#tanpagelatin

633 posts

TOP POSTS

berbuka nnt mkn bano creamery roasted almond pn sedap ni...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
selamat berpuasa semua.. bano creamery ready stock di sg petani.. WA 0195731910 utk order..
.
delivery available sekitar sg petani n bertam..
t&c apply utk delivery..
.
#banoaiskrim #banocreameryutara #banovangers #banocreamery #sungaipetani #sgpetani #bertam #kepalabatas #kedah #penang #pulaupinang #muslimicecream #muslimproduct #halal #tanpagelatin #tanpapengawet #aiskrimpremium #nazniscollections #nnconline #bandarlagunamerbok

Bano Creamery ice cream.. 3 pilihan dari gold series..
.
ready stock available pistachio..
.
WA 0195731910 utk order.. delivery available sekitar sg petani..
.
#banoaiskrim #banocreameryutara #banovangers #banocreamery #sungaipetani #sgpetani #bertam #kepalabatas #kedah #penang #pulaupinang #muslimicecream #muslimproduct #halal #tanpagelatin #tanpapengawet #aiskrimpremium #nazniscollections #nnconline #bandarlagunamerbok

Silky pudding powder @23rb
dan Silky Lava pudding powder @26rb ๐Ÿ“ŒNomor P-IRT: 5083273013121-22
๐Ÿ“ŒSertifikat Halal No: 01201183410317

Varian rasa:
- Greentea
- Matcha
- Red velvet - Strawberry
- Taro - Mango
- Chocolate
- Bubble gum
- Vanilla blue
- Lyche
- Guava - Honey dew
- Banana
- Cappuccino
- Mung Bean - Soursop - Thai tea
- Choco oreo
- Kiwi
- Grape
- Blueberry
- Mocachinno

New flavour : peach, pineaple, orange, aple, buttermilk, durian, blackforest.

1pcs instant silky pudding (150 gram), jadi 1,5 liter silky pudding.
Untuk cup ukuran 50ml, bisa jadi 30cup.
Atau 12-13 cup ukuran sedang, atau jadi 8cup seperti Pu*o ๐Ÿ™‚

Caranya cukup + susu + air. Dan disetiap kemasan ada petunjuknya.
Simple, hygienis, halal, No Pemanis buatan, No Pengawet, dan No Gelatin ๐Ÿ˜Š#silkypuddingjakarta #puding #pudingsutera
#silkypudding #silkypuddingpowder #cielovsilkypudding #cielovsilkypuddingpowder #instansnack #instansilkypudding #homemade #tanpagelatin #nogelatin #higienis #snacksehat #healthysnack
#cemilansehat #cemilankeluarga #familysnack #pudingenak #pudinglava #foryou #formilkalergy #halal #enak #delicioussnack
#dessert #tastydessert #bisadisedot #strawberry

MOST RECENT

Strawberry adalah buat yang sangat populer. Rasanya yang agak masam justru membuat penggemarnya semakin banyak. Asam-asam segar. Gimana kalo kamu makan silky pudding dengan rasa yang sangat menyegarkan? Lembut dan segar. Lengkap, kan?

#cielovsilkypuding#
#silkypudingpowder#
#silkypudinginstan#
#silkypuding#
#pudinglembut#
#pudot#
#pudingsedot#
#halal#
#sehat#
#tanpagelatin#
#rendahgula#
#amanuntukdiabets#
#dessertberbukapuasa#
#dessertsahur#
#seger#
#lembutdimulut#
#variansrasabanyak#
#strawberry#

Info hub : 081511407280

berbuka nnt mkn bano creamery roasted almond pn sedap ni...๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
selamat berpuasa semua.. bano creamery ready stock di sg petani.. WA 0195731910 utk order..
.
delivery available sekitar sg petani n bertam..
t&c apply utk delivery..
.
#banoaiskrim #banocreameryutara #banovangers #banocreamery #sungaipetani #sgpetani #bertam #kepalabatas #kedah #penang #pulaupinang #muslimicecream #muslimproduct #halal #tanpagelatin #tanpapengawet #aiskrimpremium #nazniscollections #nnconline #bandarlagunamerbok

