[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tamataniacameback

131 posts

TOP POSTS

MOST RECENT

Ihiyy... Asyik ga nih... Ig kita d salamin ma @donnymichael as Tama.. @berkahcinta.sctv .. We are @sahabatdomack_ team kebal kebal santai... Ya guys... Hehhee.. Kta mah d nyinyirin siapa pun.. Tegar berdiri dengan Senyum badai... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚... Makasi y de @niaagustinaa2 dah bawa kita smua k sana.. Walau nama ignya aja.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜.. .
.
#tama #berkahcintasctv🎬🎬 #tamataniacameback #pratamawirayudha❀ #tamtan #tamtanlovers #bersatu #sahabatdomack #sinemartcomunity

Kisah Cinta nya sama... Cinta Segitiga... Tapi yang Serem itu menang karna mencintai dengan cara yang unik dan tentu lebih bikin baper.. Ketimbang yang alay dan pegang pegang.. Dan Para Penulis d sana Pintar Mengambil
Jalan cerita yang penonton mau.. Bedanya Yang satu melawan Setan... Yang Indonesia melawan Setan manusia... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sifat Jace sama Tama @donnymichael sama Pemarah.. Tegas.. Cool... Cowok abis.. Penyayang yang d cintai dan kluarga.. @theimmortalinstrument Vs @berkahcinta.sctv

#tamatania #tamauntuktania #taniauntuktama #tamtan #tama #berkahcintasctv🎬🎬 #tamataniacameback #stillsavetamatania

[ Repost @winly_yudhistira ] Kenapa harus pindah tangan ??? Kenapa harus jdi acak2an ceritanya ? Banyak yg tidak masuk di akal, walo cuma sinetron seharusnya ada yg bs kita petik dari ceritanya yang katanya itu Berkah Cinta sesuai Judul BERKAH CINTA, tapi di sini sy blm menemukan apapun dari sisi berkah Cintanya, ga nyambung sma sekali dgn alur cerita dan judulnya, sama sekali ga nyambung, syedih banget rasanya salah 1 tokohnya di buat bener2 jahat kemudian setelah itu hanya krn cintanya kpd seorg wanita lalu di bikin oon bgt, setelah bersatu justru wanitany pergi meninggalkannya, menceraikannya demi laki2 lain. Dimana letak berkah cintanya ,????? Dimanaaaaaa ?????? Tapi kita bs apa, hanya bs berucap, ya syudahlah kita trima nasib, Meski sdh pindah tangan aku ucapkan Terimakasih kpd mz @winly_yudhistira yg sdh menghadirkan sosok PRATAMA WIRAYUDA @donnymichael, kami domaklovers sungguh sangat mengagumi sosoknya yg keras dan penuh ambisi mmpu menghipnotis banyak sekali penonton, dan baru kali ini sy pribadi begitu cintanya sm pemeran antagonis, sayang sekali kenapa harus TAMA hidupnya menderita dri kecil hingga dewasa, dan masa iya kecil hingga tua sll menderita 😫😭, tpi ya sudahlah 😩, sekali lgi trimakasih dan mohon maaf yg se besar2nya jika slma ini sering sekali marah2 krn adegan2 yg kurang berkenan di hati kami ke mz @winly_yudhistira kami ttp setia nntn BC meski kami kecewa, tp demi PRATAMA WIRAYUDA kita akan ttp nntn, Semangat PRATAMA WIRAYUDA @donnymichael welopyu 😍😘 #berkahcintasctv🎬🎬 #berkahcintasctv #tamatania #tamatanialovers #tamatanialoverπŸ‘”πŸ‘‹γƒ½ #sctv #sinetronberkahcinta #sinemartsctv #domacklovers #tegallakalaka #tegalindonesia@sctv_ @berkahcintasctv @sinemartproduction @winly_yudhistira #pratamawirayudha
#tama #sctvberkahcinta #fansdomack #donnymichael #aryanifitriana #donmacklovers #donmackingdom #berkahcintasctv🎬🎬 #tama #tania #tamatania #tamataniacameback #tamatanialover #sinemart #sctv #teamtama #tamauntuktania #galeritegal #tegalhits #tegalindonesia

'' What i'd do to have you here, I wish you were here. I don't wanna let go, I just wanna let you know, That i never wanna let go.'' -

#Note: Belum Puas kamu menyakiti hati aku Tania? Apa semua yg aku berikan kpd kamu blm cukup? Aku rela Kamu Pukul, Kamu Marahi, Kamu buat aku Tersakiti dan Terbakar Api Cemburu.. Tapi jangan pernah tinggalin aku Tania , Hati aku akan sgt hancur bila kamu tinggalkan aku dalam kesendirianπŸ’”β€ Video edit by: @salvienaalksryπŸ˜ƒ

#TAMATANIAWEDDING #tamatania #tamtan #teamtamatania #tamataniacameback #movieclip #dramakorea #singapore #malaysia #berkahcinta #domack #donnymichael #ibelova #irishbella #sctv #sinemart #couplefiktif #sweet #internasional #sweetmovie #asiandrama #indodrama
@winly_yudhistira @sctv_ @donnymichael @_irishbella_

Ternyata ide kak tama ini bnyak bener πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†
#donnymichael #irishbella #cutkeke #domack #domacklovers #tamtan #tamataniacameback #sinemart #sctv

Jdi istri bisa lupa yess aneh aneh aja si tanince πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ elus elus manjah 😍😍😘😘
#donnymichael #irishbella #tamataniacameback #tamtan #teamtamatania #savetamatania #couplefiktif #coupletamatania

Mincue heran kok kak tama selalu kalah sih klu berkelahi mah si eror πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜
#sctv #sinemart #berkahcinta #berkahcintasctv #tamataniacameback #tamtan

Duh ni orng keslahannya bnyak bnget bru juga 1 hari nikah bnyak aja kesalahn
1 pagi"buat makan kek buat suami
2 pergi salim kek sma suami
3 pergi ke rumah mantan
Ampunnn dah taninceeeeee πŸ˜ πŸ˜ πŸ˜ˆπŸ˜ˆπŸ˜πŸ˜πŸ™†πŸ™†
#donnymichael #irishbella #tamtan #teamtamatania #savetamatania #tamataniacameback #couplefiktif #coupletamatania

To night foto" mincue gk diajak nih ikut dong mincue nyempil aja di sebelah kak tama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜†#berkahcinta #sinemart #tamataniacameback #tamtan #teamtamatania❀ #coupletamatania #tamataniawedding

Jeng jeng mr and mrs pratama wirayuda 😍😍😎😎😘😘
#tamtan #tamtanloverssejati #savetamatania #coupletamatania #tamatania #tamataniawedding #tamataniacameback

Most Popular Instagram Hashtags