#tanah

75695 posts

TOP POSTS

πŸ‘·
[@agungmuhajirin]
Teknik Sipil 2014
Universitas Lambung Mangkurat
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Solid tak harus saat praktikum , jd pikir dulu sebelum bertindak.

#mahasiswatekniksipil
#praktikum #ilmu #ukur #tanah #tekniksipilulm

Secebis cinta budak hapak #freedom #peace #malaysia #tanah #airku

Senyum itu sedeqah 😊😊😊 ..
sambut lah senyumku duhai sayang πŸ™„ .
cer tengok senyum tu @jnfc530 mana satu lagi maneh πŸ™„
.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
. .
hari ni baru 11 july jer πŸ€“πŸ€“
.
#sayangketatsendatpadat #coffeeprince #jannanick #fattahamin

Terima kasih kehadiranya pak jusuf kalla di pasuruan..???
#save_umbulaa
#tanah air INDONESIA

Bayang yo. Umpomo iki awakmu. Bakal nopo terusan,
#Mobil 10 yo bakal ora mok gowo.
#duwet 2M yo bakal ora mok gae bungkus awake.
#tanah 100 hiktar yo ora mok gae gulungan.
#kantor 100 yo ora bakal gae gulungan.

Nur Syaza Azzahra, gadis berumur 3 tahun ini selalu memanjatkan doa meminta kesembuhan atas dirinya.
β€œSyaza minta sama Allah supaya Syaza bisa sembuh,” itulah yang sering dikatakan Syaza kepada ibunya setiap selepas sholat.
Seperti gadis berusia 3 tahun pada umumnya, Syaza selalu terlihat ceria saat berbicara pada ibunya. Akan tetapi, selain kerabat dan kelurganya, tidak ada yang tahu bahwa gadis imut ini ternyata mengidap empat penyakit kronis yang parah.
Empat penyakit yang diidap oleh Syaza adalah hidrosefalus, jantung berlubang atau jantung bocor, syaraf tunjang yang terbuka dan tulang belakang yang tidak terhubung sehingga menyebabkan kelumpuhan pada kedua kakinya.
Saat masih kecil, Syaza pernah melakukan dua kali operasi karena penyakit hidrosefalusnya tersebut.
Melansir tribunstyle, kemarin lusa Syaza dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Sains Malaysia, Kubang Keran dari rumahnya yang bertempat di Rantau Panjang, Kelantan karena gejala baru atas penyakitnya.
Kemarin, Syaza menjalani operasi pada bagian punggungnya yang terluka dan berkudis karena pembesaran tulang belakang yang telah menusuk hingga menembus kulit di punggungnya.
Ayah Syaza yang merupakan karyawan kantor pos ini harus bolak-balik ke Rumah Sakit sejauh 45 km untuk merawat Syaza dan memenuhi kebutuhan untuk pengobatannya.
Semoga doa 'Dik Syaza dikabulkan oleh Allah SWT.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #gadis #kecil #sakit #doa #sholat #faktaunik #smart #Kutai #bulungan #Berau #Palangkaraya #seruyan #sukamara #pulang #murung #lamandau #Kotawaringin #Kapuas #Barito #Banjarmasin #Banjarbaru #tapin #tanah #tabalong #Kotabaru #hulu #Banjar

