[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#taikers

245 posts

TOP POSTS

Ahok nya aja mulut sampah,
Pengikutnya tukang nyampah

#taikers #ahokmulutsampah #peluruaswaja

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Ayo generasi tai mana suaranya #ahoker #taikers #jokower #cebong

@Regrann from @_izzuddin_al_qassam - *Dibalik Rencana Raja Salman Ke Indonesia* -------------------- Bong ebong
Investasi China di Indonesia Capai US$1,6 Miliar tapi duitnya ga ada
Cina cuma modal kertas kosong stempel sama pulpen. Udah gitu bunganya tinggi
*
Sedangkan yg kalian nyinyir dan anti arab Raja Salman dari Arab Saudi, yang Wahabi itu bawa 25 Miliar USD setara dengan 332,5 Trillun tanpa bunga se% pun
*
Yang jadi pertanyaan kenapa raja arab mau datang ke Indonesia??
*
Kabar Penistaan agama telah sampai ke telinga Raja arab.
Kabar Indonesia dalam cengkraman cina telah sampai ke raja Arab
*
Rombongan terbesar dalam sejarah memakai 6 pesawat boeing dan 1500 staf & pasukan keamanan
*
Raja Salman datang ke Indonesia bawa duit banyak, pekerja tidak ikut, gak nyelundupkan narkoba..
Beda banget sama Aseng Aseng, duitnya dikasih utang, nyelundupkan ribuan TKA ilegal PSK. narapidana Tentara komunis dan narkoba lagi !!
*
Dan yang Penting ga bikin KTP PALSU
*
Para Cebong yang biasa nyinyir teriakยฒ anti wahabi pada ngumpet dimana, ya ??
*
Oh ya selain investasi , Raja Salman juga ngutangin duit tanpa pakai bunga ...Top Markotop gak tuh ?
*
Biar paham: Kenapa Raja Salman Arab Saudi datang ke Indonesia dgn bawa uang ratusan triliyun....???
*
Raja Salman datang ke Indonesia bukan karena kehebatan jokowi & Menag, Raja Salman lebih paham kondisi Indonesia saat ini daripada. sebahagian dari kita...
*
Raja Salman tahu pemerintahan jokowi tidak suka Arab Dan menzholimi umat Islam di Indonesia, karena inilah salah satu faktor utama Raja Salman datang ke Indonesia...
*
Raja Salman intinya ingin menaikkan harga diri umat Islam Indonesia Dan berkeinginan membayar semua hutang jokowi ke komunis cina Dan investasi besar2an..
Agar pemerintah jokowi bebas dari cina komunis & tidak dikendalikan cina lagi
*
seperti berkata ke jokowi kamu jgn menzholimi umat Islam /membenci Arab...
Umat Islam tidak miskin, hutang mu ke komunis cina bisa saya bayarin...!!
*
Intinya Raja Salman datang ke Indonesia mau membantu umat Islam yg sedang di zholimi dinegaranya sendiri....
# sekedar anda tahu negara sekelas Amerika masih ngutang sama Arab saudi #
#cebong #taikers #ahokers #jokowers

Anak SD aja tau ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜˜
#TangkapAhok #Ahog #kawalFatwaMUI #taikers #salamgigitjari

Bantu mimin report akun ini boleh? Akun abal ga ada benernya. Pro banget sama kebatilan. Silahkan di kepo dl dan jangan lupa REPORT. Mimin sudah REPORT. Mari tumbangkan. Allahuakbar! โ˜๐Ÿ˜‡ #akunpki #gabener #gabagus #taikers #report

Congratulations Dewi perjuangan mu akhirnya terbayarkan~
Insha Allah menyusul secepatnya Aamiin
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#graduated #uinam #girls #boys #friendship #ikom #likeforlike #taikers #congratulations

Coba yang kaya gitu umat islam. Pasti langsung dibilang rasis,radikal,rusuh,
Karena yg bgitu bani serbet bin pasukan kotak Ya di diemin sama polisi kan sama" pasukan nya ๐Ÿ˜Ž, Btw kira kira itu bani serbet mau ngapain yah, positif thinking aja mungkin mereka mau nagih ke ahoak kalau nasi kotaknya belum dikasih, dan mereka mulai lapar mangkanya rusuh๐Ÿ˜Ž, atau mereka juga ingin masuk penjara?? #baniserbet #ahokers #tangkapahok #moslem_212 #polri #jokowi #penjarakanahok #taikers
.
Repost @moslem_212
.
.
.
#mayoritas_islam

Ready Stock gan ๐Ÿ˜…
#TemanMabok #badja #taikers #cebongers

MOST RECENT

@suararakyat.23
Masih ingat Jonru? Beliau di polisikan karena dianggap statusnya di medsos mengkritik jakawi. Dia di polisikan dan dia jentel menjawab "Saya tidak akan mengubah atau menghapus setiap status yang saya tulis di medsos, karena saya yakin saya di pihak yang benar.

Nah lain lagi dengan si KAFIR arya wekadana ini. Di polisikan langsung ngacir cari aman.

