#taikers

253 posts

TOP POSTS

Ada yang tau Rumah makan ini dimana ? Nice๐Ÿ‘
.
.
Nanti mimin juga mau buka warung makan deh tapi warningnya #tolakLGBT dan #taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ahok nya aja mulut sampah,
Pengikutnya tukang nyampah

#taikers #ahokmulutsampah #peluruaswaja

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Bani serbet/ Bani Jambanisme /Taikers/Jemaat Kutil Babi ketangkap coba menyusup ke tempat umat muslim waktu pengadilan si penista agama hari ini. .
.
sampe2 dia kencing di celana krn ketakutan. Padahal kaga di apa2in, kaga bakalan di gebukin juga, cuman di introgasi doang. Eeh cepirit dia๐Ÿ˜‚
payah dahh #Taikers hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .
.
Harap maklum babikan hewan yg jorok๐Ÿ˜‚
#salamcepiritdicelana โœŒ๏ธ๐Ÿ˜‚

Si Ruhut ngapa? Wkwk ntar sambil naek ojek bilang "jangan anarkis" wkwkwkwk
#ruhut #ahokers #taikers #jokowers #penguasadzolim

@Regrann from @_izzuddin_al_qassam - *Dibalik Rencana Raja Salman Ke Indonesia* -------------------- Bong ebong
Investasi China di Indonesia Capai US$1,6 Miliar tapi duitnya ga ada
Cina cuma modal kertas kosong stempel sama pulpen. Udah gitu bunganya tinggi
*
Sedangkan yg kalian nyinyir dan anti arab Raja Salman dari Arab Saudi, yang Wahabi itu bawa 25 Miliar USD setara dengan 332,5 Trillun tanpa bunga se% pun
*
Yang jadi pertanyaan kenapa raja arab mau datang ke Indonesia??
*
Kabar Penistaan agama telah sampai ke telinga Raja arab.
Kabar Indonesia dalam cengkraman cina telah sampai ke raja Arab
*
Rombongan terbesar dalam sejarah memakai 6 pesawat boeing dan 1500 staf & pasukan keamanan
*
Raja Salman datang ke Indonesia bawa duit banyak, pekerja tidak ikut, gak nyelundupkan narkoba..
Beda banget sama Aseng Aseng, duitnya dikasih utang, nyelundupkan ribuan TKA ilegal PSK. narapidana Tentara komunis dan narkoba lagi !!
*
Dan yang Penting ga bikin KTP PALSU
*
Para Cebong yang biasa nyinyir teriakยฒ anti wahabi pada ngumpet dimana, ya ??
*
Oh ya selain investasi , Raja Salman juga ngutangin duit tanpa pakai bunga ...Top Markotop gak tuh ?
*
Biar paham: Kenapa Raja Salman Arab Saudi datang ke Indonesia dgn bawa uang ratusan triliyun....???
*
Raja Salman datang ke Indonesia bukan karena kehebatan jokowi & Menag, Raja Salman lebih paham kondisi Indonesia saat ini daripada. sebahagian dari kita...
*
Raja Salman tahu pemerintahan jokowi tidak suka Arab Dan menzholimi umat Islam di Indonesia, karena inilah salah satu faktor utama Raja Salman datang ke Indonesia...
*
Raja Salman intinya ingin menaikkan harga diri umat Islam Indonesia Dan berkeinginan membayar semua hutang jokowi ke komunis cina Dan investasi besar2an..
Agar pemerintah jokowi bebas dari cina komunis & tidak dikendalikan cina lagi
*
seperti berkata ke jokowi kamu jgn menzholimi umat Islam /membenci Arab...
Umat Islam tidak miskin, hutang mu ke komunis cina bisa saya bayarin...!!
*
Intinya Raja Salman datang ke Indonesia mau membantu umat Islam yg sedang di zholimi dinegaranya sendiri....
# sekedar anda tahu negara sekelas Amerika masih ngutang sama Arab saudi #
#cebong #taikers #ahokers #jokowers

