[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tanggungjawab

MOST RECENT

Marilah ke klinik pakar.Macam2 pulak dah makan.Kelaut lagi diet hari ni.Sedap2 makanan2 yg dijual dekat ngan klinik ni.haish...
#tanggungjawab

Memilih sesuatu yang terbaik adalah kebebasan sejati dan untuk melakukannya seseorang dituntut untuk mengetahui mana yang baik dan mana yang buruk. .

Jadikan hidup ini seluruhnya bernilai ibadah, Hayatuna kulluha ibadatun. Sebab semuanya dari Allah, kepadaNya lah nanti akan kembali, dan juga akan dimintai pertanggung jawaban.

Teringat akan lirik lagu Alm.Om Chrisye... .
Akan datang hari
Mulut dikunci
Kata tak ada lgi

Akan tiba masa
Tak ada suara
Dari mulut kita

Berkata tangan kita
Tentang apa yang dilakukannya
Berkata kaki kita
Kemana saja dia melangkahnya
Tidak tahu kita
Bila harinya
Tanggung jawab, tiba...
.
.
.
.

#kebebasan #tanggungjawab #pertanggungjawaban #kaki #sepatu #shoes #kemanakakimelangkah #renungan #tahajudtime #selfreminder #curhattime 😢😢

Kamu harus tauh
Jiwa laki bkn pembohong
Seorang pemuda melamar kekasinya di Jln sudirman palembang

Uwaw gokil

#tanggungjawab
#jiwalaki
#pemberani
@kgs_aical_ahmad

Sehat terus ya Uti, jangan kambuh-kambuhan lg, jangan bosen denger rengekannya Dom ya Uti.
.
Yohana Fransisca de Chantal Yuri Meriyati
.
( My Grandmothers's )
.
👵 x🏻‍👦
.
#babyborn #mybabyboy #babyboy #boy #baby #born #life #anugerah #rejeki #amanah #tanggungjawab #dom #algojo

👀Sdh lelah,bdn rentek,fikiran bercabang,semua ttp hrs dilakukan,dikerjakan,semangat ya Bubu💪💪💪💪#Tanggungjawab#DemiKaiku#mylove#myboy#kesayangan#💞💋💋

Bismillah proses.. Tetep semangat dan harus bertanggungjawab.. #semangat #proses #menujusukses #tanggungjawab #sdntawaran1 #kenduruan #tuban #jatim

Hi bunda, di Tutor Time,
si kecil sudah mulai bisa belajar mandiri lho!
.
.
Self-help skills adalah salah satu pola pengajaran yang kita terapkan sejak usia dini, dari mulai anak menginjak usia 1 tahun. .
.
Guru-guru kami di sekolah selalu mendorong setiap anak untuk membantu dirinya sendiri di setiap kesempatan. .
.
Bagaimana kalau jadinya berantakan?
Tidak perlu khawatir ya, bun, “bersih-bersih” adalah bagian dari proses pembelajaran. .
.
Tahukah bunda, ketika si kecil belajar untuk membersihkan sisa makanan yang tumpah di meja, memegang sendok, garpu, melayani diri mereka sendiri dan berbagi dengan orang lain,
mereka melatih keterampilan motorik halus untuk memperkuat genggaman jari untuk menulis,
meluweskan otot pergelangan tangan, belajar memiliki empati dengan orang lain, mengembangkan rasa tanggung jawab, dan meningkatkan kepercayaan diri bahwa mereka bisa. .
.
.
Bunda happy kan, kalau si kecil belajar mandiri sejak dini?
.
.
~Tutor Time Indonesia~
.
.
#Selfhelpskills
#mandiri
#belajarmandiri
#learning
#membersihkan
#prosespembelajaran
#guru
#keterampilanmotorik
#empati
#earlylearning
#tutortime
#tutortimeindonesia
#bunda
#anak
.
.
#usiadini
#buahhati
#children
#earlychildhood
#tanggungjawab
#percayadiri
#parenting

Tahukah sobat jika Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) memiliki wajah baru? Setelah diresmikan hari Minggu, 14 Januari 2017 lalu oleh bapak Presiden Joko Widodo, stadion GBK akhirnya dibuka untuk umum. Peresmian tersebut digelar sebelum pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Islandia digelar. Wajah baru stadion GBK ini mampu menampung 8.000 penonton dengan kualitas kursi yang bagus. Jenis kursi yang digunakan adalah kursi satuan yang dapat dilipat, kursi ini mampu menahan beban hingga 250 kilogram. Stadion ini diterangi lampu berkekuatan 3.500 lux dan terintegrasi dengan sistem tata suara yang berkekuatan hingga 80.000 watt. Permukaan lapanganpun dilapisi dengan rumput dari jenis terbaik standart Internasional, yaitu zoysia matrella yang dilengkapi alat penyiram otomatis hingga sistem drainase antibanjir. Tak ketinggalan, stadion ini dipasang sistem keamanan CCTV terbaik dengan spesifikasi 7K dan deteksi pengenalan wajah.

Harapannya, setelah memiliki semua fasilitas, sarana dan prasana yang lebih baik dari sebelumnya, para pengunjung dapat menjaga dan memelihara stadion ini dengan baik bersama-sama. Namun, ada saja penonton yang tidak bertanggung jawab. Seperti dikutip dari laman twitter @Bolanet tertangkap tingkah dan ulah supporter Timnas Indonesia yang tidak pantas ditiru. Mulai dari duduk disandaran kursi dan berdiri menginjak kursi stadion hingga terlihat kursi penonton yang tampak terlepas dari tempatnya.

Sangat disayangkan ya sob sikap penonton yang malah merusak fasilitas umum tersebut. Mimin harap kita sama-sama bisa menjaga lingkungan kita ya sob, untuk kebaikan bersama.

#hobby #kebiasaan #gbk #stadion #lapangan #tribun #penonton #suporter #tanggungjawab #resmi #peresmian #presiden #tanding #pertandingan #sahabat #persahabatan #kualitas #kursi #standart #international #tampangdotcom

Menggojeg, harus mau .. Harus suka .. Di nikmati saja , demi anak² .. (antar jemput anak²) 😘😍😘
.
.
.
#tanggungjawab #mesti #semangat

Stop salahkan orang yang tidak bantu impianmu. Itu toh impianmu, bukan impian mereka. Sesulit apapun, ajari diri untuk mandiri! Ingat setiap orang punya impian sendiri. Kamu pun tidak mau bertanggung jawab atas impian orang lain.
#impian #raihimpian #mandiri #kerjakeras #citacita #tanggungjawab #bertanggungjawab #akuntabilitas #sukses #inspirasiindonesia #nlpindonesia #hingdranatanikolay #cerdasemosi #kecerdasanemosional #katabijak #inspirasi #motivasi

Stop salahkan orang yang tidak bantu impianmu. Itu toh impianmu, bukan impian mereka. Sesulit apapun, ajari diri untuk mandiri! Ingat setiap orang punya impian sendiri. Kamu pun tidak mau bertanggung jawab atas impian orang lain.
#impian #raihimpian #mandiri #kerjakeras #citacita #tanggungjawab #bertanggungjawab #akuntabilitas #sukses #inspirasiindonesia #nlpindonesia #hingdranatanikolay #cerdasemosi #kecerdasanemosional #katabijak #inspirasi #motivasi

.
" Tugas pertama seorang suami "
Oleh : Ustadz Adi Hidayat, Lc., MA.
( @ustadzadihidayat )
.
🎬 @Pena_Hijrah 📽 @akhyartv
.
📣 Tag / Mention orang terdekat...
.
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat
.
#aturanislam #hukumallah #rumahtangga #UstadzAdiHidayat #Tausiyah #TanyaJawab #tugas #tanggungjawab #suami #suamiku #suamiistri #suamiistri #suamiidaman #mencari #rezeki #usaha #bekerja #kerja #laki #kerjakeras #karir #istri

Duit bukan segalanya...tapi segalanya perlukan duit... Tapi duit tak bole beli kebahagiaan... #tanggungjawab
#anakabah
#familytime

Perbezaan antara sunnah & menggatal.

Seorang kenalan menzahirkan hasratnya hendak memasang seorang lagi atas alasan hendak mengikut sunnah. Saya hirup air teh o panas sambil mendengar hujahnya. Ringkasan hujah ialah berkemampuan dan hendak mengikut sunnah. 'Berapa umurnya?' 24 tahun.
Menarik. 'Apa yang kau faham pasal sunnah?' saya bertanya. 'Sunnah ni ialah apa yang Nabi buat. Jadi kita mesti ikut. Nabi ada banyak isteri, jadi kawin banyak ni sunnah Nabi. Sunnah ni kita kena ikut sebijik-sebijik.' Saya sambung menghirup air teh o panas. Kurang manis. Eloklah. 'Bini kau tak mengamuk ke?' saya bertanya lagi. 'Takpe kalau dia mengamuk. Ini sunnah. Anyway, aku tak cadang nak bagitau dia pun.' Saya berasa bosan mendengarnya. Air teh o panas pun dah nak habis. 'Sebenarnya, kalau betul-betul kau nak ikut sunnah, kau kenalah faham sunnah dulu.

Pertama, Rasullullah s.a.w kahwin waktu umur 25 tahun dengan Khadijah, seorang janda umur 40 tahun.
Kedua, waktu Rasullullah kawin dengan isteri pertama iaitu Khadijah, Rasullullah tak pernah kahwin lain. Hanya selepas isteri pertama meninggal baru kawin lain. Jadi, kalau nak ikut betul-betul, kau tunggulah isteri pertama meninggal dulu.

Ketiga, Rasullullah bukan kahwin sekadar nak seronok seronok dengan isteri muda. Rasullullah kawin dengan janda-janda yang kematian suami yang rata-ratanya mati ketika perang mempertahankan Madinah. Jadi, kalau kau nak kahwin anak gadis muda hot, taklah sebijik sama dengan sunnah.

Keempat, Rasullullah tak pernah zalim pada isteri dan sentiasa adil. Kalau kawin sorok-sorok dan tipu isteri pertama, ini sejenis kezaliman pada isteri pertama. Takde apa-apa sunnah di situ.

Jangan pandang sunnah ni pada aspek kawin banyak tu. Solat tahajjud, solat sunat, puasa, tolong orang miskin, semua tu pun sunnah. Takde apa-apa sunnah pada tipu isteri pertama dengan kawin lari dekat thailand.

Sunnah tu pada berlaku jujur. Sunnah tu pada berlaku adil. Sunnah tu pada tidak menyakiti hati isteri.

Ada faham??? Sunnah dan menggatal tak sama.' Wassalam

#copy #paste #sunnah #takdir #poligami #tanggungjawab

Usa Kate Pape udeh Haha..
#kalem
#ganteng
#bijak
#tanggungjawab

Most Popular Instagram Hashtags