#tatjanasaphira

14 posts

TOP POSTS

Film : Stip & Pensil (2017)
TAYANG BIOSKOP SAAT INI.
Sekelompok anak orang kaya dan belagu itu, suatu hari mereka mendapat tugas essay untuk menulis masalah sosial dari Pak Adam (Pandji Pragiwaksono). Alih-alih menulis essay mereka malah sok bikin tindakan yang lebih kongkrit dengan membangun sekolah untuk anak anak orang miskin di kolong jembatan.

Awalnya mereka menganggap hal itu enteng, tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung disana, Pak Toro (Arie Kriting), Si anak kecil yang bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) emaknya Ucok yang gak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan Toni cs. Belum lagi ledekan teman teman di sekolahnya yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan mereka.

Berhasilkah mereka mewujudkan keinginannya untuk mendirikan sekolah buat anak anak miskin itu. Temukan jawabannya di dalam film Stip dan pensil.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Produser : Manoj Punjabi
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis : Joko Anwar, Ernest Prakasa, Beno Raja Gukguk
Pemeran : Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwandha
Genre Drama/Komedi
Durasi : 1 jam 38 menit
Rating IMDb : -
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@potonganfilm #Stip&Pensil #ErnestPrakasa #TatjanaSaphira #IndahPermatasari #mengajar #belajar #ArditErwandha #JokoAnwar #standupcomedy #komedi #dramakomedi #filmkomedi #medan #jakarta #sulawesi #bandung #bogor #depok #sekolah #filmsekolah #bioskop #CGV #XXI #cinemaxx #Imax #potonganfilm

Congratulations w / @tatjanasaphira sebagai Bubu 👏 Terima Kasih ya #TatjanaSaphira 🙏 movie premiere #STIPdanPENSIL nggak sabar tayang 19 April 2017 in cinemas @stipdanpensilofficial Jangan lupa menonton drama komedian tertawa " Stip dan Pensil " @mdpictures_official 🎬📺😂👍
-18April2017-

Put #sonyalpha_id in your caption and tag @sonyalpha_id on your photo to get featured
Repost @glennprasetya
#tatjanasaphira photographed by #glennprasetya using #sonyalpha_id #a7r #sel90m28g

Hamzah & Fatmawati 💕💕 #Sweet20Indonesia

Enggak isok ngomong ngene iki
Ayu-ayu tenan 😍💕
#maudyayunda
#tatjanasaphira

#tatjanasaphira Bag by Louis Vuitton IDR 28.9 Mio

Latepost, sm kembaran beda bapak ibu 😂, liat aktingnya di stip dan pensil lucu dan bikin seger, jadi ikut ngefans jg nih dedek, colek @maul_lubis

#tatjanasaphira
#stipdanpensil
#filmindonesia
#filmnasional
#beedahfilm

Tatjana Saphira x Harper's Bazaar Indonesia hadir di edisi Maret 2017! Simak kurasi artikel fashion dan beauty pilihan @tatjanasaphira di halaman Harper secara eksklusif. Video oleh Dariel.
#BazaarIndonesia #TatjanaSaphira

MOST RECENT

STIP DAN PENSIL SEDANG TAYANG DI BIOSKOP!

ayooo nonton film indonesia, disini tata berperan jadi Bubu. Kalian yg uda ngikutin film2 tata dr bbrp tahun yg lalu akan dpt suprise disini. Akting tata dapet bgt untk karakter bubu (mnrt aku). Tata memerankan peran yg beda bgt, yg paling2 kocag dr semua karakter (pdhl tata bkn komedian). 👍 Rekomend bgt, sangat menghibur!

#stipdanpensil #tatjanasaphira #tasaphira #tatjanasfriends #lagitayangdibioskop #yoknonton #banggafilmindonesia #filmindonesia #supportfilmdalamnegeri

Interview Exclusive Stip&Pensil via KapanLagi ☺️ here's the link ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️
https://youtu.be/NsW_SBz_LbY

#STIPdanPENSIL #tatjanasaphira #KangenSekolah #MDPictures #indahpermatasari #ardhiterwandha #kapanlagi

👚#tatjanasaphira Wearing #31philliplim "3.1 Phillip Lim Long Sleeve Blouse With Ruffle Detail" price $450/6.030.000 IDR from lyst.com
👗 Wearing #31philiplim "Embellished skirt" price $695/9.313.000 IDR from 31philiplim.com
👜 Wearing #Mariedelaroche "Moscow Bag Cereza" $900/Rp 11.969.549,47 from mariedelaroche.com
👠Wearing #manoloblahnik "Women's White Bb 105 Leather Point Toe Pumps" price $632/8.468.800 IDR lyst.com

Latepost, sm kembaran beda bapak ibu 😂, liat aktingnya di stip dan pensil lucu dan bikin seger, jadi ikut ngefans jg nih dedek, colek @maul_lubis

#tatjanasaphira
#stipdanpensil
#filmindonesia
#filmnasional
#beedahfilm

Wah, gara-gara tepis tangan penggemar, Dian kena bully. Akhirnya ia mengklarifikasi. Apa pembelaannya?

Tabloid Nyata edisi terbaru sudah terbit minggu ini. Selain Dian, ada info selebritis serta kisah inspiratif lainnya lho. Jangan sampai ketinggalan ya. Selamat hari sabtu untuk Teman Nyata ! Wohooo 😊👌
.
.
.
#diansastrowardoyo #nyatakita #temannyata #tabloidnyata #jawaposgrup #media #magazine #newspaper #indonesia #filmkartini #olgalydia #nagitaslavina #meteorgarden #ahmadalbar #evelynnadaanjani #bungacitralestari #tsaniamarwa #naniwijaya #rezarahadian #juliaperez #nirinazubir #tatjanasaphira #stipdanpensil #dennysumargo #surabaya #jakarta #scotteaswood #kebaya #batik

Tersenyumlah 😊 Selfie beautiful w @tatjanasaphira sebagai bubu ❤ movie premiere #STIPdanPENSIL alhamdulillah nonton tayang 19 April 2017 in cinemas @stippensil_ jangan lupa nonton @mdpictures_official yeay 🎬📺😂😉
MUA : @ryanogilvy 💄 | Styled : @alvasus 👗
@oppoindonesia #OppoIndonesia #OppoA39
Terimakasih ya senangnya #TatjanaSaphira
-18April2017-

The only thing more beautiful than a woman that knows what she wants, is the woman who isn't waiting on anybody else to get it for her.

Happy #Kartini Day!

#makeportraits #portrait #muse #tatjanasaphira #portraiture #mood #agameoftones #portraitphotography

Pengalaman Tatjana Saphira Syuting Di Pemukiman Kumuh
Wowchannelz.com – Tatjana Saphira mencoba keluar dari zona nyaman di bidang akting. Lewat film layar lebar berjudul Stip & Pensil, @stippensil_ ia berperan sebagai perempuan lugu dan polos bernama Bubu.
Film yang diproduseri oleh Manoj Punjabi ini bergenre komedi dibalut dengan drama persahabatan. Banyak pesan tersirat yang ingin disampaikan oleh penulis naskah, Joko Anwar.

Baca selengkapnya di www.wowchannelz.com
Link on bio
#TatjanaSaphira

Enggak isok ngomong ngene iki
Ayu-ayu tenan 😍💕
#maudyayunda
#tatjanasaphira

STIP & PENSIL
Produksi: MD Pictures
Produser: Manoj Punjabi
Sutradara: Ardy Octaviand
Naskah: Joko Anwar
Pemain: Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, Ardit Erwanda, Arie Kriting, Pandji Pragiwaksono, Tora Sudiro, Iqbal Shincan, Ghita Bhebhita

Sinopsis:
Toni, Aghi, Bubu, dan Saras dijauhi teman-teman sekolahnya karena dianggap terlalu eksklusif dan sombong. Suatu hari, mereka mendapat tugas esai dari Pak Adam. Tidak ingin berhenti sampai di situ saja, keempatnya berniat mewujudkan tugas esai mereka: mendirikan sekolah untuk anak jalanan. Namun, tentu saja hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Mini review:
Premis “mendirikan sekolah untuk anak jalanan” memang rasanya mustahil disajikan dalam bentuk komedi. Apalagi melibatkan perkampungan kumuh dan satpol PP. Untunglah, Joko Anwar selaku penulis naskah dan Ardy Octaviand yang duduk di kursi sutradara tidak menjadikan film ini sebagai film penguras air mata.

Sayangnya, ada beberapa hal yang terasa mengganggu dalam film ini. Dubbing menjadi salah satu kekurangan Stip & Pensil, terutama untuk karakter Richard, yang terasa kasar. Munculnya selipan adegan yang melibatkan tukang mie pangsit juga terasa melebar dari alur cerita. Konflik cinta segitiga yang coba dihadirkan di penghujung cerita pun terasa seperti tempelan saja karena diselesaikan secara terburu-buru dan “udah-gitu-aja”. Seakan film tentang anak sekolah wajib memasukkan unsur cinta.

#MDpictures #jokoanwar #ernestprakasa #tatjanasaphira

Tatjana Saphira 🍂belum terlambat untuk menulis ulang kisah hidupmu🎯
@tatjanasaphira

#GalaPremiere
#STIPdanPENSIL
#tatjanasaphira

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags