[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tanpa

90978 posts

TOP POSTS

Kami semua relawan dan sekaligus pendiri AFJ mengucapkan selamat Lebaran meski terlambat. Terutama karena kelambatan mengucapkan akibat admin harus menggantikan peran pengurus satwa di AFJ yang sedang rehat sejenak untuk mengurus satwa-satwa di base camp AFJ yang sayangnya sudah terlalu banyak melebihi batas kapasitas kami #relawansatwa.

Mohon maaf lahir batin dari kami semua, baik manusia atau non-manusia. Semoga semua makhluk di Bumi ini-tak hanya manusia semata- dikaruniai keselamatan, bebas dari segala penderitaan dan penyebabnya dan hidup dalam kedamaian. Semoga semua makhluk hidup dalam damai. Ingatlah, bumi ini tercipta untuk berbagai kehidupan, tidak cuma untuk kehidupan manusia saja | With our deepest sincerity, please accept our wishes: May all beings be happy
May all beings be safe
May all beings be free from suffering and the causes of suffering
May all beings live in peace. This Earth was created for all lives not just human life. #becompassionate #bekind #janganjahatdong #welasasih #animalfriendsjogja #againstanimalcruelty #stopeksploitasisatwa #stopsirkuslumba #stopdolphincircus #IndonesiaBebasTopengMonyet #lebarantanpakekejaman #animalfriendsjogja
@Regrann from @ignadee - yuuk #liburan #lebaran #tanpa #eksploitasisatwa #lebarantanpakekejamanpadasatwa #stopeksploitasiberkedokedukasi - #regrann

"SI GANTENG"

Klo udah ganteng itu bonus kata mamah aku, orang ganteng mah ngomong apaan aja juga di dengerin...ngeboong aja dipercaya.Tapi memang cukup sulit yaah menjaga kepercayaan dan amanah kegantengan, banyak orang2 yg mencibir akuh dari yg komen2 pedas,mencaci,menghina abis itu ttp minjem duit aku bahkan sampai ada yg meneror aku loh dengan pestol (beda sama pistol apalagi pastel)...aku tau kok klo mereka sebenarnya baik cuma karena mereka tidak kenal aku aja...
Aku tau mungkin karena ga seberuntung aku yaaa siapa suruh mamah papah km jelek..
Aku kan juga ga pernah minta sama Allah untuk diberikan ketampanan dan keberuntungan kaya gini,Allah sangat mengerti apa yg baik buat hambanya. Yasudah lah berhubung ini kan bulan yang baik masih dalam rangka suasana Lebaran Haji, aku memaafkan kalian mungkin aku juga pernah salah sama kalian tp aku yakin dikit banget..aku hampir suci soalnya

Tetap saling support yaa kawan2

#ganteng#tanpa#obat2anherbalkimia#pembicara#dalamtajuk#mengupas#kentang#danbuahsukun#dalamperankehidupan#seharihari#handsome#idolacewecewe#famous#berkahallah#ganteng#nabiyusuf

Saya Ibrahim zarman dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438H mohon maaf lahir batin.
Akhir nya bisa foto bersama papah mamah walau hanya begron semata
.
.
.
.
.
#tanpa #mandi #lagisakit #eidmubarak #lebaran #idulfitri1437h #idulfitri #indonesia

Diaaaaaa, terbaikkk laaaa

#tanpa janjian baju kitaa loh wkwkw

Iya nak nanti kita cari mamah bareng bareng ya 😂 #anak #tanpa #mamah #hayoloh #gimana #tuh

#Tanpa efek😙😙

Latepost#sholat ied 2017#tanpa dd#tanpa ayah

Selamat hari raya idul fitri 1438H
Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin
#hari lebaran
#tanpa ayah
#ayah kerja
#kemenangan
#hari raya

MOST RECENT

#tanpa keterangan...

Kamu liat di atas sana? Liat dsana ada apa? Ada apa dsna? Disana ada masa depan Kita #eh 😅seindah dan secerah Lukisan yang Allah Gariskan itu #amininaja #semoga #terbaik #allahmahatahu #tanpa #diberitahu #misteriilahi #33 #99 #amin

Saya Ibrahim zarman dan keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1438H mohon maaf lahir batin.
Akhir nya bisa foto bersama papah mamah walau hanya begron semata
.
.
.
.
.
#tanpa #mandi #lagisakit #eidmubarak #lebaran #idulfitri1437h #idulfitri #indonesia

Ini jaman kapan ini ya allahh... Nemu video ini lagi di hp mama lagi.. Duh di tanya2in lagi itu diacara apa.. Duhh duhh😥😥😥😰😰😰
.
.
.

GUE BUKAN YANG LIPSING GUE YANG DIBELAKANG JOGET2 #lastpost #video #terracejogja #rainbownight #dancer #dancing #lipsinger #cabaretjogja #indocabaret #dancerjogja #penari #totalitas #tanpa #batas #khilaf #amnesia #lupa #followforfollow #follow4follow #followersmurah #followme #followfoRlike #likeforlike #like4like
#likeforfollow #like4follow #raminten

Edisi hari ini#tanpa#kakAwa#ber3#saja#

Selamat hari raya idul fitri 1438H
Minal aidin wal faidin mohon maaf lahir dan batin
#hari lebaran
#tanpa ayah
#ayah kerja
#kemenangan
#hari raya

Ask Any Questions !! .
Burung hantu terbang tanpa terdengar suara. Itu alasan mengapa kita sangat susah menemukan burung hantu | Owl flying without a sound.That's why we are so hard to find owls

#burung#hantu#terbang#tanpa terdengar#suara#dunia#hewan

#topscience_

#rayapertama
#tanpa seorang ayah😖

Dua Gambar ini Teruntuk mahasiswa2 ku yang tercinta...
#Ingat DOSEN adalah manusia jg punya hati dan perasaan ☺
#Tanpa kau nyontek pun kami tahu menentukan nilai mu
#Yang terpenting bgm pembentukan mu menjadi pribadi yg siap pakai d lapangan pekerjaan
#Bukan pembentukan nilai mu yang hanya bersifat sementara
#TUHAN nda buta loh, Dia tau membrikan yang terbaik buat kamu yang membrikan yang terbaik
#SUKSES YAH...Selamat berlibur...☺☺☺

Silahturahmi part 3#tanpa kakak 😅😂

Minal aidzin wal faidzin🙏🙏 #mulaidarinollagiya
#masihsuci
#tanpa dosa

Most Popular Instagram Hashtags