#tamatania

4551 posts

TOP POSTS

VIDEO HALU *rumah tangga Tama Tania * part 3. Ceritanya lagi marahan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
Song by OST Anime Love Live - Aishiteru Banzai
.
.
.
#superscene #compilation #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcinta #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandrama #tvdrama

Haduhh kalau kayak gini jadinya mending tama tania gk usah nikah😭ertan aja tuh disatuin!bikin sakit hati😨😒
Ditunggu sinet donny ma ibel yg baru😭😭
@berkahcinta.sctv

#berkahcintasctv
#goals
#tamatania
#sweets
#ertan
#sakithati
#tamataniacintaberkelas
#donnymichael
#irishbella

Aku jadi pengen tau apa aja sih kesibukan Tama.. ciye Tania mulai kepo 😚
.
.
By @tamatania_mv
#berkahcinta #tamatanialovers #tamatania #tamtan

Apaan mreka mau cerai haduh knp tidak sah... kt2 tania bkin patah hati πŸ˜‚πŸ˜‚
@winly_yudhistira
#berkahcinta
#berkahcintasctv
#tamtan
#tamatania
#ersil

Muka nya kak TAMA kalau lgi khawarir gitu lucu...ngegemesin😊😊😊😁😁 #berkahcinta #sinemart #satadisctv #tamatania #tamtan #domack #ryandomack #ibellova

Uhuuk uhuuk TAMTAN πŸ˜‰πŸ˜˜...
#savetamatania#tamatania#TAMA

Tama: kamu kenapa bobo dilantai nggak di kamar beb?.. kamar aku kamarmu juga kok. .
.
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#berkahcinta #couplefiktif #tamtan #tamatania #tama #tamatanialovers

MOST RECENT

Tonight! ternyata kejahatan Tama sudah terbongkar.. Apakah pernikahan Tama Tania akan ttp berlanjut? Terkadang disitu saya merasa bingungπŸ˜‚. #berkahcinta #Tamtan #TamaTania #tamania #sctv #sinemart

(Imagine) : Tama Tania setelah menikah part 2, boleh lah ya imagine gini😝😝 Tama deserve to be happy, THEY deserve a happy ending together @donnymichael @_irishbella_ @elysugigi16 #tamtan #teamtamatania #tamatania #berkahcinta #berkahcintasctv #jamesarthur #love #eros #tania #tama #sisil #ersil #ertan #donnymichael #irishbella #ibel #giorginoabraham #angelagilsha #ginobel #sinemart #sctv

Apaan mreka mau cerai haduh knp tidak sah... kt2 tania bkin patah hati πŸ˜‚πŸ˜‚
@winly_yudhistira
#berkahcinta
#berkahcintasctv
#tamtan
#tamatania
#ersil

Haduhh kalau kayak gini jadinya mending tama tania gk usah nikah😭ertan aja tuh disatuin!bikin sakit hati😨😒
Ditunggu sinet donny ma ibel yg baru😭😭
@berkahcinta.sctv

#berkahcintasctv
#goals
#tamatania
#sweets
#ertan
#sakithati
#tamataniacintaberkelas
#donnymichael
#irishbella

VIDEO HALU *rumah tangga Tama Tania * part 3. Ceritanya lagi marahan πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
.
Song by OST Anime Love Live - Aishiteru Banzai
.
.
.
#superscene #compilation #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcinta #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandrama #tvdrama

Ahhh di elus ama suaminyaπŸ’•πŸ’•πŸ˜†
Tania senang tuh di elusπŸ˜ƒ
#berkahcintasctv
#sosweet
#couplefiktif
#coupletamtan
#mafia
#sweets
#tamataniacintaberkelas
#tamatania
#goals

Aku jadi pengen tau apa aja sih kesibukan Tama.. ciye Tania mulai kepo 😚
.
.
By @tamatania_mv
#berkahcinta #tamatanialovers #tamatania #tamtan

Masih di kasih syng nya tama ke tania...
Smoga si buoan rhamadan rating bertahan di posisi 5 besar ya..biar panjang usianya..
#berkahcinta
#berkahcintasctv
#berkahcintarhamadhan
#tamatania

Edisi laptop gambar istri. Emang tama so sweet banget deh. Sayang ekspresi tania pas tau laptopnya ada gambar dia flat aja wkwlkwk. .
.
.
Perhatiian adegan ini telah diedit seakaan akan tania mangap krn liat laptop tp padahal aslinya mah karna kepoo isi dokumen laptopnya tama πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
Song by Zion T - Eat

#bestscene #editbyme #berkahcintasctv #berkahcinta #sinetronberkahcinta #sinetronindonesia #tamatania #coupletata #teamtamatania #sayadisctv #tania #tama #irishbella #donnymichael #series #sweetscene #series #dramaseries #sinemart #asiandrama #tvdrama

Tadi nya mau carmuk sama kak TAMA tpi malah kena semprot kak TAMA di suruh bersihin ruang kerja nya kak TAMA lagi hihihi...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #berkahcintasctv #berkahcinta #sinemart_ph #sayadisctv #sctv #tamatanialovers #tamtan #tamatania #teamtamtan #teamtamatania #donnymichael #irishbella #domack #ibellova

Most Popular Instagram Hashtags