ -صلى الله عليه وسلم- « فَإِنَّكَ مَعَ مَنْ أَحْبَبْتَ ». قَالَ أَنَسٌ فَأَنَا أُحِبُّ اللَّهَ وَرَسُولَهُ
وَأَبَا بَكْرٍ وَعُمَرَ فَأَرْجُو أَنْ أَكُونَ مَعَهُمْ وَإِنْ لَمْ أَعْمَلْ بِأَعْمَالِهِمْ.
.
Artinya: “Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu bercerita: “Pernah seorang lelaki datang menemui Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, lalu dia bertanya: “Wahai Rasulullah, kapan hari kiamat?”, beliau bersabda: “Apa yang kamu telah siapkan untuk hari kiamat ?”. Orang tersebut menjawab: “Kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya”, beliau bersabda:“Sesungguhnya kamu bersama yang engkau cintai”. Anas berkata: “Kami tidak pernah gembira setelah masuk Islam lebih gembira disebabkan sabda nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam“ Sesungguhnya kamu bersama yang engkau cintai, maka aku mencintai Allah, Rasul-Nya, Abu Bakar dan Umar, dan berharap aku bersama mereka meskipun aku tidak beramal seperti amalan mereka.”(HR. Muslim)

Barakallah @ustadzabdulsomad

#ustadzabdulsomad#ulamaindonesia#ulama#aswaja#dakwahislam#indonesiabertauhid#beranihijrah#istiqomah#pemudahijrah#nasehatulama#ulamaaswaja#nasehat#tauhidremajaislam#beritaislamimasakini#antiwahabi#kamibersamauas#dramakorea

Sudah sekarang fokus, yang baik baik saja,.. Sebenarnya kita hati kita tau kok itu baik ato tidak, hanya mungkin iman kita yang belum kuat menahan nafsu, mari saling perbaiki... #hijrahsantun #shareislam #sahabatsurga #shift #kajiansatumenit #kajianislam #ahlussunnahwaljamaah #taubatters #tauhidremajaislam #indonesiabertauhidofficial #ustadadihidayat #remajaislami #wisnuadiramdhani

Yang membenci @ustadzabdulsomad itu kalo gak Kafir,munafik,liberal,pki,syiah ya talafy. Hanya berkisar di orang-orang ini saja yang membenci Ustadz Abdul somad itu.

Ustadz Maheer At-thuwailibi (Ustadz Salafy Jihadi)

Barakallah para tuan Guru ❤💕.
. .
.

Sumber @discoverymuslim

#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

Kalo kita berani ninggalin sesuatu krn perintah Allah, krn takut Allah ga suka, ato krn ga pengen nyakitin org lain, yakin deh...Allah pasti gantiin yg lebih baik utk kita. PASTI tuh... @hanan_attaki

#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

@makrabipry2k17

Hallo semua 😄😄
Gimana kabarnya? Sehatkan?
Udah H-8 Makrab Riau -Yogya nih
Yuk segerakan diri kamu daftar.
Jangan lupa. Ajak 4 temen kamu yang lain biar lebih murah 😄😄
Di tunggu ya kehadirannya 😙😙 Takkan hilang melayu di bumi#tauhidremajaislam
#mahasiswainhil
#sahabatmain
#tembilahan
#riau
#ustadzabdulsomad - #regrann

Mari kita saling ingatkan pada kebaikan, sungguh sebaik baiknya mereka adalah yang bermanfaat bagi orang lain,, Jazzakallahukhairan ustad
#hijrahsantun #shareislam #sahabatsurga #shift #kajiansatumenit #kajianislam #ahlussunnahwaljamaah #taubatters #tauhidremajaislam #indonesiabertauhidofficial #ustadadihidayat #remajaislami

MUSLIMAH LIFE COACHING
🌹SAMARA FINANCE PART #2🌹
Menjawab semua pertanyaan ibu-ibu zaman Now terkait "Bagaimana mengelola keuangan Rumah tangga menurut Islam" 👌🏻
.
Setelah sukses membahas masalah “DUIT” part#1 bulan lalu..Kali ini kajian MRS dengan tema yang sama “SAMARA FINANCE “akan kembali dengan part#2💰💰💰
.
yuk bunda dan mbak shalihah, ajak temen untuk belajar bersama 🤗🤗 Bersama:
Bunda Siti Murtiyani, SE., Akt., M.Si., Ph.D
Wakil Ketua dan dosen STEI Hamfara Yogyakarta,TM Keuangan Apotek 3P, pakar keuangan syariah

Hari/tanggal :
Sabtu, 25 November 2017‎
08.30 - 11.00 Wib
Tempat : Damai Islamic Center, D' Halal Mart (lt.2)
Jl. Kaliurang km9, Sleman
(depan Bale Hinggil )‎
.
Fasilitas
1. Ilmu seputar Samara Finance 💰
2. Snack dan minum 👌🏻
3. Doorprize 😊😊😍😍 !!! .
.
Penyelenggara
Muslimah rindu syariah jogja
.
GRATIS !
Bawa Infaq terbaik anda 😘😘😘
.
#muslimcintadamai
#kajianinspirasi #beranihijrahbaik
#hijrahfisabilillah
#damaiislamiccenter
#hijrahituindah
#teladanrasul
#indonesiabertauhidofficial
#hijrahcinta
#tauhidremajaislam
#akuislamcintadamai

MUSLIMAH LIFE COACHING
🌹SAMARA FINANCE PART #2🌹
Menjawab semua pertanyaan ibu-ibu zaman Now terkait "Bagaimana mengelola keuangan Rumah tangga menurut Islam" 👌🏻
.
Setelah sukses membahas masalah “DUIT” part#1 bulan lalu..Kali ini kajian MRS dengan tema yang sama “SAMARA FINANCE “akan kembali dengan part#2💰💰💰
.
yuk bunda dan mbak shalihah, ajak temen untuk belajar bersama 🤗🤗 Bersama:
Bunda Siti Murtiyani, SE., Akt., M.Si., Ph.D
Wakil Ketua dan dosen STEI Hamfara Yogyakarta,TM Keuangan Apotek 3P, pakar keuangan syariah

Hari/tanggal :
Sabtu, 25 November 2017‎
08.30 - 11.00 Wib
Tempat : Damai Islamic Center, D' Halal Mart (lt.2)
Jl. Kaliurang km9, Sleman
(depan Bale Hinggil )‎
.
Fasilitas
1. Ilmu seputar Samara Finance 💰
2. Snack dan minum 👌🏻
3. Doorprize 😊😊😍😍 !!! .
.
Penyelenggara
Muslimah rindu syariah jogja
.
GRATIS !
Bawa Infaq terbaik anda 😘😘😘
.
#muslimcintadamai 
#kajianinspirasi #beranihijrahbaik 
#hijrahfisabilillah 
#damaiislamiccenter
#hijrahituindah 
#teladanrasul 
#indonesiabertauhidofficial 
#hijrahcinta 
#tauhidremajaislam
#akuislamcintadamai

Most Popular Instagram Hashtags