#tahajud

MOST RECENT

Puasa bukan berarti malas-malasan yaa 😊 , tetap semangat yang tetap puasa hari ini 😄💪 #puasake5 #puasaramadhan #tadarusan #tahajud #sedekah #berkahramadhan #bulanberkah #pramukasevenco

Masa iya mau terus-terusan ke loket, counter, atau warung saat mau beli pulsa, kuota, atau token PLN? Atau masih rela terus-terusan antri saat mau bayar kredit motor dan tagihan rutin lainnya? Gak jenuh, capek, dan buang waktu???
.
Jaman udah beda guys! Kalau sudah ada aplikasi yg bisa mempermudah kita dalam bertransaksi tanpa perlu keluar rumah dan antri, kenapa harus tetap bertahan dengan cara lama?
.
Move on dong! Rubah kebiasaan anda dalam bertransaksi agar menjadi lebih mudah, murah, bahkan sangat efisien dengan menggunakan satu aplikasi yg keren banget yaitu PayTren!
.
Masa iya tiap transaksi dikasih cashback nggak mau?
.
Masa iya transaksi yg bernilai sedekah juga nggak mau?
.
Kalau transaksi di luaran sana apa anda akan dapat cashback dan bernilai sedekah? Pastinya tidak, karena ini cuma ada di PayTren.
.
Nah makanya buruan install aplikasinya sekarang, kemudian langkah - langkah selanjutnya silahkan chat saya :
.
Info Detail Pendaftaran : (Klik Link di Bio)

#lombok
#batam
#fawwazteampaytren
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja #komunitas 
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa #berkah
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek #pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia #grabbikeindonesia

Sabahınız xeyirli olsun🤗 necəsiz dostlar?😊

READY ❤ Kaos Muslimah Lengan Panjang, ukuran 4y. Bahan Kaos adem lembut halus menyerap keringat 📷 tampil makin kece, nyaman dipakai💃 Termurah !!! Termurah !!! Termurah !!! 🤗 foto langsung pakai HP, tanpa photoshop

Size 4 biru 🎈 READY
Size 4 toska 🎈 READY
Size 4 navy ❎SOLD❎
Size 4 putih pink❎SOLD❎

Harga :
1 pcs / ecer @35.000.
3 pcs @33.000
*boleh campur mix produk*
Reseller/dropship @32.000

Cek stok #readybajumurakabi
Instagram : @amesmurakabishop_jogja

Order dg format :
Nama :
Alamat lgkp :
No hp :
Produk yg diorder + jumlah :

Kirim via wa 082241225905.

Shopee : shopee.co.id/murakabishop_jogja

Fb : ames nurhidayah

Tokopedia :
https://tokopedia.link/ufWxetHCzL

Bisa COD area Gamping dan Kalibawang utara.
Rumah : Potronalan, Banjaroyo, Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta.
Selamat berbelanja @amesmurakabishop_jogja murah & berkah 🍁

#kaosanak #kaosanakmurah #kaosanakjogja #trustedolshop #bajuanakmurah #kaosjogjamurah #kaosmuslimah #kaosanakhits #kidsjamannow #babykidswear #kaosbranded #kaosmuslim #kaosanakmuslim #kaoskazoku #kazoku #googmuslimah #muslimah #littlemuslimah #anak4tahun #anaksolihah #alwayssmile #kaosanakcewek #tahajud #bajutpa #kaosanaklenganpanjang #hijabkids #bajungaji #bajuanakbranded #ootdanakmuslim

