#tahubumbu

MOST RECENT

Assalamualikum.. Alhamdulilah hujan dari kemarin tinggal gerimis dan anginnya
Buat perut gampang lapar.. Hari ini masak simple2 saja.. TAHU TELOR
📣@denokaiyu
Bahan
▪️1potong tahu mentah potong kotak kecil
▪️2 butir telur
▪️sejumput garam

Bumbu.. ▪️2 genggam kacang tanah
▪️1 sdm petis
▪️1 siung bawang putih
▪️7 buah cabe
▪️air secukupnya
▪️kecap manis
▪️garam, gula secukupnya

Pelengkap
▪️bawang goreng
▪️daun bawang ▪️krupok
▪️Taoge rebus secukupnya

Langkah
▪️Kocok telur masukan garam, tahu dan campur jadi satu. ▪️Goreng hingga matang dan kekuningan lalu angkat sisihkan. ▪️Haluskan kacang, cabe, garam gula hingga halus.. ▪️Tambah sedikit air lalu petis, aduk rata lalu tambah kecap.. ▪️Aduk rata hingga kekentalan menurut selera ▪️taruh tahu telur goreng tadi dipiring,, taburi taoge siram dgn bumbu, taburi dgn daun bawang, dan bawang goreng. sajikan.
#tahutelor #tahubumbu #berbagiresep #doyancooking #fotomasak #reseproemahku #resepku #resepenak #foodpict #foodies #homemade #belajarmasak

Tahu bumbu makanan khas kota blitar ini emang banyak dijumpai diblitar dan punya pelanggan setia masing masing. Kali ini mimin nyobain (mungkin) tahu bumbu paling mahal di Blitar. Seporsi sih harganya 16rb nih. Worth ga sih? worth banget menurut mimin. Tahunya buanyak gede gede potongannya dan tahunya bagus kenyel kenyel gitu, kecap, kacang, bawangnya juga buanyak. Kalau pesen pake lontong atau nasi juga buanyak seporsi sih bisa buat 2 orang. Soal rasa sih emang sesuai dengan harganya, mantep banget karena dari tahunya pake kualitas bagus jadi rasanya juga jadi mantep.
.
.
.
🍛 Menu :
Tahu Bumbu Rp 16.000,- .
.
📍Lokasi :
Tahu Bumbu Pak Sis
Jalan Veteran
Blitar
.
.
⭐ Rating :
8.5/10
.
.
#blitarfoodies #kulinerblitar #blitarkuliner #blitar #tahubumbu #jelajahblitar #foodies #foods #f52grams #wowkuliner

.
NASI TAHU BUMBU
--------------------------------
Tahu di goreng diiris2 ditaruh diatas nasi/lontong disiram bumbu kacang ditaburi bawang daun , taoge dan bawang goreng. Ga ada unsur hewani nya jd termasuk makanan vegetarian ya ?
Orang Bojonegoro pasti sdh ga asing lg dgn menu yg satu ini, bahkan salah satu menu yg bikin kangen klo pulkam. DiBojonegoro banyak sekali yg jualan menu ini bisa pake nasi bisa jg pake lontong. Tergantung selera.
Sepertinya hampir sama dgn ketoprak jakarta ya....
#uploadbersama#uploadbarengan#thegaring160#anekamakananvegetarian#nasitahu#tahubumbu#khasbojonegoro#foodphotography#foodpost#foodshare#foodies#foodpic#instafood#foodstagram #thegaring160#uploadbersama#uploadbarengan#anekamakananvegetarian

#tahubumbu #tahutek
Sarapan sekaligus makan siang #dirapelceritanya
Edisi alone ditinggal ngalas lagiii

200pak tahu sutra hari ini sold....alhamdulilah...open buat reseler tahu ya...dijamin tahu bs bersaing dipasaran
Tahu#tahumalang#tahusutra#tahuenak#tahubumbu#tahumurah

Hai gaes, udah tahu ada Tahu kekinian di kepanjen yang lembut di dalam dan crunchy diluar?
Nah @tahuexo bukan sekedar Tahu biasa nih. Dia tahu yang paling tahu 😄
Diolah dengan khas dan disajikan dengan berbagai macam varian bumbu yg banyak macamnya. Ada keju, bbq, ayam lada hitam, dll.
Penasaran dan ingin tahu? langsung cuss kepoin @tahuexo 👌🏽
________
💵 8,5k
🕒 Sabtu-Kamis. 12.00 - 20.00
📍 Teras Indomaret Pakisaji (sebelah showroom mobil) Indomaret pertama setelah pertigaan Bendo.
💰 7k - 8,5k
📷 in frame, paket lengkap @tahuexo
________
Kalian bisa nyalakan notifikasi dari akun @kepanjenkuliner biar ga ketinggalan postingan kami seputar kuliner-kuliner di kepanjen ya rek 😉
———
#kepanjenkuliner #kulinerkepanjen #jajanankepanjen #kepanjenfoodies #tahucrispy #tahugila #tahucrispykepanjen #tahubumbu #tahuolahan #foodphotography #malangkuliner #kulinermalang #instafood #foodgasm #insiderfood #tahuexo

