[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tangkahanbahalip

184 posts

TOP POSTS

Konon bumi ini milik mereka yang mau berhenti sejenak untuk melihat-lihat lalu meneruskan perjalanan 🐾🌏-
-
-
πŸ“Lokasi : Tangkahan Bah Alip, Kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Jarak tempuh berkisar 300 km / 4 jam perjalanan darat menggunakan sepeda motor dari kota Medan. Akses masuk cukup terjal, hanya bisa dilalui oleh transporasi roda 2 (saat ini) dan tidak dikenakan biaya, hanya membayar parkir 5000 & sewa tikar 10.000. -
-
Para pedagang sangat minim & sulit sinyal. Belum banyak terjamah orang kebanyakan dan rata-rata pengunjung hanya penduduk setempat. Dan satu lagi, airnya cukup dalam, 5-6 meter ditengah & 1.5 meter dipinggir. Air terjun dan airnya super jernih! Bagi yang tidak bisa berenang mohon maaf cuma bisa melihat-lihat sambil nyuci kaki πŸ˜‚ Dan pecinta salto dan loncat indah, 2 tebing disini sangat cocok untuk anda 😎
-
Selamat merencanakan liburan semuanya 😁β™₯️ #amandashares #ayokla #hiddenwonders #exploresumut #exploresimalungun #exploresiantar #wonderfulindonesia #jalanjalansumut #adventure #biketouring #jungletrackking #sumutpaten #sumutdestination #liburangaharusmahal #iniindonesiaku #kuyjalanjalan #explorewisatasumut #tangkahanbahalip

Wah ada surga tersembunyi di Sumatera Utara
Yap! Ini dia Tangkahan bah alip yang terletak di Desa Parmonangan, Kab. Simalungun, Sumatera Utara

#ayodolan kesini, tag dan ajak teman kamu

Video dolan dari @_riansyaramadhani

#ayodolansumut
#tangkahanbahalip
#sumaterautara

_
Yang kemarin bingung dengan warna air di tangkahan bah Halip ini Mimin share original nya sebelum masuk tahap the power of editing gaessss ,kalo Mimin bilang sih Yes πŸ‘
#gakngajak2 #tunggal
_
β–Ά Tangkahan bah Alip
β–Ά Simalungun, kerasaan β–Ά Sumatera Utara Indonesia
_
#mtmasumut #tms #tangkahanbahalip

Hidup itu murah,merek yg bikin mahalπŸ˜‚
#fff#lfl#Explorersumut#lingkarsumut#tangkahanbahalip

Piknik itu adalah suatu kegiatan yang melupakan mantan!! #visitsumut #tangkahanbahalip

Airnya biru
Gemerciknya merdu
Hatinya rindu
Ingin bertemuπŸ’žπŸ˜‚
.
.
.
#tangkahanbahalip

MOST RECENT

Sendiri itu bukan gak baik. Tapi kita lagi nyarik yang terbaik dan lebih baikπŸ‘Œ
.
.
.
#tangkahanbahalip
#viewsimalungun
#northsumateratrip
#simalungucollection

Piknik itu adalah suatu kegiatan yang melupakan mantan!! #visitsumut #tangkahanbahalip

Konon bumi ini milik mereka yang mau berhenti sejenak untuk melihat-lihat lalu meneruskan perjalanan 🐾🌏-
-
-
πŸ“Lokasi : Tangkahan Bah Alip, Kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Jarak tempuh berkisar 300 km / 4 jam perjalanan darat menggunakan sepeda motor dari kota Medan. Akses masuk cukup terjal, hanya bisa dilalui oleh transporasi roda 2 (saat ini) dan tidak dikenakan biaya, hanya membayar parkir 5000 & sewa tikar 10.000. -
-
Para pedagang sangat minim & sulit sinyal. Belum banyak terjamah orang kebanyakan dan rata-rata pengunjung hanya penduduk setempat. Dan satu lagi, airnya cukup dalam, 5-6 meter ditengah & 1.5 meter dipinggir. Air terjun dan airnya super jernih! Bagi yang tidak bisa berenang mohon maaf cuma bisa melihat-lihat sambil nyuci kaki πŸ˜‚ Dan pecinta salto dan loncat indah, 2 tebing disini sangat cocok untuk anda 😎
-
Selamat merencanakan liburan semuanya 😁

