#taichanlovers

349 posts

TOP POSTS

Bukber at House of satay!✨🎊
.
.
#taichan #taichanlovers #jakartafood #taichan #taichanenak #ramadhan

Sate Taichan Bintaro, another taichan place to taste around South Jakarta @satetaichanbintaro 🍒🍒🍒 *free delivery via go-food #cantstopeating #taichanlovers

Terima kasih sudah mampir om eno nyobaik taichan kemang πŸ˜ŠπŸ˜„, kalau soal rasa tidak perlu dipertanyakan lagi
#anuenaksayang
#sukapedas
#taichanlovers
@satetaichanmakassar

Apa aku perlu jadi indomie supaya kamu gak bilang aku hedoon πŸ˜‚πŸ˜‚ #warungmevvah #pik #taichanlovers #latedinner #dietalwaystomorrow

Wasyuu.
Ganggu wong turu ae teko jam sakmene! Tapi suwun yo dulur dulur arek perantauan suroboyo malang sekitarnya! Kue Mu the best cuk! πŸ˜‚πŸ™πŸ™ #taichanlovers

Makasih Taichan Pak Gendut Senayan Andalan Gue cidindin buat ucapannya.

Makasih yah kak sudah jauh2 utk sekedar mampir di #satetaichanmilofbi .
memang klo sudah namanya #taichanlovers pasti dateng... hihihi

Helloo ada yang baru nih dari @littlejavasatetaichan "Sate Taichan Mozarella" yuuu rasain sensasi Baru Taichan...
The one and only guys.. cm 25 K aja koq.. come and joint yah πŸ‘ŒπŸ˜
#taichanlovers #taichanmozarella #sukabumikuliner #fastfood #pedesmampus

MOST RECENT

Haii taichan lovers. Sate taichan bumbu bali selalu menggoyangkan lidah kamu dgn rasa yg gurih dan bumbu yg nampol #satetaichan #satetaichanbumbubali #palembangfoodie #plglipp #taichanlovers #jajananpalembang #kulinermalam

Taichan kulit @shakenmee emang bedaaa deh...Satenya udah enak banget buat digadoin,, bikin kamu ga cukup pesen seporsi, beneran deh ga boong πŸ˜‹πŸ˜‹. Repost@luvly_cha Thank u sis sudah jadi pelanggan setia sate taichan kulit sekali pesen ga cukup 3 porsi ya sis πŸ˜‹πŸ˜.
#satetaichan #taichanlovers #shakenmee #kulinerbekasi #jajanbekasi #perumnas1bekasi #tempatnongkiasik #murahmeriah

how i look taking a selfieβœŒπŸ˜‚ #taichanlovers#ineedfood

Makasih pelanggan setia sate taichan bumbu bali... Yg selalu datang dan datang lagi unk menyantap sate taichan bumbu bali yg gurih dan nampol #satetaichanbumbubali #taichanlovers #mantapjiwa #plglipp #palembangfoodie #palembangup #makanenak

Alhamdulillah pesenan taichan 200tusuk. Yuk buat kalian yang ada acara ulangtahun, arisan, kumpul temen2 dan keluarga. Siap terima pesanan 😬😬 berapapun dimanapun, hubungi admin aja yaπŸ‘πŸ‘ cus lgsng order kirim by gojek. Pay by bca or mandiri only #taichan #taichanenak #taichanmurah #taichanbintaro #taichanlovers #taichanrempoa #taichanonline #taichangofood #taichanjakartaselatan #taichantangsel

Fyi yg mau taichan ready ni 15 porsi cus lgsng order kirim by gojek. Pay by bca or mandiri only #taichan #taichanenak #taichanmurah #taichanbintaro #taichanlovers #taichanrempoa #taichanonline #taichangofood #taichanjakartaselatan #taichantangsel

Fyi yg mau taichan ready ni 15 porsi cus lgsng order kirim by gojek. Pay by bca or mandiri only #taichan #taichanenak #taichanmurah #taichanbintaro #taichanlovers #taichanrempoa #taichanonline #taichangofood #taichanjakartaselatan #taichantangsel