TODAY OPEN!!🎉🎉🎉
TAHU OPPA JAMBI!!!
Depan STM Toko Sumber Agung

Jl. Patimura no.57/07,
simpang empat sipin, jambi...
Buka setiap hari pk 13.00-21.00
😀😀😀
Ditunggu ya Oppa Nuna 🎎🎎
고마와 Gumawo!
.
#tahuoppa #tahubumbu #tahukorea #bumbukorea #daebak #instafood #foodies #foodblogger #foodstagram #anakjajan #anakjajanjambi #jajanjambi #makananjambi #snackjambi #kuliner #kulinerjambi #gofood #franchise #openfranchise #waralaba #bisniswaralaba #waralabajambi #waralabajambi #waralabapalembang #waralabariau #waralabamedan #waralabajakarta #laper

#BAKULREVIEW

Kali ini masih edisi tahu telor. Tahu telor yang satu ini wajib dicoba. Rasanya enak dan rekomended. Murmer. Bisa dicoba Sobat Bakul...
@arifdesoto 🏠 Seberang Masjid Jl Mendut Gang 15
💵 7rb tanpa lontong, 9rb pake lontong

#BAKUL #BANYUWANGIKULINER #KULINERBANYUWANGI #WISATAKULINERBANYUWANGI #FOODIES #TAHUTELOR #TAHUBUMBU #TAHULONTONG

#kulinertengahmalam #tahubumbu
Pak No yg biasa lewat depan rumah.

Kuch2HoTahu kini hadir di sumedang dengan varian rasa:
Barbeque, Sapi Panggang, Pizza, Balado, dan Extra Hot.
Harga hanya Rp.5.000,- saja.
APRIL PROMO=> BELI 5 GRATIS 1

Lokasi di Indomaret samping SMPN 4 SUMEDANG.
Mangga dicobian dijamin ketagihan:-) #tahubumbu #kulinersumedang #inimahsumedang

Tahu bumbu...
Jd ini kayak tipat cantok versi jawa gtu😂

ENAAAAKKK !!! Cobain guyss... Isinya
Tahu + telur + sayur2
Mantaaaapp bgt 🤤

#warunganisa #tahubumbu #catering #instavideo #instafood #foodporn #foodie #makan #makananbali #delihomemade #delicious #nomnom #nyum #yummy #halal #bali

Ayo..ayo..sini..sini

Mampir ya kalo melintas jl.imam bonjol33 kp.baru jajag gambiran tepatnya barat perum purijasmin
Yang spesial gado gado&es lumut

#sukamakangadogado#rujak#tahubumbu#eslumut#kulinerjowo#yukkuliner#yukmakan

🎎OPEN NOW🎎
Tahu Oppa Duri Kepa
Open hours : Mon - Sun 15.00-23.00
Jl. kebun raya no. 97A, (depan alfamart) kebon raya I, kedoya, duri kepa, jakarta barat

silakan mampir Oppa Nuna!😊😊😊
@tahuoppa.jakbar .
#tahuoppa #tahubumbu #tahukorea #bumbukorea #daebak #instafood #foodies #foodblogger #foodstagram #jakartafood #jakartafoodies #jakartafoodbang #anakjajan #anakjajanjakarta #jajanjakarta #makananjakarta #snackjakarta #kuliner #kulinerjakarta #gofood #grabfood #franchise #openfranchise #waralaba #bisniswaralaba #waralabajakarta

#BAKULREVIEW

Tahu telor yang satu ini enak cuma bumbunya kurang banyak...hehehe. Bisa dicoba Sobat Bakul.... ⛺ Tahu Bumbu seberang Stadion Banyuwangi (depan Perpus)
🕔 Sore hari
💵 11rb

#BAKUL #BANYUWANGIKULINER #KULINERBANYUWANGI #WISATAKULINERBANYUWANGI #FOODIES #TAHUBUMBU #TAHUTELOR

Most Popular Instagram Hashtags