Itulah beda seorang Muslim dengan Kafir. Muslim tidak gentar menghadapi segala tantangan. Sementara KAFIR ITU SEMUA PENGECUT.
#savehukumindonesia #savejonru #islamrahmatanlilalamin
#indonesia #negaraislam
#khilafah #pancasila .
.
.

#pkibangsat #ahokers #taikers #bangsaters #jokodok #cebongers #iqjongkok #iq200sekolam #keongsawah #sampah

Oknum Anggota Polri ini secara jelas dan meyakinkan telah melakukan penistaan agama !!!!
Dia dinas di Polda Riau. ยฎยฎ
Bikin malu institusi #polri

VIRALKAN !!!!
.
.
.
#seragam_p415u #titokarnavian #polusi #aparat #pecat #viral #rame #booming #penghianat #bangsaters #pkibangsat #taikers #jakarta #indonesia #tangkap #ciduk

.
"PinginNya Sih Punya Tiga, Tapi Takut Yang Pertama Dan Kedua Ngak Terima, Yaudalah Empat Aja. Eeh... Baru Ingat, Sekarang SatuPun Tak ada. Gak Papalah Jomblo Yang Penting Single."
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#Becanda#Tauhid#HargaMati
#AqidahIslam#MCA
#BrigadeRasulullah#1
#SayapJuangPembelaIslam
#Taikers#Cebongers
#Laki2DiciptakanUntukMencintaiWanita
#SpreadPeaceInTheModernEra

GESER BIAR MUNCRAT โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ
.
.
.
โ—GARA-GARA NYINYIRI SANDI, AHOKERS LAGI2 PUPON DI MUKA SENDIRI

Heraaan.
Segitunya om gugel benci ke ahokers.
Tiap kali mereka melecehkan Anies-Sandi, langsung muka mereka ditampar balik. PLETHAAK. Keras banget. Gak pakai jeda waktu. Tak menunggu besok. Om gugel keluarkan bukti.
#cebongers
Tiap kali mereka tebar-tebar kotoran busuk, langsung mulut mereka dinista oleh sejarah yg ada. Otomatis mingkem.
Cercaan ke Anies-Sandi, kontan disumpal oleh foto2 dan catatan si 'taik taik' yg apik disimpan media. Otomatis bungkam.
Jadi tiap kotoran yg dilempar itu, selalu kembali ke haribaan pemiliknya.
#taikers #ahokers
Tapi sudah berkali2 diskak mat oleh kenyataan pun, Ahokers tetep gak ada insapnya. Nafsunya kian merajalela. Sepertinya malah makin penasaran: 'Kenapa Fitnah kami tak manjur jua..?' ๐Ÿ˜œ โœ”Akhirnya yg waras yg harus paham.
Kalah 2 digit itu memang sangat menyakitkan!
#kalahitusakitjendral
Lukanya masih menganga. Berdarah-darah. Terus mengucur. Merembes ke otak. Mengental di telinga dan menulikan. Memampat di mata dan membutakan. Mengeruhkan isi kolam. Membuat hati yg menghuni kian kelam. Menolak sembuh. Menolak bahagia. Karena sembuh dan bahagia itu memalukan. ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’
Sumber fb @ agibetha

Ayo generasi tai mana suaranya #ahoker #taikers #jokower #cebong

You know what? I will miss you teman seperjuangan dari semester awal sampai akhir, Sampai bertemu di gerbang kesuksesan kita masing-masing. No words can describe how much i love You guys~
ยฐ
ยฐ
ยฐ
#friendship #taikers #uinam #ikom #ilmukomunikasi #taigram #bestfriend #bff #neverend #everlasting

Puaas kalian woy kaum sodom hahh...
.
Lu baper ,gue tampol muka lu๐Ÿ˜Ž
.__________________________
.pasukan bajingan
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
#cebongers #kodokers
#ahokers #jokowers
#babikers #taikers

Mana para cebong ,#babikers #taikers #taplakbloon

Anak cebong !!
Pade miskin kan lu

Mangkanya
Kerja...kerja...kerja
Bukanya clamitan minta duit !!
____________________
Dasar Ndeso !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cocol manjah :
.
@alrdiansyah
@gendhis.herbal
@eliz1607
@reza_daulay
@fajariki
@dickie.cloth
@ekoaminadi2008
@mughnikurabar
@uningpurwanti
@muttaqinhatta

Sorry yang belum ke tag
Silahkan tag sendiri aja ๐Ÿ˜‚

#kolektorcebong
#cebongnungging
#banitaplak
#jambaners
#taikers

from @conan_edogawa007
Hoeeekk...
Netizen : Ada mau nyoba ?
.
.
#jorok#dongo#abnormal #pdip #ahokers #taikers #pki

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau gagal move on kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol #baniserbet

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau kalah pilkada kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

MENOLAK KERAS ACARA NGEPET BERJAMAAH DI KOTA AKHLAKUL KARIMAH
#Tangerang #ahokers #Taikers #PenistaAgama