- 1. Jika kamu ingin jadi luar biasa, maka beranilah melakukan hal-hal yang tidak dilakukan orang biasa. Jangan biarkan rasa takut/ragu menghambatmu.
.
2. Sadarilah bahwa setiap orang tidak bisa memilih dilahirkan oleh siapa dengan keadaan seperti apa, tetapi selama hidup, kita punya pilihan untuk mengubahnya.
.
3. Kamu hanya ada 1 di dunia ini. Pahamilah bahwa kamu istimewa. Kamu ada di dunia ini untuk suatu tujuan!
.
4. Berhenti berusaha lari dari kenyataan! Jika ada yang salah, makin cepat kamu hadapi, makin baik. Agar kamu bisa segera membuat perbaikan dan naik ke tingkat yang lebih tinggi.
.
5. Terkadang, kita terlalu banyak berpikir sehingga kita pusing sendiri. Melihat masalah secara detailnya tetapi lupa melihat secara garis besar. Karena inilah Bill Gates berkata kalau kita harus belajar dari orang-orang yang "malas". Kadang, solusi suatu masalah sebenarnya sangat sederhana. 😊 .
.
More Info
Daftar bisnis berkah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi :
.
Masjuman
Executive Leader Paytren

WhatsApp : 081283416544
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya
Follow IG : @masjuman_tbl_ilmi

#paytren
#paytreninaja
#ustyusufmansur
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja
#pelajar #paytrencitayam
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa #seminar #berkah
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek #pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia 
#kampus #grabbikeindonesia

READY ❤ Kaos Muslimah Lengan Panjang, ukuran 4y. Bahan Kaos adem lembut halus menyerap keringat 📷 tampil makin kece, nyaman dipakai💃 Termurah !!! Termurah !!! Termurah !!! 🤗 foto langsung pakai HP, tanpa photoshop

Size 4 biru 🎈 READY
Size 4 toska 🎈 READY
Size 4 navy ❎SOLD❎
Size 4 putih pink❎SOLD❎

Harga :
1 pcs / ecer @35.000.
3 pcs @33.000
*boleh campur mix produk*
Reseller/dropship @32.000

Cek stok #readybajumurakabi
Instagram : @amesmurakabishop_jogja

Order dg format :
Nama :
Alamat lgkp :
No hp :
Produk yg diorder + jumlah :

Kirim via wa 082241225905.

Shopee : shopee.co.id/murakabishop_jogja

Fb : ames nurhidayah

Tokopedia :
https://tokopedia.link/ufWxetHCzL

Bisa COD area Gamping dan Kalibawang utara.
Rumah : Potronalan, Banjaroyo, Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta.
Selamat berbelanja @amesmurakabishop_jogja murah & berkah 🍁

#kaosanak #kaosanakmurah #kaosanakjogja #trustedolshop #bajuanakmurah #kaosjogjamurah #kaosmuslimah #kaosanakhits #kidsjamannow #babykidswear #kaosbranded #kaosmuslim #kaosanakmuslim #kaoskazoku #kazoku #googmuslimah #muslimah #littlemuslimah #anak4tahun #anaksolihah #alwayssmile #kaosanakcewek #tahajud #bajutpa #kaosanaklenganpanjang #hijabkids #bajungaji #bajuanakbranded #ootdanakmuslim

Assalamu'alaikum WrWb.
Info Pendaftaran PAYTREN Muhamad Ridwan
Semangat pagi Saudaraku semua.
Jika temen" sedang mencari BISNIS dengan bernilai SEDEKAH.Yuk....!!! Bergabung di PAYTREN bersama "USTADZ YUSUF MANSUR". Alhamdulillah... Caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah...
"JADI REJEKI NGALIR.. AMAL IBADAH PUN NGALIR"
Kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil Bersedekah. "PAYTREN"
Sarana untuk bayar-bayar dan beli-beli sebagai berupaya lebih untuk cara cerdas beramal.
Manfaat dan fungsi aplikasi "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk:
1. Pembayaran PLN Pasca
2. Token PLN
3. TV berbayar
4. PULSA HP dan paket Data
5. Kartu Hallo
6. Speedy
7. Leasing Sepeda Motor / Mobil
8. Tiket Pesawat dan KAI
9. Voucer Game Online
10. Telkom / Telepon
11. PDAM
12. Pulsa BOLT
13. Pay By Qr
14. Railink
Dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya.

Kenapa harus pakai PayTren? karena PayTren adalah:
1. Made in Indonesia
2. Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia
3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah
4. Selalu ada CASHBACK disetiap transaksi
5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
6. Biaya admin lebih MURAH dan khusus harga pulsa, PAYTREN memberikan harga agen
7. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2
8. Biaya kemitraan masih terjangkau
9. syariah, Legal dan Bukan Money Game
10. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar.