Udah gak diraguin kalo di sini banyak yang suka oreo.
Eh eh, tapi kalo oreo dikombinasikan dengan rasa coklat, rasanya jadi kayak apa, ya?
Hehehe.. ini nih, varian rasa silky pudding powder dari Cielov yang mengkombinasikan rasa oreo dengan rasa coklat yang manisnya pas.
Here it is.. CHOCO OREO, everybody.. Yang penasaran, yuk saatnya nyoba sekarang!

#cokelat #chocolate #oreo #instatoday #instafood #instagood #instagram #instafollowers #like4like #follow4like #yummy #endorse #halal #lesssugar #diabetesawareness #tanpapemanisbuatan #tanpagelatin #tanpapengawet #puding #icecream #milkshake #cappucino #latte #moccacino #pudingart #pudingbuah #testimoni #tutorial #frozenyogurt #silkypudding_cielov

Rasa-rasanya sari kacang hijau atau MUNG BEANS itu bukan hanya enak untuk dijadikan minuman, ya. Sudah pernah coba rasa MUNG BEANS pada sesuap silky pudding dari Cielov? Buat yang belum coba, jangan nyesel yaโ€ฆ

#cielovsilkypudding#
#silkypuddingpowder#
#silkypuddinginstan#
#silkypuding#
#pudinglembut#
#dessert#
#halal#
#enak#
#sehat#
#tanpagelatin#
#rendahgula$
#amanuntukdiabets#
#snacksehat#
#snackenak#
#jajanansehat#
#jajananenak#
#disukaianakanak#
#disukaidewasa#
#menubuka#
#Variansrasabanyak#
#kacanghijau#

Info hub wa : 081511407280

โ€œKenapa harus Cielov Silky Pudding Powder? Kan banyak powder instan silky pudding lainnya.โ€
Iya betul, banyak banget, lho. Banyaaak banget. Tapi beneran yakin kalo hasil pudding jadinya selembut, sesegar, dan senikmat silky puddingnya Cielov? Kalo kalian coba pudding kami dan ketagihan, kami gak tanggung jawab, lho. Hehehe
#silkypudding#silkypuddingpowder#silkypuddinglampung#dessert#kulinerlampung#pudingsutra#pudingsusu#pudinglembut#pudingmurah#pudingenak#pudingsedot#jualpuding#jualsilkypudding#jualsilkypuddingpowder#jualcielovsilkypuddingpowder#cielov#cielovsilkypudding#cielovsilkypuddingpowder#instantsilkypudding#cemilansehat#cemilankeluarga#cemilanhomemade#cemilankekinian#cemilanngehits#cemilanenak#halal#tanpapengawet#tanpagelatin#tanpapemanisbuatan#hygienis

Siang hari panas begini, berharapnya ada yang bikin sejuk. Jangan cuma bayangin kelembutan dan kenikmatan Cielov Silky Pudding, yaa. Karena itu udah pasti paling adem. Yuk buat langsung di rumah! Bisa puas-puasin eksperimen dan gak usah takut gagal! Dijamin yang panas langsung jadi nyesssโ€ฆ

#silkypuddingjakarta #puding #pudingsutera #silkypudding #silkypuddingpowder #cielovsilkypudding #cielovsilkypuddingpowder #instansnack #instansilkypudding #homemade #tanpagelatin #nogelatin #higienis #snacksehat #healthysnack #buatyanglagidiet
#cemilansehat #cemilankeluarga #familysnack #bisauntukpenderitadiabetes #halal #enak #delicioussnack #dessert #tastydessert #bisadisedot

