[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tanamanibuk

142 posts

TOP POSTS

Hallo from the other sideeeeeeee...
.
.
#tanamanibuk di #CasaDariaa #plantforhappiness

Apa kabar #tanamanibuk ? Baikkkk..... #CasaDariaa

Baru lahirrrr... kalo baru jadi gini warna hijau daunnya beda, agak lebih muda dan mengkilap :) #plantforhappiness #tanamanibuk #alocasiapolly

Geng tanaman belakang mandi sore. Monstera #tanamanibuk daunnya ada yang dipatahin sama lenon, syedih.
.
#plantforhappiness #CasaDariaa

Ini dulu nemu gak sengaja. Aku cabut dari semak-semak trus pindahin ke pot. Ternyata makin hari makin bersinar, stunning!! *aih sedap #tanamanibuk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #plantforhappiness

#tanamanibuk Abis mandi tapi gabisa berjemur, mataharinya masih sembunyi aja jam segini. .
.
#plantforhappiness #CasaDariaa

Halaman belakang #CasaDariaa siang ini.
Ibuk lagi ngapain sih?! Diluaran sana banyak yang masih pada galau sama hasil pilkada sementara Ibuk disini galau sama pot tanaman. #ibukLyfe #tanamanibuk #plantforhappiness

Kemaren abis ganti-gantiin pot, #tanamanibuk yang udah mulai besar harus diganti dengan pot yang lebih besar agar bisa dapet nutrisi lebih banyak juga. .
Kayak anak bayi aja ya, makin gede butuh makan banyak juga ๐Ÿ˜๐ŸŒฟ ##CasaDariaa #plantforhappiness

MOST RECENT

Bunga anggrek yang kusayang, kini tersenyum berdendang...๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽถ๐ŸŒธ๐Ÿ’
.
.
.
.
.
.
.
Entah lagu siapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lagu jadul kek gini kl penasaran mah nanya ke mba uti aja ga perlu ke mbah Google๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
#anggrek #bungaanggrek #orchid #tanamanbunga #tanamanhias #tanamanibuk

Pendatang baru di rumah๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒท๐ŸŒผ makasiii pak suamik๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ semoga awet dan subur anggreknyaโคโค tengkiuuu mba Ratih @unique_art__jual_tali_pot buat tali potnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ paasss sama bunganyaโคโค
#anggrek #bungaanggrek #orchid #tanamanbunga #tanamanhias #tanamanibuk

Selamat pagi dari 2 baby monstera iniiiโคโค๐ŸŒฑ๐ŸŒฟ๐Ÿ€
#tanamanhias #monstera #tanamanibuk

Jadii tanaman aja yg digantung yaa, jangan dia๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œโœŒ #eeaaa #halalkanatautinggalkan
#apasih #tanamangantung #sirihgading #terangbulan #englishivy #tanamanhias #tanamanibuk

Sederhana tp tetep cantik๐Ÿ˜โค๐ŸŒท๐ŸŒน๐ŸŒผ
#tanamanhias #tanamanibuk #bunga #tanamanbunga

Hasil pemangkasan..tp dah lupa kapan mangkasnya, pokoke dah lama keknyaa...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ agak gemes ama pohon ini, karena pas buahnya lebat, datang deh hama putih2 gitu banyak banget plus ulat๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜’ dah disemprot pakai obat hama ama suamik tp bertahan sebentar trus ada lagi, akhirnya karena pohon ini aslinya tuh tinggi kira2 2 meter lebih, jadi agak susah buat ngasih obat hamanya jg, secara pohon ini ada ranjaunya jg alias duri๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚karena itu aku pangkas aja pohon ini biar lebih sehat, dan semoga aja sehat trus ya kamu..โค๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ
#jeruklemonlokal #tanaman #tanamanibuk #plants

Alhamdulillah....yang ditunggu-tunggu muncul jugaaa...๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒฑ๐ŸŒฟ
#tanamanhias #tanamanibuk #plants #garden #happyplants #keladiputih

Hello baby๐Ÿ˜โค๐ŸŒฟ๐ŸŒฑ
#sansiviera #tanamanhias #tanamanibuk

Ga semua #tanaman yg ada di rumah saya beli di tukang tanaman, ada jg yg suami kasih waktu ga sengaja dia ke empang nemu tanaman keladi trus dibawa pulang deh, hihi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ada juga yg razan bawa waktu dia lagi main sepeda, waktu liat tanaman yang tumbuh liar aja gitu di kebun kosong dan dia berpikir ibuknya pasti suka, dibawalah tanaman itu ke rumah dan yang bikin melow adalah saat dia bilang, "ini tanaman buat ibuk" ๐Ÿ˜โคaahh terharu gimana gitu liatnya sambil senyum2 karena liat tangan dan badannya dia yg kotor kena tanah๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‚ daaann inilah beberapa tanaman yg suamik dan razan bawa k rumah๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š jangan berpikir waktu diambil kondisi tanamannya dah bagus ky gini yaaa, sebelumnya daunnya ada yg kering, robek dan dah hampir mati karena kecabut sebagian akarnya, tapi Alhamdulillah sekarang mereka seger2 dan mulai rimbun, sehat dan seger selalu kalian yaaa...
#tanamanibuk #tanamanbikinhepi #tanamanhias

Alhamdulillah... walau cuaca mendung tapi hati ibuk #happy liat #teratai mekar kek gini, sehat dan subur terus ya kamyuuuโคโค
#tanamanair #tanamanhias #tanamanibuk #tanamanbikinhepi

Halo bayik2 lucuuukkโค๐ŸŒฑ๐ŸŒฟ๐Ÿ˜
#tanamanku #tanamanhias #tanamanibuk

Tanaman Ibuk untuk keademan hati ๐Ÿ˜„

#urbangarden #urbanjungle #tanamanhias #indoorplants #tanamanibuk ๐Ÿ“ท hape suami

Yang pagiยฒ habis sarapan masih cemong kegep utak atik tanaman ibuk ๐Ÿ˜†

#genduk
#parenthood
#urbangarden
#tanamanibuk
#plantforhappiness
#throwback

Most Popular Instagram Hashtags