INFO DAN BIMBINGAN PAYTREN
Hubungi : Mitra Paytren Palu 083133004349

PAYTREN..
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
#fawwazteampaytren
#dagelan
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja
#pelajar
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek #pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia #grabbikeindonesia

Assalamualaikum wr wb.. Bilangan tahun bertambah semangat di 2018 juga bertambah... Untuk awal tahun ini paytren memberikan promo edukasi buat mitra yang baru mendaftar dengan voucher belanja di paytren academy sebesar Rp 225.000 di tambah cashback deposit Rp 15.000

Jadi dengan paytren transaksi kita mudah, untung berlimpah, ilmu bertambah, pahala pun bertambah-tambah

Apa masih ragu juga dengan paytren????
Saya sih enggak, dan seharusnya memang tidak... Yuk... download aplikasi, daftar dengan lisensi. .
------------------------------------------------
JALAN CERDAS MENUJU BAITULLOH

Langsung klik disni👇👇 http://bit.ly/DAFTARINPAYTREN 😊😊 WA ☎ : 082210065107

http://kartikaleaderpaytren.com

HAPPY PAYTREN

Konsultasi & bimbingan aktifasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

folow IG
@gopaytrenselalu
@pendaftaran_paytren_sukses

Kartika Herma Juita
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
Klik langsung

https://fb.com/canvas_doc/394104501017178

WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107

Atau Langsung klik disni👇👇 http://bit.ly/DAFTARINPAYTREN 😊😊 ----------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
----------------------------------------------------------------------------
🔘 http://kartikaleaderpaytren.com

http://kartikaagenpaytren.xyz ----------------------------------------------------------------------------
#paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim #paybyqr #alfamart #dakwahislam
#subuh
#bisnissyariah
#tahajud
#solat
#jabodetabek
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless #grab #like4like #bekasihits #santri

.
Semangat PAGI..💪😊 Semuanya bisa anda nikmati fitur usahanya hanya dalam 1 aplikasi PayTren
.
Yuk buka hati ttg PayTren
Alhamdulillah komunitas sudah 2,2 juta
Coba deh pikiri gak mungkin komunitas 2,2 juta kalo PayTren kata anda mahal no.serial aktivasi mitra barunya 350 ribu 😀😀
.
Yuk, daftar PayTren bisnis sambil sedekah
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya, happy PayTren 😍😃
.

JALAN CERDAS MENUJU BAITULLOH

http://kartikaleaderpaytren.com

HAPPY PAYTREN

Langsung klik disni👇👇 http://bit.ly/DAFTARINPAYTREN 😊😊 Konsultasi & bimbingan aktifasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:

folow IG
@gopaytrenselalu
@pendaftaran_paytren_sukses

Kartika Herma Juita
Leader Executive 🏢
👤 ⏬⏬
Klik langsung

https://fb.com/canvas_doc/394104501017178

WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107
WA ☎ : 082210065107

Atau klik ini

http://bit.ly/2soyUXf ------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
------------------------------------------------------------------------------------
🔘 http://kartikaleaderpaytren.com

http://kartikaagenpaytren.xyz ------------------------------------------------------------------------------------
🔘 http://bit.ly/2soyUXf ------------------------------------------------------------------------------------ #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusahamuslim #paybyqr #alfamart #dakwahislam
#subuh
#bisnissyariah
#tahajud
#solat
#jabodetabek
#FintechSyariah
#AkuCintaIndonesia
#Cashless #grab #like4like #bekasihits #santri

Regrann from @jihad_hijrah - .
Allah SWT berfirman:

