[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tanamanmerambat

1414 posts

TOP POSTS

Musim hujan, tanaman jadi gondrong lebih cepat dari biasanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tinyhouse #rumahmungil #inspirasirumahmungil #tanamanmerambat #kambojabali #tamanmungil #tamankecil

Salam adem dari si hijau 😍🌞🌱🌿🏑
#tanamanmerambat#sihijaucantik#sirihgading

Bougenvile yng sdh menjalar di pohon2 besar dan kabel telpon maafkan ya tetangga yng baik karena bunganya yng rontok sering mengotori halamannya dan dng ikhlas menyapu dan nggak pernah protes. #Bougenvile #tanamanmerambat

Hai hai ....
Tambah lagi koleksinya
#Tanamanhijau
#TanamanMerambat
#Tanamanku

Senengnyaaaa lee kwan yew nya uda mulai panjang menjuntai meskipun gak rata panjangnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ harus sabar, tetap semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ demi sebuah keindahan 😍😍😍 #homesweethome
#homedecoreexterior
#tanamanmerambat
#rumahkuistanaku
#rumahkusurgaku
#rumahraya

Hai followers
Koro pedang rambatannya
Keren hijau daun nya lebih cantik drpd kacang panjang ..
Yuk tanam dgn pupuk olsson
Farm dan cara nya metan nya dgn media tanam olsson farm
Benih nya dpt dari aku dech
#koropedang#tanaman#
#tanamanmerambat#koropedang#koropedang#garden#farm#

Cantik dan lucu bunga nihhh, lg gigih mo minta bibitnya colek kk maii pleaseβ™‘β™‘β™‘
#tanamanmerambat
#tanamanunik
#uploadkompakan
#tanamanbikinhappy
#flowers

Tanaman nya merambat di pagar. Kelihatannya tanaman liar.
Apa namanya? Ada yang tahu...
Thx

#buah
#tanamanliar
#tanamanmerambat
#tanamanmerambatentahapanamanya

[Di balik layar]
PEMBUATAN BUNGA TUMPAH.
Tanaman krokot yang cepat tumbuh dan merambat sudah menempati posisi. Mulai dari dalam pot yang sudah dipecah dan sebagian tertanam, bunga seolah mengalir ke luar alias ndledek.

Tiba-tiba Cak To mendekati pot.
"Mau apa?" tanya akika.
"Lha niki pot nggoling,"jawabnya sambil bersiap menegakkan pot yang mengkurep.
"Eeeiiit...jangaaaan. Wong pancen sengojo digulingno kok."
"Ealaaaaa.." Cak To mesem.

Cak To jabatannya cukup banyak . Anjem cucu-cucu ke sekolah, urusan kolam renang, angkat ini, angkat itu, urusan peternakan, ngecet, membeli konsumsi, ATK, dan seabrek kegiatan lainnya.

Matur nuwun Cak. Tanpamu, akika dan anak cucu bisa apa.

#bungatumpah
#tanamanmerambat
#tamanbunga

MOST RECENT

Salam adem dari si hijau 😍🌞🌱🌿🏑
#tanamanmerambat#sihijaucantik#sirihgading

Musim hujan, tanaman jadi gondrong lebih cepat dari biasanya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tinyhouse #rumahmungil #inspirasirumahmungil #tanamanmerambat #kambojabali #tamanmungil #tamankecil

Cuti tarikan pagi πŸš™...mari qt Peremajaan kolam yg g sempat kurawat dibantu si mamang ... duuh tanamankuuuh ... 😭...sisain maaaang jgn dibabat semuaaah ...😭😭
#tanaman #tanamanmerambat #tanamanair #tanamanbikinhappy #bungaungu #bungarambat

Hai hai ....
Tambah lagi koleksinya
#Tanamanhijau
#TanamanMerambat
#Tanamanku

Tanaman nya merambat di pagar. Kelihatannya tanaman liar.
Apa namanya? Ada yang tahu...
Thx

#buah
#tanamanliar
#tanamanmerambat
#tanamanmerambatentahapanamanya

πŸ¦‹
White Coral Vine /Air mata Pengantin Putih.
(Antigonon leptopus)
also known as coral creeper, is a beautiful, sun-loving vine, native to Mexico.
🌼
A great addition to any wall or trellis.
Flowers are normally rosy pink, but light pink and white varieties may also be found.
πŸƒ
The heart-shaped leaves are also quite pretty, light green, but when it is in full bloom, you likely won’t even notice that it has any leaves. Bees and butterflies will also flock to this flower.
🐝
This vigorous vine is also very drought tolerant.
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
.
.
.
.
.
#instapics #whiteflower #flora #plantlover #sundayblooms #blooming #plantsmakepeoplehappy #climbingvine #flowerpower #floweroninstagram # #flower_keeper_photography #tanamanmerambat #floweringvine #igflower #ponyfony_flower #pocket_flower #gardenexplorer #splended_flower #garden_explorer #gardening_feature #instagrow #flower_mania_ #rsbloom #tropicalflower #tropicalbloom #droughttolerant #flower_igers

Rutinitas 1-2 bulan sekali merapikan para tananam
- membuang daun2 yg usang, buluk, kering biar regenerasi daun yg baru juga
- mengecek tanah, jika sdh mulai habis bisa ditambah lg tanahnya
- dll

Salah satu hasil pembelajaran jaman dulu saat msh sekolah-kuliah membantu mama rapih2 tanaman. Sekarang bekalnya dipakai ya d rumah sendiri

#tanamanhias #rumahdantaman #tanamanmerambat #plants #jungalowstyle #tanamanbikinhepi #urbanplants #botanical #botanicalgarden #tanaman #plantslover #urbangarden #tanamanunik #indoorplants #indoorgarden #plantaddict #gardening #gardeningisfun

Bunga terompet
Tanaman ini berasal dari daratan Mexico, jenis tanaman merambat, cocok untuk pergola dan pagar hidup. Bisa juga ditanam tunggal asalkan diberi tambatan. Ukuran bunga cukup besar, (15-25) cm dengan diameter kelopak (8-10) cm. Warna bunga saat muda kuning, makin tua makin kuning, berakhir putih sebelum rontok. Aromanya wangi saat malam, jadi termasuk bunga malam.
Termasuk tanaman yg tidak rewel, mudah perawatannya, musuh utamanya kutu putih dan jamur hitam.
Tanaman ini termasuk keluarga Solandra, nama lainnya Hawaiian Lily, Cup of Gold Vine dsb. Saya menyebutnya bunga terompet.

#tanamanhias #tanamanmerambat #bungaterompet

Ini nih yg bikin saya selalu baper n gak bisa move on .........udah cantik , wangi pulaaaa
😘😍😍🌹πŸ₯€πŸŒΊπŸ’πŸŒΈ
#melatibelanda
#teras #plants #plantmakespeoplehappy #tanamanmerambat #tanamanbikinhepi #flower #flowerstagram #bunga #crazyplantlady#mendung

Bunga Pasif Flora
Tanaman merambat yg cocok utk menghiasi pagar rumah yg tinggi.
Harga: 100K
Order: 082129115607
Geser utk melihat besar tanaman πŸ‘‰
Berat bila dipaketkan : 7kg
.
.
#tanamanhias #jualbunga #bungamerah #bungamerambat #jualbunga #bungarambat #tanamanrambat #tanamanmerambat #bungabandung #bungahias #pagar #tanamanpagar #bungacantik #jualtanaman

Most Popular Instagram Hashtags