#tahfidzindonesia

MOST RECENT

DEAR UKHTI
.
Masyaallah, wahai ukhti seandainya engkau menyadari betapa mulianya engkau. Maka ijinkanlah kami memuliakanmu dengan cara terbaik. Walau kami sadari kaminbukanlah yang terbaik. Kami bukan laki-laki berparas tampan yang engkau idam-idamkan. Kaminhanya bermodalkan iman untuk dapat memuliakan dan berusaha beraama menuju dan menggapai jannahnya.

Syukron Ustadz @handy.bonny
*
#yusufmansyur #islam #saqinah #indonesiatanpapacaranpku #hijrah #pemudaislam #tauhid #jodoh #jomblofisabilillah #salimafillah #tausiyahcinta #cintadalamdiam
#JerusalemCapitalOfPalestine #savepalestine #alqudsibukotapalestina #hamas #deenassalam #agamaperdamaian #negeriqurani #tahfidzindonesia #pejuangsubuh #indonesiatanpapacaran #mawaddah #islam❤️ #tausyiahcinta #magelangzone #kajianislam #magelangzone #kaliangkrik

Perjalanan Menuju 30 Juz msh panjang
Tetap semangat jadi pejuang di dalam agamanya Alloh 💪💪
Tetep diniati karna Alloh Ya saudara-saudara semuaaa
.(-Galengkap)
.
.
.
#tahfidzquran #tahfidzindonesia #semangatberkobar #insyaallohberkah

Kalau udah berbicara tentang Pernikahan nih temen-temen disini kita akan berbicara sama yang namanya nikah di awali dengan pacaran dan nikah baru setelah itu pacaran..kita lihat di sini jauh banget memang perbandingannya nikah di awali dengan pacaran dan pacaran setelah nikah kenapa?
.
Karena nikah baru setelah itu pacaran akan menentramkan dan memberikan pahala untuk kita. Kenapa demikian?
Pacaran sebelum menikah diartikan sebagai suatu jalinan cinta antara dua orang yang berbeda jenis dan bukan mahrom dan mereka sebelumnya menunggu, menjaga diri,pandangan,dan kesucian mereka untuk tidak berinteraksi penuh pada lawan jenis dan mereka berdoa meminta pada Allah untuk dipertemukan dalam ikatan yang suci Romantis dan Keren banget bukan? .
.

Beda dengan pacaran sebelum nikah sangat erat kaitannya dengan perilaku maksiat dan menjerumuskan pada dosa belum tentu itu sampai terjadi sampai ikatan janji suci pernikahan jadi merugikan di antara kedua belah pihak apalagi wanita yg paling banyak di rugikanya di bandingkan lelaki.
.
Insya Allah Selagi kita berusaha memperbaiki diri Allah Akan mempertemukan dengan pilihan Allah ya g Terbaik dengan jalan yang terbaik yaitu Ta'aruf khitbah Nikah karena Islam itu mudah dan indah, sempurna. 😊
.
Allah Ta'ala berfirman :
“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)
.
Barakallahu fiik 👤 Ustadz Hanan Attaki, LC
.
Semoga bermanfaat 🙏
🎥 @remata_dakwah
.#yusufmansyur #islam #saqinah #indonesiatanpapacaranpku #hijrah #pemudaislam #tauhid #jodoh #jomblofisabilillah #salimafillah #tausiyahcinta #cintadalamdiam
#JerusalemCapitalOfPalestine #savepalestine #alqudsibukotapalestina #hamas #deenassalam #agamaperdamaian #negeriqurani #tahfidzindonesia #pejuangsubuh #indonesiatanpapacaran #mawaddah #islam❤️ #tausyiahcinta #magelangzone #kajianislam #magelangzone #kaliangkrik

Ayat Ayat Cinta part 1
Alhamdulillah tugas pekan ke 4 @tahfidz_online dapat diselesaikan. Dengan harapan tugas yang isinya diambil dari 3 ayat surat An Nazziat yaitu ayat 34-36 ini dapat bermanfaat khususnya bagi saya dan bagi sesama pembelajar.
Terima Kasih kepada Ustadz @iksan_malik dan Ustadzah @aena_elfath @euissusanti17 juga kawan kawan seperjuangan @mamluatus @laily_batikrofiq @prelovetanjung @Maulidia_rahman34 @shofiyatulaeny @kaniarayani @indidewilestari @nursumiyati @siti_matul1325 @waode-miss-bualiya @muyyasaroh919 @yenioktavia

#tahfidzonline
#pekan4
#periode15
#indonesiamenghafal
#tahfidzindonesia

Regrann from @aliamustikanur - .
.
Abdullah ibrahim (3y5m) surat an naziat 1-47 part 4
.
.
.
kenapa sih harus terus murojaah terus ? emang anaknya gk bosen? emang anaknya gk jenuh? .
.
.
murojaah itu (mengulang bacaan quran ) itu sangat penting sekali, kalo tidak dibiasakan murojaah secara rutin si anak suka lupa nantinya. saya berusaha merutinkan ibrahim murojaah dipagi hari sekitar jam 9 itupun dilakukan sambil bermain karena emang anak anak jiwanya masih ingin main. kalo tidak murojaah dengan saya setidaknya saya selalu menyalakan murotal juz 30 di rumah sepanjang hari dan terkadang ibrahim mengikuti bacaannya sendiri.sekarang karena kebiasaan murojaah jadi sebelum tidur pasti minta ngaji dulu, jadilah mengaji sebelum tidur itu menjadi rutinitas yang wajib dilakukan soalnya anaknya selalu nagih, padahal terkadang saya sudah lelah tapi yah saya harus semangat karena anaknya pun sangat semangat.
.
.
.
Alquran itu adalah mukjizat dari Allah, kalo sudah terbiasa mendengarkan alquran in shaa Allah tidak akan bosen atau jenuh, buktinya ibrahim sepanjang hari dengerin quran dia gk pernah tuh protes "amih aku bosen dengerin ngaji", malah yang ada anaknya karena terbiasa dengerin quran jadi terkadang kapanpun dimanapun suka ngaji sendiri dan menyalakan hp murotalnya. .
.
.
.
#abdullahibrahim #tahfiz #tahfizmuda #tahfidzquran #tahfidzbalita #tahfidz #tahfidzindonesia #fulldaymom #anaksoleh #tahfidzanakindonesia #hafizanak #hafizanakindonesia #murojaah #ayomengaji #cintaquran #odoj - #regrann

