[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tanyajawab

10422 posts

TOP POSTS

.
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
🎬 @Pena_Hijrah πŸ“½ @tafaqquhonline
.
πŸ“£ Tag / Mention orang terdekat.. #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #TanyaJawab #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #taubat #ujian

.
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
🎬 @Pena_Hijrah πŸ“½ @tafaqquhonline
.
πŸ“£ Tag / Mention orang terdekat.. #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #TanyaJawab #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #taubat

.
" Makin dilukai makin harum "
Oleh : Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
🎬 @Pena_Hijrah πŸ“½ @tafaqquhonline
.
.
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat😊😊😊
.
.
#hijrahsantun #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #TanyaJawab #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #luka #harum #semakin #haters #lovers

Nasihat utk para Artis dari Ust. Adi Hidayat ... Like, comment, & share semoga menjadi amal jariyah ... amin YRA

IG @pendukungustazabdulsomad
FB fb.com/pendukungustazabdulsomad
Twitter @pendukung_uas

#ustadzabdulsomad #TanyaJawab #hijrah #hijrahku #hijrahyuk #islam❀️ #luka #harum #semakin #haters #lovers #ustadzabdulsomadlcma #hijab #hijabstyle #semakindidepan
#212 #spirit212 #curhat #moveon #moveonquotes

Ada yang tau ini apa namanya?
Dan dipergunakan untuk apa? πŸ“·@nurhaliza_iskandar_nasution

#EnjoyAceh
#TanyaJawab
#Aceh
#AlatSederhana

Kalau ditanya, jawab yang jujur aja nggak masalah. Mungkin dia niatnya ngingetin kita atau mau ngajak jamaah. Kecuali ga ada yg nanya terus kita koar2. Hehe 😁 #tanyajawab #curhatmuslimah

Wanita yg tidak menikah apakah masuk surga..?? Ustadz firanda andirja. MA
#ikhwan
#tanyajawab
#repost

.
Barakallahu Fiik Ustadz H. Abdul Somad, Lc., MA.
( @ustadzabdulsomad )
.
.
🎬 @Pena_Hijrah πŸ“½ @tafaqquhonline
.
πŸ“£ Tag / Mention orang terdekat.. ^^ #UstadzAbdulSomad #Tausiyah #TanyaJawab #Pena_Hijrah #TafaqquhVideo #islam #poligami #nikah #suami #istri #pasangan #hukum

MOST RECENT

#pelmapetra #pelmakekinian
.
.
VERITAS Q&A TERAKHIR SEMESTER INI!πŸ™‹
Masih belum pernah datang ke Veritas Q&A? Rindu mendengar kebenaran lebih banyak dan punya banyak pertanyaan tentang iman Kristen? Tenang! Veritas Q&A hadir BESOK!
.
Apakah boleh makan makanan yang telah dipersembahkan kepada para dewa?
Apakah orang Kristen dari lahir harus lahir baru supaya bisa diselamatkan?
Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa Ia berdoa?
.
Ayo datang dan jangan lewatkan kesempatan terakhir semester ini!
πŸ“…: Rabu, 22 November 2017
πŸ•”: 17.00-18.30
🏠: E106 (Sebelah TPS)
πŸ“’: Joy Manik, M.Div.
.
Datang, Tanya, Pulang
Tidak perlu mengikuti acara dari awal sampai akhir dan terbuka bagi kalian yang ingin datang mendengarkan tanpa memiliki pertanyaan.
.
.
#pelayananmahasiswa #studentministry #UKPetra #surabaya #november #forum #tanyajawab #QnA