Follow Collabs Travel:
@ayok.la
@melalakkita
@xploresumut
@exploremedann
@visit_sumut
@lingkarsumut
@travelmatesiantar
@belumkesini_
#ayoklaΒ #hiddenwonders#exploresumutΒ #exploresimalungunΒ #exploresiantar#wonderfulindonesiaΒ #jalanjalansumutΒ #adventure#biketouringΒ #jungletrackkingΒ #sumutpaten#sumutdestinationΒ #liburangaharusmahal#iniindonesiakuΒ #kuyjalanjalan#explorewisatasumutΒ #tangkahanbahalip#explorewisatasumut
#melalakkita #ayodolan #kompasnusantara #lingkarsumut #mtmasumut #xploresumut #pariwisatasumut #visitsumut

Konon bumi ini milik mereka yang mau berhenti sejenak untuk melihat-lihat lalu meneruskan perjalanan 🐾🌏-
-
-
πŸ“Lokasi : Tangkahan Bah Alip, Kota Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Jarak tempuh berkisar 300 km / 4 jam perjalanan darat menggunakan sepeda motor dari kota Medan. Akses masuk cukup terjal, hanya bisa dilalui oleh transporasi roda 2 (saat ini) dan tidak dikenakan biaya, hanya membayar parkir 5000 & sewa tikar 10.000. -
-
Para pedagang sangat minim & sulit sinyal. Belum banyak terjamah orang kebanyakan dan rata-rata pengunjung hanya penduduk setempat. Dan satu lagi, airnya cukup dalam, 5-6 meter ditengah & 1.5 meter dipinggir. Air terjun dan airnya super jernih! Bagi yang tidak bisa berenang mohon maaf cuma bisa melihat-lihat sambil nyuci kaki πŸ˜‚ Dan pecinta salto dan loncat indah, 2 tebing disini sangat cocok untuk anda 😎
-
Selamat merencanakan liburan semuanya 😁β™₯️ #amandashares #ayokla #hiddenwonders #exploresumut #exploresimalungun #exploresiantar #wonderfulindonesia #jalanjalansumut #adventure #biketouring #jungletrackking #sumutpaten #sumutdestination #liburangaharusmahal #iniindonesiaku #kuyjalanjalan #explorewisatasumut #tangkahanbahalip

Sulit di ungkapkan dengan kata* . No captionπŸ“·
🌸
.
.
.
#tangkahanbahalip
#desaparmonangan
#pematangbandar
#simalungun

#Repost @winanda_i_s (@get_repost)
・・・
Ini photo bapak mu masih muda di tangkahan bah alif.
Yg ad di daerah parmonangan simalungun.
Bapak mu berdiri diantara 2 air tejun yg air ny keren kali. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Lokasi :
Tangkahan bah alip
Parmonangan
Simalungun
Sumut.

#simalungun #tangkahanbahalip #sumut #visitsumut #lingkarsumut #latepost #lfl #friends #5kecret #explorewisatasumut #ngetrip_kita

Selamat tengah hari.

Surga yang tersembunyi di simalungun.

Loc : Tangkahan bahalip, Perdagangan, Desa parmonangan, Kab. Simalungun, Sumatera Utara, Indonesia.

From @imamnabikadaulay

Pernah kelen kayak gini ? Disini ?