Makasih pelanggan setia yg cantik udh ngerayain ultahnya disate taichan bumbu bali. Makan bareng tmn2nya... semoga bertambah umurmu berkah selalu dlm kehidupanmu dan dlm lindungan allah.amin #satetaichanbumbubali #mantapjiwa #ulangtahun #happybirday #doaterbaik #berkah #taichanlovers #plglipp #palembangfoodie #palembangterkini #bgkeceplg

Laris manis guyssss 😍😘, cepetan keburu kehabisan nikmatin Sate Taichan Kemang 🍒🍒🌢🌢 yg pedesnya berasa bangetttt apa lgi di campur Jeruk Nipis yg masih Fresh tambah "Nyegerin Pedas Gurihhhh" πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ @satetaichan_cabkpkandang #doyanpedes #taichan #satetaichan #satetaichankemangcabkampungkandang #taichanlovers #kulinermalam #grabfood #jajananmalam #kulinerjakarta #doyanpedes #foodstreet #foodlover #food #instafood #foodfavorite #kulinerjakarta #visitjakarta #spicysatay #spicylovers #makananhits #kulinerpedes #foodies #foodporn #sukapedes #indonesianfood #jajanankampungkandang #jakartaculinary #jakartafood #doyanmakan #hobingemil #jajananmalam #gofoodbygojek

Taichan telur : 10 tusuk sate ayam bagian dada, dengan balutan telur yg tebal, ditambah racikan sambal yg ntaps!
.
Dikasih extra mozzarella tambah ntaps lohπŸ˜‹
.
Kuy cobain!
.
πŸ“Ruko Griya Jakarta Blok SH 19 No. 01 (depan Vapelogue VapeStore), Pamulang, Tangerang Selatan
.
#sate #taichan #enak #murah #mantap #taichanenak #taichanmurah #taichanpamulang #pamulang #tangerangselatan #taichanlovers #kulinermurah #jajananmurah #kulinerpamulang #jajananpamulang #satetaichanpamulang #satetaichantangsel #satetaichantangerang #satetaichanjakarta #taichanmozzarella #taichantelur

Taichan telur : 10 tusuk sate ayam bagian dada, dengan balutan telur yg tebal, ditambah racikan sambal yg ntaps!
.
Kuy cobain πŸ˜ŠπŸ‘
.
πŸ“Ruko Griya Jakarta Blok SH 19 No. 01 (depan Vapelogue VapeStore), Pamulang, Tangerang Selatan
.
#sate #taichan #enak #murah #mantap #taichanenak #taichanmurah #taichanpamulang #pamulang #tangerangselatan #taichanlovers #kulinermurah #jajananmurah #kulinerpamulang #jajananpamulang #satetaichanpamulang #satetaichantangsel #satetaichantangerang #satetaichanjakarta #taichanmozzarella #taichantelur

Taichan aje : 10 tusuk sate ayam bagian dada, ditambah racikan sambal yg ntaps!
.
Extra mozzarellanya bikin tambah ntaps!
.
Kuy cobain πŸ˜ŠπŸ‘
.
πŸ“Ruko Griya Jakarta Blok SH 19 No. 01 (depan Vapelogue VapeStore), Pamulang, Tangerang Selatan
.
#sate #taichan #enak #murah #mantap #taichanenak #taichanmurah #taichanpamulang #pamulang #tangerangselatan #taichanlovers #kulinermurah #jajananmurah #kulinerpamulang #jajananpamulang #satetaichanpamulang #satetaichantangsel #satetaichantangerang #satetaichanjakarta #taichanmozzarella

Malam mingguan jangan lupa mampir ke Sate Taichan Senayan food lovers!! Banyak pilihannya ya, favorit kami ada di Sate Taichan Bang Mamat / Pak Lik, sebelum Hotel Mulia pokoknya, yuuuk merapat πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ’
.
.
Price: 2rb / tusuk
Rate: 8.5/10
.
.
.

#taichanlovers #taichan #buzzfeedfood #wethefoodies #wtfoodies #foodporn #foodphotography #jktfoodies #jktfoodie #jktfoodbang #jktgo #jktfoodstagram #jktfooddestination #jktinstafood #jktfoodhunting #jktfoodblogger #keluarmakan #bestfoodjkt #discoverymeal #jktfooddiary #foodiegram #foodiesjkt #jakartaculinary #kulinerjakarta #kulinerjakartapusat #jakartafoodlovers #jakartafoodgram #foodiesfeed #foodgasm

Most Popular Instagram Hashtags