[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tamatania

4765 posts

TOP POSTS

Sama* mau Telpon tapii Dengan Cara Bersamaan jdi Tlpnya SIBUK πŸ˜‚πŸ˜ ciee sehatii 😍😘❀❀ #berkahcintasctv #teamtamatania #tamatania #donnymichael #irishbella

VIDEO HALU *PART 15. Kehidupan rumah tangga Tama Tania.
.
Tama dibantu tania terapi berjalan di taman. Tania memberi semangat suaminya untuk sembuh. Namun karna hampir putus asa. Tama nyaris melukai diri sendiri.
.
Tania menemani tama terapi berjalan. Beberapa kali tama sempat terjatuh.
Tania : Paa... tu kan hati hatii.. pelan pelan aja latihan jalannya.( sambil bantu suami yang jatoh) Kaki papa belum pulih benar. Jangan terlalu dipaksakan
Tama : Iyaaa ma...papa bisa sendiri. Papa coba lagi yaaa ( sambil ngeyel)
Tania : Ya udah papa ni emang ga bisa dibilangin. ( sambi kesel Mandangin suami)
.
Akhirnya tama mencoba lagi untuk kesekian kalinya. Tania pun memberi semangat
Tama : (mencoba bangkit dari kursi roda) aduhhh susah banget.
Tania : Ayooo paa semangat semangat papa bisa papa bisa
Tama : Iya papa semangat demi mama dan calon anak kita ( seketika hampir terjatuh lagi)
Tania : Hati hati paa jangan terlalu diforsir...( sambil peluk suami)
Tama : Papa kesel gak bisa bisa. Papa merasa gak guna
Tania : jangan bilang gitu. Papa tetap istimewa di mata mama. Udahan dulu ya latiannya. Tuh udah mulai keringetan ni si papa (sambil elap keringet suami)
.
Sesampainya dirumah tama rebahan di kasur. Tama ingin mengecilkan AC,tapi tania masi sibuk masak di dapur.
Tama : susah banget si ambil remot AC. ( mau ambil tapi gak bisa bisa. Akhirnya saking keselnya tama pukul tangan sendiri) dasar tangan gak bergunaaa
Tania : ( masuk kamar langsung kaget) Papaaaa... kenapa pa ko pukulin tangan kayak gini
Tama : udah biarin aja. Bener bener tangan gak berguna. Mau ambil remote ac pun ga bisa. (Sambil nangis kesal)
Tania : Pa tenangin diri dulu. Papa jangan gampang emosi gini. Papa kan bisa panggil mama. Gak boleh papa ngomong gitu lagi ya. Papa harus bersyukur loh tangan satunya masih berfungsi. ( sambil nenangin suami)
Tama : Iya bener juga ma,maaf papa emosi ya ma. Makasi ya ma udh ingetin papa.
Tania : Udah sekarang papa istirahat. Mama temenin.
Tama : ( sambil mandangin istri) makasi ya ma. Sayang mama banget banget
.
.
CERITA INI HANYA HALU SEMATA. JANGAN KELEWAT SERIUS
.
Song by Musikalisasi Panji Ramdhana 'ANUGRAH TERINDAH'
.
#fiktifbelaka #funvids #tamatania

Haruskah ku mati karenamu?
mending mati aja kak 😒

#berkahcinta #tama #tania #tamatania #tamtan

Sama2 mau telfonan 😍😍😘
.
#berkahcintasctv #tamatania

Wuihhh mantep nehhhh jossπŸ˜‚πŸ‘Œ
Malem ini harus nonton gk mau tau,pokoknya harus!πŸ˜…
@donnymichael
#berkahcintasctv
#tamatania

MOST RECENT

#Repost @tamatania_mv (@get_repost)
・・・
"Genggam tanganku dan buatlah aku mengerti bukan dengan kata-kata. Hingga cinta yang berada didalam genggaman kita memiliki satu jiwa. Hingga kita tahu, didalam genggaman itu, kita ditakdirkan untuk bersama"
.
.
Compilation Scene Tama Tania 'GENGGAM CINTA'
.
.
Song by Rossa ft Pasha - Terlanjur Cinta
.
@sctv_ @sinemart_ph @winly_yudhistira

#superscene #compilation #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcintaΒ  #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandramaΒ  #tvdrama

#Repost @tamatania_mv with @repostapp
・・・
"Genggam tanganku dan buatlah aku mengerti bukan dengan kata-kata. Hingga cinta yang berada didalam genggaman kita memiliki satu jiwa. Hingga kita tahu, didalam genggaman itu, kita ditakdirkan untuk bersama"
.
.
Compilation Scene Tama Tania 'GENGGAM CINTA'
.
.
Song by Rossa ft Pasha - Terlanjur Cinta
.
@sctv_ @sinemart_ph @winly_yudhistira