وَاَنْكِحُوا الْاَيَامٰى مِنْكُمْ وَالصّٰلِحِيْنَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَاِمَآئِكُمْ ۗ اِنْ يَّكُوْنُوْا فُقَرَآءَ يُغْنِهِمُ اللّٰهُ مِنْ فَضْلِهٖ ۗ وَاللّٰهُ وَاسِعٌ عَلِيْمٌ
.
wa angkihul-ayaamaa mingkum wash-shoolihiina min 'ibaadikum wa imaaa`ikum, iy yakuunuu fuqorooo`a yughnihimullohu min fadhlih, wallohu waasi'un 'aliim
.
"Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan.
.
Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui."
.
(QS. An-Nur 24: Ayat 32)
.
#muslim #islam #hijrah #pemuda #pemudahijrah #jihad #shalat #alquran #pacaran #jilbab #hijab #puasa #taubat #surga #kajian #nikah #ceramah #dosa #tahajud #tausyiah #dajjal #ustadzkhalidbasalamah #hananattaki #ustadzadihidayat #evieeffendi #ustadzevieeffendi #ustadzabdulsomad #aagym
.
Semoga Bermanfaat :)
.
@jihad_hijrah
.
Syukron Ustadz @felix.siauw @ajangcubby

Assalamu'alaikum WrWb.
Info Pendaftaran PAYTREN
Semangat pagi Saudaraku semua.
Jika temen" sedang mencari BISNIS dengan bernilai SEDEKAH.Yuk....!!! Bergabung di PAYTREN bersama "USTADZ YUSUF MANSUR". Alhamdulillah... Caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah...
"JADI REJEKI NGALIR.. AMAL IBADAH PUN NGALIR"
Kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil Bersedekah. "PAYTREN"
Sarana untuk bayar-bayar dan beli-beli sebagai berupaya lebih untuk cara cerdas beramal.
Manfaat dan fungsi aplikasi "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk:
1. Pembayaran PLN Pasca
2. Token PLN
3. TV berbayar
4. PULSA HP dan paket Data
5. Kartu Hallo
6. Speedy
7. Leasing Sepeda Motor / Mobil
8. Tiket Pesawat dan KAI
9. Voucer Game Online
10. Telkom / Telepon
11. PDAM
12. Pulsa BOLT
13. Pay By Qr
14. Railink
Dan masih banyak fitur/fasilitas lainnya.

Kenapa harus pakai PayTren? karena PayTren adalah:
1. Made in Indonesia
2. Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia
3. Membuat HP kita mempunyai nilai tambah
4. Selalu ada CASHBACK disetiap transaksi
5. Tiap transaksi ada DANA SOSIAL/SEDEKAH
6. Biaya admin lebih MURAH dan khusus harga pulsa, PAYTREN memberikan harga agen
7. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2
8. Biaya kemitraan masih terjangkau
9. syariah, Legal dan Bukan Money Game
10. Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar.

INFO DAN BIMBINGAN PAYTREN
Hubungi📞
Whatsapp : 081212166716
PAYTREN..
Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
#fawwazteampaytren
#dagelan
#jabodetabek
#kalimantan
#malang
#lombok 
#bogor
#medan 
#indonesia 
#jogja
#pelajar
#muslimah #islam 
#lowongankerja
#bisnismuda #mahasiswa
#tahajud
#wirausaha 
#kerjasampingan 
#pengusahamuda 
#selamatpagidunia 
#gojek #pictofthedays 
#wanitaberhijabindonesia #grabbikeindonesia

Rp. 300.000 🌸GAMIS PESTA MUSLIMAH ORI🌸
"GOOD QUALITY & REAL PICT"

Bahan 🌸 Cerutty Premium
Detail 🌸 Full Furing mix bordir,
Size 🌸LD 114,PJ 142, LB 316cm, FIT XL
Paket 🌸 Maxi Dress + Khimar 2 Layer

Info Pemesanan : W/a 085669396865

#collectionkhe #gamissyari #hijabsyari #khimarsyari #khimarsyari #jilbabsyari #bajusyari #gamissyarimurah #syarimuslimah #muslimindonesia #sholehah #sholeha #anaksholehah #sholehahgirl #tahajud #dhuha #ortu #orangtua #kesayangan #cintaku #cinta #suamiistri #suamiku #istrisholehah #manisku #sweety

Most Popular Instagram Hashtags