#taikers

280 posts

TOP POSTS

Bani serbet/Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan.
Padahal kaga bakalan di gebukin ini orang, cuman di introgasi doang.

payah dahh #Taikers hahaha

Ngompol gan..wkwkwwkwkwkwk

Ahok nya aja mulut sampah,
Pengikutnya tukang nyampah

#taikers #ahokmulutsampah #peluruaswaja

It's been a long time since we are busy ๐Ÿ˜’ I have a lot of a job, and they are have a lot of activity too. But thanks God, in this good day we can meet again ๐Ÿ˜€ yeeeea happy taisquad ๐Ÿ˜‚

Thanks to @venyaryanti @yashinta_69_ @yashinta_yulia @nsyaaf @srisulastr
#taikers #taisquad #bestfriends #meet #hangout

Bani serbet/ Bani Jambanisme /Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini. .
.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan. Padahal kaga di apa2in, kaga bakalan di gebukin juga, cuman di introgasi doang. Eeh cepirit dia๐Ÿ˜‚
payah dahh #Taikers hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
Harap maklum babikan hewan yg jorok๐Ÿ˜‚
#salamcepiritdicelana โœŒ๏ธ๐Ÿ˜‚

Gimana mau jaga NKRI, wong jaga kebersihan bae ngga bisa ๐Ÿ˜‚
Ujung*nya umat islam juga yg bersihin, ujung*nya FPI juga yg bersihin, sekali lg, orang yg mau bubarin fpi itu orang yg sukanya maksiat, demen sama duit haram, seneng banget sama kebebasan ๐Ÿ˜›
.
.
.
.
.
.
.
#ngahokers #taikers #norespect #nyampah #bisanyanyampah

Hahahaha ketahuan deh, Lo bukan orang Islam, tapi Lo berkedok memakai atribut islam, memakai apa yang dipakai umat Islam untuk merusak citra Islam!! Malu sama agamanya sendiri wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ada orang Islam berdoa kaya gitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dasar jamban, muke lu bau jengkol๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #ahokers #taikers #ahokersradikal #nkri #indonesia #salam2tahun

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

MOST RECENT

Hahahaha ketahuan deh, Lo bukan orang Islam, tapi Lo berkedok memakai atribut islam, memakai apa yang dipakai umat Islam untuk merusak citra Islam!! Malu sama agamanya sendiri wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ada orang Islam berdoa kaya gitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dasar jamban, muke lu bau jengkol๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #ahokers #taikers #ahokersradikal #nkri #indonesia #salam2tahun

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

Gimana mau jaga NKRI, wong jaga kebersihan bae ngga bisa ๐Ÿ˜‚
Ujung*nya umat islam juga yg bersihin, ujung*nya FPI juga yg bersihin, sekali lg, orang yg mau bubarin fpi itu orang yg sukanya maksiat, demen sama duit haram, seneng banget sama kebebasan ๐Ÿ˜›
.
.
.
.
.
.
.
#ngahokers #taikers #norespect #nyampah #bisanyanyampah

Ehh..dasar kadal kebon.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž, #fpi #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #gagalpaham #taikers #moslemcyber

Dasar taikers, ngahokers, aksi bayaran bae bangganya naudzubillah, liat dong aksi bela qur'an tertib rapih, no sampah dan no anarkis, pengen muntah gua ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
.
.
.
.
.
.
#bisanyanyampah #banggaamatdibayar #ngahokers #taikers #nggabikinrespect #nkrihargamati

Coba yang kaya gitu umat islam. Pasti langsung dibilang rasis,radikal,rusuh,
Karena yg bgitu bani serbet bin pasukan kotak Ya di diemin sama polisi kan sama" pasukan nya ๐Ÿ˜Ž, Btw kira kira itu bani serbet mau ngapain yah, positif thinking aja mungkin mereka mau nagih ke ahoak kalau nasi kotaknya belum dikasih, dan mereka mulai lapar mangkanya rusuh๐Ÿ˜Ž, atau mereka juga ingin masuk penjara?? #baniserbet #ahokers #tangkapahok #moslem_212 #polri #jokowi #penjarakanahok #taikers
.
Repost @moslem_212
.
.
.
#mayoritas_islam

Coba yang kaya gitu umat islam. Pasti langsung dibilang rasis,radikal,rusuh,
Karena yg bgitu bani serbet bin pasukan kotak Ya di diemin sama polisi kan sama" pasukan nya ๐Ÿ˜Ž, Btw kira kira itu bani serbet mau ngapain yah, positif thinking aja mungkin mereka mau nagih ke ahoak kalau nasi kotaknya belum dikasih, dan mereka mulai lapar mangkanya rusuh๐Ÿ˜Ž, atau mereka juga ingin masuk penjara?? #baniserbet #ahokers #tangkapahok #moslem_212 #polri #jokowi #penjarakanahok #taikers

Terima kasih buruh๐Ÿ‘ . duit menjadi abu(mubazir) mending disumbangin๐Ÿ‘
.
.
#badja #temanahok #temanahokofficial #ahokers #babikers #taikers #ayopenjarakanahok #badjinganjakarta - #regrann

AZAB DARI ALLAH SWT ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜…
.
.
.
#ahoker #baniserbet
#cebongers #taikers
#jokowers
.
.
.
Jangan lupa folow ๐Ÿ‘‡
@pejuang_muslimin
@pejuang_muslimin
@pejuang_muslimin .......

Ayo dong penuhi janjinya, jangan cuma omong doang ๐Ÿ˜‚

#pilkadadki2017 #pilkada2017 #ahokers #janji #tukangboong #taikers #ahokpastitumbang

Camkan Hal ini wahai Kaum Bani Serbet,,, aparat penegak hukum
#ahokers
#taikers
#jambaners
#korupsi

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags