#taikers

252 posts

TOP POSTS

Ahok nya aja mulut sampah,
Pengikutnya tukang nyampah

#taikers #ahokmulutsampah #peluruaswaja

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Ada yang tau Rumah makan ini dimana ? Nice๐Ÿ‘
.
.
Nanti mimin juga mau buka warung makan deh tapi warningnya #tolakLGBT dan #taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ready Stock gan ๐Ÿ˜…
#TemanMabok #badja #taikers #cebongers

Gimana mau jaga NKRI, wong jaga kebersihan bae ngga bisa ๐Ÿ˜‚
Ujung*nya umat islam juga yg bersihin, ujung*nya FPI juga yg bersihin, sekali lg, orang yg mau bubarin fpi itu orang yg sukanya maksiat, demen sama duit haram, seneng banget sama kebebasan ๐Ÿ˜›
.
.
.
.
.
.
.
#ngahokers #taikers #norespect #nyampah #bisanyanyampah

Beginilah jadinya Pengikut Mulut Jamban.. Mulutnya sama" Kotor kayak Jamban yg gak pernah disiram ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Atheis ini orang.. Gw ngakak sama foto dirinya
Geser โžกโžกโžก Kayak BANCI
Temennya @mimi.peri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ahokersbanci #banci #lekong #mimiperi #ngakak #mulutjamban #taikers #ahokers #lfl

Si Ruhut ngapa? Wkwk ntar sambil naek ojek bilang "jangan anarkis" wkwkwkwk
#ruhut #ahokers #taikers #jokowers #penguasadzolim

@Regrann from @_izzuddin_al_qassam - *Dibalik Rencana Raja Salman Ke Indonesia* -------------------- Bong ebong
Investasi China di Indonesia Capai US$1,6 Miliar tapi duitnya ga ada
Cina cuma modal kertas kosong stempel sama pulpen. Udah gitu bunganya tinggi
*
Sedangkan yg kalian nyinyir dan anti arab Raja Salman dari Arab Saudi, yang Wahabi itu bawa 25 Miliar USD setara dengan 332,5 Trillun tanpa bunga se% pun
*
Yang jadi pertanyaan kenapa raja arab mau datang ke Indonesia??
*
Kabar Penistaan agama telah sampai ke telinga Raja arab.
Kabar Indonesia dalam cengkraman cina telah sampai ke raja Arab
*
Rombongan terbesar dalam sejarah memakai 6 pesawat boeing dan 1500 staf & pasukan keamanan
*
Raja Salman datang ke Indonesia bawa duit banyak, pekerja tidak ikut, gak nyelundupkan narkoba..
Beda banget sama Aseng Aseng, duitnya dikasih utang, nyelundupkan ribuan TKA ilegal PSK. narapidana Tentara komunis dan narkoba lagi !!
*
Dan yang Penting ga bikin KTP PALSU
*
Para Cebong yang biasa nyinyir teriakยฒ anti wahabi pada ngumpet dimana, ya ??
*
Oh ya selain investasi , Raja Salman juga ngutangin duit tanpa pakai bunga ...Top Markotop gak tuh ?
*
Biar paham: Kenapa Raja Salman Arab Saudi datang ke Indonesia dgn bawa uang ratusan triliyun....???
*
Raja Salman datang ke Indonesia bukan karena kehebatan jokowi & Menag, Raja Salman lebih paham kondisi Indonesia saat ini daripada. sebahagian dari kita...
*
Raja Salman tahu pemerintahan jokowi tidak suka Arab Dan menzholimi umat Islam di Indonesia, karena inilah salah satu faktor utama Raja Salman datang ke Indonesia...
*
Raja Salman intinya ingin menaikkan harga diri umat Islam Indonesia Dan berkeinginan membayar semua hutang jokowi ke komunis cina Dan investasi besar2an..
Agar pemerintah jokowi bebas dari cina komunis & tidak dikendalikan cina lagi
*
seperti berkata ke jokowi kamu jgn menzholimi umat Islam /membenci Arab...
Umat Islam tidak miskin, hutang mu ke komunis cina bisa saya bayarin...!!
*
Intinya Raja Salman datang ke Indonesia mau membantu umat Islam yg sedang di zholimi dinegaranya sendiri....
# sekedar anda tahu negara sekelas Amerika masih ngutang sama Arab saudi #
#cebong #taikers #ahokers #jokowers