#pelmapetra #pelmakekinian
.
.
VERITAS Q&A TERAKHIR SEMESTER INI!πŸ™‹
Masih belum pernah datang ke Veritas Q&A? Rindu mendengar kebenaran lebih banyak dan punya banyak pertanyaan tentang iman Kristen? Tenang! Veritas Q&A hadir BESOK!
.
Apakah boleh makan makanan yang telah dipersembahkan kepada para dewa?
Apakah orang Kristen dari lahir harus lahir baru supaya bisa diselamatkan?
Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa Ia berdoa?
.
Ayo datang dan jangan lewatkan kesempatan terakhir semester ini!
πŸ“…: Rabu, 22 November 2017
πŸ•”: 17.00-18.30
🏠: E106 (Sebelah TPS)
πŸ“’: Joy Manik, M.Div.
.
Datang, Tanya, Pulang
Tidak perlu mengikuti acara dari awal sampai akhir dan terbuka bagi kalian yang ingin datang mendengarkan tanpa memiliki pertanyaan.
.
.
#pelayananmahasiswa #studentministry #UKPetra #surabaya #november #forum #tanyajawab #QnA

#pelmapetra #pelmakekinian
.
.
VERITAS Q&A TERAKHIR SEMESTER INI!πŸ™‹
Masih belum pernah datang ke Veritas Q&A? Rindu mendengar kebenaran lebih banyak dan punya banyak pertanyaan tentang iman Kristen? Tenang! Veritas Q&A hadir BESOK!
.
Apakah boleh makan makanan yang telah dipersembahkan kepada para dewa?
Apakah orang Kristen dari lahir harus lahir baru supaya bisa diselamatkan?
Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa Ia berdoa?
.
Ayo datang dan jangan lewatkan kesempatan terakhir semester ini!
πŸ“…: Rabu, 22 November 2017
πŸ•”: 17.00-18.30
🏠: E106 (Sebelah TPS)
πŸ“’: Joy Manik, M.Div.
.
Datang, Tanya, Pulang
Tidak perlu mengikuti acara dari awal sampai akhir dan terbuka bagi kalian yang ingin datang mendengarkan tanpa memiliki pertanyaan.
.
.
#pelayananmahasiswa #studentministry #UKPetra #surabaya #november #forum #tanyajawab #QnA

#Repost @curhatmuslimah
Pakai cadar itu sunnah. Taat sama orang tua itu wajib. Harusnya ukhti bersyukur sudah diizinkan berhijab syari. Dimana banyak saudari yg lain pakai jilbab lebar aja langsung dikucilkan di keluarga.

Tapi kalau emang pengen banget pake cadar, saran admin sabar dulu. Maksudnya, sabar sampai nanti ukhti menikah. Cari suami yg ngizinin bercadar. Setelah menikah maka tanggung jawab beralih ke suami. Taat pun ke suami, bukan tanggung jawab ortu lagi.

Kalau sekarang2 bisa lah pake masker dulu. Toh esensinya sama kan kaya pake cadar. #tanyajawab #curhatmuslimah

Pakai cadar itu sunnah. Taat sama orang tua itu wajib. Harusnya ukhti bersyukur sudah diizinkan berhijab syari. Dimana banyak saudari yg lain pakai jilbab lebar aja langsung dikucilkan di keluarga.

Tapi kalau emang pengen banget pake cadar, saran admin sabar dulu. Maksudnya, sabar sampai nanti ukhti menikah. Cari suami yg ngizinin bercadar. Setelah menikah maka tanggung jawab beralih ke suami. Taat pun ke suami, bukan tanggung jawab ortu lagi.

Kalau sekarang2 bisa lah pake masker dulu. Toh esensinya sama kan kaya pake cadar. #tanyajawab #curhatmuslimah

Was-was kentut pas lagi sholat. Pasti kita semua pernah ngalamin kaya gini. Bahkan was-was wudhunya udah batal atau belum.

Jadi memang waswas itu datangnya dari setan. Tujuannya ganggu shalat kita biar ngga khusyu.

Intinya kalau kentut itu selama nggak ada suara dan nggak ada bau berarti aman.

Dalam hadits disebut Rasulullah bersabda, "Jika salah seorang diantara kalian mendapati ada terasa sesuatu dalam perutnya lalu ia ragu2 apakah keluar sesuatu atau tidak, maka janganlah keluar dari masjid hingga ia mendengar suara atau mendapati bau." (Shahih Muslim)

Kalau nggak bau dan nggak bunyi, namanya was was. Dan was was datangnya dari setan.
#tanyajawab #curhatmuslimah

Most Popular Instagram Hashtags