Silky pudding powder @23rb
dan Silky Lava pudding powder @26rb ๐Ÿ“ŒNomor P-IRT: 5083273013121-22
๐Ÿ“ŒSertifikat Halal No: 01201183410317

Varian rasa:
- Greentea
- Matcha
- Red velvet - Strawberry
- Taro - Mango
- Chocolate
- Bubble gum
- Vanilla blue
- Lyche
- Guava - Honey dew
- Banana
- Cappuccino
- Mung Bean - Soursop - Thai tea
- Choco oreo
- Kiwi
- Grape
- Blueberry
- Mocachinno

New flavour : peach, pineaple, orange, aple, buttermilk, durian, blackforest.

1pcs instant silky pudding (150 gram), jadi 1,5 liter silky pudding.
Untuk cup ukuran 50ml, bisa jadi 30cup.
Atau 12-13 cup ukuran sedang, atau jadi 8cup seperti Pu*o ๐Ÿ™‚

Caranya cukup + susu + air. Dan disetiap kemasan ada petunjuknya.
Simple, hygienis, halal, No Pemanis buatan, No Pengawet, dan No Gelatin ๐Ÿ˜Š#silkypuddingjakarta #puding #pudingsutera
#silkypudding #silkypuddingpowder #cielovsilkypudding #cielovsilkypuddingpowder #instansnack #instansilkypudding #homemade #tanpagelatin #nogelatin #higienis #snacksehat #healthysnack
#cemilansehat #cemilankeluarga #familysnack #pudingenak #pudinglava #foryou #formilkalergy #halal #enak #delicioussnack
#dessert #tastydessert #bisadisedot #strawberry

Silky pudding powder @23rb
dan Silky Lava pudding powder @26rb ๐Ÿ“ŒNomor P-IRT: 5083273013121-22
๐Ÿ“ŒSertifikat Halal No: 01201183410317

Varian rasa:
- Greentea
- Matcha
- Red velvet - Strawberry
- Taro - Mango
- Chocolate
- Bubble gum
- Vanilla blue
- Lyche
- Guava - Honey dew
- Banana
- Cappuccino
- Mung Bean - Soursop - Thai tea
- Choco oreo
- Kiwi
- Grape
- Blueberry
- Mocachinno

New flavour : peach, pineaple, orange, aple, buttermilk, durian, blackforest.

1pcs instant silky pudding (150 gram), jadi 1,5 liter silky pudding.
Untuk cup ukuran 50ml, bisa jadi 30cup.
Atau 12-13 cup ukuran sedang, atau jadi 8cup seperti Pu*o ๐Ÿ™‚

Caranya cukup + susu + air. Dan disetiap kemasan ada petunjuknya.
Simple, hygienis, halal, No Pemanis buatan, No Pengawet, dan No Gelatin ๐Ÿ˜Š#silkypuddingjakarta #puding #pudingsutera
#silkypudding #silkypuddingpowder #cielovsilkypudding #cielovsilkypuddingpowder #instansnack #instansilkypudding #homemade #tanpagelatin #nogelatin #higienis #snacksehat #healthysnack
#cemilansehat #cemilankeluarga #familysnack #pudingenak #pudinglava #foryou #formilkalergy #halal #enak #delicioussnack
#dessert #tastydessert #bisadisedot #strawberry

Silky pudding powder @23rb
dan Silky Lava pudding powder @26rb ๐Ÿ“ŒNomor P-IRT: 5083273013121-22
๐Ÿ“ŒSertifikat Halal No: 01201183410317

Varian rasa:
- Greentea
- Matcha
- Red velvet - Strawberry
- Taro - Mango
- Chocolate
- Bubble gum
- Vanilla blue
- Lyche
- Guava - Honey dew
- Banana
- Cappuccino
- Mung Bean - Soursop - Thai tea
- Choco oreo
- Kiwi
- Grape
- Blueberry
- Mocachinno

New flavour : peach, pineaple, orange, aple, buttermilk, durian, blackforest.