#view_simalungun #viewers_simalungun #KabupatenSimalungun #TangkahanBahalip #Perdagangan

Sebab sepi yg sesungguhnya adalah berada ditempat ramai tapi gak bawa hp. Dan mereka pada main mobile legend Hoho
.
.
.
#anakmamaksukakmelalak #mainsebentar #tangkahanbahalip #like4like #instagram

Mengadu pada pemilik segalanya, semoga rindu tidak tercecer dijalan jalan berlubang. .
.
.
#anakmamaksukakmelalak #mainsebentar #tangkahanbahalip #hammock #hammock_id #like4like #instagram

Birunya bikin baperπŸ˜‚

#explore #sumut
#tangkahanbahalip

Tuhan menciptakan alam semesta untuk tempat merenung bagi orang2 yg berfikir

#tangkahanbahalip
#mtmasumut

Ini photo bapak mu masih muda di tangkahan bah alif.
Yg ad di daerah parmonangan simalungun.
Bapak mu berdiri diantara 2 air tejun yg air ny keren kali. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Loc : tangkahan bah alip
Parmonangan
Simalungun
Sumut.

#simalungun #tangkahanbahalip #sumut #visitsumut #lingkarsumut #latepost #lfl #friends #5kecret #explorewisatasumut #ngetrip_kita

Padahal kedalaman 4-5 meteran. Tapi tetap aj nyebur buat sampe ke air terjun ny... Pedaaaasssss... 😊😎 Loc : tangkahan bah alip
Parmonangan
Simalungun.
Sumut.

@babanghar
#simalungun #tangkahanbahalip #sumut #visitsumut #lingkarsumut #latepost #lfl #friends #5kecret

Berenang di Tangkahan Bah Alif dan memang seperti ini adanya. Seperti laut biru yang tenang dan dalam.

Lokasi : Tangkahan Bah Alip
Parmonangan, Simalungun.

#tangkahanbahalip
#tangkahanbahalif
#simalungun

Semua butuh proses , nikmati saja πŸ‘ŒπŸ‘Œ
#lingkarsumut #tangkahanbahalip #simalungun

Happy weekend.

Kemana kelen weekend hari ini ?

Loc : Tangkahan Bah Alip, Desa Parmonangan, Simalungun, Sumatera Utara, Indonesia.

From @nugerahabdi23

#view_simalungun #viewers_simalungun #Simalungun #KabupatenSimalungun #TangkahanBahAlip

Ga bisa melayang di udara , bisa nya melayang di air.

Lokasi Tangkahan Bah Alip Parmonangan , Simalungun

#tangkahanbahalip
#sumutindah

Dodi ceret.
Selamat menempuh hidup baru.

Kita pernah menulis cerita yang tidak akan kita lupa. Biasanya kita berlima tapi hari ini hanya berempat. Sungguh terasa ada yang kurang.

Sebelum menghadiri resepsi pernikahanmu, pagi ini kami menyempatkan buat video di Tangkahan Bah Alip khusus untukmu. Tidak keren memang tapi semoga membuatmu bahagia.

Lokasi : Tangkahan Bah Alip
Parmonangan, Simalungun.

Selamat menempuh hidup baru @dodiblangkon @wulandaryprawito .

Terimakasih buat @satryaazmi panduan alamatnya sangay akurat dan efektif.

Buat sahabatku @winanda_i_s @babanghar @sirait.rio kalian luar biasa.

#tangkahanbahalip

Serunya bermain air di tangkahan bahalip... selain airnya berwarna ijo tosca, air nya juga gk terlalu dingin, jadi cocok berlama2 ...
.
.
.
.
.
. Lokasi ➑ganhkahan bahalip, kab. Simalungun. . #tangkahanbahalip #duniasumut #viewsimalungun #lingkarsumut #explorewisatasumut #mtma #sumutindahh #sumutasik #ceritapetualangsumut #adventure_sumut

Di kala badan yg semakin sekseeh,,disitu lah tampak belakang yg indah 😁😁
β€’
β€’
β€’
#tangkahanbahalip #simalungun #exploresumaterautara #visitindonesia #nature

Tangkahan Bahalip, Simalungun, Sumut 'Sisi lain dari sebuah tanggung jawab' #myjobmyadventure #tangkahanbahalip #visitsimalungun