#superscene #compilation #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcintaΒ  #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandramaΒ  #tvdrama

VIDEO HALU *PART 17. Kehidupan rumah tangga Tama Tania
.
Tania bahagia menjelang lebaran tama makin menunjukan progress kesembuhannya. Tama sudah bisa menggerakan tangannya dan itu membuat Tania senang
.
Tania mengajak tama jalan jalan ke taman.
Tama :sudah ma ga perlu didorong papa bisa sendiri ( sambil menggerakan kursi roda)
Tania : ( melihat dengan kaget) ya ampun paaa...serius itu tangan papa bisa digerakin. Mama seneng banget pa 😍😍
Tama : ya ma, Alhamdullilah ya. Ini juga berkat doanya mama. ( sambil menggerak gerakan jari) Maa makasi ya udah selalu sabar jagain dan rawat papa 😊😊😊
Tania : ( sambil memandang suami) itu udah kewajiban mama pa. Kita harus selalu bersyukur ya pa. Mama juga bahagia punya papa ( sambil bayangin waktu pertama kali ketemuan)
.
Tania memandang tama dan membayangkan jaman pertama kali bertemu dengan tama.
Tania : Duhh jadi inget waktu pertama kali bertemu papa. Gara2 pecahan beling kita jadi kenalan ya pa. Sikap papa waktu tu yang langsung sigap bantuin mama. Bikin mama kagumm
Tama : iya tu mama malu2 pas papa nawarin diri buat gantiin perban. Padahal sekalian si biar bisa minta nomer mama hehhehe...
.
Tama pun juga menatap tania dan membayangkan hal yang sama
Tama : ma inget juga gak. Waktu tu mama maksa buat obatin tangan papa yang abis kena gigit anjing
Tania : iya inget banget pa. Dulu itu kan jaman kita masi pacaran. Abis kondangan bareng malah apes si papa digigit anjing tetangga sebelah. Untung anjingnya ga kena rabiez ya pa
Tama : iya untung ya ma hihihi. Pas mama obatin papa rasanya kayak dikasih es batu nyesss gitu
Tania : papa bisaaan gombal πŸ˜„πŸ˜„
.
Setelah saling mengingat masa lalu. Tama memandang istrinya penuh haru
Tama : Mama berkah terindah buat papa. Semoga selamanya seperti ini ya maa. Maaf kalo kadang papa suka bikin mama kesel (sambil elus elus pundak istri)
Tania : ( terharu) ya pa, akan selamanya selalu nemenin papa. Makin gasabar nunggu calon anak kita ya pa.Β  Yaudh pa ayok kita pulang mama mau buat opor sama ketupat buat lebaran besok...
.
SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWALΒ  1438 H. MAAF LAHIR BATIN YA PEMIRSA
.
Song by TIKET - Hanya Kamu Yang Bisa
.
#fiktifbelaka #tamatania #berkahcintatamatania

Sama2 sibuk telfonnya yaiyalah, sama2 nelfon😝😍 #teamtamatania #tamataniacameback #tamatania #tamtan #satukantamatania #savetamatania #berkahcinta #sctv #sinemart

Nomer yang anda Tuju sedang sibuk wkwkw .. tlp barengan si πŸ˜‚
#berkahcintasctv #teamtamatania #teamtama #tamatania #donnymichael #irishbella

Sama2 mau telfonan 😍😍😘
.
#berkahcintasctv #tamatania

Sama* mau Telpon tapii Dengan Cara Bersamaan jdi Tlpnya SIBUK πŸ˜‚πŸ˜ ciee sehatii 😍😘❀❀ #berkahcintasctv #teamtamatania #tamatania #donnymichael #irishbella

"Genggam tanganku dan buatlah aku mengerti bukan dengan kata-kata. Hingga cinta yang berada didalam genggaman kita memiliki satu jiwa. Hingga kita tahu, didalam genggaman itu, kita ditakdirkan untuk bersama"
.
.
Compilation Scene Tama Tania 'GENGGAM CINTA'
.
.
Song by Rossa ft Pasha - Terlanjur Cinta
.
@sctv_ @sinemart_ph @winly_yudhistira

#superscene #compilation #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcintaΒ  #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandramaΒ  #tvdrama

#Repost @tamatania_mv with @instatoolsapp ・・・
Todays eps.. ada manisnya tapi banyak mualnya..πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†. Tamtan bertemu untuk berpisah. Php, zonk, jebakan. Syudahhh biasyaaaalalallalalala 😬😬😬 #justmeme #mohonbersabariniujian #tamatania #korbanphp

Walaupun Sebentar bikin baper 😍

Nita kepo 😜

#berkahcintasctv #teamtamatania #teamtama #tamatania #donnymichael #irishbella

Most Popular Instagram Hashtags