1pcs instant silky pudding (150 gram), jadi 1,5 liter silky pudding.
Untuk cup ukuran 50ml, bisa jadi 30cup.
Atau 12-13 cup ukuran sedang, atau jadi 8cup seperti Pu*o ๐Ÿ™‚

Caranya cukup + susu + air. Dan disetiap kemasan ada petunjuknya.
Simple, hygienis, halal, No Pemanis buatan, No Pengawet, dan No Gelatin ๐Ÿ˜Š#silkypuddingjakarta #puding #pudingsutera
#silkypudding #silkypuddingpowder #cielovsilkypudding #cielovsilkypuddingpowder #instansnack #instansilkypudding #homemade #tanpagelatin #nogelatin #higienis #snacksehat #healthysnack
#cemilansehat #cemilankeluarga #familysnack #pudingenak #pudinglava #foryou #formilkalergy #halal #enak #delicioussnack
#dessert #tastydessert #bisadisedot #strawberry

Bulan Ramadhan semakin dekat! Sudah sampai mana persiapannya? Siapkan mental, kuatkan iman, jernihkan akal dan pikiran. Juga, jangan lupa sisipkan silky pudding powder instan dari Cielov untuk setiap menu sahur dan buka puasanya, ya! Dijamin hari-hari di Bulan Ramadhan nanti semakin semangat!

#cielovsilkypudding#
#silkypuddingpowder#
#silkypuddinginstan#
#silkypuding#
#pudinglembut#
#pudot#
#pudingsedot#
#halal#
#sehat#
#tanpagelatin#
#rendahgula#
#amanuntukdiabets#
#dessert#
#enak#
#snacksehat#
#jajanansehat#
#disukaianakanakdandewasa#
#variansrasabanyak#
#sambutramadhan#

Info hub wa : 081511407280

โ€œKenapa harus Cielov Silky Pudding Powder? Kan banyak powder instan silky pudding lainnya.โ€
Iya betul, banyak banget, lho. Banyaaak banget. Tapi beneran yakin kalo hasil pudding jadinya selembut, sesegar, dan senikmat silky puddingnya Cielov? Kalo kalian coba pudding kami dan ketagihan, kami gak tanggung jawab, lho. Hehehe
#silkypudding#silkypuddingpowder#silkypuddinglampung#dessert#kulinerlampung#pudingsutra#pudingsusu#pudinglembut#pudingmurah#pudingenak#pudingsedot#jualpuding#jualsilkypudding#jualsilkypuddingpowder#jualcielovsilkypuddingpowder#cielov#cielovsilkypudding#cielovsilkypuddingpowder#instantsilkypudding#cemilansehat#cemilankeluarga#cemilanhomemade#cemilankekinian#cemilanngehits#cemilanenak#halal#tanpapengawet#tanpagelatin#tanpapemanisbuatan#hygienis

โ€œKenapa harus Cielov Silky Pudding Powder? Kan banyak powder instan silky pudding lainnya.โ€
Iya betul, banyak banget, lho. Banyaaak banget. Tapi beneran yakin kalo hasil pudding jadinya selembut, sesegar, dan senikmat silky puddingnya Cielov? Kalo kalian coba pudding kami dan ketagihan, kami gak tanggung jawab, lho. Hehehe
#silkypudding#silkypuddingpowder#silkypuddinglampung#dessert#kulinerlampung#pudingsutra#pudingsusu#pudinglembut#pudingmurah#pudingenak#pudingsedot#jualpuding#jualsilkypudding#jualsilkypuddingpowder#jualcielovsilkypuddingpowder#cielov#cielovsilkypudding#cielovsilkypuddingpowder#instantsilkypudding#cemilansehat#cemilankeluarga#cemilanhomemade#cemilankekinian#cemilanngehits#cemilanenak#halal#tanpapengawet#tanpagelatin#tanpapemanisbuatan#hygienis

Most Popular Instagram Hashtags