Bani serbet/ Bani Jambanisme /Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini. .
.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan. Padahal kaga di apa2in, kaga bakalan di gebukin juga, cuman di introgasi doang. Eeh cepirit dia๐Ÿ˜‚
payah dahh #Taikers hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
Harap maklum babikan hewan yg jorok๐Ÿ˜‚
#salamcepiritdicelana โœŒ๏ธ๐Ÿ˜‚

MOST RECENT

@Regrann from @conan_edogawa007 - Mau DIGORENG sampai GOSONG SEJARAH MENCATAT #ahoksampah didukung pemerintah,banyak duit, TAPI TIDAK MAMPU MENANG PILKADA DKI 2017 #ahokersdongo#banitaplak#baningantuk#taikers#ahokkalahpilkada2017 - #regrann

Ada yang tau Rumah makan ini dimana ? Nice๐Ÿ‘
.
.
Nanti mimin juga mau buka warung makan deh tapi warningnya #tolakLGBT dan #taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Anak cebong !!
Pade miskin kan lu

Mangkanya
Kerja...kerja...kerja
Bukanya clamitan minta duit !!
____________________
Dasar Ndeso !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cocol manjah :
.
@alrdiansyah
@gendhis.herbal
@eliz1607
@reza_daulay
@fajariki
@dickie.cloth
@ekoaminadi2008
@mughnikurabar
@uningpurwanti
@muttaqinhatta

Sorry yang belum ke tag
Silahkan tag sendiri aja ๐Ÿ˜‚

#kolektorcebong
#cebongnungging
#banitaplak
#jambaners
#taikers

from @conan_edogawa007
Hoeeekk...
Netizen : Ada mau nyoba ?
.
.
#jorok#dongo#abnormal #pdip #ahokers #taikers #pki

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau gagal move on kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol #baniserbet

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau kalah pilkada kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Hahahaha ketahuan deh, Lo bukan orang Islam, tapi Lo berkedok memakai atribut islam, memakai apa yang dipakai umat Islam untuk merusak citra Islam!! Malu sama agamanya sendiri wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ada orang Islam berdoa kaya gitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dasar jamban, muke lu bau jengkol๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #ahokers #taikers #ahokersradikal #nkri #indonesia #salam2tahun

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

Gimana mau jaga NKRI, wong jaga kebersihan bae ngga bisa ๐Ÿ˜‚
Ujung*nya umat islam juga yg bersihin, ujung*nya FPI juga yg bersihin, sekali lg, orang yg mau bubarin fpi itu orang yg sukanya maksiat, demen sama duit haram, seneng banget sama kebebasan ๐Ÿ˜›
.
.
.
.
.
.
.
#ngahokers #taikers #norespect #nyampah #bisanyanyampah

MENOLAK KERAS ACARA NGEPET BERJAMAAH DI KOTA AKHLAKUL KARIMAH
#Tangerang #ahokers #Taikers #PenistaAgama

Ehh..dasar kadal kebon.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž, #fpi #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #gagalpaham #taikers #moslemcyber

Dasar taikers, ngahokers, aksi bayaran bae bangganya naudzubillah, liat dong aksi bela qur'an tertib rapih, no sampah dan no anarkis, pengen muntah gua ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
.
.
.
.
.
.
#bisanyanyampah #banggaamatdibayar #ngahokers #taikers #nggabikinrespect #nkrihargamati

Most Popular Instagram Hashtags