Tangkahan Bah Alip, Surga Tersembunyi di Sumatera Utara .
Kabupaten Simalungun Sumatera Utara menyimpan seribu panorama cantik, salah satunya Tangkahan Bah Alip. Sebuah danau yang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan traveller. Tangkahan Bah Alip ini bisa dikatakan sebagai blue lagoon Indonesia karena danaunya memiliki air berwarna biru yang sangat tenang. Di sini, wisatawan juga bisa berenang dan menikmati pemandangan tanpa batas. ALamat Tangkahan <!-- AddThis Advanced Settings generic via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Share Buttons generic via filter on wp_trim_excerpt --><!-- AddThis Related Posts generic via filter on wp_trim_excerpt --> Baca Selengkapnya : http://www.dimedan.co/sumut/tangkahan-bah-alip-surga-tersembunyi-di-sumatera-utara/
#sumut
#alamattangkahanbahalip, #bahalipkerasaan, #jalanmenujutangkahanbahalip, #tangkahanbahalip

Menyatu dengan alam Itu gak sulit
Yang sulit itu Menyatu Dengan Kau
Iya kau!
#Bahalip #tangkahanbahalip #mytrip #Kekinian #desaparmonangan

Satu burung bisa hiasi sang langit
Satu tanaman bisa sejukan taman
Satu bunga bisa menjadi sebuah puisi
Satu pohon mampu hilangkan polusi
Bagi kita, cukup satu...
Satu kepedulian untuk mereka...🏞
#XIITKR2
#Tangkahanbahalip
#Eksplorsumut
#Travelmatsiantar
@DS

Sat Sept 30, 2017
Secangkir coklat panas itu nikmat, bila di nikmati selagi panas, namun jgn terburu-buru dlm meminumnya karena kau akan terluka. Dan hidup itu akan nikmat bila kita mengerjakan segala sesuatu dgn lugas namun jgn terburu nafsu karena nantinya kau akan kecewa.
Selamat siang, Happy weekend gaes.. β˜•οΈ
.
.
.
Taken πŸ“Έ bang @wielievolks
πŸ“Tangkahan Bah Alip
Desa Parmonangan
Kerasaan, Simalungun
Sumatera Utara

By : @haditambunan
_________________________________
#pemandianbahalip #tangkahanbahalip #weekend #rekanparsum #pariwisatasumut #pariwisatasumutcom #kawanmelalaksumut #ganast #tunggaladventure #latepost

CRU, Air Terjun, Air Panas, sampai Tali Gantung Balu's Bridge #tangkahanparadise #tangkahanbahalip #tangkahanecotourism #tangkahaninn #tangakahanindah #langkatpunyacerita

Happy weekend.

Kemana kelen pas weekend hari ini ?

Nih, mimin rekomendasikan untuk kelen yang bingung mau kemana.

Loc : Tangkahan Bahalip, Simalungun.

From @sandyrizky698

Tandai kawan kelen, yang mau kelen ajak.

#view_simalungun #visitsumut #lingkarsumut #visitsimalungun #exploresimalungun #explore_siantar #simalungunasik #simalungunindah #sumutasik #sumutindah #panoramasumut #penikmat_alam #travelersumut #adventure_sumut #mtmasumut #withsumut #alamsumut #sahabatalamsumatera #tangkahanbahalip

Ada masanya kau harus meninggalkan zona nyaman dan beralih kezona yang penuh perjuangan, maka bersiaplah dari sekarang karna tak ada yang tau kapan dan dimana kau akan berada dalam kesusahan.

Asekk kali kata abang ini. 😁😁
‡
Loc : tangkahan bahalip, Kab. simalungun, Sumatera Utara.

From @muhamadsitorus

Pernah kelen ke sini ? Tag kawan kelen yang mau kelen ajak kesini.

