#taikers

MOST RECENT

#taikers 💎

Repost @fb ruby kay

Tol punya Jokowi?
Ingin rasanya bersedekah secuil otak dengan para cebong, agar bisa mikir sedikit lebih baik.
Apakah mereka benar-benar tidak tahu kalau ruas tol yang dibangun junjungannya itu akan dijual ke pihak asing? Diobral, dijual murah untuk membayar hutang luar negeri.
Bong, itu tol bukan punya Jokowi, bukan pula punya Negara ini. Bacalah berita, agar tak fanatik buta. Jangan biarkan isi kepala itu kadaluarsa. (BZH)

#seragam_p415u
#seragam_p415u
#seragam_p415u

#jalantol #nkri #taikers #bangsaters #cebongers #bpip #jokowitamat2019 #2019janganpilihanjing #2019GantiPresiden

JANGAN DIGESER 💀💀💀 Jejak digital emang kejam prof
Sesama cebong kok gitu aiihhh 👻👻 #seragam_p415u
#mahfudmd #gunturomli #taikers #bangsaters #cebongers #bpip #jokowitamat2019 #2019janganpilihanjing #2019GantiPresiden

Hiburan dulu pemirsa,
.
.
Awas para Cebong akan kesurupan Massal,
Ngoahahahah🤣🤣🤣,
#ngakak
#taikers
#sebarkan
🐸🐷🔫🏇

Haaaa,, masih inget suara dan omongan ini yess dialah #ahok #ahokers #ahoklovers #kamiahok #taikers #babikers

@suararakyat.23
Masih ingat Jonru? Beliau di polisikan karena dianggap statusnya di medsos mengkritik jakawi. Dia di polisikan dan dia jentel menjawab "Saya tidak akan mengubah atau menghapus setiap status yang saya tulis di medsos, karena saya yakin saya di pihak yang benar.

Nah lain lagi dengan si KAFIR arya wekadana ini. Di polisikan langsung ngacir cari aman.

Itulah beda seorang Muslim dengan Kafir. Muslim tidak gentar menghadapi segala tantangan. Sementara KAFIR ITU SEMUA PENGECUT.
#savehukumindonesia #savejonru #islamrahmatanlilalamin
#indonesia #negaraislam
#khilafah #pancasila .
.
.

#pkibangsat #ahokers #taikers #bangsaters #jokodok #cebongers #iqjongkok #iq200sekolam #keongsawah #sampah

Para cebong yg berdoa agar reuni 212 Hujan deras, ternyata ini lah jawaban dr doa para cebong yg anti 212.

Allah membuktikan bahwa reuni 212 di ridhoi Allah SWT.
Cuaca sejak pagi sangat sejuk, adem, bahkan sampai acara selesaipun cuaca tetap cerah.

#212
#reuni212
#aksibelaislam
#saveulama
#kamibersamaHRS
#kamibersamaUAS
#fpi
#monas
#jakarta
#muslimcyber
#mca
#cebong
#ahokers
#taikers
#ahok
#jokodok
#pdip
#islamophobia
#muslimbersatu
#muslim
#tauhid

Oknum Anggota Polri ini secara jelas dan meyakinkan telah melakukan penistaan agama !!!!
Dia dinas di Polda Riau. ®®
Bikin malu institusi #polri

VIRALKAN !!!!
.
.
.
#seragam_p415u #titokarnavian #polusi #aparat #pecat #viral #rame #booming #penghianat #bangsaters #pkibangsat #taikers #jakarta #indonesia #tangkap #ciduk

GESER BIAR MUNCRAT ➡️➡️➡️
.
.
.
●GARA-GARA NYINYIRI SANDI, AHOKERS LAGI2 PUPON DI MUKA SENDIRI

Heraaan.
Segitunya om gugel benci ke ahokers.
Tiap kali mereka melecehkan Anies-Sandi, langsung muka mereka ditampar balik. PLETHAAK. Keras banget. Gak pakai jeda waktu. Tak menunggu besok. Om gugel keluarkan bukti.
#cebongers
Tiap kali mereka tebar-tebar kotoran busuk, langsung mulut mereka dinista oleh sejarah yg ada. Otomatis mingkem.
Cercaan ke Anies-Sandi, kontan disumpal oleh foto2 dan catatan si 'taik taik' yg apik disimpan media. Otomatis bungkam.
Jadi tiap kotoran yg dilempar itu, selalu kembali ke haribaan pemiliknya.
#taikers #ahokers
Tapi sudah berkali2 diskak mat oleh kenyataan pun, Ahokers tetep gak ada insapnya. Nafsunya kian merajalela. Sepertinya malah makin penasaran: 'Kenapa Fitnah kami tak manjur jua..?' 😜 ✔Akhirnya yg waras yg harus paham.
Kalah 2 digit itu memang sangat menyakitkan!
#kalahitusakitjendral
Lukanya masih menganga. Berdarah-darah. Terus mengucur. Merembes ke otak. Mengental di telinga dan menulikan. Memampat di mata dan membutakan. Mengeruhkan isi kolam. Membuat hati yg menghuni kian kelam. Menolak sembuh. Menolak bahagia. Karena sembuh dan bahagia itu memalukan. 💐💐💐
Sumber fb @ agibetha

Ayo generasi tai mana suaranya #ahoker #taikers #jokower #cebong

You know what? I will miss you teman seperjuangan dari semester awal sampai akhir, Sampai bertemu di gerbang kesuksesan kita masing-masing. No words can describe how much i love You guys~
°
°
°
#friendship #taikers #uinam #ikom #ilmukomunikasi #taigram #bestfriend #bff #neverend #everlasting

Fb saya sudah tumbang
Langkah saya sudah di batesin sama
#Cebongerst
#taikers

Seperti inilah orang guobloq @sirdanoe hati mereka sudah busukk ....
.
Hanya PKI komunis yg slalu menyudutkan umat islam ...
#ahokers #babikers #taikers #lucknut

Puaas kalian woy kaum sodom hahh...
.
Lu baper ,gue tampol muka lu😎
.__________________________
.pasukan bajingan
👇👇👇👇👇👇👇
#cebongers #kodokers
#ahokers #jokowers
#babikers #taikers

Pantesan beberapa dekade ini orang muslim, agama Islam di fitnah habis"an ternyata udah di rencanakan dengan matang #taikers

Most Popular Instagram Hashtags