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

Bantu mimin report akun ini boleh? Akun abal ga ada benernya. Pro banget sama kebatilan. Silahkan di kepo dl dan jangan lupa REPORT. Mimin sudah REPORT. Mari tumbangkan. Allahuakbar! โ˜๐Ÿ˜‡ #akunpki #gabener #gabagus #taikers #report

MOST RECENT

Mau DIGORENG sampai GOSONG SEJARAH MENCATAT #ahoksampah didukung pemerintah,banyak duit, TAPI TIDAK MAMPU MENANG PILKADA DKI 2017 #ahokersdongo#banitaplak#baningantuk#taikers#ahokkalahpilkada2017

Ada yang tau Rumah makan ini dimana ? Nice๐Ÿ‘
.
.
Nanti mimin juga mau buka warung makan deh tapi warningnya #tolakLGBT dan #taikers ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Anak cebong !!
Pade miskin kan lu

Mangkanya
Kerja...kerja...kerja
Bukanya clamitan minta duit !!
____________________
Dasar Ndeso !! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cocol manjah :
.
@alrdiansyah
@gendhis.herbal
@eliz1607
@reza_daulay
@fajariki
@dickie.cloth
@ekoaminadi2008
@mughnikurabar
@uningpurwanti
@muttaqinhatta

Sorry yang belum ke tag
Silahkan tag sendiri aja ๐Ÿ˜‚

#kolektorcebong
#cebongnungging
#banitaplak
#jambaners
#taikers

from @conan_edogawa007
Hoeeekk...
Netizen : Ada mau nyoba ?
.
.
#jorok#dongo#abnormal #pdip #ahokers #taikers #pki

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau gagal move on kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol #baniserbet

Begini nih kelakuannya para #ahokers #taikers dan pendukung LGBT kalau kalah pilkada kejang2nya unik2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ #boikotstarbucks #ahoker #taikers #pki #jambang #wkwkwkland #republiktongkol

Nasib bujang edit... #selontokers
#taikers
#lfl
#l4l

Sini - sini..... Siapa yang merasa jadi bagian #taikers boleh saya jadiin bahan praktek kelingkingnya atau jempolnya. Biar ati2 jaga sikap dan ucap terhadap Islam dan Ulama.

Yang berminat punya pedang tajam bin ajib ini cjat wa saja ya Boss.
Yang nanya harga saya kasih tau ya : 1,7 juta rupiah. Nett ya
No nego, no nyinyir๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Beginilah jadinya Pengikut Mulut Jamban.. Mulutnya sama" Kotor kayak Jamban yg gak pernah disiram ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Atheis ini orang.. Gw ngakak sama foto dirinya
Geser โžกโžกโžก Kayak BANCI
Temennya @mimi.peri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #ahokersbanci #banci #lekong #mimiperi #ngakak #mulutjamban #taikers #ahokers #lfl

Hahahaha ketahuan deh, Lo bukan orang Islam, tapi Lo berkedok memakai atribut islam, memakai apa yang dipakai umat Islam untuk merusak citra Islam!! Malu sama agamanya sendiri wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mana ada orang Islam berdoa kaya gitu? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dasar jamban, muke lu bau jengkol๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #ahokers #taikers #ahokersradikal #nkri #indonesia #salam2tahun

Ini laskar radikal bener sih @jokowi lihat tu kerjaannya bersihin jakarta dari orang2 yg sangat2 baik yaitu #ahokers #taikers #jambaners #jokowers tolong pak bubarin laskar radikal ini... Mbe mbe mbe... wi wi wi pak @jokowi tolong pak jadi presiden tegaslah pada diri sendiri

Ehh..dasar kadal kebon.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž, #fpi #nkrihargamati๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #gagalpaham #taikers #moslemcyber

Most Popular Instagram Hashtags