.
.
Abdullah ibrahim (3y5m) surat an naziat 1-47 part 4
.
.
.
kenapa sih harus terus murojaah terus ? emang anaknya gk bosen? emang anaknya gk jenuh? .
.
.
murojaah itu (mengulang bacaan quran ) itu sangat penting sekali, kalo tidak dibiasakan murojaah secara rutin si anak suka lupa nantinya. saya berusaha merutinkan ibrahim murojaah dipagi hari sekitar jam 9 itupun dilakukan sambil bermain karena emang anak anak jiwanya masih ingin main. kalo tidak murojaah dengan saya setidaknya saya selalu menyalakan murotal juz 30 di rumah sepanjang hari dan terkadang ibrahim mengikuti bacaannya sendiri.sekarang karena kebiasaan murojaah jadi sebelum tidur pasti minta ngaji dulu, jadilah mengaji sebelum tidur itu menjadi rutinitas yang wajib dilakukan soalnya anaknya selalu nagih, padahal terkadang saya sudah lelah tapi yah saya harus semangat karena anaknya pun sangat semangat.
.
.
.
Alquran itu adalah mukjizat dari Allah, kalo sudah terbiasa mendengarkan alquran in shaa Allah tidak akan bosen atau jenuh, buktinya ibrahim sepanjang hari dengerin quran dia gk pernah tuh protes "amih aku bosen dengerin ngaji", malah yang ada anaknya karena terbiasa dengerin quran jadi terkadang kapanpun dimanapun suka ngaji sendiri dan menyalakan hp murotalnya. .
.
.
.
#abdullahibrahim #tahfiz #tahfizmuda #tahfidzquran #tahfidzbalita #tahfidz #tahfidzindonesia #fulldaymom #anaksoleh #tahfidzanakindonesia #hafizanak #hafizanakindonesia #murojaah #ayomengaji #cintaquran #odoj

"Dan pada sebagian malam,maka kerjakanlah Sholat Tahajud sebagai satu ibadah tambahan bagimu.Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkatmu ke tempat terpuji" (Al-Isra : 79)
.
.
Diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Nabi SAW bersabda: "Allah turun ke langit dunia setiap malam pada 1/3 malam terakhir. Allah lalu berfirman, Siapa yang berdoa kepada-Ku niscaya aku kabulkan! Siapa yang meminta kepada-Ku niscaya aku beri! Siapa yang meminta ampun kepadakepada-Ku tentu aku ampuni. Demikianlah keadaannya hingga terbit fajar" (HR. Bukhari no. 145 dan Muslim no.758)
.
#adihidayat #islam #saqinah #indonesiatanpapacaranpku #hijrah #pemudaislam #tauhid #jodoh #jomblofisabilillah #salimafillah #tausiyahcinta #cintadalamdiam
#JerusalemCapitalOfPalestine #savepalestine #alqudsibukotapalestina #hamas #deenassalam #agamaperdamaian #negeriqurani #tahfidzindonesia #pejuangsubuh #indonesiatanpapacaran #mawaddah #islam❤️ #tausyiahcinta #magelangzone #kajianislam #magelangzone #kajianmagelang #kajianjogjakarta #kaliangkrik

بسم الله الرحمن الرحيم
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. ~
~
Alhamdulillah.
Setoran hafalan kelas 4A juz 2 oleh Ananda Muhammad Nabil Rayendra dengan dibersamai ustadzah @risma_nuramalina 🌸
.
.
Siswa kelas 4A telah menghafal 5 juz terakhir ( juz 30, 29, 28, 27, 26) dan sedang proses untuk menghafal 5 juz atas ( juz 1, 2, 3, 4, 5). ,
,
☺Bismilah semoga diberikan kelancaran, keberkahan, kemudahan, keistiqomahan oleh Allah SWT.
amiin.
📷@risma_nuramalina ~
~
~
#esluhasleman
#esluhaallsmart
#yogyakarta
#education
#tahfidz
#tahfidzquran
#tahfidzindonesia
#tahfidzmotivation
#hafidzquran
#hafidz
#hafizh
#hafidzindonesia
#hafalanquran
#hafalanalquran
#hafalansurah
#hafalansantri
#hafalanharian
#penghafaalquran
#penghafalquranindonesia
#penghafalqurancilik
#yukngajiquran
#sekolahpenghafalquran

بسم الله الرحمن الرحيم
Tak ada yg mustahil jika kita berusaha dan doa, mereka bisa kita pasti bisa, Ingin tahu rahasianya, yo gabung aja InshaAlloh berkah.
@s_nuryanti
@iyangamelianurfitri
@jurnalismajamanis
@demarandrea1994

#MAYPPBabakanJamanisParigi
#TahfidzIndonesia
#Pangandaran
#TahfidzPangandaran

Alquran Bacaan Hafalan
Idr 75k

Most Popular Instagram Hashtags