#view_simalungun #visitsumut #lingkarsumut #visitsimalungun #exploresimalungun #explore_siantar #simalungunasik #simalungunindah #sumutasik #sumutindah #panoramasumut #penikmat_alam #travelersumut #adventure_sumut #mtmasumut #withsumut #alamsumut #sahabatalamsumatera #tangkahanbahalip

Ada masanya kau harus meninggalkan zona nyaman dan beralih kezona yang penuh perjuangan, maka bersiaplah dari sekarang karna tak ada yang tau kapan dan dimana kau akan berada dalam kesusahan
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🎬
🎬
🎬
By : πŸ“·@muhamadsitorus
πŸƒ.
πŸƒ
πŸƒ
πŸƒ
. Loc : 🌍 tangkahan bahalip. Kab.simalungun,sumatera utara
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#dunia_sumut#tangkahanbahalip #simalungun #sumutindahh
#explorewisatasumut #sumutasik #lingkarsumut
#sumutexplorer #visitsumut
#beautifulsumut.co #withsumut
#lensakeindahan #dd_aventure
#lingkarsumut

Ada masanya kau harus meninggalkan zona nyaman dan beralih kezona yang penuh perjuangan, maka bersiaplah dari sekarang karna tak ada yang tau kapan dan dimana kau akan berada dalam kesusahan
.
.
.
.
. Loc↔ tangkahan bahalip. Kab simalungun
.
.
.#tangkahanbahalip #simalungun #sumutindahh
#explorewisatasumut #sumutasik #lingkarsumut
#sumutexplorer #visitsumut
#beautifulsumut.co #withsumut
#lensakeindahan #dd_aventure
#duniasumut #lingkarsumut

Airnya biru
Gemerciknya merdu
Hatinya rindu
Ingin bertemuπŸ’žπŸ˜‚
.
.
.
#tangkahanbahalip

Jangan rusak harimu dengan ribuan perasaan gelisah. Dia takkan memberimu apa-apa. Tapi, kau memberikan hal yang paling berharga dan yang akan paling kau sesali. Yaitu waktu."
.
.
.πŸ“·shot by @fadillah2611
.
.
.loc➑ tangkahanbahalip. Kec bandar huluan.kab simalungun

#tangkahanbahalip #simalungun
#sumutindahh #lingkarsumut #ceritapetualangsumut #cekreksumut #exploresumut
#sumutasik #visitsumut
#withsumut #alamsumut
#pariwisatasumut #explorewisatasumut #mtmasumut
#travelingsumut #ayodolan #panoramasumut

Singa hanya akan pergi sambil tertawa. Ketika ada anjing menggong-gong mengejeknya, karena bagi seekor singa, terlalu mewah jika mengaum hanya untuk membalas gong-gongan mahluk yang tidak setara dengan nya..
.
.
.loc➑ tangkahan bahalip. Kec bandar huluan. Kab simalungun
.
.πŸ“· shot by... @muhamadsitorus .#tangkahanbahalip #exploresumut
#lingkarsumut #wisatasumut
#cekreksumut #visitsumut
#ceritapetualangsumut #sumutindah

Jika cinta ini milikmu, boleh kah aku? Memilikimu dari kini, sampai mati....
... .πŸ“·shot @muhamadsitorus
.
.
.loc➑tangkahan bahalip, kec bandar huluan. kab simalungun
.
. #tangkahanbahalip #exploresumaterautara #visitsumut
#cekreksumut #sumutindah
#withsumut #ceritapetualangsumut

Sun Okt 22, 2017
Panas panas paling enak maen air πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜… Happy weekend gaes 😎
.
.
.
πŸ“Tangkahan Bah Alip
Desa Parmonangan
Kerasaan, Simalungun
Sumatera Utara
_________________________________
#pemandianbahalip #tangkahanbahalip #weekend #rekanparsum #pariwisatasumut #pariwisatasumutcom #kawanmelalaksumut #ganast #tunggaladventure #latepost

Most Popular Instagram Hashtags