Daniel (31) menjadi korban kegilaan sang pacar, Katie Leong, yang menuangkan setengah liter asam sulfat ke wajah dan tubuhnya.
Saat itu, Daniel Rotariu sedang tertidur lelap, sampai ia terbangun dan merasakan ada cairan panas yang menyiram wajahnya.Β Awalnya Daniel mengira itu hanyalah air panas. Namun akhirnya Daniel merasa bahwa cairan itu membakar seluruh wajah dan tubuhnya.
Kejadian itu terjadi pada pukul 02.00 malam. Dalam hitungan menit, Daniel ditinggalkan dengan keadaan mata yang buta.
Pada bulan Januari, Daniel pindah dari Romania ke Leicester untuk tinggal bersama Leong dan teman-temannya.Β Sayangnya seiring hubungan yang mereka jalani, hubungan mereka berubah menjadi 'racun' karena Leong sangatlah cemburuan.
Daniel memang sudah berusaha untuk pindah lagi, tapi Leong menyerangnya duluan sebelum dirinya sempat pergi.
"Saya tidur sendiri setelah bertengkar dengan Katie, lalu saya terbangun saat merasakan ada cairan panas yang membakar tubuh saya."
"Saya tidak tahu apakah itu mimpi atau bukan."
"Rasanya mengejutkan, sakit, panas, perih, saya tidak bisa menggambarkanya. "
"Saya lompat dari ranjang, lalu saya merasa dalam mulut saya bahwa itu adalah asam, lalu kemudian mataku yang sebelah kanan mulai berkabut," ujar Daniel dikutip Grid.id dari Mirror.co.uk.
Lebih sadis lagi, menurut pengadilan, Leong terlebih dahulu menguji asam sulfat itu pada sosis, agar ia tahu bahwa cairanya bisa membakar kulit manusia.
Daniel koma selama lima minggu, saat dokter berusaha menyelamatkan nyawanya di Rumah Sakit Nottingham City.
Efek dari serangan Leong, Daniel telah mengalami 14 operasi dan bakal mendapatkan operasi lebih banyak lagi, termasuk cangkok kulit.
.
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI :D
.
#jadingerti #info #pacar #wanita #jealous #sakit #kulit #faktaunik #Kutai #bulungan #Berau #Palangkaraya #seruyan #sukamara #pulang #murung #lamandau #Kotawaringin #Kapuas #Barito #Banjarbaru #tapin #tanah #tabalong #Kotabaru #hulu #Banjar #banjarmasin #balikpapan #kalimantan

cr @smart.gram

Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Kebudayaannya sendiri#Tanah-Air-Mata#Geguritan NotoSworo 2

MOST RECENT

Let's make sweet experience in Bali
#Watching sunset
#Tanah Lot temple

Jual rumah cepat
Di komples perumahan wali kota
Kelapa gading , dekat taman jogging , kurang lebih 250 mtr dari mall kelapa gading 🏠🏠🏠
Luas tanah 8 x 15 , 2 setengah lantai , 4 kamar tidur + 1 3 kamar mandi + 1 List : 4400 , PAM 3 AC WATERLOO HEATER , kitchen set SHM
MINAT ? HUBUNGI
Hp : 085285557337
WA : 081293252783 : 089692806212
#jualrumah #jualrumahmurah #rumah #kelapagading #jakarta #tanah #jualtanah #murah #surabaya ##bekasih #kelapagading #jualmobil #mobil #kotajakarta #jakartautra #pegangsaandua #mallkelapagading #walikota #tamanjogging #pusatkota #kota #jualrumahkelapagading #rumahkelapagading

Jual rumah cepat
Di komples perumahan wali kota
Kelapa gading , dekat taman jogging , kurang lebih 250 mtr dari mall kelapa gading 🏠🏠🏠
Luas tanah 8 x 15 , 2 setengah lantai , 4 kamar tidur + 1 3 kamar mandi + 1 List : 4400 , PAM 3 AC WATERLOO HEATER , kitchen set SHM
MINAT ? HUBUNGI
Hp : 085285557337
WA : 081293252783 : 089692806212
#jualrumah #jualrumahmurah #rumah #kelapagading #jakarta #tanah #jualtanah #murah #surabaya ##bekasih #kelapagading #jualmobil #mobil #kotajakarta #jakartautra #pegangsaandua #mallkelapagading #walikota #tamanjogging #pusatkota #kota #jualrumahkelapagading #rumahkelapagading