Coba yang kaya gitu umat islam. Pasti langsung dibilang rasis,radikal,rusuh,
Karena yg bgitu bani serbet bin pasukan kotak Ya di diemin sama polisi kan sama" pasukan nya ๐Ÿ˜Ž, Btw kira kira itu bani serbet mau ngapain yah, positif thinking aja mungkin mereka mau nagih ke ahoak kalau nasi kotaknya belum dikasih, dan mereka mulai lapar mangkanya rusuh๐Ÿ˜Ž, atau mereka juga ingin masuk penjara?? #baniserbet #ahokers #tangkapahok #moslem_212 #polri #jokowi #penjarakanahok #taikers
.
Repost @moslem_212
.
.
.
#mayoritas_islam

Kalo sama maling beneran, berani teriakin "MALING" ngga ya??๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Kita dukung ahok teriakin "MALING'
Miryam S Haryani Tim sukses Ahok yang juga merupakan Politisi Partai Hanura, yang sekarang jadi buronan KPK karena kasus korupsi mega proyek E-KTP 5.65 Trilyun

#Ahok
#AhokNyungsep
#Taikers

Terima kasih buruh๐Ÿ‘ . duit menjadi abu(mubazir) mending disumbangin๐Ÿ‘
.
.
#badja #temanahok #temanahokofficial #ahokers #babikers #taikers #ayopenjarakanahok #badjinganjakarta - #regrann

AZAB DARI ALLAH SWT ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜…
.
.
.
#ahoker #baniserbet
#cebongers #taikers
#jokowers
.
.
.
Jangan lupa folow ๐Ÿ‘‡
@pejuang_muslimin
@pejuang_muslimin
@pejuang_muslimin .......

Camkan Hal ini wahai Kaum Bani Serbet,,,
#ahokers
#taikers
#jambaners
#korupsi

Cuma bantuin ngeshare doang karena ada yg kw terkenal nih kaum Bani Serbet,,, #ahokers
#taikers
#lempers
#cecungukers
#kaumjamban

Alhamdulillah kondisi Ust. Alfian Tanjung baik.
Dikawal oleh Laskar FPI dan Laskar Luar Batang.
.
Kaum PKI ketakutan, karena Potensi suara calon kafir tinggal 30 %. Maka dari itu mereka membubarkan Pengajian.
Ayo semua Warga Muslim, bantu saudara seiman kita memenangkan Jihad Politik di Tanah Betawi.
.
Karena Ahok adalah Pintu Gerbang Kebangkitan PKI.
Semua kader PKI sudah ada di Jakarta, mereka turun langsung untuk memenangkan paslon Kafir.
.
Saatnya Umat Islam berjihad Politik.
Allahu Akbar!
.
(MLJ Team)
#IndonesiaTanpaPKI #MLJTarunaMuslim #TarunaMuslim

Seruan AlHabib Jindan bin Novel bin Salim bin Ahmad bin Jindan untuk memilih pemimpin muslim,,,
Ada yg kepanasan,,, yg kemaren ngadu ngadu domba beliau dengan Habib Rizieq

ุตู„ูˆ ุนู„ู‰ ุณูŠุฏู†ุง ู…ุญู…ุฏ .... #ahokers
#cebongers
#taikers
#kadalkebon
#kutilbabi
#tailedik
#kutukupret

Hahaa bani serbet ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini.

Sampe2 kencing di celana tu krn ketakutan.
Padahal gak bakalan di gebukin ni orang, cuman di introgasi doang.

#penjarakanpenistaalquran #penjarakanpenistaagama #penjarakanahok #tangkappenistaalquran #tangkappenistaagama #tangkapahok #kecebongsuper #Taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Regrann @Regrann from @benteng_aswaja99 - from @bin_affandi

from @bin_affandi - Hahaa bani serbet ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini.

Sampe2 kencing di celana tu krn ketakutan.
Padahal gak bakalan di gebukin ni orang, cuman di introgasi doang.

#penjarakanpenistaalquran #penjarakanpenistaagama #penjarakanahok #tangkappenistaalquran #tangkappenistaagama #tangkapahok #kecebongsuper #Taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Om ngompol om ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
#Repost @om_panci_om with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Bani serbet/Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan.
Padahal kaga bakalan di gebukin ini orang, cuman di introgasi doang.

payah dahh #Taikers hahaha

Ngompol gan..wkwkwwkwkwkwk
#tangkapahok
#penistaagama
#212

Hayooo penyusup ketahuan lagi ngompol
.
#Repost @persatuan_pribumi with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Bani serbet/ Bani Jambanisme /Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini. .
.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan. Padahal kaga di apa2in, kaga bakalan di gebukin juga, cuman di introgasi doang. Eeh cepirit dia๐Ÿ˜‚
payah dahh #Taikers hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
Harap maklum babikan hewan yg jorok๐Ÿ˜‚
#salamcepiritdicelana โœŒ๏ธ๐Ÿ˜‚

Most Popular Instagram Hashtags