THE VIEW VILLA at Uluwatu - BALI

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

WHY THE VIEW VILLA ?
SUNRISE PROPERTY
Potensi perkembangan Bali ke Selatan

LUXURIOUS AREA
Dikelilingi area Development mewah

UNIT SUDAH BISA DIPAKAI
Walaupun masih dicicil

POTENSI CAPITAL GAIN
Perkembangan pesat dan Investasi besar di Uluwatu

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

WHAT IS THE VIEW VILLA ?
Integrated Communal Area
β€’ Gym Pool
β€’ BBQ Area
β€’ Library

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

THE VIEW RESIDENCE
β€’ The Ulin Villas
β€’ Komea Bali

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

THE VIEW RESIDENCE
β€’ Jineng Villas
β€’ Seminyak Icon

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

Tahu tak, badan manusia ni macam tanah?

Walaupun setiap manusia tu dicipta dengan pelbagai bentuk dan bentuk tu boleh berubah jadi tak seimbang, kita boleh usaha untuk maintainkan bentuk asal kita tu.

Cara dia?
Pakai acuan.
Kalau tanah, acuannya pasu.
Badan manusia, acuannya korset πŸ˜‰

#bodyshape #bentukbadan #pasu #tanah #korset #AimiHasba

Lelah saat pulang kerja sepertinya perlu diistirahatkan, namun apabila masih terasa lelah mungkin *saatnya* untuk segera menenangkan fikiran sejenak dr rutinitas :) Salah satunya dengan berkebun, menikmati udara sejuk perkebunan, berekreasi di akhir pekan.

Lantas, sudahkah Anda menyempatkan diri untuk berlibuk sejenak?
Ssst, *Undangan* untuk Bapak/Ibu yg berbahagia, untuk hadir dalam *SOFT LAUNCHING SAUNG BUAH*
Berekreasi, berlibur dan dapat keuntungan panen? Tunggu apa lagi, segera konfirmasikan kehadiran Bapak/Ibu pada :

Hari/Tanggal : Sabtu/Minggu (22& 23 Juli 2017)
Pukul : 09.00 s.d. 15.00
Tempat : Desa Sipak Jasinga, Kabupaten Bogor.

Segera konfirmasikan kehadiran, penawaran terbatas dan *undangan spesial* hanya untuk Anda :)
.
#ramadhan #bulanpuasa #berkah #muslim #likeforlike #followforfollow #property #properti #ibadah #puasa #investasi #buah #benih #jualtanah #tanah #pertanian #keuntungan #passiveincome #plasma #kurma #kampungkurma #berkah #rumah #perumahan #bogor #rumah #perumahan #rumahsubsidi #rumahmurah #lebaran #syawal #mudik #diet

THE VIEW RESIDENCE at Uluwatu - BALI
β€’ 2 Bedrooms
β€’ 2 Bathrooms
β€’ Living Room
β€’ Pantry

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

Dah bertahun lamanya tapi masih "tergantung". Beberapa faktor ini mungkin antara puncanya:- πŸ‘‰tiada kerjasama diantara waris
πŸ‘‰waris sudah meninggal atau berhijrah
πŸ‘‰dokumen hilang atau rosak
πŸ‘‰dokumen disembunyikan
πŸ‘‰kematian bertingkat dan ahli waris terkemudian sukar dihubungi

Dan lain-lain lagi.... #harta #pusaka #ketenangan #tanah #keluarga #hartanah #penyelesaian #cari #selesai #hiduptenang #uwaisadvisory #konsultan #anda

WHY KARANIYA EXEPERINCE ?
Trusted Villa and Property Management or Operator

Dapatkan sekarang juga unit anda
-
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi

Henry Kurniawan
Ray White Diponegoro
0812 5221 1997

#raywhite #raywhitesurabaya #raywhitediponegoro #marketing #marketingexecutive #henrykurniawan #investasi #developer #business #propertyagent #sell #buy #rent #properties #bisnis #jual #beli #sewa #properti #rumah #ruko #kos #kantor #villa #apartemen #gudang #tanah #perumahan

Most Popular Instagram Hashtags